Review MS Glow Whitening Daily BB Cream with White Cell DNA

Review MS Glow Whitening Daily BB Cream with White Cell DNA

69 comments

 Hai Moms, di bulan penuh cinta ini, saya review MS Glow Whitening Daily BB Cream with White Cell DNA. Pas banget hari ini adalah tepat seminggu saya menggunakan skincare brand lokal asli Indonesia milik seorang wanita muda cantik dan ayu, kak Shandy Purnamasari.

Review MS Glow Whitening Daily BB Cream ini sengaja saya tulis untuk para Moms, yang tidak suka dandan lama-lama tapi hasilnya cantik alami. Glowing yang insyaAllah membuat hati senang dan bahagia, tanpa menguras isi dompet.

Review MS Glow Whitening Daily BB Cream

Saya memang tidak pernah kemana-mana selama pandemi ini kecuali ada perlu banget, seperti ke kampus atau menghadiri undangan pernikahan. Namun merawat kecantikan kulit tentu saja tetap wajib dilakukan, sepakat, kan? Jadi, saya pakailah BB Cream MS Glow ini dan suka banget dengan hasilnya, lho, beneran bikin glowing!

Apalagi kandungan dari bb cream MS Glow ini tak hanya membuat wajah menjadi lebih cerah, sehat dan segar, namun juga memproteksi wajah dari paparan sinar blue light dari komputer. Jadi rutinitas sehari-hariku yang setiap hari berkutat dengan laptop, insyaAllah tidak akan mempengaruhi wajahku, karena telah ditahan oleh skincare whitening daily BB cream yang saya kenakan.

Terlebih ada kandungan baru dalam skincare brand lokal MS Glow Whitening Daily BB Cream ini, yaitu White Cell DNA. Wah, saya juga baru tahu, lho, karena memang baru diluncurkan bulan Januari kemarin. 

Kalau begitu, hayuklah kita gosipin kupas apa itu White Cell DNA yang terdapat di dalam kandungan MS Glow Whitening Daily BB Cream ini agar pengetahuan kita menjadi bertambah. 

Berkenalan dengan MS Glow Whitening Daily BB Cream

Perkenalanku dengan skincare MS Glow ini ketika saya melakukan Instagram walking ke akun teman-teman beauty blogger. Wah, senangnya melihat keberhasilan mereka dalam merawat wajahnya dengan skincare brand lokal ini.

Jujur, awalnya saya kira MS Glow ini skincare dari Korea, lho. Setelah dibaca dengan saksama caption mereka itu, eh ternyata brand lokal. Lalu, saya si penasaran ini cari tahu dong, siapa sih pemilik MS Glow Whitening BB Cream ini.

Magic for Skin Shandy Purnamasari 

Pemilik MS Glow  ini adalah dua wanita muda cantik yang baru saja berusia 30 tahun, Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala. Keren banget ya, cantik, muda, calon milyuner pula. Benar-benar menginspirasi sekali. 

MS Glow ternyata merupakan singkatan dari Magic For Skin Glow. Ini menjadi moto perusahaan skincare lokal ini, yaitu Magic For Skin, produk glowing terbaik di Indonesia. 

Inilah yang menjadi fokus dari Shandy Purnamasari untuk terus berinovasi pada produk kecantikan yang diproduksinya agar dapat memberikan yang terbaik bagi wanita Indonesia.

Nah, salah satu inovasi terbaru dari MS Glow ini adalah memasukan kandungan white cell DNA ke dalam produk bb cream MS Glow yang dilaunching pada bulan Januari 2022 lalu. 

Kemasan MS Glow Whitening Daily BB Cream

Kemasan MS Glow Whitening Daily BB Cream ini pot kecil dengan isi 12 gram yang mudah dipegang. Ketika kita baru beli, kemasannya masih disegel dengan plastik dan hologram yang mencirikan bahwa produk skincare bb cream MS Glow adalah asli. 

bb cream MS Glow
Kemasannya kecil dengan logo Halal MUI dan kandungan White Cell DNA 

Tutupnya berwarna abu-abu cari bertuliskan Blue Light Protection, lalu dibadan kemasan ada tertulis whitening daily bb cream dan ada beberapa logo yang memberikan informasi bahwa ada kandungan white cell DNA, dermatologically tested, best brand dan HALAL dari MUI. 

