January 28, 2018

# Lebih Baik SO GOOD # Logo Baru

Indahnya Kebersamaan dalam Logo SO GOOD Terbaru



Hai Mam, apa kabar? 

Mam dulu waktu kecil, suka main sendiri atau main bareng-bareng sama temannya? 

Dari kecil saya tidak suka sendirian. Rasanya, sendiri itu menyedihkan dan menakutkan. Saya lebih suka bermain bergerombol dan bersama-sama, yah minimal dengan satu orang gitu. Dulu zaman saya SD, saya punya genk, yang saya beri nama Lima Sekawan. Ini gara-gara suka nonton film dan baca novel Lima Sekawan nih hahha, saya jadi si Josh (Georgina/George) sebab saya juga katanya sih tomboy, 4 teman saya jadi Julian, Dick dan Anne, kasian deh temen saya yang jadi si Timmy, anjing hihihi tapi... dulu gak ada iri-irian, mainnya seru banget!

Sampai saya besar dan memiliki anak, saya pun lebih suka main bersama. Saya sering melakukan aktifitas bersama baik di rumah maupun di luar rumah. Rumah saya selalu ramai dengan kicauan burung, eh, suara anak-anak yang bisa terdengar dari pagi bangun tidur hingga mau tidur lagi. Pernah ada yang salah sangka, disangkanya rumah saya tempat penitipan anak, sebab suara anak riuh banget hahhaa

Setiap hari jelang tidur atau bangun tidur anak-anak selalu senang berkumpul di tempat tidur saya. Bercerita apa saja. Seru mendengar cerita mereka. Saya bertugas sebagai penjelas dan pembahas hihihi iya, anak anak saya kadang bawa cerita-cerita yang aneh dan kadang "menyeramkan" jadi saya sebagai ibunya harus bisa memberikan penjelasan dan pengertian bagi mereka agar tidak salah kaprah. Apalagi anak anak zaman now gitu lho, hewan yang gak salah juga dibawa bawa dalam percekapannya, anak anak saya heran, kenapa binatang dibawa-bawa. Belum lagi alat kelamin disebut-sebut sambil ketawa-tawa, istilah istilah dalam bahasa sunda yang berbau porno dsb dll. Untung anak anak saya gak ngerti. Jadi mereka bertanya kepada saya. Bahasa Indonesia juga masih belepotan, jadi gak ngerti, karena mereka besar di Malaysia. Saya cuma bisa ngelus dada. Yah, begitulah. meski seketat apapun sudah penjagaan kita di rumah tetap saja harus bisa memberikan penjelasan yang terbaik, terutama penjelasan yang masuk logika mereka secara agama, etika dan estetika. hufff ...

Balik lagi ke kebersamaan. Kebersamaan ini memiliki makna yang sangat mendalam sekali. Dengan kebersamaan kita bisa merasakan cinta, kasih sayang dan saling empati. Apalagi kebersamaan dengan keluarga, sahabat, teman, tetangga dan orang yang baru kita kenal. Kebersamaan ini membuat hati tenang dan damai. Pokoknya mah bahagia lahir dan batin gitu lho. 

Indah banget yaa kalau membayangkan kebersamaan yang dibangun dengan rasa cinta dan kasih sayang ini. Dijamin, enggak bakalan ada yang namanya perang (mom war #eh), kekejaman, kekejian, pelanggaran asusila (ini kerap terjadi baik secara lisan maupun aksi) zaman now gitu ya, udah gak takut sama hukum tuhan orang-orang yang jahat ini. Mungkin itu tadi, bisa jadi dia tidak pernah merasakan kebersamaan yang dilandaskan cinta dan kasih sayang, tapi berlandaskan kepada kepentingan tertentu yang membuat dia lupa, bahwa setelah di dunia ini ada kehidupan di akhirat. 

Nah, kalau kita baca di kamus Bahasa Indonesia, kebersamaan itu akar katanya dari "sama", yaitu serupa (halnya, keadaannya), tidak berbeda, tidak berlainan.

