Terapi Mandi Wangi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

by - March 30, 2020


Saya itu jarang banget memakai perfume alias minyak wangi. Karena saya pikir, pakaian kan sudah dicuci bersih dan juga sudah diberi pewangi pakaian, jadi sudah tidak perlu lagi memakai perfume atau minyak wangi. Tapi, belakangan ini, saya justru terbantu banget dengan mandi perfume, karena bisa menerapi jiwa dan raga saya selama masa social distanding (physical distancing) dan menerapi sakit pinggang saya yang kecetit! Yap, saya melakukan terapi mandi wangi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash selama di rumah aar tetap sehat, wangi dan bahagia.

Ceritanya begini.  

Dua minggu yang lalu, ketika awal diberlakukannya belajar di rumah, bekerja di rumah dan beribadah di rumah, saya senang banget. Himbauan ini untuk memutus rantai penularan COVID-19 yang sedang pandemi. Alhamdulillah, setelah menunggu sambil was-was karena pandemi ini sudah merebak sejak Desember 2019 lalu, dan membuat saya khawatir, karena anak-anak masih sekolah, suami masih ke kampus. Alhamdulillah akhirnya ada pengumuman stay at home.

Nah, saking bahagianya, anak anak di rumah, suami di rumah, saya jadi bersemangat membersihkan rumah. Saya bekerja dari pagi hingga sore. Membereskan semua kamar, menyapu halaman, mencuci pakaian, menjemur, mengepel, membuang semua benda yang tidak digunakan, sampai semuanya kinclong. Mumpung ada pasukan yang membantu. Iya, anak anak setelah mengerjakan tugas sekolah, mereka membantu saya.

Pekerjaan pun selesai dan saya bersiap mandi. Ketika hendak menggeser ember yang penuh air, bukannya ember yang bergeser, eh malah pinggang saya yang bergeser menghasilkan sakit yang luar biasa. Pinggang saya uratnya kecetit! Bagi yang pernah kena, tentu saja tahu rasanya yaa. Aduhai banget! Saya selesaikan mandi secepatnya dengan hati-hati.

Terapi Mandi Wangi dengan Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash

Hari pertama sejak sakit pinggang, bangun tidur gak bisa langsung bangun dari tempat tidur, harus miring pelan-pelan dan bangkit dengan perlahan supaya gak sakit banget. Lalu, shalat subuh dengan cara duduk. 

Pada masa wabah begini, pergi ke dokter tentu saja harus dihindari. Saya mulai merasa cemas. Apalagi setelah saya browsing efek pinggang kecetit yang tidak mendapatkan penanganan yang baik. Saya benar-benar cemas saat itu. Tapi saya mencoba menepis kecemasan dengan berpikir positif, bahwa setiap penyakit tentu saja ada obatnya. Yang penting saya tidak boleh cemas, tidak boleh sedih, tidak boleh panik, karena semua itu akan membuat daya tahan tubuh menurun.

Bismillah. Saya browsing alternatif pengobatan sakit pinggang di rumah. yang paling cocok adalah senam untuk pinggang sakit dan mandi air hangat. Saya terapkan pagi itu juga, meski sakit, saya lakukan perlahan-lahan. Alhamdulillah setelah itu, saya bisa melaksanakan tugas sehari-hari seperti biasa, sambil meringis heuheu.

Seperti biasa, setelah mengerjakan tugas beberes rumah, saya mandi. Hari itu saya mandi agak lama.  Mandi di bawah pancuran air. Dingin. Saya sengaja memakai air dingin karena lebih praktis dan segar. Enak banget mandi di bawah pancuran. Air itu seakan memijat daerah kepala, punggung dan pinggang saya.

Setelah saya rasa cukup, saya matikan keran air. Saya keluarkan sabun cair di atas puff yang basah, lalu membuat busa agak banyak. MasyaAllah, saya baru menikmati sekali mandi dengan busa yang banyak. Sabun yang saya pakai Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash warna pink yang lagi happen itu. Harummm banget. Saya menjadi rileks dan enjoy berlama-lama mandi. 

Sabun Cair Vitalis warna pink atau Vitalis White Glow (Skin brightening) mengandung Licorice Extract dan Susu membantu mencerahkan kulit. Saya suka wanginya yang lembut dan membuat pikiran hati menjadi tenang. Jadi selama saya mandi itu, seluruh ruangan di dalam kamar mandi menjadi wangi. Kulit saya juga wangi dan lembut.

Selama mandi saya senyum-senyum sendiri. Alhamdulillah, inilah salah satu hikmah tinggal di rumah dan social distancing. Ada waktu saya mandi berlama-lama, karena anak anak kan semua di rumah, jadi si kecil ada yang menemani bermain. 

Begitu saya keluar dari kamar mandi, Shofi, anak saya yang ke-4 berkomentar, "Umi wangi banget, sih!" katanya.  "Kamar mandi juga wangi!" Dia mengendus-endus kamar mandi. Ih, perasaaan saya mandi pakai Vitalis pada B aja, apa karena mandinya lama sehingga anak-anak baru ngeh dengan wanginya sabun ini ketika mereka ada di rumah? Entahlah, ini beneran supraise banget dan membuat pinggang saya yang sakit menjadi lebih sehat.

Vitalis White Glow (Skin Brightening) with Licorice Extract and Milk yang membuat kulit saya menjadi lebih cerah
"Umi pakai ini dong, yang pink!" ujar saya sambil menunjuk sabun cair Vitalis. 
"Oh pakai sabun itu. Kirain itu minyak wangi, Mi! Tangan Umi harum banget!"
"Lah, kan sudah lama ada di kamar mandi, kenapa gak dipakai?" 
Iya, anak-anak saya memang pakai sabun mandi yang sering mereka pergunakan, disangkanya Vitalis minyak wangi karena ada tulisan "perfumed" dan kemasannya yang mirip banget kemasan parfum, ya ampun, nak, jadi gagal fokus yaa, heuheu

"Pi mau coba ah. Biar hilang bau kelek!"
"Oke, Umi sediakan 3 sabun Vitalis, ada yang Pink, Ungu dan Hijau. Kamu coba aja semuanya!"

Shofi dan Abang, dalam masa transisi dari anak ke remaja. Perubahan keduanya sudah terasa sekali. Salah satunya bau ketiak yang aduhai banget hahaha alhamdulillah setelah mereka mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash bau badan mereka sedikit berkurang. 

"Wah bener, Mi! Badan Pi jadi wangi!" kata anakku senang setiap kali mandi dengan Vitalis. Alhamdulillah.

Lalu, bagaimana dengan sakit pinggang yang kecetit itu? Alhamdulillah setelah melakukan terapi sendiri, seperti terapi mandi wangi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, melakukan senam untuk meredakan sakit pinggang, minum suplemen untuk menjaga imunitas tubuh dan mengimbangi dengan makan makanan yang bergizi dan minum air putih. Saya menyediakan air putih setiap hari di tumbler isi 2 liter. 

Dan, alhamdulillah, sekarang pinggang saya sudah sembuh kembali. Malah seperti yang tidak pernah cedera sehingga mengakibatkan urat di daerah pinggang kecetit. Alhamdulillah ala kulli hal. 

Seperti halnya sakit pinggang ini, semoga wabah Covid-19 juga segera berakhir dan kita semua bisa melewatinya bersama-sama, sehat, kuat dan selamat, panjang umur. aamiinnn.

Review Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Tiga varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, Pink, hijau dan ungu.
Mungkin ada yang tahunya Vitalis itu merek minyak wangi, ya. Sama!
Dulu saya juga tahunya, Vitalis itu merek parfum terkemuka di Indonesia. Nah, baru-baru ini, Vitalis meluncurkan produk terbarunya berupa sabun mandi cair, yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

Keren banget ini inovasi dari Vitalis. Vitalis menggunakan keahliannya dalam menciptakan parfum yang keharumannya sudah nempel banget di mindsetnya wanita Indonesia, eh sekarang berinovasi dengan menciptakan parfum dalam sabun cair. Saya yang tidak begitu suka memakai parfum jadi terbantu banget memiliki tubuh yang wangi. 

Vitalis berinovasi dengan tetap menggunakan keahliannya dalam membuat parfum, dan  mengimplementasikannya dalam sabun cair. Menghadirkan sabun cair dengan kandungan parfum khas Vitalis yang elegan, segar, dan tahan lama, menciptakan sensasi mandi parfum yang menyenangkan. Saya sudah membuktikannya. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash membuat kulit menjadi lebih lembut dan halus karena diperkaya dengan skin moisturizer, juga keharumannya menenangkan, pas banget untuk aroma terapi bagi  ibu-ibu rempong macam kita-kita ini yang butuh me time di rumah. Setelah mandi, badan dan pikiran menjadi lebih fresh!

Varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ada tiga. Masing-masing memiliki manfaat dan kandungan aktif yang bermanfaat bagi tubuh kita.

1. White Glow (Skin brightening) With Licorice Extract and Milk

Vitalis pink
Vitalis White Glow dengan kandungan Licorice Extract  dan Susu diklaim dapat membantu mencerahkan kulit. Susu seperti yang kita ketahui sejak zaman Cleopatra sudah dipergunakan untuk kesehatan dan kecantikan kulit wanita. Selain bisa diminum, susu juga biasanya dipergunakan untuk mandi sang ratu. 

Nah, dari inspirasi itulah, Vitalis membuat sabun cair yang diperkaya dengan licorice extract dan susu sehingga membantu kulit menjadi lebih lembut, kenyal dan  cerah bersinar.

2. Fresh Dazzle (Skin Refresing) with Yuzu Orange and Green Tea Extract

vitalis hijau
Vitalis Fresh Dazzle dengan kandungan jeruk Yuzu dan teh hijau diklaim memberikan kesegaran saat mandi dan membuat mood menjadi lebih baik. Dari artikel yang saya baca, Jeruk Yuzu ini mengandung antioksidan yang banyak manfaatnya untuk kulit dan memperkulit epidermis kulit. Wangi jeruk juga dipercayai dapat menjadi aroma terapi yang bermanfaat mengembalikan mood menjadi lebih baik.

3. Soft Beauty (Skin nourishing) with Avocado Extract  and Vitamin E.

vitalis ungu
Vitalis Soft Beauty dengan kandungan Alpukat dan Vitamin E diklaim dapat membantu menutrisi kulit dan menjadikannya lembap. Alpukat sebagai salah satu buah-buahan memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit. Alpukat bisa dimakan sebagai salad, jus atau dengan cara dibuat masker. Tentu kita akan jadi repot banget ya, kalau harus maskerin seluruh tubuh dengan alpukat. Harus sedia berapa biji buah alpukat pula untuk keperluan masker ini ya heuheu

Oleh karena itu, sungguh hadirnya Vitalis Soft Beauty dengan kandungan alpukat dan vitamin E ini menjadi hadiah untuk seluruh wanita yang mendambakan kulit yang sehat dan lembab dengan satu langkah cerdas. Mandi Wangi dengan Vitalis Perfumed Moizturizing Body Wash saja. Ye, kannn ...

Oiya, dari semua varian yang sudah saya pakai untuk mandi, varian yang paling saya suka adalah Vitalis warna pink, sementara anak saya, Shofi Vitalis warna ungu dan abangnya warna hijau. Kalau kata Shofi, sukaaa mandi pakai Vitalis warna ungu, karena wanginya wangi banget. Sementara si abang, bujang saya yang sudah baligh, suka mandi dengan sabun cair Vitalis hijau, wanginya maskulin katanya. Ehem .. si bujang!

Kedua anak saya dengan varian Vitalis yang paling mereka suka
Alhamdulillah setelah mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, kedua anak saya juga merasakan manfaatnya, badannya menjadi wangi dan bye bye bau badann. 

Nah, saya dan keluarga sudah memakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dan tentu saja merasakan manfaatnya. Jadi pengen tahu, apakah teman-teman sudah mencobanya juga? Suka varian yang mana?

You May Also Like

95 comments

  1. Bener juga ya, kalo uda wangi pake sabun mandi kayanya gak perlu pake tambahan parfum ya

    ReplyDelete
  2. mandi dibawah pancuran ternyata bisa jadi terapi juga ya mbak apalagi mandinya pakai vitalis body wash yang harum & melembabkan kulit. Sekarang sudah baikan kan mbak?

    ReplyDelete
  3. Wah ku baru tahu terapi urat kecetit bisa pake mandi.. bbrp kali ku jg ngerasain urat ketarik krn salah gerak. next bisa dicoba aah..

    ReplyDelete
  4. Aku juga gara-gara Corona jadi sering mandi hihi. Btw selamat menikmati sensasi mandi parfum ya kak :)

    ReplyDelete
  5. Aku sukaakkk dengan semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan
    So relaxing and refreshing gituuu.
    Apalagi, kayak sekarang ini kan kudu rajin mandi yak.

    ReplyDelete
  6. Sama kak ku jg pakai Vitalis Perfumed Mouisturizing Body Wash ini Fave aku warna pink kyk permen wanginya...aroma parfumnya awet banget sampe sore tetep wangi

    ReplyDelete
  7. Gimana keadaannya sekarang mbak? Sudah lebih baikkan. Pasti udah semangat lagi apalagi ada sabun vitalis yang harum semerbak.

    ReplyDelete
  8. Ahh abang sama shofi udah gede aja. Udah ngerti wangi-wangian juga yaa. Asal mandinya bersih dan pakai sabun yang wangi banget kaya Vitalis, kayanya ngga butuh pakai parfum lagi ya teh.

    ReplyDelete
  9. Mandi banyak banget manfaatnya ya mbak....mau rajin mandi pagi ah....aku biasanya mandinya agak siangan. Apalagi kalau mandinya pake Vitalis body wash, dijamin tubuh fresh dan harum sepanjang hari. Tekstur Vitalis yang lembut pastinya bikin mandi sesering mungkin jadi makin menyenangkan 😁

    ReplyDelete
  10. Aku juga pakai loh Mbak. Wanginya tuh menenangkan banget apalagi varian hijau bikin mood bagus seharian πŸ‘πŸ˜

    ReplyDelete
  11. Aku juga pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang Pink mbak.. wanginya soft bangeet aku suka

    ReplyDelete
  12. Nah bagian ini saya juga suka dari Vitalis: "Sabun Cair Vitalis warna pink atau Vitalis White Glow (Skin brightening) mengandung Licorice Extract dan Susu membantu mencerahkan kulit". Karena kulit saya sering banget terpapar matahari, jadinya kusam gitu..:)

    ReplyDelete

  13. aku tuh suka banget sama aroma fresh dazzle... harum kesegarannya bikin tubuh percaya diri!

    ReplyDelete
  14. seneng banget aku sama vitalis body wash iniii, bikin mandi jadi menyenangkan yaaa, wanginya juga bener bener kaya parfum, bisangejaga mood tetep baik nih hihihi

    ReplyDelete
  15. Saya juga termasuk orang yang nggak suka pake parfum. Produk vitalis ini cocok buat saya yang pengen tetep wangi tapi males semprot2 parfum.

    ReplyDelete
  16. Anak saya juga ikutan mandi pake vitalis mba. Sekeluarga jadi lamaaa mandinya, hehe

    ReplyDelete
  17. Mandi pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash bikin oede seharian, nggak khawatir kalau kelupaan pakai wewangaian kareba sabun ini udah bikin wangi ya mbak

    ReplyDelete
  18. Wadaw...pinggang kecetit!

    Saya aja yg ga kecetit kadang suka sakit pinggang, hahaha...

    Tapi bukan krn terlalu rajin bebersih, yg ini faktor uπŸ˜†πŸ˜†

    Mandi air hangat pake pancuran, uahhh...surga dunia buat saya, apalagi sabunnya wuangi kyk vitalis

    ReplyDelete
  19. Aku pun sudah mencoba dan skg lg pake yg warna ungu mbak, wanginyaaa

    ReplyDelete
  20. Yuhuu emang mandi dengan vitalis serasa pikiran sumpek direset alias bikin rileks..

    ReplyDelete
  21. Saya pun paling suka yang warna pink. Kita samaan ya, Mbak :)

    ReplyDelete
  22. Mandi pake vitalis body wash bisa jadi terapi anti stress ya maak😁

    ReplyDelete
  23. Kulit tubuhku cenderung kering. Selama ini selalu cari sabun yang memiliki kandungan moisturizer. Terus, Vitalis mengeluarkan edisi ini. Kayanya aku bakalan coba lei. Siapa tau cocok

    ReplyDelete
  24. Sudah, mba.
    Dan anak remaja saya juga sudah mencoba, wanginya tahan lama katanya.
    Suka dengan ketiga varian dari Vitalis body wash ini karena peruntukannya sesuai semua untuk kulit.

    ReplyDelete
  25. Anak-anak aja suka ya wanginya, aku kok ya jadi penasaran sama wanginya, aku sendiri taunya Vitalis itu parfum mba haha..
    Katanya wangi sabunnya tahan lama ya? Jadi lumayan ya biar keringet tetep wangi hihi

    ReplyDelete
  26. Semoga pinggangnya semakin membaik ya, mba.
    Moodnya juga tetap terjaga dengan mandi menggunakan Vitalis body wash ya.

    ReplyDelete
  27. Memang mandi wangi bisa membuat mood jadi membaik setelah lelah melakukan rutinitas seharian yah. Mandi pake Vitalis berasa udah pake parfum deh wanginya, aku paling suka yang Vitalis ungu nih

    ReplyDelete
  28. Asik banget mandi dengan Vitalis terkhusus dengan White Glow karena aromanya lembut dan nyaman banget di kulit mbak.

    ReplyDelete
  29. Gak perlu parfum lagi, wangi Vitalis body wash udah awet dan soft di kulit. Gak cuma kita aja yg bisa pakai, suami pun ikut pakai. Ya kan mba?

    ReplyDelete
  30. Sakit pinggang memang bikin tak nyaman beraktivitas mbak. Saya sudah merasakannya. Sejak pandemi covid-19 ini kita sering parno duluan ya...takut keluar. Aku juga mau nyobain semua varian Vitalis ah....jadi terinspirasi kalau Vitalis ini bisa untuk terapi. Terimakasih sharingnya mbak.

    ReplyDelete
  31. Wiwin | pratiwanggini.netApril 1, 2020 at 5:41 AM

    Iya mba, kami sekeluarga juga sudah mencobanya. Favorit saya yang warna ungu, si Soft Beauty. Tapi kalo pagi hari saya mandinya pake yang hijau, beneran bikin mood lebih terjaga.

    ReplyDelete
  32. Biasanya abis mandi hrus pake parfum dlu. Sejak pake vitalis ga pake parfum pun udah ttp wangi eh mbak

    ReplyDelete
  33. Waduh hati-hati teeh, sehat selalu ya, aku juga senang mandi parfum Vitalis ini, wangii dan mood jadi ceria..

    ReplyDelete
  34. MashaAllah mbak, momen mandi tuh bisa jadi terapi yang ampuh juga ya.. soalnya kita sebagai ibu rumah tangga tuh kadang butuh me time dan momen mandi salah satunya bisa dijadikan me time ya mbak, apalagi mandinya dengan sabun mandi vitalis yang kasih kesegaran dan wangi yang tahan lamaaa

    ReplyDelete
  35. Aku juga kurang suka pakai parfum. Tapi mandi sama Vitalis, rasanya sangat menyenangkan. Betul ini bisa jadi terapi ala-ala Princess ya

    ReplyDelete
  36. betul nih kalau mandi disertai wewangian itu ibarat dongeng putri raja jaman dulu ya. Wewangian ini jadi sumber good mood. Terapi yg bisa bikin stress hilang, bahagia datang. Asyikkk

    ReplyDelete
  37. Kalau anak-anak sudah remaja pasti maunya sabun mandi yang wangi ya, apalagi kalau wanginya tahan lama.
    Anak-anakku suka Vitalis Body Wash yang Fresh Dazzle.

    ReplyDelete
  38. Biasnaya kalau pulang kerja kan mood agak berantakan karena capek, pilihan menggunakan vitalis ini adlah pilihan yang terbaik :)

    ReplyDelete
  39. Bwnr mba selama #dirumahaja tuh aku jadi mudah bete dan capek kerjaan domestik. Jadi Mandi bisa jadi pilihan me time yang menyenangkan hehe. Palagi pake Vitalis makin seger

    ReplyDelete
  40. Wah setiap anggota keluarga punya Vitalis yang digemari ya :D
    Kudu punya lengkap variannya donk di rumah mbak Sri hehe
    Kalau saya sukanya yang Fresh Dazzle wanginya tu semerbak tapi tetep elegan gtu :D

    ReplyDelete
  41. Anak saya paling suka dengan yang fresh dazzle warna ungu itu Mbak. Pas saya cium pipinya wanginya menyegarkan banget.

    ReplyDelete
  42. Nah ini, anak saya yg cowok langsung bilang kalau vitalis body wash ini cewek banget aromanya. kalau saya mah suka semua variannya, bwgitu juga anak-anak gadis kami.

    ReplyDelete
  43. Yang pink ku mau abis mba Sri wkwkwk suka banget wanginya soalnya
    biikin semangat mandi dan wanginya bikin mood membaik banget

    ReplyDelete
  44. Wangi dan segarnya Vitalis bisa jadi terapi ya mba. Apalagi mandi nya dengan air hangat

    ReplyDelete
  45. Ya Allah mba, pinggang kecetit itu sakit banget lho... untungnya udah baikan ya...

    ReplyDelete
  46. mandi air hangat emang terapi ya teh, aku juga kalau lagi cape banget terus diguyur di bawah pancoran air hangat ya ampun bikin relaks apalagi ditambah sama sabunnya vitalis tambah happy

    ReplyDelete
  47. Mandi pake Vitalis emang seger wanginya semerbak ya, ku suka yang Fresh Dazzle nih Yuzu Orangenya emang bikin fresh banget

    ReplyDelete
  48. Kebetulan aku sudah pakai sabun dari vitalis mbak, wanginya enak banget. Varian favorite aku yang white glow mbak

    ReplyDelete
  49. Iya banget, Vitalis Body Wash ini kayak kita spa aromatherapy ya. Wangi sekaligus relaksasi. Abis mandi jadinya semangat lagi deh.

    ReplyDelete
  50. Wangi vitalis ini lembut ya mak. Nempel ke badan. Aku pake yg spray selama ini jadi pengen nyoba sabunnya

    ReplyDelete
  51. Aku juga udah pake Vitalis donk. Aku suka semuanya. Jadi susah kalo disuruh milih. Mending beli semuanya aja buat dipake gantian.

    ReplyDelete
  52. Saya juga jarang pakai parfum, seringnya kelupaan. Tapi kalau sudah mandi menggunakan vitalis jadi tenang ya, karena bisa wangi terus..

    ReplyDelete
  53. Baca ini aku jadi pengen coba yang ungu nih mbak jadinya

    ReplyDelete
  54. Iya memang kalau pinggang kecetit terapinya mandi air panas. Makin enak lagi terpi mandi pakai vitalis ya, Mba. Udah pinggang sembuh badan wangi banget. Xixixi

    ReplyDelete
  55. Mandi makin segar dengan Vitalis Body Wash ya mba

    ReplyDelete
  56. Mandi makin segar dengan Vitalis Body Wash ya mba. Saya mandi pake ini juga, suka yang pink, menenangkan banget wangi parfumnya

    ReplyDelete
  57. Kalau aku sukanya yang Frezh Dazzle hehe sama kayak si abang ya? Kyknya yang varian ini tu emang cocok buat org yang aktivitasnya banyakan gerak dan berkeringat hehe #imho

    ReplyDelete
  58. Vitalis lagi naik daun ini..dimana-mana dibahas..hehehe
    tapi iya juga sih..wanginya bikin rileks..
    aku juga pakai

    ReplyDelete
  59. Bener bener berasa mandi parfum ya, wangi sepanjang hari pokoknya πŸ₯°

    ReplyDelete
  60. Samaan dong Bun.. suami sama anakku dua duanya juga pake Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash kok.. mereka bilang wangi, tambah seger lagi..

    ReplyDelete
  61. Work from home, yuni baru minggu ini sih work from home. Sebelum minggu ini yuni harus berjibaku ke luar rumah menuju kantor. Pulangnya harus benar-benar membersihkan diri sebelum melakukan aktifitas lain di rumah.

    Pilihan Yuni, Vitalis yang ungu dan ijo. Keren.

    ReplyDelete
  62. vitalis emang serbaguna ya bun, bisa buat terapi juga dan me time juga, emang juara deh ini sabun, suka bangeeet sama all variannya

    ReplyDelete
  63. Alhamdulillah pake Vitalis body Wash juga mba. Paling suka fresh dazzle ya karena wanginya tahan lama dan efek di kulit begitu melembabkan

    ReplyDelete
  64. Mandi dengan vitalis perfumed moisturizing body wash , selain menjadi wangi kaya oakai parfum bisa menjadi obat terapi misalnya mood ga bagus jadi on lagi

    ReplyDelete
  65. Jadi hemat parfume kalau lagi mandi pake Vitalis Moistirizing body wash ini..

    ReplyDelete
  66. Oo, ada ya mbak cara menyembuhkan pinggang kecetit dengan mandi air hangat.. Iya sih, ibuku kalau merasa gak enak badan mandi pakai air hangat pagi dan sore. Lama-lama jadi kegiatan terapi

    Baiklah, kalau saya capek-capek ikutan coba mandi pakai air hangat deh hehe

    Mandinya pakai Vitalis, biar paket komplit. Dapat wanginyaa

    ReplyDelete
  67. Jadi dengan mandi pake Vitalis Body Wash ini kita bisa sekaligus terapi ya Mbak tentu efeknya bukan cuma bikin bada segar tapi juga harum sepanjang hari. Btw saya juga sudah coba mandi parfum dengan sabun Vitalis dan emang wanginya juara banget paling suka yang varian botol ungu

    ReplyDelete
  68. Kalo vitalis kan emang branding parfum mba. Jadi wajar kalo awale tahunya minyak wangi. Wkwmwm

    ReplyDelete
  69. Jadi hiburan di rumah punya Vitalis ya teh. Klo bete aku mandi aja yang lama, menghirup aromanya. Paling suka yang hijau

    ReplyDelete
  70. Yup, saya juga pakai Vitalis mba. Bener banget sehabis mandi kulit lembab rasanya dan wanginya itu nempel ke badan kayak parfumπŸ™‚

    ReplyDelete
  71. White glow ini emang asik. Tapi aku pakainya kalau pas capek aja. Buat simpenan, ga boleh ada yang pakai 😁

    Hari biasa aku pakai fresh Dazzle

    ReplyDelete
  72. Semua varian vitalis body wash enak2 smua ya. Aku paling suka yang ungu soft beauty

    ReplyDelete
  73. Iya, wangi banget badannya kalo mandi pake Vitalis. Yang White Glow unch banget...

    ReplyDelete
  74. Jadi pas banget ya kak klo dipake buat terapi. Sehatnya dapet , harum nya juga dapet. Emang selalu cocok buat diandelin banget ya Vitalis Perfume Moisturizing Body Wash

    ReplyDelete
  75. Iya betul, buat aq hadirnya vitalis body wash ini juga sebagai hadiah terindah buat wanita

    ReplyDelete
  76. Aku suka yang ungu. Varian lain belum coba, penasaran juga aku pengen coba.

