Oktober 27, 2012

# curhat bunda # once upon in japan

Pekan sibuk


Dah lama bener yah gak curat-coret disini. Gak tengak tengok tetangga punya MP lagi....sibuuuuk euy....

Dari hari senin kemarin, Alhamdulillah kedatangan tamu, ada 4 orang temennya suami yang nginep dirumah dalam rangka gakai di Utsunomiya University selama seminggu. 3 orang dari Indonesia, satu orang dari Todai (yang ini dah pulang kemarin ke Tokyo) . Alhasil...dah gak nyaman duduk lama-lama di depan kompie melulu. Kan harus masak lah di dapur..
mikirin menu yang layak, dll.

Mudah2an berkah......amiin...

Akachan juga dah makin sering nendangin uminya, jadi kalo abis masak, beresin dapur, istirahat bentar...walaupun gak tidur beneran. Abis gak bisa tidur siang...puanass banget......natsu bate nih.....pengennya minum es melulu. Makannya kurang.
Kaki juga mulai bengkak-bengkak nih....kebanyakan berdiri kali ye....

Alhamdulillah kemarin periksa dan konsultasi kedokter kaki bengkak, dikasih obat. Obatnya sejenis jamu-jamuan...katanya sih kanpou atau apa gitu (sejenis obat china). Enak juga, kayak jamu Indonesia, cuman pahit aja...kalo boleh ditambahin gula tambah enak kali yah...cuman masalahnya boleh gak...hiihhii

Suamiku juga lagi sibuk banget pekan ini. Kemarin sore dia presentasi. Hari ini mulai baito dikampusnya. Karena itu event Internasional, gak cuman gakai tapi ada conferencenya segala, suami dapat baito dikampus. Gak tahu baitonya gimana, mahasiswa asing banyak juga  yang daftar. Tadi pagi suami dah gak bisa anterin anak2 ke hoikuen/penitipan anak. Jadi minta bantuan tetangga sebelah deh...Bu Arif dan suaminya....(makasih bu Arif yah...)

Abis sibuk-sibuk ini, suamiku juga bakal ke Indonesia tuk penelitian nih (sebulan lagi)......padahal aku mungkin aja baru melahirkan atau malah belum kali...hiks...sedih deh...moga Allah memberikan yang terbaik buat saya dan anak2, terutama akachan yang di perut.

La haula wala quwwata ila billah....Tiada kekuatan kecuali atas pertolongan dari Allah....

Jaa...gambarimashyou...


Utsunomiya, 9 Agustus 2006





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai, salam kenal. Terima kasih sudah membaca artikel di atas. Mohon maaf komentarnya dimoderasi ya. Meski demikian komentarnya yang bukan spam pasti muncul. sri.widiyastuti@gmail.com | IG: @tutiarien | twitter: @ceritaummi

Follow Us @tutiarien