Cetak Online Kalender Tahun Baru di Uprint.id

Cetak Online Kalender Tahun Baru di Uprint.id

2 comments
Hai, Moms, apa kabar? Lagi ngapain nih siang-siang begini? Kalau saya sedang iseng mandangin foto waktu anak-anak masih kecil dulu. Ya ampun .. kok gak kerasa, mereka sekarang sudah besar aja ya. Hiks ...

Cerita dikit ya Moms, ini foto yang saya pandangin ini foto waktu anak saya yang sulung dan yang nomor dua usia sekitaran 4,5 tahun dan 1,5 tahun gitu. Ya Allah, anak-anak ini lucu-lucu banget. Udah gitu pada fotogenik gitu, hihihi ini sih emaknya aja yang ngalem anaknya sendiri. Gapapa dong ah ...

Sudah begitu, didukung sama pemandangan alam yang, masyaAllah, indah banget. cantik. pure alami. Kayaknya cakep kalau dibuat kalender.

me and my family waktu main di shinrin koen jepang
Kalau lihat di label foto, album foto itu dikumpulkan pada bulan Mei 2005. Waktu saya dan keluarga diundang sama perkumpulan Indonesia Jepang Tochigi di Shinrin Koen, sebuah koen atau taman wisata di wilayah Tochigi Ken, Utsunomiya Shi. 

Indah banget tempatnya. Adem. Bulan Mei memang waktu yang tepat untuk barbeque-an. Hawanya masih adem gitu, kalau bulan juni ke sanaan dikit, udah mulai tuh, musim panas, jadi gak disarankan untuk terlalu lama di bawah sinar matahari.

anak anak ini sudah berusia 14-18 tahun

Di acara gathering ini, hadir keluarga Indonesia yang merantau di kota Utsunomiya (atau sekitar Tochigi-Ken). Tadinya mereka (Perkumpulan Indonesia Jepang Tochigi ini menaungi mahasiswa asal Indonesia, lama-kelamaan berkembang menjadi lebih luas lagi, menaungi semua keluarga asal Indonesia yang tinggal di Tochigi-Ken). 

Waktu saya tinggal di Utsunomiya, mahasiswa yang belajar di Utsunomiya Daigaku cuma ada dua. Suami saya dan Pak Anas (Dosen Unpad), kami tinggal bertetangga. Kemudian datang Pak Nono dan Pa Arif, membawa keluarga juga. setelah itu, waktu kita jalan-jalan, ketemu sama temen-temen Indonesia yang menikah dengan orang Jepang. Jadilah silaturahim kita meluas. Tidak hanya mahasiswa tapi keluarga pernikahan Indonesia Jepang. Ramai dan alhamdulillah kami seperti saudara di sana. Anak-anak juga akur banget, udah seperti saudara yang ketemu gede gitu hehehe

danau di shinrin koen tochigi ken

Alhamdulillah ala kulli hal .. nanti pengalaman saya tinggal di Jepang, saya share dicerita terpisah yaa .. hihi itu juga kalau pas rajin yaa .. enggak tau kenapa pengen nulis .. tapi bingung memulainya darimana. Ada masukan atau saran?

Bay the way .. bas way ...

Nah, melihat foto foto anak-anak yang cute abis ini, saya jadi kepingin banget mengabadikannya dalam sebuah kalender. Iya, kan akhir tahun sudah hampir dekat. Bentar lagi, ucapan akimashite omedetou gozaimasu akan mulai rame. Iya, tahun baru semakin mendekat. Dulu waktu saya tinggal di Jepang, belajar bahasanya ya dengan ikut menulis kartu ucapan dan mengirimkannya by pos ... seneng banget. kartu kartu itu masih saya simpan dengan rapi. Nanti deh ya .. kalau lagi rajin ngaduk ngaduk harta karun .. saya ceritain satu per satu.

anak anak dipinggir danau shinrin koen
Aduh balik lagi ke rencana membuat kalender dengan gambar fotonya anak-anak waktu kecil, nampaknya akan menarik ya. Apalagi dengan dibumbui pemandangan alam di tempat anak-anak pernah bermain di sana. Bisa jadi itu jadi doa ya buat anak-anakku, siapa tahu, magnet dari foto foto itu akan membawa anak anak ke jepang lagi .. belive it, mestakung, semesta mendukung, aamiinn ...

Dari kemarin-kemarin, sempet kepo sama postingan temen temen yang bersseliweran di timeline, Photobook uprint.id aja .. gitu isinya. Diam sejenak dan membacanya pelan-pelan, akhirnya browsing deh, layanan print online ini. 

Daann ... wow banget layanan Uprint.id. Tuh, lihat deh, bisa cetak album photobook, cetak buku, cetak kalender, cetak kartu nama, cetak kartu e-money, cetak kardus kemasan dll.

Ini yang saya cari-cari dari dulu. Tempat print online yang bisa diakses lewat internet. Maklum deh, saya orang Bogor, gak tau kota sendiri hihihi bingung kalau mau cetak mencetak. Satu-satunya cara mudah, ya browsing tempat yang bisa mencetak apa saja.

Jadi inget, waktu mau berpartisipasi di acara FLS 2018 kemarin itu, temenku, mbak Yusi nyari tempat ngeprint banner yang bisa ngeprint cepet gitu. Karena waktu udah mepet, saya bukan orang jakarta jadi gak bisa rekomendasikan dong. Alhamdulillah akhirnya ada. Eh pas sehari sebelum acara, tempatnya membatalkan, ga bisa katanya. Waduh .. akhirnya mbak Yusi nyari nyari tempat buat nyetak backdrop. Alhamdulillah ada dan bisa dikirim keesokan harinya. Alhamdulillah.

