Raw juice hari ketujuh Carrot sunkist with celery

Raw juice hari ketujuh Carrot sunkist with celery

Post a Comment
Raw juice hari ketujuh: Carrot Sunkist with Celery. Alhamdulillah, hari ini hari ketujuh aku diet raw juice. Dua hari kemarin aku engga ngeraw juice karena aku makan begitu saja buah dan sayurannya. Karena adanya nanas dan harus habis cepet. Kalau di juice kayaknya rasanya aneh dan harus masuk perut dalam keadan terpaksa *alesan hehhe. Jadi kayaknya lebih nikmat dengan memamahnya langsung. kress ...kress ...:-)

Nah, hari ini aku mulai lagi nge-raw juice. Isinya wortel, jeruk sunkist dan sepotong seledri besar. Rasanya ... hmmm ... segar dan manissss .... enyakkkk ... alhamdulillah.

Seledrinya engga usah panjang-panjang cukup 20 cm aja, agar tidak pahang dan tak pedas. Wanginya harum sekali berpadu dengan wortel yang manis dan kesegaran jeruk sunkist. 

ini dia penampakannya :-)


Sri Widiyastuti
Saya ibu rumah tangga dengan 6 orang anak. Pernah tinggal di Jepang dan Malaysia. Isi blog ini sebagian besar bercerita tentang lifestyle, parenting (pengasuhan anak) dan segala sesuatu yang berkaitan dengan keluarga dan perempuan. Untuk kerjasama silakan hubungi saya melalui email: sri.widiyastuti@gmail.com

Related Posts

Post a Comment