Skip to main content

Grand Whiz Hotel Kelapa Gading, Kenyamanan Berkelas dengan Harga Terjangkau

Akhir-akhir ini saya sering jalan-jalan sendiri ke Jakarta. Sebenarnya capek juga karena naik Comutter Line, meski praktis tapi namanya angkutan umum kan pasti berdesak-desakan dan ada kalanya enggak dapat tempat duduk. 

Dalam kondisi hamil seperti ini, ingin sekali-kali mengajak anak dan suami untuk ikut serta dalam kegiatan saya yang kadang-kadang diundang event tertentu sebagai penulis dan blogger. Jadi saya coba mencari hotel yang nyaman dengan harga terjangkau sesuai kebutuhan saya yang memiliki keluarga besar. Dengan anak lima orang ingin sekali saya memberikan penginapan yang nyaman dengan harga yang terjangkau. Dan, alhamdulillah dapet juga nih!


Sumber: google maps

Saya menemukan yang ini. Yuk, kita intip salah satu hotel yang berada di kota Jakarta khususnya bilangan Kelapa Gading. Dengan menggunakan salah satu aplikasi dari jasa reservasi hotel Traveloka, saya mendapatkan temuan hotel dengan harga termurah untuk kelas bintang 4, yaitu Grand Whiz Hotel Kelapa Gading. Dan hal ini pun  diamini lho oleh beberapa jasa reservasi hotel lainnya dengan harga yang  membuat senyum saya sumringah.

Konon, Grand Whiz Hotel Kelapa Gading merupakan salah satu dari sekian banyaknya hotel yang didirikan oleh perusahaan properti tingkat Internasional, Intiwhiz Hospitality Management. Perusahaan tersebut sudah banyak mendirikan hotel – hotel di beberapa kota besar, seperti Jakarta, Bogor, Malang, Bali, Manado, Bandung, Pekanbaru, Lampung, Semarang dan Makassar. Visi yang dituju adalah untuk menjadikan jaringan hotel yang diminati dan bertumbuh pesat di Indonesia.

Intiwhiz Hospitality Management membagikan klasifikasi hotel menjadi 3 tipe, salah satunya adalah dengan brand hotel bintang 4 yang hadir dengan kemewahan modern bernuansa alami. Termasuk juga dengan Grand Whiz Hotel Kelapa Gading ciptaan mereka. 

Berlokasi di Jalan Bukit Raya Kav. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara, membuat hotel ini memiliki lokasi yang strategis untuk kemudahan akses. Hanya berjarak 12,6 km untuk akses via udara melalui Bandara Halim Perdanakusuma Internasional.

Lalu untuk akses via darat, hotel ini memiliki akses transportasi umum seperti bus Transjakarta dan kereta Commuter Line. Cukup perjalanan selama 20 menit dari hotel, kita akan mendapatkan salah satu akses bus Transjakarta melalui halte Sunter Boulevard Barat, untuk koridor 12 (Penjaringan – Tanjung Priok). Dan untuk Commuter Line melalui stasiun Tanjung Priok yang berjarak 4,9 km.

Selain akses yang begitu mudah, Grand Whiz Hotel Kelapa Gading juga memiliki beberapa tempat menarik yang berada di sekitarnya. Untuk belanja kebutuhan sahari – hari, terdapat beberapa pusat perbelanjaan besar seperti Mall Kelapa Gading (1,32 km) dan Mall of Indonesia (1,5 km). Yang semua tempat tersebut merupakan pusat perbelanjaan terlengkap di Jakarta.

Kemudian untuk kebutuhan jasmani, kita juga bisa olahraga di Sport Mall Kelapa Gading yang berisikan basket field, biasanya digunakan untuk pertandingan – pertandingan besar seperti liga IBL. Untuk kesana, kita hanya menghabiskan waktu perjalanan selama 16 menit. Selain itu, ada fasilitas bagi penggemar olahraga golf, disekitar sini juga terdapat The Club Gading Mas yang hanya berjarak 1,8 kam dari Grand Whiz Kelapa Gading.