Kalau sudah tau ada Uprint.id dari dulu kan, bisa menghemat waktu karena bisa order jarak jauh. Iya, yang saya baca di webnya UPrint.id sih begitu. 

Jadi sebenernya Uprint.id itu apa sih? Dari tadi si emak udah ngomong melulu, tapi gak sampe sampe kenalannya hihihi

SEKILAS INFO TENTANG UPRINT.ID


uprint.id

Kalau tak kenal, maka tak sayang, kan, Moms. Jadi yuk, kita kenalan dulu saya yang namanya Uprint.id, biar Moms makin sayang hehe

Uprint.id adalah sebuah perusahaan percetakan yang melakukan perubahan citra dari yang sebelumnya bernama Pusatpercetakan.com. Dari sejak Pusatpercetakan.com pertama kali didirikan, mereka telah berkiprah di dunia percetakan Indonesia selama kurang lebih lima tahun. 

Uprint.id memiliki tujuan untuk menjadi perusahaan percetakan yang pelanggan pilih sebagai solusi untuk berbagai kebutuhan dan kesulitan pelanggan yang mungkin timbul yang berhubungan dengan dunia percetakan.

Dengan menjadi solusi pilihan pelanggan, Uprint.id berkeinginan untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan. Uprint.id memiliki keyakinan bahwa kepuasan pelanggan dapat diraih dengan menyediakan layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas tinggi. Kualitas percetakan Uprint.id memenuhi standar internasional yang telah diciptakan melalui dedikasi tinggi selama bertahun-tahun di dalam industri percetakan.

Tuh, sudah paham ya, Moms, apa itu Uprint.id

Secara sederhana, Uprint.id itu adalah percetakan online. Kita bisa mengakses uprint.id dan bertransaksi pemesanan kalender misalnya atau album photobook dari jarak jauh. Kita tidak perlu ke tempat percetakannya gitu. Jadi, kalau kita lagi sibuk mempersiapkan sebuah acara, misalnya mau menikah nih dan harus melakukan hal lain dan dalam waktu yang sama juga harus segera membuat kartu undangan, kita bisa memesannya dari rumah atau tempat kita berada tanpa perlu ke kantor Uprint.id.

Ada 3 kelebihan Uprint.id

1. UPRINT.ID adalah produsen.



 Uprint.id memiliki fasilitas produksi yang lengkap di satu area. 

2. HEMAT WAKTU



Ada Pricelist yang bisa diakses secara langsung

3. DESIGN ON WEB



Desain bisa langsung dilakukan dari website. Sehingga pelayanan cepat dan mudah. Bisa sambil gogoleran di rumah hihihi

PRODUK-PRODUKNYA

BOOK

book credit: uprint.id

Book ini banyak ragamnya ya, ada majalah, E-book print, buku annual report, buku agenda, buku biografi, buku company profile, buku materi presentasi, prospectus, buku novel, photo book. Kita bisa memilih sesuai dengan yang kita inginkan. Cakep-cakep ya, bukunya :-)

STATIONERY

stationeries credit uprint.id
Ini juga sama, banyak macamnya Moms. Moms bisi memilih yang Moms inginkan, seperti Agenda, map, map folder, ID Card, kartu nama, kartu akses proximity, note book, kop surat dll

PROMOSI

marketing material
 Bentuknya ada kalender, katalog, brosur atau e-flyer, stiker, spanduk, newsletter, poster dan lain-lain. Tergantung kebutuhan kita.

PACKAGINGS atau KEMASAN

ih cakep banget ya kemasannya . credit uprint.id
Nih, kalau Moms punya bisnis di rumah dan memerlukan kemasan yang cakep, bisa pesan di Uprint.id kemasannnya. cakep banget kaann ...mupeng banget!


CARDS

kartu kartunya cantik banget. credit uprint.id

Kartu lebaran atau kartu undangan pernikahan bisa lho pesan di Uprint.id. Lihat tuh modelnya, cakep cakep ya, Moms. Sok atuh dipilih-dipilih hihihi...

CELEBRATIONS

kartu undangannya cakep banget yaaa

kalau mau menikah atau mau ngundang-ngundang pake kartu undangan, cus aja pesan di sini. Dijamin, puass ...


SOUVENIR

souvenir credit uprint,id

Tuh, Moms, macem-macem ya jenisnya souvenir. Jadi kita bisa pesan sesuai dengan budget dan keinginan kita. Tentu saja ada harga ada rupaa yaa ...
Sri Widiyastuti
Saya ibu rumah tangga dengan 6 orang anak. Pernah tinggal di Jepang dan Malaysia. Isi blog ini sebagian besar bercerita tentang lifestyle, parenting (pengasuhan anak) dan segala sesuatu yang berkaitan dengan keluarga dan perempuan. Untuk kerjasama silakan hubungi saya melalui email: sri.widiyastuti@gmail.com

Related Posts

2 comments

  1. Bagus ya produkya, kemasannya juga menarik. Jadi tertarik cetak kalender anak di Uprint.id. kartu undangannya juga oke ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk mbak barengan yuk, nanti kita tukeran kalendernya hihi

      Delete

Post a Comment

iframe komentar