Dibagian bawah pot terdapat informasi ingredient bb cream MS Glow, nomor BPOM NA (18210300748) dan alamat tempat produksi MS Glow Whitening Daily BB Cream. 

Kandungan MS Glow Whitening Daily BB Cream

Nah, Moms, ini dia kandungan bb cream MS Glow yang bisa kita lihat di bawah pot bb cream MS Glow whitening daily BB cream, yaitu:

Aqua, Butylene glycol, Cyclopentasiloxane, Trimethylsiloxysilicate, Diisostearyl Malate, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Titanium Diaoxide, Ascorbic Acid, Isononyl isononanoate, Ethythexyl  methoxycinnamate, Cersin, Alpha-Arbutin, PEG/PPG-20/15 dimethicone, Silica dimethyl silylate, Sodium chloride, CI 77891, Sodium plyacrylate, Phenoxyethanol, Avena Strigosa Seed Extract, Potassium sorbate, Talc, CI 77499, Tetrasodium EDTA, Hydrogen dimethicone, Lecithin, Triethylene glycol, Alumunium hydroxide, Citric Acid, Glycerin, CI 77492, Isopropyl titanium triisostrearate.

Titanium Dioxide 

Titanium Dioxide merupakan mineral yang berfungsi sebagai physical sunscreen untuk melindungi kulit dari spectrum UVA dan UVB secara langsung setelah diaplikasikan pada kulit.

Octinoxate 

Octinoxate merupakan chemical sunscreen yang berfungsi melindungi kulit dari paparan UVA dan UVB. Teksturnya ringan dan cenderung tahan terhadap keringat dan air.

Physalis Angulata Extract 

Physalis Angulata Extract dari tanaman Physalis Angulata dari Brazil ini bermanfaat sebagai anti inflamasi tanpa efek samping. Manfaatnya dapat meningkatkan kolagen pada kulit sehingga mampu meningkatkan kondisi kulit dan memproteksi dari kerusakan kulit akibat paparan UV dan blue light.

Black Oats Extract

Black Oats Extract ini berasal dari tanaman dengan nama latin Avena Strigosa yang mengandung asam amino yang bermanfaat untuk meningkatkan kelembapan alami kulit. 

Hyaluronic Acid

Nyauronic Acid berfungsi sebagai humektan dan meningkatkan hidrasi pada kulit, mengurangi kekeringan pada kulit dan melembutkan permukaan kulit. Fungsi lainnya anti mikroba dan melindungi skin barriers dari mikroorganisme berbahaya.

Nano White

Perpaduan antara 5% ascorbic acid (Vitamin C) dengan alpha arbutin yang partikelnya diolah sehingga berukuran nano agar lebih cepat dan efektif diserap kulit. Manfaatnya mencergakan, menghidrasi, mengurangi kemerahan dan meratakan warna kulit, mengurangi hiperpigmentasi dan post inflammatory Hyperpigmentation (PIH), menghambat pertumbuhan melamin pada kulit, meningkatkan kadar kolagen dan mengurangi kerutan halus serta mengurangi kerusakan kulit aibat sinar blue light.

White Cell DNA

Ada 4 aksi utama yang dilakukan oleh White Cell DNA kepada kulit kita. Pertama menghambat reaksi bonding melanin sintesis dengan melanin granul. Kedua, menghambat enzim tyrosinase sehingga mencegah penggelapan skintone dan pembentukan dark spot. Ketiga, menghambat enzim peroxidase sehingga aman untuk kulit jerawat dan sensitive. Keempat, meningkatkan kadar glutathione pada kulit sebagai antioksidan. Makanya white cell DNA ini disebut sebagai bahan aktif yang efeketif sekali dalam mencegah hiperpigmentasi.

