(Kuliner Bogor) HokBen Hadirkan Menu Lengkap Bento Ramadan

(Kuliner Bogor) HokBen Hadirkan Menu Lengkap Bento Ramadan

(Kuliner Bogor) HokBen Hadirkan Menu Lengkap Bento Ramadan. Hai, Moms, apa kabar? Pasti sedang berkutat menyiapkan menu berbuka pada hari ini , kan? Saya kasih tau ya, Moms, sekarang ada Bento Ramadan dengan menu lengkap.
Yap, HokBen selama bulan Ramadan ini menyediakan menu lengkap Bento Ramadan HokBen, lho. Ada dua kategori paket yang diluncurkan, yaitu Paket Bento Ramadan 1-2 dan Paket Bento Ramadan ABCD.
HokBen hadirkan menu lengkap bento ramadan
Isi paketnya lengkap banget Moms. Ada nasi, daging (chicken atau beef), sayuran, sup,  minuman dan takjil. Moms tinggal pilih saja, paket mana yang disukai. Kadang kan anak-anak bosen ya makanan rumah, makanya saya rekomendasikan HokBen.
Selain menunya lengkap, anak-anak bisa bermain dulu ketika menunggu berbuka puasa di playground yang disediakan. Saat shalat maghrib tiba, kita juga bisa bergantian ke musholla yang terdapat di lantai atas HokBen. Harga perpaketnya berkisar antara Rp43.000 sampai Rp55.000 perpaketnya Moms. 
Ini Paket Bento Ramadan HokBen, Moms. Untuk lebih jelasnya, bisa klik digambar dan diperbesar. 
Bento Ramadan Hokben
ini dia 2 set menu paket lengkap Bento Ramadan Hokben
Paket Bento Ramadan HokBen ini ada dalam dua kategori paket, yaitu:
1. Paket Bento Ramadan 1 & 2
  • Paket Bento Ramadan 1 (Nasi, salad, chicken Teriyaki, 2 pc Egg Chicken Roll), Tehbotol sosro 250ml dan ta'jil
  • Paket Bento Ramadan 2 (Nasi, salad, Chicken Teriyaki, 2 pcs Shrimp Roll) Teh botol sosro250 ml dan ta'jil
2. Paket Bento Ramadan ABCD
Paket ABCD hadir kembali dalam 4 varian paket yang terdiri dari: 
  1. Paket  A (Nasi, Salad, Beef Yakiniku, 2 pcs Shrimp Roll, 1 pc Spicy Chicken)
  2. Paket  B (Nasi, Salad, Chicken Yakiniku, 2 pcs Egg Chicken Roll, 1 pc Ebi Furai)
  3. Paket  C (Nasi, Salad, Beef Teriyaki, 2 pcs Shrimp Roll, 1 pc Spicy Chicken) 
  4. Paket  D (Nasi, Salad, Chicken Teriyaki, 2 pcs Egg Chicken Roll, 1 pc Ebi Furai)
Paket yang sedang promo saat ini menurut informasi di web HokBen adalah paket ABCD. Saya sudah mencoba berbuka puasa di sana Moms. Dan saya berbuka dengan paket Bento Ramadan C Moms. Nasinya pulen banget dan wangi. Saladnya segar dengan dressing mayones, Beef teriyakinya lunak dan gurih, enak pokoknya mah, shrimp rollnya kerasa banget udangnya dan chicken ballnya juga enak.

Peluncuran Paket Bento Ramadan

Alhamdulillah berkah Ramadan, Moms. Jadi tanggal 25 Mei 2018 yang lalu, saya hadir dalam peluncuran paket Bento Ramadan HokBen bersama dengan teman-teman Blogger Bogor. Bersamaan dengan peluncuran paket Bento Ramadan, HokBen mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan anak-anak yatim dan kaum dhuafa.
Hokben dan anak yatim
foto bersama dengan anak yatim di depan outlet Hokben Pajajaran Bogor
Nah acara bukber bersama yatim dan kaum dhuafa ini diadakan serentak di seluruh area restoran HokBen. Kegiatan buka puasa bersama ini melibatkan sebanyak 3.300 anak yatim dan kaum dhuafa dari 38 panti asuhan yang berada di sekitar lokasi store HokBen di wilayah Jawa dan Bali.
Kegiatan ini diadakan dalam rangka merayakan hari ulang tahun HokBen yang ke-33 tahun. Keren, ya! Merayakan hari ulang tahun dengan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim dan dhuafa. Kegiatan ini menjadi sumber inspirasi bagi saya dan tentu saja saya yakin, menjadi inspirasi bagi semua orang untuk senantiasa memberikan yang terbaik di hari yang berbahagia untuk sesama.
Apalagi di bulan Ramadan ini ya. Tentu kegiatan ini sangat berarti sekali bagi anak-anak yatim dan dhuafa, yang notabene untuk makan enak itu mungkin bisa dihitung dengan jari. Berbagi kebahagiaan kepada mereka insyaAllah berdampak pada keberkahan bagi kita semua. Saya respect sekali dengan kegiatan yang dilakukan oleh HokBen pada bulan mulia ini. Acung dua jempol!

Sejarah Perjalanan Hokben di Indonesia

Acara peluncuran paket Bento Ramadan dan bukber bersama anak yatim dan dhuafa ini diawali dengan sharing tentang perjalanan HokBen selama 33 tahun di Indonesia.
"HokBen berdiri pertama kali di Jakarta pada tanggal 18 April 1985 dan di bawah lisensi PT Eka Bogainti. Restoran pertama hadir di Kebon kacang, Jakarta." papar Ibu Irma Wulansari, Brand Activation Division Head HokBen.
  • Tanggal 18 April 1985 HokBen berdiri di Jakarta di bawah lisensi Eka Bogainti.
  • Tahun 1990 pembukaan gerai pertama di Bandung. Saat ini ada 25 gerai yang tersebar di berbagai lokasi di Jawa Barat. Yang terbaru HokBen Transmart, Cirebon.
  • Tahun 2005, HokBen membuka gerai di Surabaya. Ada 10 gerai HokBen yang tersebar di berbagai lokasi di Surabaya dan Malang.
  • Tahun 2007 HokBen meluncurkan Call Center dan HokBen Delivery.
  • Tahun 2008 HokBen meluncurkan website HokBen dengan fasilitas pesan online. Pada tahun ini juga HokBen memperkenalkan paket Kidzu Bento untuk anak anak.
  • Pada tahun 2008 juga HokBen akhirnya mendapat sertifikat Halal dari MUI dan langsung mendapat predikat grade A.
  • Tahun 2010 HokBen membuka beberapa gerai baru di Jawa Tengah (Yogyakarta, Semarang dan Solo) dan Bali.
  • Tahun 2012 HokBen meluncurkan HoCafe. Saat ini HokBen memiliki 150 gerai HoCafe di jawa dan Bali.
  • Nah ini yang terpenting nih. Pada tahun 2013 HokBen melakukan peremajaan dan pembaruan logo. Awalnya kan HokBen itu Hoka hoka Bento, sejak tahun 2013 diubah menjadi HokBen.
Mengapa demikian?
"Ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan setia HokBen. Mereka kan menyingkat Hoka hoka Bento dengan HokBen. Kami berpikir, kenapa tidak mengganti nama hoka hoka bento dengan HokBen karena mudah diingat oleh pelanggan. Akhirnya pada tahun 2013 kami mengganti Hoka hoka Bento menjadi HOKBEN. Dan mengganti logonya sekalian." jelas bu Irma.
Memang sih, logonya sekarang terlihat lebih eyecatching dan mudah diingat dibandingkan yang lama. Lebih terlihat menonjol dan menarik.
Di dalam perjalanannya memuaskan pelanggan setia HokBen, akhirnya pada tahun 2017 meraih Award dan Accolades.

Serifikat Halal MUI

Di tahun ini pula, HokBen mendapatkan kembali sertifikat sistem jaminan halal dari MUI.
Selain memaparkan sejarah singkat HokBen, Ibu Irma juga menyampaikan beberapa promo HokBen selama bulan Ramadan. Sesuai dengan program yang mereka usung yaitu Indahnya Berbagi Kebaikan, maka HokBen pun Berbagi Kebaikan Promo Ramadan.
Sertifikat Halal MUI Hokben
sertifikat halal MUI HokBen
Ibu Irma menyebutkan beberapa paket yang diluncurkan selama bulan Ramadan. Yaitu paket Bento Ramadan 1 dan 2 juga Paket Bento Ramadan ABCD. Paket ini dikenai harga sekitar Rp43.000 sampai dengan Rp55000 sudah termasuk ppn.
Selanjutnya ibu Irma juga menyampaikan promo Omiyage Gratis teh botol sosro untuk pembelian Omiyage ber4 dan Omiyage ber6.
Di gerai 24 jam, HokBen juga memberikan promo Sahur Gratis Soup Shrimp Dumpling. Dengan syarat dan ketentuan minimum transaksi sebelum pajak Rp150.000. Transaksi dilakukan antara pukul 02.00 - 04.00 WIB.
Gerai HokBen 24 jam ada di 19 gerai di Jabodetabek, Yogyakarta dan Surabaya. Untuk lengkapnya bisa dicek di website HokBen ya Moms.
Untuk mengenal.lebih jauh HokBen, bu Irma mengenalkan simbol simbol dan quote yang dipakai oleh HokBen selama 33 tahun yang menunjukan bahwa HokBen adalah gerai keluarga (parent and kid), gerai yang ramah, bersahabat, kekeluargaan, respect dan pride.

