Oktober 27, 2012

# aktivitas anak-anak

Antri doungggg.....


Suatu pagi, seperti pagi-pagi sebelumnya, mesti aja ada perang antara kakak dan teteh. apa aja bisa jadi ribut, kadang bingung juga ma anak-anak......
Nah..pagi itu Teteh dah kebelet pengen pipis, dia duluan ke kamar mandi...gak lama kakak nyerbu juga ke kamar mandi..mo cuci tangan katanya (maklum dirumah kami tidak ada washtafel kyk di jepun dulu). Teteh ga terima privacynya terganggu.....
"umiiiii...kakak zurui, shafa kan yang duluan masuk. harusnya antri dong..orang jepang aja antri (apa coba hubungannya....) huhuhuhu...." teteh nangis.....
"kakak kan orang Indonesia jadi ga usah antri...weeee" dengan enteng kakak cuci tangan dan ngacir keluar kamar mandi.
walah...walah..kalo dah gitu biasanya umi esmosi nih....sabar mi..sabar....
"ayo anak-anak....salaman...masa begitu aja jadi perang sih...." akhirnya mereka salaman...akur lagi...makan bareng tuh pagi itu sambil cerita-cerita nanti pulang sekolah mo ngapain gitu....biasalah sesama anak perempuan...ceriwis banget
*******
Siang pulang sekolah umi tanya ke teteh, kenapa kok bilang kalo orang jepang mah antri, emang orang Indonesia gak gitu?
"shafa kan lahir di jepang umi...jadi shafa orang jepang, shafa selalu nunggu dan ngalah ke kakak, jadi artinya orang jepang suka ngantri....katanya dengan tersenyum.....
weleh...weleh...gitu toh...hehehe...dasar anak-anak....

Nov`09

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai, salam kenal. Terima kasih sudah membaca artikel di atas. Mohon maaf komentarnya dimoderasi ya. Meski demikian komentarnya yang bukan spam pasti muncul. sri.widiyastuti@gmail.com | IG: @tutiarien | twitter: @ceritaummi

Follow Us @tutiarien