September 29, 2018

# Air Minum pH 8+ # gaya hidup

Pristine, Air Minum dengan pH 8+, Menjaga Hidup Seimbang


Benarkah, air dengan pH baik untuk tubuh  efektif membantu meningkatkan kesuburan? Pertanyaan yang sebenernya jawabannya mudah banget, bisa iya bisa juga tidak.

Kalau menurut Moms, bagaimana? Ya atau tidak?

Kalau jawaban saya, YA.

Saya memiliki pengalaman menarik mengenai air ber-pH tinggi ini.

Iya, dulu, saya pernah berfikir saya sudah tua. Tidak mungkin hamil lagi.  Biasanya setiap saya selesai menyapih anak saya, pasti saya hamil lagi. Mungkin juga peranakan saya sudah mulai menurun kesuburannya. Begitu pula dengan suami saya. Hingga setiap bulan suami selalu menanyakan, "Gimana? hamil enggak?" sebab kami memang tidak KB dan suami saya masih saja berharap akan lahir lagi seorang bayi dari rahim saya. Suami saya ingin anak lelaki. Kasian katanya, si abang enggak punya teman. Begitu terus alasannya membujuk saya untuk hamil lagi.

Hingga anak saya berusia 4 tahun, harapan tinggal harapan. Saya tidak hamil juga.

"Bi, kita tuh sudah tua, enggak mungkinlah saya bisa hamil lagi." begitu setiap bulan yang saya katakan kepada suami kalau melihat flek tanda saya haid. Suami saya tetap keukeuh ingin saya hamil. Padahal anak saya sudah 5 orang dan salah satunya adalah seorang anak lelaki.

Sampai pada suatu hari, pada tahun 2015, seorang teman saya menawari sebuah teko yang dapat mengionisasi air hingga air tersebut ber pH 8+. Teko ini teko portabel, jadi bisa dibawa kemana-mana. Saya sangat tertarik pada teko ajaib ini.
Dari referensi yang saya baca, banyak kebaikan air ber-pH tinggi, yaitu menetralkan asam dalam tubuh kita. Selain itu air ber-pH tinggi juga bagus untuk membuang racun dalam tubuh kita karena dengan rutin minum air dengan pH 8+, sama saja dengan kita sedang mendetoxifikasi tubuh. Jadi semua racun di tubuh keluar bersama dengan keringat dan air kencing saat berkemih.

Penampakan teko ajaib (doc.pri) pl
Tadinya saya tidak pernah berfikir, air ini juga akan mengembalikan lagi kesuburan saya dan suami saya. Kami rutin saja minum air dari teko ini. Teko ini memang bukan teko biasa, karena dilengkapi dengan filter yang mengionisasi air biasa menjadi air dengan kadar pH tinggi.

Saya membeli teko ini di Malayasia. Saat saya pulang for good ke Indonesia karena suami sudah selesai kontrak kerjanya di Malaysia. Saya bawa pulang deh tuh teko ajaib itu.  Saya pulang ke Indonesia pada bulan Mei 2016.

Saya rutin minum air ber-pH tinggi ini, demikian juga dengan suami saya. Tidak ada ekspektasi lain lagi, kecuali ingin memiliki tubuh yang sehat dan jauh dari penyakit. Anak-anak saya juga minum air yang sama dari teko itu. Saya ingin menjaga tubuh saya dan anak anak agar memiliki keseimbangan yang baik dengan minum air ber-pH tinggi ini. Apalagi selama ini kan, mungkin pola makan kami kurang sehat dan sering terpapar polusi udara. Dengan minum air berkadar pH tinggi minimal saya sudah berusaha hidup seimbang, live balance, memiliki asam yang netral di tubuh saya dan pH tubuh saya memiliki pH yang baik untuk tubuh agar tubuh selalu sehat dan bugar.