Manfaat Menggunakan MS Glow Whitening Daily BB Cream

Nah dari ingredient yang disebutkan di atas, tentu saja banyak manfaat yang bisa didapatkan dari menggunakan skincare bb cream MS Glow ini, Moms, seperti:

  1. Memproteksi kulit wajah dari paparan sinar UVA dan UVB dengan SPF 30++
  2. Diperkaya dengan Nano White, Hyaluronic Acida dan Physalis Angulata Extract sebagai proteksi kulit terhadap paparan sinar biru/blue light yang dipancarkan dari ponsel, laptop atau gadget lainnya.
  3. White Cell DNA yang berfungsi mencerahkan, meratakan warna kulit, melindungi skin barrier, dan bersifat sebagai antioksidan tanpa menyebabkan iritasi kulit atau kerusakan kulit lainnya.

Jadi hasil pemakaian Whitening Daily BB Cream MS Glow ini wajah terlihat natural glowing finish sehingga cocok dipergunakan sehari-hari untuk perempuan yang ingin terlindungi dari paparan UVA, UVB dan blue light serta wajah yang lebih sehat dan segar. 

Cara Menggunakan MS Glow Whitening Daily BB Cream

Nah ini bagian yang paling menyenangkan, Moms. Saya suka banget dengan BB cream MS Glow ini. Jadi meskipun tertulis cream, namun sebenarnya teksturnya itu agak cair. 

Cream bb whitening Glow ini berwarna beige dengan tone warna lebih ke warna camel hair. Setelah diaplikasikan ke wajah, warnanya mengikuti warna kulit. Benar-benar amazing, lho menggunakannya.

Ambil saja bb cream MS Glow secukupnya, ya, karena efeknya pada wajah itu beneran bikin putih. Waktu pertama menggunakan, saya pakai kebanyakan. Walhasil, anak-anak pada menjerit melihat wajah saya karena mirip dengan bunda Suzana hehe

Alhamdulillah pada pemakaian berikutnya, saya sudah terbiasa menggunakan, sehingga bisa mengira-ngira kebutuhan wajah saya. Dan hasilnya, bisa dilihat di bawah ini yaa. Wajah menjadi glowing, putih, bersih, segar dan coba perhatikan di bawah mata itu, bengkak di bawah mata berkurang karena tertutup oleh bb cream ini. Asyikkk!

White Cell DNA
Suka banget dengan hasilnya, wajah glowing berseri
Jadi begini cara menggunakan bb cream MS Glow adalah sebagai berikut:

  1. Ambil Whitening Daily BB Cream  menggunakan telunjuk secukupnya, lalu totolkan di bagian hidung, pipi, dagu dan kening.
  2. Putar totolan bb cream menggunakan jari tengah dengan lembut hingga rata.

Nah, Moms, bagaimana? Dengan melihat hasil riasan harian saya, tentu Moms juga ingin dong memiliki wajah yang glowing di usia pertengahan.

Harga MS Glow Whitening BB Cream ini juga cukup terjangkau sekali, lho, Moms, yaitu IDR 75,000. Dengan hasil yang cakep dan harga yang terjangkau sungguh worth it banget untuk menggunakannya sebagai daily bb cream. Untuk mengetahui informasi lainnya Moms bisa melayari website MS Glow  atau follow Instagram MS Glow di @msglowbeauty.

Cukup sekian review MS Glow whitening daily BB Cream with white cell DNA ini. Semoga bermanfaat ya, Moms.

Salam cantik!

Sri Widiyastuti

Sri Widiyastuti
Saya ibu rumah tangga dengan 6 orang anak. Pernah tinggal di Jepang dan Malaysia. Isi blog ini sebagian besar bercerita tentang lifestyle, parenting (pengasuhan anak) dan segala sesuatu yang berkaitan dengan keluarga dan perempuan. Untuk kerjasama silakan hubungi saya melalui email: sri.widiyastuti@gmail.com

Related Posts

69 comments

  1. Sepertinya aku harus beralih ke BB Cream MS Glow deh. Karena banyak manfaat yang diberikan untuk kulit wajahku yang warnanya tidak rata dan kurang cerah. Apalagi kandungannya bagus ya White Cell DNA,mau coba deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seperti BB cream lainnya, fungsi bb cream adalah mengoreksi warna kulit yang kusam, jadi lebih cerah. Dengan bahan yang aman ini insyaAllah akan memproteksi kulit dari UVA UVB dan blue light.

