September 24, 2016

# Grand Whiz # Hotel

Grand Whiz Hotel Kelapa Gading, Kenyamanan Berkelas dengan Harga Terjangkau

Akhir-akhir ini saya sering jalan-jalan sendiri ke Jakarta. Sebenarnya capek juga karena naik Comutter Line, meski praktis tapi namanya angkutan umum kan pasti berdesak-desakan dan ada kalanya enggak dapat tempat duduk. 

Dalam kondisi hamil seperti ini, ingin sekali-kali mengajak anak dan suami untuk ikut serta dalam kegiatan saya yang kadang-kadang diundang event tertentu sebagai penulis dan blogger. Jadi saya coba mencari hotel yang nyaman dengan harga terjangkau sesuai kebutuhan saya yang memiliki keluarga besar. Dengan anak lima orang ingin sekali saya memberikan penginapan yang nyaman dengan harga yang terjangkau. Dan, alhamdulillah dapet juga nih!


Sumber: google maps

Saya menemukan yang ini. Yuk, kita intip salah satu hotel yang berada di kota Jakarta khususnya bilangan Kelapa Gading. Dengan menggunakan salah satu aplikasi dari jasa reservasi hotel Traveloka, saya mendapatkan temuan hotel dengan harga termurah untuk kelas bintang 4, yaitu Grand Whiz Hotel Kelapa Gading. Dan hal ini pun  diamini lho oleh beberapa jasa reservasi hotel lainnya dengan harga yang  membuat senyum saya sumringah.

Konon, Grand Whiz Hotel Kelapa Gading merupakan salah satu dari sekian banyaknya hotel yang didirikan oleh perusahaan properti tingkat Internasional, Intiwhiz Hospitality Management. Perusahaan tersebut sudah banyak mendirikan hotel – hotel di beberapa kota besar, seperti Jakarta, Bogor, Malang, Bali, Manado, Bandung, Pekanbaru, Lampung, Semarang dan Makassar. Visi yang dituju adalah untuk menjadikan jaringan hotel yang diminati dan bertumbuh pesat di Indonesia.

Intiwhiz Hospitality Management membagikan klasifikasi hotel menjadi 3 tipe, salah satunya adalah dengan brand hotel bintang 4 yang hadir dengan kemewahan modern bernuansa alami. Termasuk juga dengan Grand Whiz Hotel Kelapa Gading ciptaan mereka. 

Berlokasi di Jalan Bukit Raya Kav. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara, membuat hotel ini memiliki lokasi yang strategis untuk kemudahan akses. Hanya berjarak 12,6 km untuk akses via udara melalui Bandara Halim Perdanakusuma Internasional.

Lalu untuk akses via darat, hotel ini memiliki akses transportasi umum seperti bus Transjakarta dan kereta Commuter Line. Cukup perjalanan selama 20 menit dari hotel, kita akan mendapatkan salah satu akses bus Transjakarta melalui halte Sunter Boulevard Barat, untuk koridor 12 (Penjaringan – Tanjung Priok). Dan untuk Commuter Line melalui stasiun Tanjung Priok yang berjarak 4,9 km.

Selain akses yang begitu mudah, Grand Whiz Hotel Kelapa Gading juga memiliki beberapa tempat menarik yang berada di sekitarnya. Untuk belanja kebutuhan sahari – hari, terdapat beberapa pusat perbelanjaan besar seperti Mall Kelapa Gading (1,32 km) dan Mall of Indonesia (1,5 km). Yang semua tempat tersebut merupakan pusat perbelanjaan terlengkap di Jakarta.

Kemudian untuk kebutuhan jasmani, kita juga bisa olahraga di Sport Mall Kelapa Gading yang berisikan basket field, biasanya digunakan untuk pertandingan – pertandingan besar seperti liga IBL. Untuk kesana, kita hanya menghabiskan waktu perjalanan selama 16 menit. Selain itu, ada fasilitas bagi penggemar olahraga golf, disekitar sini juga terdapat The Club Gading Mas yang hanya berjarak 1,8 kam dari Grand Whiz Kelapa Gading.


Sumber: Google maps

Dengan segala fasilitas yang disebutkan di atas, tentu hotel ini jadi hotel idaman dong. Apalagi dengan kemudahan  akses ke sana dan ke beberapa tempat yang menarik.