Dan, tahukah, Moms, ketika anak saya berusia 5 tahun, pada bulan Juni 2016, saya dinyatakan hamil. Awalnya, saya kira asam lambung saya naik. Karena gak nyangka hamil ya. Saat itu bulan puasa, jadi saya kira, mungkin saja sebab puasa, asam lambung saya naik dan kepala pusing banget, keleyengan. Muntah-muntah gak jelas. Saya pun istirahat tapi tetap melanjutkan puasa. Mungkin awal puasa, jadi adaptasi, begitu pikir saya. Eh, kok pas waktunya haid, kok si bulan tak kunjung datang. Akhirnya saya tes dengan tespek. Ya Allah, Moms, beneran gak nyangka.

Saya hamil lagi!

Suami saya senang banget. Akhirnya misi dia berhasil juga membuat saya hamil lagi heuheu yang gak begitu bahagia anak-anak yang besar. Katanya, Umii .. kenapa umi hamil lagi? gak cukupkah anak yang sudah lima ini? gitu katanya hiihi eh ketika dede bayi lahir, mereka juga bahagia kok, alhamdulillah. Iya, bagaimana tidak bahagia karena yang lahir adalah dede Saki ^_^

Saki dan kakak Sarah. Apapun makannya, minumnya Pristine 8+
Sempet deg-degan juga sih Moms, sebab kan usia saya saat itu sudah 43 tahun, usia yang sangat beresiko tinggi sekali untuk hamil dan melahirkan. Dan lagi-lagi, saat melahirkan saya sangat bersukur pada Allah karena saya dimudahkan dalam melahirkan. Dede Saki tahu kalau emaknya udah tua dan gak kuat ngeden, jadi gak panjang panjang ngeden, dede Saki lahir lewat melahirkan normal. Alhamdulillah ala kulli hal.

Oiya, Moms, tentu saja kehamilan ini tidak hanya disebabkan oleh air ber-pH tinggi itu ya. Pasti ada hal lain juga yang mendukungnya. Seperti tetap menjaga hubungan dengan suami, mencari posisi yang rileks saya tidur, bahagia menjalani kehidupan dan mengkonsumsi makanan yang berkhasiat, salah satunya saya makan kurma. Selanjutnya kita serahkan pada Tuhan.

Alhamdulillah sehat dengan gaya hidup sehat ^_^

Mungkin Moms, bertanya-tanya, apa sih Air ber-pH tinggi itu?

Air ber-pH tinggi itu adalah air yang sudah melalui proses ionisasi yang dilakukan dengan filter yang mengandung bubuk sterilisasi, pasir silika, pasir mineral, batu mineral yang diambil di kedalaman laut sedalam 600 meter dan mengandung mineral germanium. Mineral Germanium inilah yang terus menerus mengeluarkan 20 jenis mineral yang telah diionisasi sehingga membantu proses oksigenasi dan mengatur kadar pH dalam air.

Air yang berkhasiat untuk menjaga keseimbangan tubuh kita itu ber-pH normalnya 7 dan air yang paling sehat adalah 8 - 10.



Apa Saja Manfaat dari Air Ber-pH tinggi?

Manfaatnya banyak banget Moms, salah satunya seperti yang saya ceritakan di atas, membantu detoksifikasi tubuh kita dengan membuang racun dalam tubuh kita melalui keringat dan air kencing. Air ber-pH 8+juga dapat membantu kesuburan kita Moms. Kebayangkan, tubuh yang sudah didetox akan meregenerasi sel-sel dan hormon yang lebih baik lagi. Itulah mengapa, akhirnya setelah menunggu selama 5 tahun, saya pun hamil lagi.

Selain contoh di atas, manfaat dari air ber-pH 8+ itu adalah sebagai berikut:

1. Menetralkan asam di dalam tubuh
2. Menjaga agar tubuh tetap mendapat cairan dengan pH seimbang
3. Detoksifikasi tubuh dengan mengeluarkan racun dalam tubuh lewat keringat dan urin.
4. Menjaga kecantikan dan kesehatan tubuh

Pristine, Air Minum dengan pH 8+

Seiring dengan perkembangan zaman, sekarang banyak sekali air dalam kemasan.  Untuk menjaga keseimbangan tubuh  dan menetralkan asam tubuh, saya minum air PRISTINE 8+.


Pristine 8+ tersedia dalam kemasan galon, kemasan 600 ML dan kemasan 400 ML.