    ReplyDelete
  77. Mantap banget ya Mba ternyata wangi dari Vitalis Body Wash bisa menyegarkan tubuh kita

    ReplyDelete
  78. Waaah, jadi si kakak juga ikut pakai ya Ummi. Emang nih, Vitalis ini cocok untuk seluruh anggota keluarga (selain bayi tentunya), anakku yang tertua juga suka pakai Vitalisku

    ReplyDelete
  79. Aku sering juga kecetit ini mba. Beneran ya bisa sembuh dari sering mandi. Saya sudah coba vitalis. Emang mantap wanginya

    ReplyDelete
  80. Emak-emak kalau sudah asyik kerja suka lupa tubuh juga ada kapasitas lelahnya. Semoga sehat selalu ya, Mbak. Hmmm jadi pengen nyobain sabunnya dan mandi berlama-lama juga ah, biar wangiiiii

    ReplyDelete
  81. ini nih sensasi mandi parfum yang aku cari selama ini... mandi tuh emang bisa jadi terapi untuk kelelahan ya mba, apalagi kalau pakai sabun vitalis ini :)

    ReplyDelete
  82. Semoga lekas sembuh ya mbak supaya kegiatan mandinya lebih menyenangkan lagi.

    ReplyDelete
  83. Mandi berlama lama jadi betah ni karena pakai vitalis body wash yang wanginya seger dan awet banget ditubuh

    ReplyDelete
  84. Aku suka banget pakai sabun cair Vitalis ini dan suka banget deh sama wangi varian yang hijau.. Wanginya nyegerin banget.. Bikin mandi berkualitas deh.

    ReplyDelete
  85. Aku suka banget sama body wash vitalis ini. Wangi banget dan bikin betah mandi

    ReplyDelete
  86. Terapi mandi memang bisa mengobati juga Mbak, mandi yang bersih, apalagi pake sabun Vitalis

    ReplyDelete
  87. Rosni ArdiawinatiApril 6, 2020 at 9:26 PM

    Berasa mandi parfume ya mandi dengan body wash dari vitalis, selesai mandi selain segar, badan jadi wangi, dan enak banget wanginya, aku suka yang pink, alhamdulillah sudah cobain mandi dengan produknya ini. Tulisannya bagus Mba, sukses terus menulisnya...

    ReplyDelete
  88. hai kaka, salam kenal, baru pertama berkunjung kaemari

    tertarik sama postingan vitalis ini

    soalnya kmren akutuh baru beli juga,, dan aku cocok yg ungu kak,,,

    ReplyDelete
  89. Tenyata mandi wangi ini bisa jadi terapi juga ya. Mandi parfum pake Vitalis apalagi sambil berendam air hangat udah bisa bikin kita jadi rileks.

    ReplyDelete
  90. Fresh Dazzle me time.
    Tapi Aku suka ketiga variant Vitalis Body Wash karena sensasi mewah Mandi parfumnya bikin fresh Dan good mood.

    ReplyDelete
  91. Ya Allaah kecetit itu sakit mbaakkk.. tapi emang mandi pakai vitalis itu sungguh menyenangkan yaa mana wanginya tahan lama pula jadi asyiikk pengen mandi melulu..

    ReplyDelete
  92. Aku suka banget sama vitalis, karena bikin mood kita jadi lebih happy setelah mandi, wanginya yang fresh banget, bikin kulit lembut. Dan yang pasti harganya terjangkau!

    ReplyDelete
  93. Memang deh wanginya juara ya semua varian dengan ciri khasnya wanginya enak

    ReplyDelete

Hai, salam kenal. Terima kasih sudah membaca artikel di atas. Mohon maaf komentarnya dimoderasi ya. Meski demikian komentarnya yang bukan spam pasti muncul. sri.widiyastuti@gmail.com | IG: @tutiarien | twitter: @tutiarien