      Delete
  2. Wah, skincare dengan harga terjangkau dengan hasil maksimal ya produk MS Glow ini. BB Cream ini canggih ya dipakai sedikit aja sudah memberi efek putih pada wajah. Halal dan ada BPOM mya jd tenang ga was2 mengaplikasikannya sehari2. Mantap, mbak Sri 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya mbak, penting banget BPOM dan Halal MuI ini dalam sebuah produk, karena artinya sudah melewati uji klinis dan uji kehalalan produk

      Delete
    2. Kemasannya aja menarik dan kelihatan unik motif tutupnya hehehe :D Praktis dibawa ke mana2 termasuk traveling. Jaga2 dari paparan sinar mathari maupun blue light dari gadget. Produk MS Glow mantap ya mbak. Harga BB Cream ini termasuk terjangkau, 75K udah bisa bikin ketjeh wajah kita :D

      Delete
  3. Setelah baca tulisanmu, aku jadi ngeh ternyata ada 2 founder ya, tadinya sempet bingung antara Shandy dan Kemala. Btw, MS Glow lagi happening banget, aku baru tau ada BB-nya juga, harganya juga terjangkau, jadi nambah cantik deh mbak Sri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, aku tuh selalu cari tahu dulu sejarahnya sebuah produk yang hadir di Indonesia, makin kenal kan makin sayang katanya hehe

      Delete
    2. Nah iya sama kayak mba Lia, awalnya aku ya bingung kok dua nama sebagai founder. Apa ada dua merk yang mirip. eh teryata emang sama ya. Ini produk yang banyak digunakan ya mba :)

      Delete
    3. Saya suka pantengin tiktok founder MS Glow sebagai inspirasi wonder women hehehe, dan emang skincare nya bagus

      Delete
  4. Wah ada spf 30 nya juga ya, jadi ga perlu pakai tabir surya lagi. Anyway awalnya kukira kandungan nya ada salmon DNA yg lagi hits itu, ternyata white cell DNA ya. Harga juga terjangkau

    ReplyDelete
  5. Mba Sri makin kinclong deh... MSGlow ini inovasinya memang luar biasa banget ya. Banyak produknya yang sesuai kebutuhan kulit dan juga harganya tergolong oke yaaa...

    ReplyDelete
  6. Ihiiir makin geulis wae atuh si teteh mah 😍 glowing kabina-bina. Emang bagus katanya ya teh ms glow ini terkenal di mana-mana. Aku jadi pengen coba deh, mana halal pula ya, mantap lah

    ReplyDelete
  7. Fungsinya makin berderet ya mba, pantasan teman-teman juga rajin memakainya. Harga juga bersahabat dan mudah mendapatkan stoknya juga

    ReplyDelete
  8. ini kemasannya unik banget yaaa kaya gini, kaya cream jaman dulu nih hihihi, aku belum pernah cobaiiin, ada beberapa temenku yang cocok sama produknya juga nih

    ReplyDelete
  9. Bunda, bagian mae BB Cream kebanyakan ny abikin ketawa. Tapi ini penting banget buat say ayang juga ngga pernah apply BB Cream, kalo udah ada warning begini kan enak. Bisa pas tar makenya. Anyway saya cocok ma produk MS Glow. Pakai beberapa produk lain sih, cuma yang ini belum pakai. Okedeh dicoba :)

    ReplyDelete
  10. ms glow ini punya banyak konter ya mbak, sampai ke pelosok2, makanya keren nih banyak yang pakai meski usianya belum begitu lama..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener sekali mba. Bahkan di dekat rumahku juga banyak juga produk MS Glow yang dijual. Mungkin karena memang banyak yang gunakan ya

      Delete
  11. baru tau ada bb creamnya yaa.. enak kalau dipakai sehari2 ini mbaa, gak berat seperti foundie. apalagi kalau ada efek pencerahannya, biasanya bikin yang pakai makin pede juga :D

    ReplyDelete
  12. wah baru tahu lho Mbak, kepanjangan dari MS Glow itu, ternyata MS nya itu singkatan dari Magic for Skin ya. Mantab nih, produknya emang kece-kece ya Mbak salah satunya MS Glow Whitening Daily BB Creamnya ini yang bisa menutupi bengkak di bawah mata itu, saya juga paling kelihatan banget deh bengkak di bawah mata itu kalau foto, hmm kayaknya harus cobain juga nih produk MS Glow, produk lokal yang oke punya ini :)

    ReplyDelete
  13. hihi ... bb cream memang bikin kulit tampak lebih cerah jadi kudu tahu ya mau pakai sebanyak apa supaya tetap kelihatan natural. Cocok lho, mbak, apalagi buat menutupi mata panda.