Sumber: Google maps

Dengan segala fasilitas yang disebutkan di atas, tentu hotel ini jadi hotel idaman dong. Apalagi dengan kemudahan  akses ke sana dan ke beberapa tempat yang menarik.

Eit .. tunggu dulu, selain fasilitas yang disebutkan di atas, ternyata harga kamar yang ditawarkan juga membuat dompet tersenyum lho.. Grand Whiz Kelapa Gading memiliki jumlah kamar sebanyak 322 yang dibagi menjadi beberapa kelas, antara lain:


1    1.   Superior Room Only
Ini merupakan kamar dengan harga termurah yang disediakan oleh pihak pengelola, yaitu dengan tarif Rp. 453.174,- untuk permalam.

Sumber: Traveloka


1    2. Deluxe Room
Cukup dengan biaya Rp. 611.785,- untuk permalamnya, kita sudah bisa menikmati fasilitas dalam kamar ini.

Sumber: Traveloka


1    3. Premier Room
Nah yang ini nih, untuk yang memerlukan ruangan yang lebih luas namanya Premier Room. Kamar ini disewakan dengan harga Rp. 693.356,- per malam. Murah bingit kan!

Sumber: Traveloka


Itulah beberapa kamar murah di Grand Whiz Kelapa Gading, yang harganya di bawah satu juta. Selain juga terdapat kamar lain yang disesuaikan dengan kebutuhan para pengunjungnya, seperti junior suite, executive suite dan family suite.

Dengan gedung berjumlah 26 lantai, hotel ini menyediakan beberapa fasilitas yang akan memanjakan kita saat bermalam disini. Di antaranya:

-          - Aula Serbaguna
-         - Meeting Room
-         - Fasilitas Bisnis
-          - Ruang Keluarga
-         - Resto, dengan menu khas ala hotel
-          - Kafe
-          - Bar
-          - Sauna
-          - Spa
-          - Kolam renang outdoor
-         -  Akses Wifi di seluruh area

Dengan segala fasilitas yang diberikan, harapannya moga bisa memanjakan saya yang memang sedang ingin dimanja heuheu ... bumil gitu lho :-)

Sumber: Google Maps


Nah, itulah hotel Grand Whiz Kelapa Gading. Sudah saya buat catatannya, agar suatu saat ketika ke Jakarta enggak susah susah lagi mencari tempat penginapan yang nyaman, berkelas tetapi dengan harga terjangkau di Jakarta.  Kalau ada yang mau bareng, yuk barengan menginap di  Grand Whiz Hotel Kelapa Gading rasakan kenyamanannya!

Comments

  1. Waaah, bisa jadi alternatif nginep neh kalau mau ke ancol. Ratenya berapa neh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ... pas banget kalau mau jalan jalan ke Ancol nginepnya di sini. Ratenya dibawah 700 ribu Cikgu Alee ...

      Delete
  2. Wah. Super kece deh, harganya juga lumayan murah. Penginapan di Padang aja mahal hihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya .. ini rate semalamnya lebih murah juga dari hotel yang pernah aku inepin di puncak mbak. Jadi mupeng hehhe

      Delete
  3. tempatnya enak dan nyaman yaa, harganya pun masih terjangkau untuk nginep di sekitaran Ancol
    makasih infonya Maak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Mak, asli mupeng banget nehh :-) kembali kasih mak ...

      Delete
  4. Muarah dan nyaman ya mbak😊 makasih infonya😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak ... Saya pernah nginep di hotel daerah puncak rata rata yg begini di atas 800ribuan.

      Sama sama mbak rita 😉

      Delete
  5. Wahhh anak-anakku sih kalau ada kolam renang nya pasti demen banget. Apalagi deket MOI..

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. iya Mbak, murmer banget kalau ukuran hotel di jakarta mah hehhe selamat mencoba ^_^

      Delete
  7. Dicatat! Buat pertimbangan kalau sedang liburan di Jakarta

    ReplyDelete
  8. Ini lokasinya deket sama mallnya ya mbak?

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai, salam kenal. Terima kasih sudah membaca artikel di atas. Mohon maaf komentarnya dimoderasi ya. Meski demikian komentarnya yang bukan spam pasti muncul. sri.widiyastuti@gmail.com | IG: @tutiarien | twitter: @tutiarien

Popular posts from this blog

Haa...Hamil lagi?!!

Hamil dan melahirkan, merupakan anugerah terbesar dan terindah dari Allah bagi seorang wanita menikah. Semasa masih gadis dan menjelang menikah, aku merasa takut tidak bisa hamil dan memiliki anak. Rasanya aku tidak akan pernah merasakan kebahagiaan berumah tangga. Apalagi usiaku disaat menikah usia yang sudah hampir lewat masa subur, 27 tahun. Ketakutan yang sangat beralasan sekali menurutku.

Alhamdulillah ketakutan itu tidak menjadi kenyataan. Lepas pernikahan kami di bulan Januari 2001, bulan Februari aku dinyatakan positif hamil. “Alhamdulillah”. Itu kata pertama yang keluar dari mulutku saat itu ketika mengetahui test packmenunjukan 2 strip biru. Senang? Tentu saja!! Kalau tidak malu, mungkin saat itu aku akan meloncat-loncat seperti anak kecil mendapatkan balon. Begitu juga dengan suami, dia langsung mengabari kedua orangtuanya. Diusia pernikahan kami yang baru berumur sebulan, aku hamil. Dari mulai saat itu suamiku menjagaku bak seorang putri, bagaikan gelas yang mudah pecah. Rap…

Benarkah Ibu Rumah Tangga Rentan Stress?

Hai Moms, apa kabar? Apa benar Mom, ibu rumah tangga lebih rentan stress? Kalau menurut Moms bagaimana?

Pertanyaan ini menggelayut terus di dalam benak saya. Pasalnya, beberapa minggu yang lalu, ada seorang kawan curhat. Begini curhatnya.
"Temenku itu sudah sering banget aku bantuin, Umm. Dari mulai ngasih nasehat, ngasih pinjem uang, ngasih motivasi biar dia ada kegiatan, biar dia punya penghasilan tapi ya gitu, deh. Mana utang dia dimana-mana. Jadi pernah pinjam uang dari aku, untuk membayar utang di tempat lain. Bener-bener gali lobang tutup loban Gimana enggak nyesek, coba!" katanya dengan wajah hampir menangis.
Saya mencoba memahami perasaaannya, meskipun saya jadi gundah juga mendengar curhatannya.
"Temenku itu stress. Pernah juga dia mencoba bunuh diri. Alhamdulillah bisa digagalkan. Makanya, aku takut, kalau enggak bantuin dia, dia berbuat nekat lagi kayak waktu itu."
Oh, My God! sampai mau bunuh diri?!
"Terus gimana? kamu akhirnya bantu apa?"  &…

Cara Manis Menghidupkan Kembali Tradisi Makan Bersama Keluarga

Hai, Moms, apa kabar? Semoga semua dalam keadaan sehat wal afiat yaa ...
Moms, beberapa waktu lalu, saya membaca sebuah artikel yang mengatakan bahwa, sekarang, makan bersama keluarga di meja makan itu sudah semakin ditinggalkan. Paling banter, kalau makan bersama pas buka puasa bersama, itu pun awal-awal aja. Habis itu, makan se-enjoynya aja gitu. Dimana-mana. Di depan tivi, di ruang tamu. atau di tempat yang anak-anak suka.

Lah, kok bener juga ya itu artikel. Sebab saya juga meraasakannya akhir-akhir ini, anak -anak abis makan, udahlah gak disimpen lagi di tempat cuci piring, eh dimana-mana ada piring, pula! grrr ...

Menurut artikel itu, dewasa ini, makan di meja makan menjadi pemandangan langka di dalam rumah. Padahal, banyak manfaat yang bisa didapatkan ketika kita bisa makan bersama di meja makan, salah satunya adalah mengeratkan hubungan antar anggota keluarga. Bagi anak, dia belajar memahami isyarat-isyarat sosial. Anak belajar melalui pengalaman makan bersama keluarga dan hal…