Prive Uri-cran Solusi Alami Mencegah Anyang-anyangan

Prive Uri-cran Solusi Alami Mencegah Anyang-anyangan

7 comments
Prive Uri-cran solusi alami cegah anyang-anyangan
Menginjak usia 40 tahun plus plus, saya semakin sadar untuk senantiasa menjaga kesehatan tubuh. Bagaimana tidak, anak banyak, tidak punya ART. Tentu saja, anak dan suami saya akan sangat tergantung sekali kepada saya. Sehingga saya harus senantiasa sehat dan bugar! Ada sih sakit sakit mah, keluhan yang sering saya alami, alhamdulillah penyakit yang ringan saja sih, migrain,   mata yang sudah mulai kurang tajam penglihatannya, batuk, pilek dan rasa meriang kalau udah tanggung bulan .. eh lagi datang bulan hehhee

Selain itu saya juga beberapa kali pernah terkena sakit anyang-anyangan. Itu loh, kondisi dimana kita  ingin sekali buang air kecil, tetapi ketika dikeluarkan sedikit sekali yang keluar. Eh, udah keluar dari kamar mandi, kepingin lagi buang air kecil. Terus aja begitu. Kesell kan yaa...

Baru baru ini saya juga kena anyang-anyangan lagi. Lha kok anyang anyangan terus sih? Ya namanya sakit kan kita ga tau ya kapan akan hadir. Bisa jadi saat tubuh juga imunitas sedang menurun, kurang minum dan lupa menjaga diri dari jangkitan kuman.

 Hari Sabtu dan Minggu  tanggal 3 dan 4 Maret, putri saya yang nomor 4 pertandingan Karate. Kejuaraan se-Jawa Barat pula. Nah, hari Jum'at, saya terkena gejala anyang-anyangan itu. Tentu bukan sebab stress menghadapi pertandingan ya. Sebab yang tanding kan anak saya hihihi  Penyebab anyang-anyangan salah satunya kurangnya asupan cairan dan kondisi imunitas tubuh sedang menurun.

Saya ingat ingat memang dari hari Senin saya sibuk sekali, hari Selasa malam saya anter Shofi TC pulangnya kehujanan. Hari Rabu keluar kegiatan rutin dari siang sampai sore, kehujanan juga. Hari Kamis anter jemput anak sekolah. Saking sibuknya saya suka lupaaa minum, kondisi lagi ga stabil membuat saya rentan sakit. Akhirnya, begitulah. Saya bolak-balik ke kamar mandi untuk buang air kecil.

Awalnya lancar aja, lama lama kok cuma sedikit sedikit dan ada rasa perih gitu. Saking seringnya, hingga saya merasakan sakit saat buang air kecil. Rasanya tersiksa banget!

Menurut referensi yang saya baca, penyebab sakit saat buang air kecil ini adalah menempelnya bakteri E-Coli di dinding saluran kemih. E. Coli, kamu jahaddd! Jadi bakteri ini mungkin sudah ada di dalam diri kita. Ketika kondisi imunitas tubuh menurun dan dibarengi dengan asupan cairan yang kurang dan pola hidup yang kurang sehat, datanglah anyang-anyangan.

Nah anyang-anyangan ini kalau tidak segera diobati dapat menyebabkan penyakit infeksi saluran kemih yang lebih berat.

Baca juga: yuk, jaga saluran kandung kemih 

kotak obat saya, kecil tapi membantu banget, bisa dibawa kemana saja, macam kantong doraemon ^_^

Karena saya sudah berpengalaman dengan anyang-anyangan ini, tak menunggu anyangan-anyangan terus mengganggu saya,  saya ambil persediaan prive Uri-cran yang senantiasa ada di dalam kotak obat. Kemudian larutkan dalam segelas air, aduk rata. Dan bismillah ... sekali teguk sambil berdoa semoga anyang-anyangan cepat sembuh!

Alhamdulillah minum Prive Uri-cran selain mencegah anyang-anyangan juga dapat mengatasi susah buang air kecil. Dulu sebelum kenal prive Uri-cran setiap anyang-anyangan, saya ngejus buah Cranberry (dulu saya tinggal di Malaysia, ada supermarket yang menjual Cranbery import). Alhamdulillah, anyang-anyangan pun kabur. Sekarang saya sudah kenal dengan prive Uri-cran, sudah tahu gejala anyang-anyangan langsung saya minum prive Uri-cran.