    ReplyDelete
  14. Kandungannya bagus ya Mba.... Klaimnya sesuai nih dengan kebutuhan kulitku. Jadi kepo pengen nyoba produk ini...

    ReplyDelete
  15. Semenjak 2 founder ini deket sama Raffi ahmad aku jadi tau kisah mereka membangun MS Glow ini dan beraneka ragam bisnis mereka. Salut sih sama perjalanan bisnisnya makanya tak heran produknya juga booming ya.

    ReplyDelete
  16. baru tau ada BB cream juga.. Yaampun jadi Kepo.. apalagi sama kandungan white cell DNA.. auto cerah pasti kulit wajah..

    ReplyDelete
  17. Aku juga amazing pas lihat owner dari MS Glow, cantik banget...
    MashaAllah~

    Dan produknya beragam.
    MS Glow Whitening Daily BB Cream apakah ada shadesnya?

    ReplyDelete
  18. wah oke banget ya mba.. kandungan bahan aktifnya bagus dan banyak plus harganya juga sangat terjangkau

    ReplyDelete
  19. Cocok banget buat aku yg males dandan2 rempong nih, bisa langsung pakai BB MS Glow dan pakai lipstick hehe
    Baru tahu singkatannya MS dan ternyata ada dua owner ya MS Glow ini?
    Aku pikir dulu cuma klinik beauty gtu buat perawatan ternyata jualan skincare dan kosmetik jg yaa

    ReplyDelete
  20. Ooh, owner MS Glow 2 orang ternyata ya. Saya belum pernah pake produknya MS Glow, tapi sempat nyobain lipstiknya. Enak banget trus jadi penasaran pake produk MS Glow yang lainnya

    ReplyDelete
  21. Wah wajahnya terlihat glowing mbak.
    Patut dicoba nih BB Cream MS Glow ini, apalagi sudah BPOM dan harganya juga cukup terjangkau ya.

    ReplyDelete
  22. Aku suka dengan kandungan bahan aktifnya White Cell DNA. Jadi penasaran nih untuk mencobanya supaya kulitku terlihat cerah seperti kulit mbak yang sudah pakai Daily BB Cream MS Glow

    ReplyDelete
  23. jadi itu sejarah dan ceritanya produk ini yaaa... white cellsnya oke banget niih mba dan akan sangat membantu kita yang sering online

    ReplyDelete
  24. kulit wajahnya jadi kelihatan glowing dan sehat yaa. apalagi didalamnya ada kandungan spf 30 jadi nggak perlu pakek sunscreen lagi deh dan yang paling nikin wow sama produk ini tuh ada kandungan white cell DNA yang mana memiliki 4 manfaat. duh jadi pengen ikutan pakai MS Gow Whitening Daily BB Cream juga

    ReplyDelete
  25. Baru tahu singkatan MS Glow, Magic for Skin Glow..happening bener memang ini produknya, brand lokal yang ternyata hasilnya makin cakep itu Mba, glowing bener, pakai MS GLow Whitening Daily BB Cream keren ini.

    ReplyDelete
  26. Emang paling senang main ke feed Ig-nya atau blognya teman-teman yang ber-niche beauty. Tiap hari bakal dapat aja insight atau tips dalam merawat kecantikan. Seperti dalam tulisan Mbak Sri mengenai MS Glow Whitening Daily BB cream ini. Aku juga pengan kulit wajah jadi glowing :)

    ReplyDelete
  27. Yang bikin beda dari BB cream lainnya kayaknya White Cell DNA nih ya, fungsi mencerahkan, meratakan warna kulit, melindungi skin barrier, dan bersifat sebagai antioksidan penting banget buat jd cream yang praktis yg paling penting gak bikin iritasi kulit atau kerusakan kulit sih

    ReplyDelete
  28. Mau banget nyobain MS Glow Whitenibg Dauly BB yang bisa bikin glowing tapi ga perlu pakai lama saat dandan.
    Ska kemasannya di tempat kaya gini, biasanay BB cream lainnya kan dalam bentuk tube

    ReplyDelete
  29. Skincare yang lagi booming MS Glow. Menarik juga ya pake bb cream jadi simpel ga perlu pake bedak lagi.

