April 06, 2013

# GA # Lomba Menulis

Cat's Giveaway: Lily chan, Kucing Sadar Kamera

Ini kucing anaknya Luna chan, kucing hitamku yang subur makmur. Namanya Lily. Lahir bulan Desember 2012, go neko kyoudai yang rada nakal dan sadar kamera banget ^_^

Ini dia penampakannya :-)

Lily chan dan saudaranya sedang mimi
Lucu banget ya ekspresinya, pengen tahuuuu aja ... sadar kamera bangettt sih Lily hihihi
Kucing yang lain asyik mimi dari mamanya, dia malah asyik liatin kamera ^_^

Lily dan saudara-saudaranya ini generasi ke 6 atau ke 7 gitu, karena selama tiga tahun aku tinggal di Malaysia, Luna kitty sudah melahirkan anak 30 :-)

Miaw-miaw ini diikutkan di Cat's Giveaway by AHc


10 komentar:

  1. lucu kucingnya. sayang saya ndak punya kucing. dak bisa ikutan

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi ... iya ini kucing emang lucuu banget, ekspresinya itu loh hiihih,
      Sayang ya mbak :-( semoga di lomba yang lain bisa ikutan ya mbak, GAnya mbak Haya udah ikutan belum mbak, sepatu bisa ngomong hihihi

      Hapus
  2. aih .. aya-aya wae, udah mau melahirkan masih menyusu sama ibunya heuheu,
    kucing emang gemesin banget :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. jeng Arga Litha, kok engga ada gambarnya :-)

      Hapus
  3. terima kasih mbak sri. si lily emang lucu

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mbak Airin :-) semoga si Lily menang heuheu

      Hapus
  4. Wow! banyak ya anak emaknya si Lily
    Lily mah mirip si Abhu, kknya si Tamtam kucing Dhe yang ikutan GiveAway ini juga mba Sri :D. Motifnya Tabby gt yah. Lucu... ^o^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, emaknya si Lily emang banyak anaknya ;-) Ngomongin kucing lucu emang engga ada abisnya ya, gemes :-)

      Hapus
  5. meongnya lagi nyusu hihi biasanya batas usia kucing untuk menyusu berapa ya? tau gak :D *pertanyaan niat banget*
    soalnya induknya suka ada yang gak mau nyusuin lagi, padahal anaknya masih kecil ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya kurang tahu mbak Mita, harus ditanya ke dokter hewan kali hehhe *jawabnya niat nih :-)

      Hapus

Hai, salam kenal. Terima kasih sudah membaca artikel di atas. Mohon maaf komentarnya dimoderasi ya. Meski demikian komentarnya yang bukan spam pasti muncul. sri.widiyastuti@gmail.com | IG: @tutiarien | twitter: @ceritaummi

Follow Us @tutiarien