Pristine 8+ adalah air yang dihasilkan dengan melalui proses teknologi Jepang, yaitu diproduksi dengan teknologi ionisasi  Nihon Trimester no.1 di Jepang. Pristine 8+ dipercayai dapat mengembalikan pH tubuh menjadi netral kembali. Pristine 8+ juga memiliki keistimewaan yaitu mikro molekul yang dengan mudah diserap oleh tubuh.



Setiap kegiatan keluar rumah, tak lupa saya membawa air Pristine 8+. Hal ini bentuk penjagaan saya agar tubuh tetap seimbang dan asam tubuh tetap terjaga dititik 8+. Alhamdulillah, Pristine 8+ sudah bersertifikat halal dari MUI, ini yang membuat saya merasa nyaman.

Saat ujian seleksi Pascasarjana, minum Pristine 8+ agar terjaga konsentrasinya.

Mengapa harus memilih air ber-pH 8+ ?




Dari tabel di atas kelihatan ya, bahwa ada 3 tingkatan pH meter.

1. pH Asam

pH asam dengan range antara 3 - 6 itu kurang sehat. Ini bisa diakibatkan dari makanan dan minuman yang bersifat asam. Hal ini akan berpengaruh pada emosi yang negatif, stres dan penuaan.

2. pH Netral

pH netral ada di Score 7. Biasanya terdapat dalam air mineral dengan ber-pH 7.

3. pH Alkalin

pH Alkalin berada dalam range antara 8-10. Air dengan pH tinggi termasuk air yang LEBIH SEHAT.

Air minum Pristine memiliki pH 8+ ini artinya air minum Pristine adalah air yang masuk kategori air ber-pH yang dapat meningkatkan kesehatan tubuh.

Air minum Pristine 8+ akan membantu dalam mengumpulkan emosi positif dan peremajaan sel sel dalam tubuh.

Dari pemaparan di atas, saya semakin yakin, bahwa menjadi sehat itu pilihan. Menjaga kesehatan tubuh baik lahir dan batin setiap hari adalah kewajiban kita.

Jadi, mari netralkan asam tubuh kita dengan minum air ber-pH 8+ agar bersemangat setiap hari.

 Pilihan saya Pristine 8+, kalau pilihan, Moms, apa?

47 comments:

  1. Oalah, saya jadi kepikiran masalah sendiri, Mbak Sri. Saya sekarang usia 39, belum hamil juga padahal fahmi udah 5,5 tahun
    Ayah Fahmi sama seperti suami Mbak, ingin saya hamil agar Fahmi ada temannya. Ialah, masa anak cuma 1, katanya.
    Tapi mungkin Allah belum memberikannya jyga. Saya juga tidak pakai alat kontrasepsi sejak melahirkan Fahmi karena memang niat mau segera punya anak lagi sebelum usia 40.

    Dengan pengalaman Mba Sri, sepertinya tidak ada salahnya saya ikuti juga ya jejaknya. Insyaallah semoga ada ridho Nya...

    Mohon doanya ya Mbak, semoga saya berjodoh syariatnya dengan air ber PH ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, jangan pernah putus asa karena Allah yang memberi kehidupan. Kita merasa gak mungkin tapi bagi Allah, semua bisa terjadi.

      Saya doakan ya Teh okti, moga Abang Fahmi punya adik dalam waktu dekat. Aamiinn ..

      Sukses ya mbak, yang penting yakin, mteh okti bisa hamil lagi.

      Delete
    2. Amiiin. Makasih Mbak Sri. Saya yakin saya bisa. Allah Maha Segalanya.
      Salah satu ikhtiar diantaranya Prestine8 ini, semoga

      Delete
  2. Wah, ini bisa buat therapi kehamilan juga ya, buat kesuburan . Aku belum rutin minumnya. Selama ini minum.ya minum ajah

    ReplyDelete
  3. Wah seperti manfaat minum air kelapa yang tinggi pHnya juga.
    Aku percaya semua makanan/minuman itu baik, asal tidak berlebihan ya.
    Aku belum pernah minum pristine.
    SEmoga suatu hari bisa ikut mencoba.