Kebersamaan adalah hal bersama. Hal yang dilakukan bersama-sama. Kebersamaan itu selalunya berkonotasi kebaikan, bukan sebaliknya.

Eh, baru keingetan, hari Sabtu kemarin, saya menggoreng makanan kesukaan anak-anak. Chicken Karage dari SO GOOD. Mereka doyan banget produk olahan dari SO GOOD ini, chicken nugget dan Chicken Katsunya juga enak dan gurih banget. Yah, anak-anak juga suka, orang tuanya apalagi hihihi

ayam karage SO GOOD (sogoodid)

Nah, Sabtu yang lalu itu kan dingin banget, hujan gerimis awet banget sejak Subuh. Jadi saya keluarkanlah chicken karage itu dan bilang sama mereka yang masih males-malesan di tempat tidur. Abis shalat Subuh malah pada gak beranjak dari sana. 

"Ummi nak goreng ayam karage. Siapa nak?" tanya saya sambil lewat di depan mereka.

Spontan anak-anak bangkit dari tempat tidur dan memburu saya. "Nakkkk!" seru mereka berbarengan.

"Mandi dulu. Lepas itu kita sarapan dengan ini!" ujar saya sambil berlalu ke dapur. Dan mereka pun berebutan mandi. Dingin-dingin, dimandiin ... enggak masuk angin hehhe (siapa yang tahu lagu siapa ini? berarti kita seumuran .. tosss hehhe)

Alhamdulillah, manjur! Dua anak saya yang kelas 4 dan kelas 6 sekolah di sekolah negeri, makanya mereka tidak libur. Jadilah mereka pun bersemangat untuk mandi dan siap-siap ke sekolah.

Tahukah Mam, sekarang SO GOOD kemasannya baru dan logonya baru, lho. Logo yang lebih besar dari sebelumnya dan bentuknya pun berubah. Logo baru sekarang bentuknya Social Circle (Lingkaran Sosial). Makna Sosial Circle ini bermakna Kebersamaan. 

logo SO GOOD yang baru

Tuh, SO GOOD aja sekarang logonya menonjolkan semangat kebersamaan, ya. Yaitu tadi, karena kebersamaan itu sangat indah dan akan memiliki makna yang dalam kepada orang-orang yang dekat di hati.

Semangat kebersamaan di dalam keluarga dan teman menjadi salah satu nilai sentral di dalam kekayaan sosial budaya Indonesia. Kebersamaan di dalam keluarga, teman dan masyarakat telah menjadi akar yang kuat sebagai penopang kemajuan bangsa Indonesia baik tradisional maupun modern.

Nah, SO GOOD amat sangat memahami adat istiadat sosial yang penting di Indonesia. Kebersamaan juga harus ditopang dengan tubuh yang sehat dan kuat. Pikiran yang luas dan kelapangan dada. Hal ini terwujud jika masyarakat kita sehat dan kuat secara lahir dan batin.

Kemasan baru SO GOOD (dari sogoodid)

Oleh karena inilah SO GOOD  mengambil peran penting dalam memberikan nutrisi penting bagi tubuh, hati dan masa depan keluarga Indonesia. SO GOOD menghadirkan kuliner yang tak sekadar kuliner, tetapi juga menyajikan makanan siap saji yang dapat menaikan taraf kecukupan gizi masyarakat Indonesia terutama kecukupan gizi protein hewani.

Saran penyajian (credit. foto Mak Eni Martini)

Protein hewani ini penting banget Mam untuk meningkatkan daya tahan tubuh, mengganti kerusakan sel-sel dalam tubuh yang rusak, membentuk otak, menghasilkan sel-sel darah merah agar tidak mudah pecah dan meningkatkan fungsi otak bagi buah hati kita dimulai dari 1000 hari pertama kehidupannya. SO GOOD solusi protein untuk membangun dan memenuhi gizi bangsa. 

menyajikan sarapan penuh cinta untuk anak-anak

Mam, kalau sudah begini saya bersyukur banget, anak-anak tidak sulit makan. Olahan ayam dari SO GOOD siap saji ini membantu banget buat saya yang memiliki anak banyak. Kalau pas gak bisa masak dan hectic banget, saya tinggal mengeluarkannya dari kulkas dan langsung digoreng. Rasanya renyah dan enak. Dan yang pasti, SO GOOD produk olahan ayam siap saji ini juga sudah bersertifikat HALAL. Sehingga sudah dapat dipastikan produk ini sehat dan selamat. InsyaAllah. Amiinn ...

