aXo1ROaM90rrPonD2hJx7xmRHgpeNsWcuj6lcvtc

ASUS OLED VivoBook Ultra 15 OLED (K513)

ASUS OLED VivoBook Ultra 15 OLED (K513) dan Cerita Cinta pada Pandangan Pertama. Kata orang cinta pada pandangan pertama itu berjuta rasanya. Kalau menurutku, jatuh cinta pada pandangan pertama itu seperti naik roller coaster! Jungkir balik rasanya. karena ada perjuangan untuk merealisasikannya menjadi cinta sejati.

Menurut para ahli neurosains, cinta pada pandangan pertama itu  adalah sebuah fenomena yang terjadi karena adanya keterarikan awal. Jadi, ketika kita merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama itu sebenarnya adalah ketertarikan pada kesan pertama bertemu.

Makanya, dalam Islam, jika kita tidak sengaja melihat yang bukan hak kita, maka, palingkan wajah ke arah berlawanan, karena pandangan yang berikutnya biasanya akan banyak godaannya.

Cinta pada Pandangan Pertama

Jatuh Cinta Pandangan Pertama pada ASUS OLED

Nah, baru-baru ini aku pun jatuh cinta pada pandangan pertama pada ASUS OLED VivoBook Ultra 15 OLED (K513). Pertemuan pertamaku dengan ASUS OLED ketika aku blogwalking ke blog teman-teman bloggerku. 

Ada beberapa teman blogger yang mereview  ASUS OLED salah satunya VivoBook Ultra 15 OLED (K513). Ketika membacanya, ya ampun, mataku berbinar karena melihat visual layar laptopnya yang bening banget. Tampilan monitornya yang clean banget. Bersih. I am falling in love!

ASUS OLED VivoBook Ultra 15 OLED (K513)
ASUS OLED: bersertifikasi Low Blue Light dan Flicker Free dari TUV Rheinland
 Berikutnya, aku menelusuri satu per satu artikel teman-teman blogger dan menemukan pengumuman ASUS OLED Writing Competition di blognya Manda Ima Satrianto. Wah senangnya. Jatuh cinta lalu akhirnya menemukan cara untuk mempersatukan kami itu sungguh seperti suratan takdir. 

Lalu aku pun membaca persyaratannya. Salah satunya adalah menyimak lagu yang dibawakan oleh Kak Fiersa Besari di laman Youtube-nya yang berjudul "Bukan Lagu Laptop Biasa".

Suka banget dengar lirik lagunya Fiersa Besari yang judulnya "Bukan Lagu Laptop Biasa" itu. Pinter banget kak Fiersa membuat lagu sebagus ini dari kesan pertama melihat laptop terbaru ASUS OLED. Jadi sebuah lagu yang romantis banget.  Jadi cerita cinta pada pandangan pertama versi lagu.

Jadi, kebayang, kan, orang yang jatuh cinta pada pandangan pertama itu seperti apa. Dunia jadi penuh warna dan bercahaya. Cahayanya membuat mata berbinar, hidup sehat dan bahagia!

Apalagi, salah satu kelebihan ASUS OLED ini adalah teknologi visualnya aman untuk mata (fitur eye care). Sekarang zaman telah berubah. Selama WFH (work from home), aku menggunakan laptop bisa 24 jam setiap hari. Begitu juga dengan anak-anak yang sekarang sedang PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh).

Serius! Aku tidak pernah menutup laptopku karena pekerjaanku menggunakan laptop. Sebagai ibu rumah tangga, content writer pula dan seorang mahasiswa aku selalu berkaitan dengan laptop. Apalagi saat ini aku sedang menyelesaikan jurnalku. Seringkali kegiatan menulisku untuk blog, content sosial media dan menulis jurnal disambi segala macam. 

Namanya juga ibu rumah tangga. Jadi, terkadang mataku pedas dan perih sekali. Mungkin karena mataku lelah dan terpapar sinar biru terlalu banyak.

Hal ini menyebabkan gangguan mata merah pada aku dan anak-anakku akibat terlalu sering dan lama menatap layar laptop.  Gejalanya mata merah, gatal dan perih. Jika mata dikedipkan terasa perih dan mengeluarkan air mata.

Makanya aku sangat mendambakan laptop ASUS OLED VivoBook Ultra 15 OLED (K513). Fitur eye care di ASUS OLED tidak hanya sekadar dapat mengurangi radiasi sinar biru tetapi juga mempertahankan kualitas reproduksi dan akurasi warna pada layar hanya dengan menggeser spektrum biru. Metode ini juga telah mendapatkan sertifikasi Low Blue Light dan Flicker Free dari TUV Rheinland.