    ReplyDelete
  4. Masya Allah inspiratif dan luar biasa cerita pengalaman kehamilannya mbak. Saya pas hamil anak kelima usia kurang dari 40 saja sudah ngos2an. Apalagi proses melahirkannya. Tapi tetep ada bedanya. Yg bungsu ini saya lebih tenang. Alhamdulilah lancar normal...

    Btw, pristine sepertinya seger ya. Itu kandungannya juga lengkap. Kudu nyobain ini mah

    ReplyDelete
  5. Ternyata air ber-PH tinggi sangat berpengaruh ya bagi kesehatan bahkan bisa jadi terapi kehamilan, kisahnya inspiratif mba

    ReplyDelete
  6. Wah baru tahu kalau bisa buat terapi kesuburan Mbak, tks for sharing y

    ReplyDelete
  7. Banyak banget ya manfaat dari Pristine 8+? Btw, minuman kemasan ini udah dijual di supermarket-supermarket belum ya? Kapan-kapan mau cobain juga..

    ReplyDelete
  8. Aku sering minum Pristine. Seger dan enak di perut. Menyehatkan ya. :)

    ReplyDelete
  9. Wahhh... kok aku jadi tertarik ya buat menambah kesuburan? Usiaku dah 48 sih, masih mungkin ga ya? Jadi pingin minum pristine

    ReplyDelete
  10. Suamiku suka nih minum pristine. Tapi alasannya krn mudah dipegang aja krn botolnya langsing.

    ReplyDelete
  11. Wuih, mbak Sri hebat deh.. Hamil di usia 43 tahun. Saya aja waktu itu hamil di usia 37 tahun capeknya luar biasa kalo abis beraktivitas.

    ReplyDelete
  12. Masya Allah.
    Ternyata ini toh cerita di balik lahirnya dedek yang selalu berpakaian sama dengan umminya di foto-foto IG ituh.
    Sudah lama ya kita tidak berinteraksi. Terakhir kali kan belum ada si dedek. Ternyata rahasia kesuburan yang kembali dari air berPH tinggi ya. Baarakallahu fiik, Mbak. Sehat selalu yaa

    ReplyDelete
  13. Emang air yg ini seger banget. Entah ya...ini sih menurut saya. Rasanya beda, seger gitu...

    ReplyDelete
  14. Cocok juga buat penderita asam lambung ya karena bisa dinetralkan dengan air alkali ini

    ReplyDelete
  15. Saya sesekali beli Pristine tanpa tau manfaatnya apa..hahaha... ternyata banyak ya...:)

    ReplyDelete
  16. Bahagianya, mba...
    Alhamdulillah.

    Qodarulloh yaa...dengan menjaga asupan makanan serta minuman, bisa hamil lagi.

    ReplyDelete
  17. Ya Allah, seneng bgt bacanya. Baru tau loh bisa bermanfaat jg utk mengembalikan kesuburan. Aku coba saranain ke temebku eh

    ReplyDelete
  18. Iya..umi.. syukur nih makin kesini makin bnyk yg nawarin air mineral yg bnhk manfaatnya kyk pristine aku udah konsumsi lama bngt.

    ReplyDelete
  19. Wah, banyak juga ya manfaatnya. Saya belum pernah coba beli sih kak, sering lihat di minimarket. Kapan kapan coba ini ah.

    ReplyDelete
  20. Luar biasa manfaatnya ya air ini. Aku coba beberapa kali memang beda ya efeknya setelah kita minum. sehat selalu ya mba

    ReplyDelete
  21. pengen tahu nih mbak...kalau air berion gini, ketika botol tutupnya dibuka, dan baru diminum beberapa wktu kemudian, ngaruh nggak ya dengan kandungan ionnya?

    ReplyDelete
  22. saya rajin minum alkaline water terutama sejak selesai kemoterapi mba...ini proses detoks sederhana dan enak!