    Perlu di coba harga ramah cocok buat kantong emak berdaster

    ReplyDelete
  30. Bagi orang yang selalu berhadapan dengan layar komputer, teryata penggunaan MS Glow ini juga bisa membantu ya mba. Untuk harganya juga menurutku terjangkau sekali. Bisa aku gunakan

    ReplyDelete
  31. Salah satu skincare yang pengen kucobain nih mbak, banyak yang bilang oke dan cocok. Di mbak bagus ya hasilnya.

    ReplyDelete
  32. Aku pun baru pertama kali baca dari artikel ini tentang White Cell DNA. Kalau dibaca dari fungsinya yang efektif dalam mencegah hiperpigmentasi, cocok sekali untuk kita para wanita yang usianya udah tak muda lagi, dan tentu mudah punya masalah tersebut.

    ReplyDelete
  33. Suka banget sama hasil akhir setelah menggunakan MS Glow Whitening Daily BB Cream.
    Karena bisa langsung cerah seketika. Ini solutif banget bagi yang selama ini mencari krim BB yang nyaman untuk dipakai sehari-hari tanpa ada sensasi sticky.

    ReplyDelete
  34. Aku juga pakai Whitening Daily BB Cream MS GLOW. Memang bikin wajah lebih glowing. Bisa menutup flek dan kerutan di wajah. Aku kalau pakai BB cream ini tak perlu pakai foundation dan bedak sudah auto cantik. Jadi lebih Percaya diri nih.

    ReplyDelete
  35. Skincare happening sekarang bikin BB Cream juga ya. Wah, makin lengkap memenuhi kebutuhan kita ya mba...

    ReplyDelete
  36. Baru tahu singkatan MW Glow, setahuku MS itu Maharani Shandy..hahah #soktahu ya aku.
    Emang sih, menurut aku MS Glow ini bagus, aku setahun lebih pakai skincarenya. Tapi belum nyobain sih yang BB Cream ini...

    ReplyDelete
  37. Wah ada kandungnya sunscreen juga ya ini. Bagus nih bisa sekalian sebagai sunblock sehari-hari.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih hemat jadinya ya Mbak pelembab sekaligus sunscreen jadi gak perlu double-double layer

      Delete
  38. MS Glow ini brand lokal yang perkembangannya keren banget mbak
    Sekarang nggak hanya skincare ya, tapi juga ada kosmetik
    Seperti BB Cream ini

    ReplyDelete
  39. Bentuknya memang krim dan diratakan pakai tangan... Saya tuh suka enggak pede pakainya takut enggak rata... Tapi kalau hasilnya bagus dan natural begitu, jadi ingin coba juga...

    ReplyDelete
  40. Gagal fokus ama cincinnya nih, hahaha. Btw teman sekantor aku cocok banget loh pakai MS Glow ini sejak produknya pertama keluar.

    ReplyDelete
  41. Baru tahu singkatannya dari Magic For Skin Glow. ya kirain singkatan pemilik-nya. Wajah Mbk Sri jadi makin glowing nih, emang keren hasil skincare MS Glow ya.

    ReplyDelete
  42. Ini keunggulannya mengandung White Cell DNA yamba jadi lebih meresap ...kupikir harganya Mahal ya ternyata cukup ramah di kantong jadi mau coba deh karna dah banyak yg membuktikan

    ReplyDelete
  43. Wah hasilnya nyata bikin glowing ya mbak Sri, berarti cocok nih pakai produknya ya. Cocok buat dipakai untuk aktivitas sehari2 juga ya.

    ReplyDelete
  44. Saya juga pakai BB cream MS glow mba, bagus banget pokoknya soalnya cepat meresap dan hasilnya aq suka

    ReplyDelete
  45. Mudah dan praktis yaa dengan BB Cream dari MS GLOW ini.. glowwing dengan mudah...