Dengan demikian mataku dan mata anak-anakku akan sehat. Gangguan pada mata seperti mata merah dan kering akibat terpapar sinar biru akan hilang dengan sendirinya.  Dan kami akan mendapatkan pengalaman menggunakan laptop ASUS OLED yang kualitas visualnya kaya, warnanya akurat, dan aman untuk kesehatan mata.

Seperti yang disampaikan oleh Pak Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia mengatakan bahwa, “Inovasi ASUS tidak hanya sebatas pada performa saja. ASUS OLED adalah bukti komitmen kami pada inovasi teknologi visual pada layar laptop,”. Lebih lanjut beliau juga menyampaikan bahwa, “ASUS OLED merupakan teknologi yang akan membawa pengalaman menggunakan laptop ke tingkat selanjutnya dengan kualitas visual yang kaya, warna yang akurat, serta lebih aman untuk kesehatan mata. ASUS OLED merupakan teknologi layar laptop terbaik yang bisa Anda dapatkan saat ini.”

Selain itu, laptop modern ASUS OLED juga sudah diperkuat oleh prosesor Intel Core generasi ke-11 terbaru (Tiger Lake) yang menghadirkan keseimbangan performa dan responsivitas dalam platform berdaya rendah yang dibuat berdasarkan teknologi proses 10nm generasi ketiga. 

Keren banget, kan. 

Jadi apa sih alasan kita bakalan jatuh cinta pada ASUS OLED?

Pertama: Lebih Aman untuk Kesehatan Mata

Seperti yang aku sampaikan di awal. Menjaga kesehatan mata itu penting di masa semua aktivitas bersentuhan dengan dunia digital. 

Ini adalah alasan pertamaku mengapa aku jatuh cinta pada pandangan pertama dan mendambakan Laptop VivoBook Ultra 15 OLED (K513). Dengan teknologi layar OLED, laptop ini membuat mataku sehat meskipun sering menggunakan laptop. Paparan radiasi sinar biru pada layar laptop merupakan penyebab utama kelelahan pada mata bahkan dapat mengganggu kesehatan mata dalam jangka panjang. 

ASUS OLED memiliki fitur Eye Care yang dapat mengurangi tingkat paparan radiasi sinar biru pada layar hingga 70%. Dengan demikian, laptop yang menggunakan teknologi layar ASUS OLED akan lebih nyaman digunakan dan dapat lebih menjaga kesehatan mataku dan tentu juga pada anak-anak.

Jadi aku tidak perlu khawatir denga kondisi mataku karena ASUS OLED dijamin aman karena memiliki fitur Eye Care yang meminimalisir tingkat paparan radiasi biru pada layar.

Kedua: Reproduksi Warna lebih Kaya dan Akurat

ASUS OLED mampu mereproduksi 100% warna pada color space DCI-P3 atau setara dengan 133% warna pada color space sRGB. Kemampuan tersebut membuat ASUS OLED dapat menampilkan visual dengan warna yang lebih kaya dan detail yang lebih baik. 

Hal inilah yang membuatku jatuh cinta. Lihat deh perbedaannya antara tampilan layar laptop biasa dengan layar ASUS OLED.

ASUS OLED
ASUS OLED: Performa layarnya jernih, warna lebih kaya dan akurat
Tingkat reproduksi warna yang tinggi akan percuma jika tidak dibarengi dengan tingkat akurasi warna yang tinggi pula. Inilah yang menjadi alasan mengapa ASUS menggunakan teknologi OLED karena para profesional membutuhkan layar dengan tingkat reproduksi warna yang tinggi dan akurat, sesuai dengan standar industri perfilman saat ini. 

ASUS OLED dapat menghasilkan warna yang sangat akurat. ASUS OLED juga memiliki standar kalibrasi warna yang tinggi dan telah mendapatkan sertifikasi PANTONE Validated Display. 

Ketiga: Tampilan Jernih Meski Kecerahan Rendah

ASUS OLED menggunakan 3D Gamut sebagai referensi. 3D Gamut ini akan meningkatkan faktor iluminasi untuk mengukur besaran warna secara keseluruhan. ASUS OLED juga memiliki 60% volume warna yang lebih besar dibandingkan layar laptop pada umumnya.

Keempat: Detail Warna dan Visual Terbaik, Jelas dan Tanpa Blur

ASUS OLED terdiri dari jutaan lampu LED berukuran sangat kecil. kontras warna yang sangat tinggi. Tidak tanggung-tanggung, ASUS OLED hadir dengan rasio kontras hingga 1.000.000:1 sehingga kita dapat menikmati setiap detail warna dengan sangat jelas.

