August 03, 2017

# HP Xiaomi # Review

Beragam Keunggulan yang Dimiliki Hp Xiaomi


Ada yang belum tahu atau belum kenal dengan HP Xiaomi? Ah masa sih? Pasti kamu lagi becanda ya, hehehe Tentu siapapun kenal dong dengan HP asal China ini. Apalagi dengan warnanya yang keren banget. Tentu mudah sekali menarik perhatian. Saya juga ngincer HP Xiaomi, sayangnya belum turun ijin dari Pak Suami buat beli HP baru. Ikut giveaway, alhamdulillah baru dapet power banknya aja, insyaAllah menyusul HP-nya. Amiiin …


Kembali lagi ke HP Xiaomi, menurut bisik-bisik tetangga, mengapa HP Xiaomi ini ngetop banget, salah satunya karena HP Xiaomi adalah pelopor produk gadget asal China yang mutunya bisa dipercaya. Dikatakan demikian karena Xiaomi sendiri tidak hanya memberikan spesifikasi kelas premium namun juga menawarkan kualitas yang mampu bersaing dengan produk global lainnya. tentu menjadi prestasi tersendiri sekaligus memberikan opsional bagi pengguna handphone pintar untuk menimbang produk Xiaomi.

Tapi kan HP Xiaomi, HP produk China!

Emang bener, sih! Tapi yang ini mah beda. Beda banget. Berbeda dengan merek handphone China lainnya, Xiaomi sejak awal merilis produk perdananya sukses mencuri perhatian. Meski masih memegang karakter harga murah dengan spesifikasi premium, namun soal kualitas tidak bisa disangsikan. Katanya, banyak penggunanya merasa puas dengan performa produk Xiaomi yang selama ini digunakan, sebab jauh lebih bandel dan tentunya lebih nyaman dipakai jangka panjang. Memiliki produk dari Xiaomi sudah tentu menawarkan keuntungan lebih yang menjadikannya susah untuk diabaikan.

Mau tahu keuntungan memiliki HP Xiaomi?

Secara umum semua HP Xiaomi menawarkan spesifikasi unggul, diluar itu terdapat berbagai kelebihan yang membuat penggunanya mendapatkan keuntungan. Nih, bisik-bisik tetangga sih bilangnya begini:

1. Tidak kesulitan menjangkau harga,


Keuntungan pertama memiliki handphone besutan Xiaomi tentu dari segi harga yang terbilang lebih hemat. Berkat kehadiran Xiaomi siapa saja tidak memiliki keterbatasan untuk menggenggam handphone canggih sebab harganya yang miring. Kita tidak perlu bersusah-payah untuk menabung karena dengan budget terbatas handphone Xiaomi bisa dimiliki, namun tetap memberi kepuasan lewat fitur unggul di dalamnya.

2. Memperoleh spesifikasi yang memuaskan,

Harga yang miring tidak membuat Xiaomi memberikan batasan dari segi dalaman handphone yang di produksinya. Ditunjukkan dengan berbagai fitur unggul dan canggih tersemat di seluruh produk yang diluncurkan ke pasaran gadget. Jika selama ini selalu mengidentikkan barang murah dengan fasilitas terbatas dan kualitas minim, maka setelah bertemu Xiaomi persepsi Anda akan bergeser 180 derajat. Temukan produk canggih dengan teknologi teranyar namun tetap murah melalui produk handphone karya Xiaomi ini.

3. Tampilan fisik yang sangat menawan,

Selain bagian fitur yang diperlengkap rupanya bagian luar handphone buatan Xiaomi juga mendapatkan perhatian khusus. Bahkan Xiaomi menjadi pelopor pesaing Apple soal desain handphone yang elegan memakai material metal di sekujur bodynya. Setiap produk handphone luncuran Xiaomi pasti tampil memikat dengan warna-warna modern dan elegan. Kemewahan bisa ditemukan pada setiap desainnya sehingga menjadikannya produk yang memang terjangkau berkesan memiliki harga di atas rata-rata pasaran. Itulah salah satu ciri khas Xiaomi.

4. Sistem pengaturan yang mudah dan unik,


Hp yang dirilis oleh Xiaomi dikenal memiliki tampilan khas, sebab memiliki interface buatan sendiri bertajuk MIUI. Interface ini ternyata memudahkan pengguna handphone dari Xiaomi untuk melakukan pengaturan terhadap tampilan. Sehingga lebih sesuai dengan selera dan mencerminkan kepribadian, sekaligus mempermudah aktifitas pemakaian handphone menjadi lebih cepat dan hasil kerja memuaskan. Mendesain tampilan layar sesuai dengan selera tentu memanjakan kita selaku pemiliknya, maka jangan ragu untuk menjajal kemampuan HP Xiaomi yang dikabarkan memuaskan. 

Nah, itulah keunggulan HP Xiaomi. Harga yang terjangkau, tampilan yang mewah dan warna yang cerah, spesifikasi yang memuaskan dan sistem pengaturan yang mudah dan unik. Huwwahhh ... Tambah mupeng deh kalau begini ^_^ Hayuk atuh, ngelapak dulu!

8 comments:

  1. Replies
    1. Iya mbak. Banyak yg bilang hp xiaomi bagus

      Delete
  2. Iya nih lumayan banget, kapasitasnya gede walau harga yang termurah loh

    ReplyDelete
  3. Emang keren sih ga hape xiao mi ini. Mana harganya terjangkau juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget mbak. Bikin tambah mupeng haha

      Delete
  4. jadi mupeng nih
    udah lama pengen punya xiaomi

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mbak heuheu ... ayo toss dulu, siapa tahu barengan punyanya :D

      Delete

Hai, salam kenal. Terima kasih sudah membaca artikel di atas. Mohon maaf komentarnya dimoderasi ya. Meski demikian komentarnya yang bukan spam pasti muncul. sri.widiyastuti@gmail.com | IG: @tutiarien | twitter: @ceritaummi

Follow Us @tutiarien