Nah, Mam, sudah masak apa hari ini? Yuk, ah kita intip resep-resep simpel di web SO GOOD, siapa tahu terinspirasi masak untuk hari ini. Klik aja di sini ya Mam http://sogood.id/resep/ 

Selamat memasak dan menikmati indahnya kebersamaan bersama keluarga Mama SolCan!




37 comments:

  1. Logonya lebih dinamis yaaaa, itu S6 lihatnya mau mamam aja yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Lebih besar juga. Eye catching.

      Iya itu si saki udah pengen makanan orang gede. Semangat banget dia hihi

      Delete
  2. Hmmmmmm, yummy....semangat nich buat mengkonsumsi SO GOOd

    ReplyDelete
  3. SO GOOD mah memang enak banget yaa makanya disukai anak anak... ada logo baru kira kira harganya juga baru ga ini teh? hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama kayaknya mama natara. Ga ada kebaikan yang signifikan.

      Delete
  4. Selain praktis, variasi rasa SO GOOD banyak dan disukai anak anak... semoga bisa teru bertambah lagi variasi rasanya...

    ReplyDelete
  5. wah malah baru tahu kalau punya logo baru

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Lebih keren dari sebelumnya. Tentang keragaman sosial budaya indonesia

      Delete
  6. Saya jarang beli instant food, tapi SO GOOD jadi pilihan saya kl memang sangat-sangat kepepet engga masak di rumah. Bagus ya logo barunya. hihi.. gaul!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaa teh .. Saya juga gitu. Terutama frozen food yang sudah bersertifikat halal. Kalau sudah begitu baru lihat harganya sesuai isi dompet ga hehe

      Delete
  7. Di tempat saya yang terpencil perubahan logo seperti ini biasanya sangat lama sampai. Tapi rasanya tidak berubah kan ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. InsyaAllah tidak mas. Justru dengan perubahan logo artinya ada penambahan kualitas juga. Semoga so good juga sudah menyebar ke daerah mas ibnu ya.

      Delete
  8. Maknyus rasanya...apalagi setelah baca tulisan ini...

    ReplyDelete
  9. Top deh... Semoga makin sukses dg logo barunya

    ReplyDelete
  10. Logo barunya lebih seger ya..nuansa hijau yang royo2..ciamik rasanya juga ..smg harga nya tetap ya meski logonya baru..hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh ada si uwa. Iya uwa tetep gak ada perubahan.

      Delete
  11. Wah logo yg baru tambah seger ya dg nuansa hijau yg royo2..pasti rasanya juga makin ciamik ..

    ReplyDelete
  12. Aku juga suka baca Lima Sekawan. Seru ya petualangan mereka. Baca lagi ah sambil makan nugget So good

    ReplyDelete
  13. Suka banget sama so good. Sangat membantu mamak2 seperti saya yg jarang masak. Hehee

    ReplyDelete
  14. Di rumah harus punya so good ya ummi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Nyetok.ini jugaa .. Enak tinggal goreng kalau pas emergency tanggung bulan hihi

      Delete
  15. Wiii . . Bisa ni ya stok buat saur.

    ReplyDelete

Hai, salam kenal. Terima kasih sudah membaca artikel di atas. Mohon maaf komentarnya dimoderasi ya. Meski demikian komentarnya yang bukan spam pasti muncul. sri.widiyastuti@gmail.com | IG: @tutiarien | twitter: @ceritaummi

Follow Us @tutiarien