ASUS OLED juga telah mengantongi sertifikasi DisplayHDR 500 True Black dari VESA. Ini berarti kita juga dapat menikmati beragam konten multimedia yang disajikan dengan format HDR secara sempurna. Ini akan menjadi pengalaman visual terbaik yang hanya bisa didapatkan melalui laptop yang telah menggunakan teknologi layar ASUS OLED.

Selain itu ASUS OLED juga sudah dilengkapi dengan response time yang sangat kencang yaitu hingga 0,2ms atau 50 kali lebih kencang dari layar laptop pada umumnya.

Kelima: Cocok dipergunakan untuk Menemani Anak Belajar dan WFH

Di masa pandemi begini, tidak bisa dinafikan, anak-anak masih harus belajar secara PJJ dan saya masih WFH di rumah. Meski anakku sudah PTM tapi itu masih terbatas dan hanya 2 hari setiap pekannya. Jadi anakku masih tetap PJJ selama pandemi ini.

ASUS VivoBook Ultra 15 OLED (K513) merupakan laptop dengan layar berukuran 15-inci berteknologi ASUS OLED dengan harga yang terjangkau. Sehingga bisa dipergunakan untuk keperluan harian di rumah. 

VivoBook Ultra 15 OLED (K513) juga telah dilengkapi dengan Windows 10 Home. Sistem operasi terbaru besutan Microsoft tersebut sangat cocok untuk menunjang produktivitasku berkat serangkaian fitur yang ada di dalamnya, seperti kompatibilitas dengan berbagai aplikasi kantoran hingga dukungan penuh terhadap berbagai aplikasi kreatif serta hiburan. Aplikasi tersebut bisa dipasang dengan mudah melalui Microsoft Store yang telah tersedia di Windows 10 Home.

Microsoft juga menyediakan solusi perlindungan menyeluruh pada Windows 10 Home dengan fitur bernama Windows Hello. Dengan Windows Hello, kita dapat masuk lebih cepat dan aman menggunakan sistem pembaca sidik jari yang sudah tersedia di VivoBook Ultra 15 OLED (K513).

Selain itu  ASUS OLED VivoBook Ultra 15 OLED (K513) ini juga sudah dilengkapi dengan gratis Office Home & Student 2019 Seumur Hidup seperti Word, Excel dan PowerPoint. Aplikasi ini 100% aplikasi Office asli, software juga akan terus mendapatkan pembaruan keamanan yang rutin untuk melindungi perangkat, program dan data kita.

Wah keren banget, ya!

Selain itu VivoBook Ultra 15 OLED (K513) telah dilengkapi dengan teknologi AI Noise Cancelling yang dapat meredam suara bising yang ada di sekitar kita sehingga sesi WFH dan PJJ dapat berjalan lebih baik dan lancar. 

 VivoBook Ultra 15 OLED (K513) juga sudah menggunakan WiFi 6, teknologi WiFi terbaru yang lebih kencang dan stabil. WiFi 6 di VivoBook Ultra 15 OLED (K513) juga dilengkapi dengan fitur WiFi Smart Connect, yang memungkinkan sistem untuk memilih dan terkoneksi dengan router yang memiliki sinyal paling kuat secara otomatis. Dengan demikian, Anda akan selalu mendapatkan sinyal WiFi terbaik.

Double keren ini ya!

Keenam:  Spesifikasi Modern

VivoBook Ultra 15 OLED (K513) ditenagai oleh prosesor 11th Gen Intel Core. Prosesor generasi terbaru tersebut hadir tidak hanya dengan peningkatan performa dari generasi sebelumnya, tetapi juga memiliki tingkat konsumsi daya yang lebih optimal. Hal tersebut membuat kita dapat berkegiatan lebih lama tanpa harus menghubungkan laptop ke sumber listrik.

Tidak hanya dari sisi prosesor, VivoBook Ultra 15 OLED (K513) juga dibekali memori DDR4 RAM serta telah menggunakan penyimpanan berupa PCIe SSD. Penyimpanan modern tersebut memiliki kecepatan baca dan tulis yang jauh lebih cepat dari HDD tradisional, memungkinkan VivoBook Ultra 15 OLED (K513) dapat memuat dan menjalankan aplikasi secara lebih kencang.

Ketujuh: Lebih Kencang dan Hemat Daya dengan AIPT

VivoBook Ultra 15 OLED (K513) merupakan salah satu laptop yang telah dilengkapi dengan ASUS Intelligent Performance Technology (AIPT). Teknologi tersebut memungkinkan VivoBook Ultra 15 OLED (K513) mendapatkan peningkatan performa hingga 40% dibandingkan dengan laptop dengan spesifikasi serupa. Tidak hanya itu, AIPT juga membuat konsumsi daya pada VivoBook Ultra 15 OLED (K513) menjadi lebih rendah.

AIPT hadir dengan tiga profil pengaturan di VivoBook Ultra 15 OLED (K513). Untuk mengaktifkannya, kita hanya perlu menekan kombinasi tombol “Fn” dan “F” dan sesuaikan dengan kebutuhan penggunaan Anda.

Praktis banget, kan!

Kedelapan: Dapat di-Upgrade

Salah satu fitur pada laptop yang paling diminati oleh pengguna di Indonesia adalah ketersediaan opsi upgrade. VivoBook Ultra 15 OLED (K513) sendiri hadir dengan beberapa opsi upgrade, salah satunya adalah upgrade kapasitas RAM melalui satu slot SO-DIMM DDR4. Selain itu, kita juga dapat menambah kapasitas penyimpanan menggunakan 2.5” SATA SSD atau HDD di laptop VivoBook Ultra 15 OLED (K513).

Opsi ugrade tersebut membuat VivoBook Ultra 15 OLED (K513) cocok untuk dijadikan sebagai investasi yang masih dapat memenuhi kebutuhan kita beberapa tahun ke depan. Apalagi VivoBook Ultra 15 OLED (K513) sudah dikonfirmasi akan mendapatkan update sistem operasi Windows 11 tanpa biaya tambahan.

Wih, keren banget, kan. Upgrade ini penting sekali agar laptop kita bisa lebih baik lagi performanya setelah di upgrade. 

ASUS OLED VivoBook Ultra 15 OLED (K513) telah Tersedia di Indonesia

Alhamdulillah, Moms,  Laptop ASUS dengan Teknologi Layar ASUS OLED kini telah tersedia di Indonesia. Mulai dari lini ZenBook hingga VivoBook. Salah satu laptop ASUS dengan teknologi layar ASUS OLED paling terjangkau di Indonesia, yaitu VivoBook Ultra 15 OLED (K513). Harganya cukup terjangkau yaitu dibanderol dengan harga Rp8.599.000.

Alhamdulillah, ya, Moms. Aku benar-benar bertekad ingin memiliki ASUS OLED VivoBook Ultra 15 OLED (K513). Selain untuk keperluanku, aku juga ingin menghadiahkan kepada anakku yang akan kuliah tahun depan. 

Aku rasa cocok sekali jika calon mahasiswa DKV memiliki laptop dengan perfoma yang mumpuni dan menggunakan teknologi layar OLED seperti VivoBook Ultra 15 OLED (K513) ini. Anakku bisa produktif berkarya, hidup sehat dan bahagia.

Love from the first sight. ASUS OLED VivoBook Ultra 15 OLED (K513) dan Cerita Cinta pada pandangan pertama sepertinya akan terus berlanjut. 

Salam hangat,

Sri Widiyastuti

Related Posts
Sri Widiyastuti
Saya ibu rumah tangga dengan 6 orang anak. Pernah tinggal di Jepang dan Malaysia sebagai diaspora.Isi blog ini sebagian besar bercerita tentang lifestyle, parenting (pengasuhan anak) dan segala sesuatu yang berkaitan dengan keluarga dan perempuan. Untuk kerjasama silakan hubungi saya melalui email: sri.widiyastuti@gmail.com

Related Posts

86 comments

  1. Asus ini selalu sat sit set ya Mba bikin pembaruan. Teknologi-teknologinya selalu update da one step ahead. Apakah suami aku akan confirm kalau aku juga menyampaikan perasaan jatuh cintaku pada ASUS OLED ini? hehehe semoga di acc

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener banget. Aku pun pakai ASUS di rumah mbak. Aku tahu kualitasnya. Makanya pengen banget punya ASUS OLED karena ingin punya pengalaman menggunakan ASUS dengan teknologi layar OLED yang jernih banget gambarnya dan aman untuk mataku.

      Delete
    2. Karena udah pakai merek yang sama, jadi ngerasa terjamin gitu ya, Mbak. Sekarang teknologinya pun makin oke

      Delete
  2. Semua faktor yang ditulis di artikel ini kayaknya juga cukup bikin saya jatuh cinta juga dengan produk ASUS yang ini. Bakalan disayang-sayang banget deh kalau sampai punya. ASUS teknologinya selalu update, ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, ASUS OLED memang membuat kita jadi update teknologi juga karena inovasinya ga tanggung-tanggung.

      Delete
    2. Aku pun jadi naksir nih sama si ASUS OLED ..secara speknya mendukung banget buat konten kreator dan harga terjangkau. Apalagi kalau bisa dapetin gratis..wah makin naksir deh

      Delete
    3. Ternyata banyak yang tertarik punay ASUS OLED, ya. Kalau saya gak hanya untuk diri sendiri. Pengen anak-anak juga punya perangkat yang seperti ini untuk membantu kegiatan belajar

      Delete
  3. ASUS OLED VivoBook Ultra 15 itu jadi salah satu incaranku mba hehe. Lagi nabung buat beli hehe. Suka juga sama desainnya, simple

    ReplyDelete
  4. Seru banget story telling nya mba, hihi ... gak nyangka udah beres aja. Laptopnya bagus banget yaa, laptop ASUS memang juara. Moga rezeki ya mba. Aamiin ya Rabb

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, ini tekadku mengikuti kompetisi menulis ASUS OLED karena aku juga ingin memilikinya. Aamiin ya rabbal alamin. Makasih doanya mbak, semoga semesta mendukungku ^_^

      Delete
  5. Enggak heran kalau bikin jatuh cinta pada pandangan pertama nih... percfomance nya memang okey banget jadi mupeng pengen punya...hehe..

    ReplyDelete
  6. asus oled memang juara yaa soal kualitas layarnya dengan warna yang jernih seperti nyata aslinyaaa, plus jadi ramah untuk kesehatan mata kita

    ReplyDelete
  7. Baca spesifikasi ASUS OLED sungguh menggoda apalagi ada lagunya dari Fersa Besari yang bikin penasaran, hihi cocok nih ASUS OLED buat teman dikala bekerja dan bersantai

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya teh, bisa dipakai untuk aktivitas harian dengan tanpa merusak mata

      Delete
  8. Aku senyum-senyum baca cerita cinta pertamanya dulu, Bun. Lucu juga yaa hahaha

    Btw, OSUS OLED ini cocok banget dah buat WFH atau PJJ. Layarnya friendly sama mata. Aku pengin punya juga nih ngileeerrr.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya, kata orang sih, cinta di SMA mah cinta monyet yaa hihihi
      iya mbak, toss kita para pendamba ASUS OLED hehe ayo kita buat ASUS OLED Fans Club, yuk!

      Delete
    2. Yuk, Bun! Mudah-mudahan kita bisa segera punya ASUS OLED, ya. Biar makin semangat WFH nya.

      Delete
  9. Perasaan jatuh cinta itu tentu tidak bisa dikendalikan. Semuanya terjadi dan tanpa terasa, kitapun menjadi tersipu dan merindu. Sama seperti ketika mencinta sebuah gadget yang canggih ASUS OLED VivoBook Ultra 15 OLED. Aku juga terpesona dengan speknya. Sangat canggih dan bikin ketagihan bikin konten nih..

    ReplyDelete
  10. Main atau list laptop kelamaan tut kadang emang bikin mata mudah lelah. Tapi bagus sekali jika laptop ini mama mengurangi dampak dari radiasi biru. Pilihan banget emang Asus ini ya Ummi Saki

    ReplyDelete
  11. emang bagus tuh mba. soalnya ada keunggulan lebih ramah buat mata kita.. kan gak banyak layar laptop yang bisa begitu, rata2 ya blue lightnya tajam banget gitu ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mbak, saya juga mendambakan laptop yang ramah mata dan ramah kantong hehe

      Delete
    2. Saya pun jadi semakin tertarik memiliki ASUS OLED. Karena ASUS kelihatan mengerti tentang kesehatan mata. Jadi tetap nyaman beraktivitas menggunakan perangkat ini

      Delete
  12. Asli asus ini tuh bikin ngiler banget, soalnya ramah di mata apa lagi buat aku yang minus tiga ini mba Tuti

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tosss lah...speknya nendang banget ya ..emang cucok buat kita juga sebagai konten kreator..Harganya juga masuuuk banget nih..

      Delete
  13. Waaah menarik kisah jatuh hati dengan suami, cinta pandangan pertama eeeh ada yg kedua tp thd benda yg menemani emak blogger amanlah yaa mak bukan cinta pd lawan Jenius selain Suami nausubillah ya. Asus emang keren mak I love it

    ReplyDelete
  14. ASUS ini gesit, cerdas dan tangkas sekaliiii, ngertiin banget kebutuhan kita semua.
    begitu tau fitur yg disematkan di ASUS OLED VivoBook Ultra 15 OLED, aselik semua pasti mupeeenggg

    ReplyDelete
  15. Aku pun tertarik banget sama ASUS OLED mba, secara banyak kerja di dunia digital dan ilustrasi, kesehatan mata dan akurasi warna penting banget untuk kami para ilustrator. Semoga kita sama-sama beruntung bejodoh dengan ASUS Vivobook Ultra 15 OLED K513 ya mba, aamiin...

    ReplyDelete
  16. model2 sekarang yang super tipis selalu menjadi kece

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadii simple dan gak berat bawanya ya mak, jadi inget jaman masih kerja kantoran 12 tahun lalu hadeww bawa laptop kayak anak sekolahan karena pake ransel biar nyaman bawanya karena berat

      Delete
  17. Laptop Asus Oled keren bener pastinya nih buat siapa saja. Yang Vivobook terbaru, kepengen punya deh akyuh hehehe. Fitur eye care pada laptop Asus ini bagus banget ya memerhatikan kesehatan mata penggunanya. Spek yang mumpuni bikin produk ini mesti dimiliki.

    ReplyDelete
  18. Cie..., kisah cinta di SMA nih ya mba, wkwkwk.., betewe, ASUS nya bikin pengin banget, kebayang nulis dengan layar bening dan kesehatan mata tetap terjaga.

    ReplyDelete
  19. Aku fokus ke lebih aman untuk kesehatan mata..duh impian banget ini dan bisa jadi jatuh cinta juga aku pada ASUS OLED ini. Pasti ngeblognya jadi penuh warna dan bercahaya, bikin mata berbinar, lebih sehat pastinya!

    ReplyDelete
  20. Bener banget nih lagunya Fiersa Besari, Asus Oled bukanlah laptop biasa. Kalo masalah speknya memang sdh oke. Luar biasanya adalah menjaga kesehatan & kenyamanan mata para pengguna.

    ReplyDelete
  21. Hihi seru juga nih baca cerita cinta pertamanya mba Sri, apalagi kalo cinta pada pandangan pertama sama Asus Oled yang emang speknya kece banget dann layarnya ramah banget untuk mata penggunanya

    ReplyDelete
  22. Kalo kisah cinta dirimu dulu itu terjadi jaman sekaramg, orang2 pasti dah ngasi komentar, pacaran dengan brondong..wkwkwk krn cowoknya lebih muda dari ceweknya. Btw, bagus banget ya warna asus oled itu

    ReplyDelete
  23. Laptop idaman ini mbak.. semoga tahun ini bisa kebeli. Ahaha. Spesifikasinya mantul bgt. Apalagi layar dengan grafik gambar yang tajem buat aku yg suka edit video, butuh bgt laptop gahar gini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul juga ya. Kalau dipikir-pikir, sebagai content creator, cari laptop dengan spesifikasi yg oke buat edit video tuh, perlu bgt

      Delete
  24. Meskipun belum lihat bendanya secara langsung tapi pas baca review mu ni aku jd ikuta jatuh cinta deh mbak. Kece banget spesifikasinya.

    ReplyDelete
  25. ASUS emang juara KLO ngeluarin laptop
    Apalagi laptop ASUS OLED ini
    Spesifikasi emang langsung bikin jatuh cinta pada pandangan pertama

    ReplyDelete
  26. Wah Ummi Saki merasakan jatuh cinta pertama sama adik kelas. Hhehe. KIsah cintanya unik juga ya dan jadi deg-degan pastinya. Btw, aku kayaknya bakalan jatuh cinta dengan laptop sehebat ini

    ReplyDelete
  27. Aku naksir banget nih ASUS OLED soalnya sering design berjam-jam di laptop jadi cocok pakai Asus Oled biar mata tetap sehat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa dibilang aku jatuh cinta begitu tau ASUS OLED memanjakan mata terutama kesehatan mata

      Delete
  28. Hebat bener laptop ASUS terbaru ini layarnya sudah OLED sehingga warnanya terlihat tajam. Kalau sudah intel core 11 berarti speed pemakaiannya cepet banget ya? Kerjaan jadi cepat beres. ASUS emang kece badai dan awet, saya juga pakai ASUS lho!

    ReplyDelete
  29. Kita tuh emang sekarang butuh laptop yg eye care ya, mbak. Karena kerjaan kita tuh, hampir tiap hari di depan laptop

    ReplyDelete
  30. Banyak banget ini yang review ASUS OLED bikin mupeng aja deh padahal aku baru beli laptop ASUS Vivobook setahun lalu. Haha. Dari segi spek sama fitur udah mumpuni banget, apalagi lihat ketajaman gambarnya yang mantep. Mana ada fitur eye care yang bisa jaga kesehatan mata , mayan banget ini jadi matanya nggak nambah minus lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya, banyak yang review bikin jadi mupeeeng banget dengan ASUS OLED ini. Aku sendiri kepengen nih ganti laptop baru. Laptop jadul udah banyak masalah. Dan pastinya, radiasi ke mata juga udah gede nih laptop jadulku. Semoga bisa beralih ke ASUS OLED. :D

      Delete
  31. Wah iya banget deh, aku juga jatuh cinta deh sama ASUS OLED pada pandangan pertama. Awalnya dari tampilannya. Terusnya ke speknya. Nah begitu tahu layarnya ternyata aman dan tidak bikin radiasi ke mata, makin jatuh cinta deh. Bismillah, 2022 ganti laptop jadul dengan ASUS OLED :D

    ReplyDelete
  32. Ketika lihat ASUS OLED Vivobook Ultra 15 pertama kali saya pun langsung mupeng, Mbak. Ingin sekali punya perangkat yang mendukung aktivitas kita sekaligus bisa menjaga kenyamanan mata ya...

    ReplyDelete
  33. Eh, aku juga jatuh cinta ama ASUS OLED ini... tapi kita nggak bakal ngerebutin dia kan? Soalnya stok ASUS OLED banyak. hehehe. Salfok ama cerita pacaran masa SMA nya tuh mbak. Kapan2 cerita itu lagi dong..

    ReplyDelete
  34. Uhuuuyy ternyata ya cinta monyet ma junior hehehehe
    Asus OLED ini desainnya cakep yaaa, speknya juga oke, bisa buat nugas2 nih apik, apalagi layarnya jg sudah sesuai dengan yang direkomen oleh ahli kesehatan mata. Wah jd pengen punya juga mbak :D

    ReplyDelete
  35. Keren sekali laptop dengan teknologi layar ASUS OLED gini. Apalagi juga dilengkapi dengan perlindungan bagi kesehatan mata. Bagi pekerja digital kayak kita yang harus lama mantengin laptop, udah ga was-was lagi ya mba.

    ReplyDelete
  36. Siapa yang gak jatuh cinta sama ASUS OLED?
    Wah..aku pas kapan tanya di galeri ASUS, ternyata kudu inden. Melihat banyaknya minat masyarakat saat ini dengan gadget canggih yang mumpuni, ASUS OLED VivoBook Ultra 15 OLED.

    ReplyDelete
  37. Kayanya aku juga bakalan jatuh cinta sama ASUS OLED ini deh. Spesifikasi mantap dan kekinian banget

    Buat kita yang sering bekerja di dunia digital, kesehatan mata itu penting banget dan Asus ini punya teknologi perlindungannya. Seneng deh

    ReplyDelete
  38. kalau cinta pada pandangan pertama berarti musti dijadiin nih mba hehehe... oke banget ya spesifikasinyaaa

    ReplyDelete
  39. Ahaha... aku juga pernah naksir adik kelas, lucu sih anaknya... tapi begitu di tembak akunya yang kabur. Rasanya kayak gak gemes lagi kalo sampe jadian qiqiqiqi...
    BTW ASUS Oled ini emang bisa membuat semua orang jatuh cinta pada pandangan pertama yaa

    ReplyDelete
  40. ASUS OLED layarnya besar dan ga bikin mata lelah ya. fiturnya juga keren nih. Asus terus berinovasi utk hasilkan produk terbaiknya. biasanya berlama2 depan layar laptop, mata bisa perih lho. tapi dengan Asus Oled ini , masalah mata bukan masalah lagi.

    ReplyDelete
  41. Nggak cuma spesifikasi aja, Asus makin canggih dengan inovasi digitalnya mengeluarkan teknologi layar OLED. Bikin nyaman berlama-lama di depan laptop ya Mbak

    ReplyDelete
  42. Bismillah punya ASUS OLED di tahun 2022 ya mbaa..
    biar lebih sehat walau menatap layar lama-lama..
    aku juga maauuu ini mah :D

    ReplyDelete
  43. Aku pun jatuh cinta sama Asus Oled ini, mbak. Pengin punya soalnya ada fitur eye carenya jadi aman di mata.

    ReplyDelete
  44. Banyak banget yang ngereview ASUS OLED ini jadi makin bikin mupeng nih pengen banget punya ASUS dengan teknologi OLED ini terutama karena jadi bisa berlama-lama di depan laptop nih...

    ReplyDelete
  45. Asus OLED memang bikin jatuh hati, warnanya luar biasa, para editor video dan konten kreator wajib punya lah yaaa

    ReplyDelete
  46. Spesifikasinya buat saya juga jatuh cinta pada pandangan pertama mbak, apalagi selama ini sering banget menatap layar laptop jadi butuh ASUS OLED ini untuk mengurangi radiasi biru.

    ReplyDelete
  47. Jarang banget yaa..ada gadget yang memperhatikan kesehatan penggunaanya. Dan ASUS sangat konsisten menggunakan teknologi ASUS OLED. Salah satunya di produk VivoBook Ultra 15 OLED. Bisa jadi pilihan sebagai gadget bersama untuk membuat konten bagi orangtuanya dan anak-anak saat sekolah online.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih, oke banget ya dengan menggunakan Vivobook OLED ini mata kita terlindungi dari paparan sinar biru yang bahaya itu. Mata ga mudah pedih dan bisa berkarya dengan maksimal.

      Delete
  48. Wajar sih kalau jatuh cinta ama ASUS OLED. kalau aku paling tertarik karena fitur Eye Care-nya yang bisa ngurangi tingkat paparan radiasi blue light sampai 70%. jadi aman buat kesehatan mata

    ReplyDelete
  49. Sepertinya dirimu adalah pribadi yang penuh cinta. Makanya sampai bikin adik kelas idola sekolah jatuh cinta. Cocok nih dapat kado cinta berupa asus oled.

    ReplyDelete
  50. awww mba aku jadi bayangin indahnya dunia pas jalan bareng wkwk aku pun alami hal tersebut namun ga sampe jadian krn aku ga tahan digosipin juga tp cuma deket doang lwkwk btw aku juga kok jatuh cinta ya sama OLED ini asli cakep banget fiturnya

    ReplyDelete
  51. ASUS OLED ini emang kece banget ya mbak
    Spesifikasi nya memang sangat mumpuni untuk mendukung pekerjaan kita ya mbak
    Punya ASUS OLED bikin makin semangat ngonten

    ReplyDelete
  52. Kalo Asus Oled menurutku pas banget u.kebutuhan content creator. Apalagi juga buat para blogger. Keistimewaannya salah satunya adalah ramah untuk mata para pengguna. Keren lah.

    ReplyDelete
  53. Kisah cinta pada pandangan pertama tentu gak akan terlupa yaa..
    Dan tetap hangat disimpan di hati. Sama halnya dengan ketika merasa sudah cocok dengan gadget. Aku pun suka mendadak kalau dikasih pilihan sama suami pilih A dengan spek blablabla dan B spek blablabla, kudu ngliat langsung barangnya dan megang sendiri.

    Setelah "nyetrum" baru mantap memilih.

    ReplyDelete
  54. Banyak banget ya kelebihannya ASUS OLED ini. Jadi mupeng aku mba.. apalagi akupun benere juga butuh. Buat anak-anak juga. Semoga suatu hari nanti bisa kebeli... bismillah...

    ReplyDelete
  55. jadi terngiang-ngiang ya lagunya fiersa ini terus
    cuma emang bener pakai oled ini bikin nyaman mata banget ya mak ga watir lama2 depan leppiiii

    ReplyDelete
  56. Asus oled memang mudah membuat orang jatuh cinta ya mbak... Tampilannya bening ga bikin sakit mata. Semoga rejeki bisa memiliki ASUS OLED

    ReplyDelete
  57. Ahaaayy kalau khitbah mengkhitbah ini selalu menarik nih :D
    Zaman sekarang laptop makin canggih2 ya mak, apalagi kalau ada teknologi yang bagus buat kesehatan mata, khususnya kalau dipakai anak2 nih jd mata mereka jg gak terganggu meski sering menggunakan laptop. Moga rezeki nih laptopnya :D

    ReplyDelete
  58. sebagai ..yang kerja depan laptop mulu penting nih ganti ke asus oled, biar mata tetap sehat dan tetap semangat dengan warna warninya...

    ReplyDelete
  59. Lucu juga kisah cinta monyet Mbk Sri. Aku pun suka jatuh cinta ama laptop impian, kepo abis dengan ASUS deh, laptopnya emang sekece itu

    ReplyDelete
  60. Asus memang selalu istimewa dan laptop Asus dibekali dengan teknologi terbaru, termasuk layar OLED. Jadi penasaran deh karena warna dan grafis yang ditampilkan pasti bagus.

    ReplyDelete
  61. Inovasi asus ini keren2. Spesifikasinya jg bagus banget buat kita para blogger ya. Jd inget laptop yg akhir2 ini sk ngelag. Haha

    ReplyDelete
  62. Semoga jatuh cintanya pada ASUS OLED VivoBook Ultra 15 OLED (K513) ini bisa lanjut bersatu ya mbak, bisa meminang satu buat dibawa tinggal serumah. Spesifikasinya tinggi juga ya ASUS OLED VivoBook Ultra 15 OLED (K513) ini, dan harganya cuma 8 jutaan.

    ReplyDelete
  63. Blogger kaya kita nih emang butuh laptop cakep kaya ASUS OLED ini ya maaaak.. Kayanya tampilan layarnya bening banget niiiihhh

    ReplyDelete
  64. Tajam banget emang ya kualitas gambar asus oled ini 😍 beneran bikin jatuh cinta pada pandangan pertama. Good luck ya mbaaa

    ReplyDelete
Hai, salam kenal. Terima kasih sudah membaca artikel di atas. Mohon maaf komentarnya dimoderasi ya. Meski demikian komentarnya yang bukan spam pasti muncul. sri.widiyastuti@gmail.com | IG: @tutiarien | twitter: @tutiarien