Program CSR HokBen

Setelah itu pemaparan Ibu Kartina Mangisi, Communication Division Head tentang program CSR HokBen yang telah dilaksanakan selama 17 tahun.
Acara bukber bersama 3300 yatim dan dhuafa HokBen dengan tema Berbagi Berbagai Kebaikan ini adalah sebagai bukti kepedulian HokBen yang disalurkan lewat program CSR. Tagline yang diusung oleh CSR HokBen yang sejalan dengan visi misi HokBen itu sendiri yaitu "share to love and love to share."
Ada 2 pilar yang menjadi konsentrasi CSR HokBen.
  1. Cinta Pendidikan 
  2. Berbagi dengan sesama.
17 tahun mengabdi, sejak tahun 2001, seiring perjalanannya program CSR HOkBen telah melakukan berbagai kegiatan antara lain pemberian bantuan pendidikan kepada lebih dari 4000 anak (orangtua asuh, beasiswa prestasi anak petani vendor, beasiswa prestasi untuk anak karyawan, beasiswa kejar paket C kepada karyawan yang tidak memiliki ijazah SMA dan beasiswa lingkungan), renovasi sekolah, seminar motivasi pendidikan untuk para guru juga bantuan buku perpustakaan. Kegiatan donor darah juga sudah berjalan selama 9 tahun yang dilakukan secara rutin 2 kali sekali dalam setahun.

Outlet Hokben Jalan Pajajaran Bogor

Terakhir, bapak Wahyu Sukmawan, Store Manager HokBen Pajajaran Bogor, memaparkan tentang Fasilitas HokBen Bogor Pajajaran.
"HokBen Pajajaran berdiri pada tahun 2012 di jalan Pajajaran No.25." demikian Pak Wahyu mengawali pemaparannya.
HokBen Pajajaran
Outlet HokBen di Jalan Pajajaran Bogor
Setelah itu HokBen berdiri di tempat yang sekarang. Tetap di jalan raya Pajajaran. Lebih strategis tempatnya dan mudah dijumpai. Diapit oleh Begawan Puri dan Showroom mobil Honda.
Tempat parkirnya lebih luas dan merupakan gerai 24 jam. Kapasitas kursinya juga banyak, yaitu 288 kursi. Jadi jangan takut ga kebagian kursi ya Moms.
Ada beberapa fasilitas yang bisa dinikmati di HokBen Pajajaran. Fasilitas tersebut antara lain;

  • Gerai 24 jamKapasitas: 288 kursi
  • Menyediakan birthday party room
  • Indoor private room for meering, arisan, reuji dan acara keluarga.
  • Tersedia musholla dan toilet
  • Lokasi strategis dan area parkir yang luas
  • HoCafe dan Playland
  • Dine-in, take away, delivery, large order (pemesanan dalam jumlah besar).
Nah, gimana Moms? cukup sekian artikel (Kuliner Bogor) HokBen Hadirkan Menu Lengkap Bento Ramadan. Berbuka bersama keluarga di HokBen aja sih! Kalau di HokBen pajajaran, shalat tarawih bisa cus langsung ke Masjid Raya Bogor aja. Deket banget.
Oiya kalau mau pesan online bisa lho. Buka saja website HokBen atau telpon untuk HokBen delivery 1 500 505.
Sebelum pulang ke rumah, saya pamit dong dengan bu Irma dan Kak Yulia yang ramah dan baik hati. InsyaAllah saya akan kembali lagi ke HokBen bersama dengan keluarga. Yuk, barengan, Moms!

Sri Widiyastuti
Saya ibu rumah tangga dengan 6 orang anak. Pernah tinggal di Jepang dan Malaysia. Isi blog ini sebagian besar bercerita tentang lifestyle, parenting (pengasuhan anak) dan segala sesuatu yang berkaitan dengan keluarga dan perempuan. Untuk kerjasama silakan hubungi saya melalui email: sri.widiyastuti@gmail.com

Related Posts

16 comments

  1. Berkah ramadan dalam menu bento ramadan

    ReplyDelete
  2. HokBen enak ya, belum pernah nyoba nih. Eh, Saki seru banget bukber makan apa tuh? Bagi dong! Acaranya keren semoga terus berbagi berkah Ramadhan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di Lampung kayaknya mmg belum ada mbak. Baru jawa dan bali. Moga segera dibuka gerai hokben di sana ya.

      Saki makan shrimp roll. Alhamdulillah ga keluar alergi dia heuheu baru ngeh pas dah balik 😂

      InsyaAllah moga kegiatan positif ini terus lanjut setiap tahun yaa. Saya juga support banget kegiatan berbagi ini.

      Delete
  3. Dah, jadi laperrrrr. *ups.
    Menu2nya menggugah seleraaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi maaf ya bikin ngiler siang siang tadi 😂

      Delete
  4. Enak2 dan kenyang banget menu buka puasa HokBen ini. Sampe rumah pun masih kenyang. Puas deh pokoknya.

    ReplyDelete
  5. Mau paket C lah yang ada shrimp roll. Kesukaan banget.

    ReplyDelete
  6. Seporsi banyak banget yaa isinya. Kenyang tuh untuk buka puasa.

    ReplyDelete
  7. Hokben sudah bersertifikat halal ya jadi tenang makannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mbak winny... Restoran keluarga paling rekomended

      Delete
  8. Selama bulan puasa ini beberapa kali menu bukanya pakai Hokben, soalnya si kecil Key suka. Untuk gerai yang di Bogor ini luas dan bersih ya Mba, jadi nyaman dech!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak.. Paling penting ajak anak harus ada playground dan di pajajaran ada playground nya

      Delete

Post a Comment

iframe komentar