Eit .. tunggu dulu, selain fasilitas yang disebutkan di atas, ternyata harga kamar yang ditawarkan juga membuat dompet tersenyum lho.. Grand Whiz Kelapa Gading memiliki jumlah kamar sebanyak 322 yang dibagi menjadi beberapa kelas, antara lain:


1    1.   Superior Room Only
Ini merupakan kamar dengan harga termurah yang disediakan oleh pihak pengelola, yaitu dengan tarif Rp. 453.174,- untuk permalam.

Sumber: Traveloka


1    2. Deluxe Room
Cukup dengan biaya Rp. 611.785,- untuk permalamnya, kita sudah bisa menikmati fasilitas dalam kamar ini.

Sumber: Traveloka


1    3. Premier Room
Nah yang ini nih, untuk yang memerlukan ruangan yang lebih luas namanya Premier Room. Kamar ini disewakan dengan harga Rp. 693.356,- per malam. Murah bingit kan!

Sumber: Traveloka


Itulah beberapa kamar murah di Grand Whiz Kelapa Gading, yang harganya di bawah satu juta. Selain juga terdapat kamar lain yang disesuaikan dengan kebutuhan para pengunjungnya, seperti junior suite, executive suite dan family suite.

Dengan gedung berjumlah 26 lantai, hotel ini menyediakan beberapa fasilitas yang akan memanjakan kita saat bermalam disini. Di antaranya:

-          - Aula Serbaguna
-         - Meeting Room
-         - Fasilitas Bisnis
-          - Ruang Keluarga
-         - Resto, dengan menu khas ala hotel
-          - Kafe
-          - Bar
-          - Sauna
-          - Spa
-          - Kolam renang outdoor
-         -  Akses Wifi di seluruh area

Dengan segala fasilitas yang diberikan, harapannya moga bisa memanjakan saya yang memang sedang ingin dimanja heuheu ... bumil gitu lho :-)

Sumber: Google Maps


Nah, itulah hotel Grand Whiz Kelapa Gading. Sudah saya buat catatannya, agar suatu saat ketika ke Jakarta enggak susah susah lagi mencari tempat penginapan yang nyaman, berkelas tetapi dengan harga terjangkau di Jakarta.  Kalau ada yang mau bareng, yuk barengan menginap di  Grand Whiz Hotel Kelapa Gading rasakan kenyamanannya!

18 comments:

  1. Waaah, bisa jadi alternatif nginep neh kalau mau ke ancol. Ratenya berapa neh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ... pas banget kalau mau jalan jalan ke Ancol nginepnya di sini. Ratenya dibawah 700 ribu Cikgu Alee ...

      Delete
  2. Wah. Super kece deh, harganya juga lumayan murah. Penginapan di Padang aja mahal hihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya .. ini rate semalamnya lebih murah juga dari hotel yang pernah aku inepin di puncak mbak. Jadi mupeng hehhe

      Delete
  3. Replies
    1. Yuk barengan kalau nginep di sini mak Sri :-)

      Delete
  4. tempatnya enak dan nyaman yaa, harganya pun masih terjangkau untuk nginep di sekitaran Ancol
    makasih infonya Maak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Mak, asli mupeng banget nehh :-) kembali kasih mak ...

      Delete
  5. Muarah dan nyaman ya mbak😊 makasih infonya😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak ... Saya pernah nginep di hotel daerah puncak rata rata yg begini di atas 800ribuan.

      Sama sama mbak rita 😉

      Delete
  6. Wahhh anak-anakku sih kalau ada kolam renang nya pasti demen banget. Apalagi deket MOI..

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. iya Mbak, murmer banget kalau ukuran hotel di jakarta mah hehhe selamat mencoba ^_^

      Delete
  8. Dicatat! Buat pertimbangan kalau sedang liburan di Jakarta

    ReplyDelete
  9. Ini lokasinya deket sama mallnya ya mbak?

    ReplyDelete

Hai, salam kenal. Terima kasih sudah membaca artikel di atas. Mohon maaf komentarnya dimoderasi ya. Meski demikian komentarnya yang bukan spam pasti muncul. sri.widiyastuti@gmail.com | IG: @tutiarien | twitter: @ceritaummi

Follow Us @tutiarien