Bermain Air di Jungle Waterpark

1 comment
Bermain air di Jungle Waterpark. Sudah sejak di Malaysia anak anak merengek ingin berenang di Jungle waterpark. Alhamdulillah hari ini terpenuhi juga.


Bermain air di The Jungle


Bogor sejak saya datang pada hari Kamis memang diguyur hujan yang sepertinya awet dari pagi sampai sore.  Namanya juga kota hujan sepertinya anak anak mulai  maklum jika hujan terus.

Buah kesabaran mereka,  akhirnya hari ahad bisa jalan jalan ke sebuah hotel di pakuan,  ikut ketemuan sama temen Umi. Kemudian hari senin jadi jalan jalan ke puncak. Alhamdulillah.

Jungle Waterpark berada di sebuah perumahan elit di kota Bogor. Bogor Nirwana Residence namanya. Lingkungan yang asri membuat tempat wisata ini menjadi tujuan wisata keluargayang menyenangkan.

Tiket masuk bisa mendapatkan diskon 35% untuk pemegang kartu ATM Britama junior untuk dua orang. Harga tiket saat ini Rp 95000 untuk waterpark. Kalau tijet terusan 120000 tapi harus antri di loket cinema 4D. Sayang nya saya sudah sdh antri di loket reguler,  malas juga antri untuk kedua kali. Akhirnya pasrah tiket waterpark aja.

Anak anak semangat banget. Tujuannya kan mmg mau main air. Jadi no problem tanpa minting animasi 4D juga.  ini yang heboh memang ibu-ibunya saja hihi. Tiketnya mehel amat. Saya beli tiket untuk 3 dewasa 7 anak anak.  Sarah karena tingginya blm 80 cm gratis.




Sri Widiyastuti
Saya ibu rumah tangga dengan 6 orang anak. Pernah tinggal di Jepang dan Malaysia sebagai diaspora.Isi blog ini sebagian besar bercerita tentang lifestyle, parenting (pengasuhan anak) dan segala sesuatu yang berkaitan dengan keluarga dan perempuan. Untuk kerjasama silakan hubungi saya melalui email: sri.widiyastuti@gmail.com

Related Posts

1 comment

Post a Comment

Follow by Email