Alhamdulillah hari Sabtu pun saya bisa tersenyum kembali dan dapat mendampingi putri saya ke gelanggang olahraga untuk mengikuti pertandingan. Dan alhamdulillah putri saya mendapat juara ke-3 dalam pertandingan Kata Perorangan Karate Ciomas Cup ke-VII. Alhamdulillah.

Shofi dan medali perunggunya yang pertama

Ini terapi yang sering saya lakukan ketika anyang-anyangan datang menyerang,  namanya udah tuwir ya hehe .. etapi anak muda juga harus tetap waspada loh .. zaman now gitu lo .. segala penyakit sudah pengen eksis semua hehe

1. Minum sekitar 1/2 liter cairan per jam selama 4 jam pertama. Jangan minum sekaligus 2 liter ya, sebab nanti bawaannya pengen muntah. Nah, ini saya siasati dengan membagi setiap 1 jam setengah liter aja, setara dengan satu botol tumbler itu loh. Per jam juga minumnya 1/2 liter jangan sekali glek ya mam hihihi tapi selama satu jam itu kudu abis aja, terus isi lagi botolnya yang udah kosong. 
2. Minum jus cranberry. Sekarang sudah ada ekstrak buah cranberry, Prive Uri-cran yang mengandung ekstrak buah Cranberry yang dapat mencegah anyang-anyangan dan menjaga kesehatan kewanitaan. Jadi lebih praktis dan ekonomis.
3. Kalau ada demam, saya minum paracetamol untuk meredakan demam dan nyeri (kalau tambah parah, lebih baik berobat ke dokter yaaa ...)
4. Selanjutnya di hari berikutnya, saya minum air 2-3 liter untuk asupan cairan harian.
5. Biasakan istinja dengan benar, basuh dari depan ke belakang untuk mencegah bakteri menyerang kandung kemih
6. Tidak menahan keinginan untuk buang air kecil.
7. Senam otot panggul (senam kegel) ini membantu banget dalam mengontrol pengeluaran air kecil yang sehat.

Uri-cran bentuk kapsul
Mencegah lebih baik kan daripada mengobati. Dengan rutin minum air 2-3 liter setiap hari, tidak menahan buang air kecil dan istinja yang benar, insyaAllah anyang-anyangan tidak akan datang mengganggu lagi.

Prive Uri-cran tersedia dalam dua bentuk, kapsul dan bubuk. Keduanya memiliki kandungan ektrak buah Cranberry yang telah terbukti dapat mencegah anyang-anyangan dan menjaga kesehatan kewanitaan.


prive Uri-cran mencegah anyang-anyangan dan menjaga kesehatan organ kewanitaan

Prive Uri-cran bisa didapatkan di toko obat atau apotik di dekat rumah. Sekarang kan zamannya online, serba mudah dan praktis, Uri-cran juga bisa didapatkan dengan membelinya secara online. Untuk mengetahui dengan lebih jelas mengenai manfaat dan khasiat Uri-cran silakan kunjungi website Uri-cran, http://uricran.co.id/ ya. Semoga bermanfaat ^_^
Sri Widiyastuti
Saya ibu rumah tangga dengan 6 orang anak. Pernah tinggal di Jepang dan Malaysia. Isi blog ini sebagian besar bercerita tentang lifestyle, parenting (pengasuhan anak) dan segala sesuatu yang berkaitan dengan keluarga dan perempuan. Untuk kerjasama silakan hubungi saya melalui email: sri.widiyastuti@gmail.com

Related Posts

7 comments

  1. Kalau minum uri cran anyang-anyangan pun pergi ya Umi. :)

    ReplyDelete
  2. Gak enak banget kalo anyang2an..pas buang air koq gak mau keluar semuanya ya..dan itu gak nyaman banget..

    ReplyDelete
  3. Toss kita mbak. Aku juga sedia uri cran demi mencegah anyang-anyangan..

    ReplyDelete
  4. Aku paling ga bisa nahan pipis, soale banyak minum banget. Sekalinya nahan kena anyang anyangan deh, baiklah bakalan nyetok kalo suatu saat dibutuhkan.

    ReplyDelete
  5. Jelang usia cantik #ciee... (Saya juga jelang usia ini lho hehe). Tentu harus lebih bisa jaga kesehatan ya mbak. Semoga terhindar dari anyang-anyangan dengan konsumsi Prive Uri-cran ^^

    ReplyDelete
  6. sama perlu banget stok Uri Cran ya biar bebas dari anyang-anyangan.

    ReplyDelete
  7. Anak-anak juga bisa minum ini ya, biar gak beser juga hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

iframe komentar