    ReplyDelete
  46. Hasil riasannya dengan MS Glow Whitening Daily BB Cream-nya benar2 glowing mba. Saya sepertinya juga harus menggunakan BB cream ini agar kulit wajah juga tampil kinclong tanpa banyak printilan make up.

    ReplyDelete
  47. Sinar matahari sekarang banyak menimbulkan dampak tidak baik juga ternyata untuk diri kita. Lapisan kulit khususnya. Dengan adanya skincare yang cocok seperti ini setidaknya kita lebih merasa aman dan nyaman ya

    ReplyDelete
  48. Dulu aku tertarik yg ms glow ngeluarin jelly warna pink gitu buat bikin muka glowing banget. Nah yg bb Creamnya belum coba malah. Rata2 yg pada make ms glow pada kinclong semua mukanya.

    ReplyDelete
  49. Sepupuku di Medan pada pakai MS Glow ini mba dan cocok. Aku belum pernah nyobain. Salut dengan MS Glow sekarang aku lihat banyak dipakai orang

    ReplyDelete
  50. Menjadi awet muda gak harus dengan produk mahal ya, Mbak. Harga produk ini bersahabat di kantong. Tetapi, hasilnya bisa memuaskan banget :)

    ReplyDelete
  51. Wah Masya Allah, baca ulasan ini, aku jadi makin paham dengan MS glow ini. Salut dengan Mbak Shandy Purnamasari. Kiprahnya tak diragukan lagi. Btw, aku mupeng pingin nyobain juga jadinya nih. Mbak Sri makin cantik dan kinclong. Keren!

    ReplyDelete
  52. Au jarang2 lihat kemasan 12 gr utk skincare biasnaya tahunya 5 atau 10 ml :D
    Jadi lumayan banyak ya mbak isinya :D
    Enak kalau pakai BB tu klau pas gak sempet dandan langsung pakai BB lbh praktis :D

    ReplyDelete
  53. Skincare viral nih, mbak. 😍
    Belum pernah cobain ini, jadi penasaran sama hasilnya.
    Klo pakai bb cream kaya gini lebih praktis. Karena uda ada skincare dan make up ya, mbak 😍

    ReplyDelete
  54. Manfaatnya banyak dan semuanya diperlukan untuk kulit wajah terutama bila akan keluar rumah.
    Produk MS Glow Whitening Daily BB Cream memang all in one cream.

    ReplyDelete
  55. Bener banget Mak, meski ga kmana mana di rumah saja, wajah tetep harus dapet perawatan, biar tampak syegeer. Wah hasilnya glowing yak pake BB Cream MS Glow whitening Daily Creamnyaa.
    Mauuu nyobain..

    ReplyDelete
  56. Pengen juga rawat wajah tapi tetap kelihatan natural gitu jadi penasaran dengan Ms Glow Whitening BB Daily Cream ini karena banyak manfaatnya buat kulit ya dan dari ulasan di atas juga cocok buat yang mau skincare-an dengan praktis

    ReplyDelete
  57. Pengen juga rawat wajah tapi tetap kelihatan natural gitu jadi penasaran dengan Ms Glow Whitening BB Daily Cream ini karena banyak manfaatnya buat kulit ya dan dari ulasan di atas juga cocok buat yang mau skincare-an dengan praktis

    ReplyDelete
  58. Wah keren nih Teh Tuti udah nyobain MS Glow yang terkenal itu. Banyak artis dan seleb yang udah nyoba. Temen-temenku juga udah pada nyoba. Katanya bagus. Aku jadi pensaran nih. Hehehe.

    ReplyDelete
  59. Saya jarang menggunakan bb cream dalam keseharian, Mba. Tapi kayaknya tertarik pengen coba bb cream dari ms glow ini

    ReplyDelete
  60. MS Glow ini sedang viral banget ya sampe ke twitter juga, ternyata produknya memang sekece itu. Kandungan White cell DNAnya ini yang membuat saya penasaran

    ReplyDelete
  61. Sejujurnya aku termasuk yang penasaran banget sama skincare yang satu ini, baru banget tadi berencana mau beli hahaha bisa kali bb cream masuk daftar belanja yaa

    ReplyDelete

Post a Comment

iframe komentar