October 27, 2012

Dah lama gak ngapdate ini MP...cuman lihat2..jalan2 ke MP tetangga...banyak yang baru..bagus-bagus...(inget kata-katanya pak Tino sidin nih...kangen..kapan lagi ada Tino sidin junior yah...untuk anak2 Indonesia yang gemar menggambar...)
sementara MP sendiri belom ada yang baru...hmmm...nulis apa yah? banyak ide sih..cuman bingung mo nulis yang mana dulu...

Dari hari kamis (14 Desember) yang lalu suami pulang atau pergi yah ke Indonesia...bingung juga niy..hehehe...

Soalnya ada 2 keperluan sih...pertama : untuk penelitiannya. Tempat penelitiannya kan di Cidanau, jadi setiap tahun 2 kali pulang ke Indonesia. Biasanya dibulan Agustus dan desember. Kadang gak cuman penelitian aja, tapi ada conference juga disana.

Kedua, pulang dulu untuk ngurusin kerjaan disana. Rencananya kami akan kembali ke Indonesia tahun depan, karena suami sudah selesai masa studynya. Alhamdulillah..akhirnya pulang juga ke Indonesia....yah..seenak-enaknya disini kan lebih enak tinggal di kampung halaman yah.... lagipula orangtua sudah kangen sama cucunya dan sebagai anak ingin deh mewujudkan cita-citanya menjaga cucunya, mengantar ke sekolah, membawa ke mesjid setiap shalat jum'at untuk cucu laki-laki....terharu banget deh.....

Salma juga sudah besar....sabtu minggu yang lalu mengirimkan surat untuk nenek dan kakeknya dalam tulisan hiragana, belum begitu rapi sih..tapi sudah bisa kebaca sama uminya sih... juga kirim surat untuk kakak sepupunya yang diingat terus..dia ketemu ketika usia 7 bulan pas mo berangkat kesini....

Kemarin salma buat surat juga buat Abinya, diberikannya pas Abi pulang katanya...

Isinya gini nih..:

あび おげんき ですか 
かか は げんき 
でも かか が ころんだ けど
あび はやく かえてきて 
みんなと あそんだ
あび と あそびたい
あび に あいたい
あび と おしゃんぽ いきたい
かか は みんなと あそんだ もちつき 
あび が きたら おげんき で

Selanjutnya dah gak kebaca...

Yah..itulah..anak perempuan yah..katanya sih lebih deket sama Ayahnya dibandingin sama ibunya....(tapi emang iyah sih saya juga ngerasain sendiri....setiap hari sama Mama dirumah..pulang sekolah yang dicari mama, tapi kalo pas liburan....ayah jadi sasaran, dipijitin abis..diinjek-injek punggungnya....nyari uban...huawa.....kangennnnn...)
Umi juga setiap hari nulis surat dong buat Abi...soalnya yang disana nagih melulu.... 
bilangnya sih kangen sama anak-anak...
benernya sih yang ditanyain uminya...(GR.....), sempet juga kebingungan nih...satu2 komputer tempat segala macem urusan dituliskan...eh..gak mau hidup..PCnya ngadat lagi...padahal...telpon juga kita dari telpon komputer.....sedih...Alhamdulillah gak lama ngadatnya ......jadi bisa dituliskan disini ceritanya....

Eh...kok malah curhat yah jadinya...beginilah ibu-ibu..kata temen saya..ibu-ibu tuh kalo diajak ngobrol pas sakit..bisa jadi sembuh loh....

Utsunomiya, 20 desember 2006

Hai, salam kenal. Terima kasih sudah membaca artikel di atas. Mohon maaf komentarnya dimoderasi ya. Meski demikian komentarnya yang bukan spam pasti muncul. sri.widiyastuti@gmail.com | IG: @tutiarien | twitter: @tutiarien

Sri Widiyastuti . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates