Keseruan Event Baby Bash Kelima TheAsianparent Indonesia

Keseruan Event Baby Bash Kelima TheAsianparent Indonesia



Keseruan Event Baby Bash kelima The Asian Parent Indonesia. Hari ini, TheAsianparent Indonesia menggelar event keren lagi untuk ayah bunda dan si kecil, yaitu Baby Bash ke-6. Wow cepatnya waktu berlalu ya. Pasti parent dan si kecil yang ikut akan mendapatkan keseruan yang bikin gagal move on, seperti saya ini.

Mumpung lagi hangat Baby Bash ke-6 saya mau cerita keseruan Baby Bash ke-5 yang saya ikuti pada tanggal 4 Maret 2018 yang lalu.

Bahagiaaa banget mendapat undangan dari TheAsianparent Indonesia menjadi salah satu peserta Baby Bash ke - 5.

Oiya, Baby Bash ini adalah event playdate seru untuk bayi dan keluarga. Namanya playdate tentu isinya bermain bersama ya. Antara anak dan orang tua. Asyilk banget dengan taburan ilmu dan hadiah tentunya.


Isi goodiebag baby bash 2018

Saya pelanggan newsletternya TheAsianparent Indonesia, sudah sejak.lama menunggu moment ikut baby bash ini. Alhamdulillah di awal tahun 2018, theAsianparent Indonesia menggelar lagi Baby Bash dan menjadi event pertama di tahun 2018.

Setelah sukses menggelar event playdate super duper keren ini selama 4 kali di tahun 2017. The Asianparent Indonesia menggelar lagi tahun 2018 dan di bulan Maret itulah event Baby Bash ke-5 yang saya ikuti.

Dr Tika dari Zwital

Eventnya lebih seru. Tempat bermain anaknya oke banget. Ilmu yang dishare bermanfaat banget dann hadiahnya buanyak. Isi goodiebagnya juga banyak banget sampai say bingung bawa pulangnya hihihi

Dari Bogor saya naik kereta paling pagi menuju tempat acara di Hotel Ambhara Jakarta. Hotel ini terletak di Jl. Iskandarsyah Raya No.1, RT.5/RW.2, Melawai, Kby. Baru, Jakarta Selatan. Awalnya bingung mencari letak hotel ini, secara saya orang Bogor hihi alhamdulillah berbekal Gmaps saya pun sampai di hotel 30 menit sebelum acara dimulai. 

Suasana pagi itu di hotel panitia masih beres beres mempersiapkan acara. Jam menunjukan pukul 9.30 pagi. Saya dan Saki berkeliling melihat lihat booth di luar hall. Saya berfoto di depan booth cake yang cantik sekali. Lalu saya datangi booth sleek. Kemudian ke booth Zwitsal. 



Saya dan Saki di depan cake decoration 

Ada lebih dari 40 sponsor yang telah bekerja sama dan 100 orang parent yang akan hadir dalam acara Baby Bash tanggal 4 Maret 2018 yang telah berlalu dan saya salah satunya .. Yeyey ..


Saya sedang mendengarkan pemaparan dr Tika dari Switzal 

Pokoknya Baby Bash ke-5 best banget. Bener bener gak bisa move on. Kebayang bayang terus keseruannya. Saya juga dapet doorprze dong dari event Baby Bash ini. Sebuah dispenser cantik dari Claris.


Saya dapat cabutan bertuah 

Oiya, ketika saya dan mama sagara sedang menunggu mobil carteran saya diundang oleh panitia untuk diwawancara sedikit mengenai event Baby Bash yangbbaru berlalu. Aihh seneng banget. Acara Baby Bash memang oke banget. Best lah pokoknya.


Mendadak arteess ^_^

Saya dan Mama Sagara pulang sengan wajah ceria. Meski pun bingung ini goodiebag banyak banget. Gimana cara bawanya hihi alhamdulillah selamat sampai di rumah.


Goodiebag yang bikin heboh emak emak 

Sri Widiyastuti
Saya ibu rumah tangga dengan 6 orang anak. Pernah tinggal di Jepang dan Malaysia. Isi blog ini sebagian besar bercerita tentang lifestyle, parenting (pengasuhan anak) dan segala sesuatu yang berkaitan dengan keluarga dan perempuan. Untuk kerjasama silakan hubungi saya melalui email: sri.widiyastuti@gmail.com

Related Posts

2 comments

  1. Unch unch, isi gudibegnya bikin ngiler looh. Acaranya seru ya Baby Bash. Aku belum beruntung dateng, pengen jugaak haha

    ReplyDelete
  2. Seru banget dedek Saki ya, goodie bag banyak banget bikin mupeng hahah

    ReplyDelete

Post a Comment

iframe komentar