    ReplyDelete
  23. Wahh sepertinya saya dan suami harus minum pristine juga nih karena sekarang kami lagi program punya anak kedua. Baru tahu nih kalo pristine bisa menambah kesuburan :)

    ReplyDelete
  24. Banyak juga ya khasiat air Ber-PH tinggi. Jadi, minum air putih nggak sekedar minum. PH tinggi bisa membantu detoksifikasi tubuh kita dengan membuang racun dalam tubuh kita melalui keringat dan air kencing. Ah, jadi mau coba.

    ReplyDelete
  25. Asam lambungku mendingan setelah rutin minum pristine, baru tau kalau bagus buat kesuburan juga.

    ReplyDelete
  26. Aku juga suka minum pristine ini. Seger di tenggorokan gak bikin sakit

    ReplyDelete
  27. Prestine, sangat membantu dalam masa-masa detoksasi yah mba. Airnya juga seger bangeett.

    ReplyDelete
  28. pristine nih minuman mineral kemasan favorit aku, karna rasanya enak, gak payau.. seger banget

    ReplyDelete
  29. Aku minum Pristine, mba. Dan alhamdulillah semang banget sekeluarga juga suka. Skarang, harganya lebih terjangkau ya mba

    ReplyDelete
  30. Wah bisa direkomendasiin nih buat yg mau progam kehamilan. Air dengan PH tinggi memang baik bagi tubuh buat buang racun2

    ReplyDelete
  31. Kalo aku suka sama Pristine sejak pulang dari tanah suci. Kebiasaan mungkin ya, karena di sana rata2 airnya udah Ph 8+. Berasa jadi seger begitu minum sebotol

    ReplyDelete
  32. Nggak nyangka ya, ikhtiar melalui Pristine 8+, dengan atas izin dan kuasanya Allah, bisa hamil lagi di usia 43 tahun! Subhanallah, mbak! :)

    ReplyDelete
  33. Aku jadi pingin nyobain pristine juga, bukan untuk terapi kehamilan sih. Tapi untuk kesehatan aja...

    ReplyDelete
  34. Pristine ini khasiatnya kayak jeniper, ya. Enak di perut.

    ReplyDelete
  35. wah mesti dikasih tau ke kakak aku yg pgn bgt hamil ini ikhtiar jg lewat pristine makasih loh mba sharingnya

    ReplyDelete
  36. Wahh sayangnya belum ada kemasan besarnya yah mba, sedih juga kalau tiap minum beli botolan lagi-botolan lagi.. hhiksss

    ReplyDelete
  37. Karena tubuh kembali fit dengan minuman ph 8 jadi siap untuk hamil lagi gitu ya mbaaa.... di daerah kami ada juga yang jual galon, tapi harus pesan, bukan di minimarket gitu mbaak, tapi jadi lebih hemat kalau mau diminum harian :)

    ReplyDelete
  38. Aku suka Pristine soalnya lebih 'murni' gitu rasanya

    ReplyDelete
  39. Minum air putih memang bisa membuang racun2. Makanya rahim jadi subur lagi kali ya.

    ReplyDelete
  40. Aih, 43 the punya baby? Hebat. Saya lahirkan dibungsu diusia 38 sdh payah. Thx u utk info sir ber pH ini.

    ReplyDelete
  41. Suka sama pristine soale lebih seger aja terus bagus buat penderita mag.

    ReplyDelete
  42. Sekarang kalau jalan keman-mana, cari air minum di minimarket nyarinya Pristine, emang terasa signifikan bedanya ya..

    ReplyDelete
  43. Aku juga minum Pristine, mba. Sediakan juga di rumah. Soalnya sehat juga dan menyehatkan sekali ini mba :) DOakan bisa sediakan galon Pristine juga ya mba

    ReplyDelete
  44. Seger banget memang minum pristine 8+ sampai kemana-mana selalu dibawa.

    ReplyDelete
  45. Aku pernah nyoba Pristine, lebih segerr..

    ReplyDelete

Hai, salam kenal. Terima kasih sudah membaca artikel di atas. Mohon maaf komentarnya dimoderasi ya. Meski demikian komentarnya yang bukan spam pasti muncul. sri.widiyastuti@gmail.com | IG: @tutiarien | twitter: @tutiarien

Follow Us @tutiarien