Review Scarlett Whitening Body Care dan Manfaatnya

62 comments

 Hai, Moms, kali ini saya akan review Scarlett Whitening body care dan manfaatnya. Meskipun namanya seperti nama asing, namun Scarlett ini adalah brand lokal asli Indonesia, lho. Brand ini milik  Felicya Angelista. Luar biasa banget, deh, Felisya ini. Masih muda, kulitnya putih, cantik, multitalent dan smart. Saya membaca profilnya, sukaa banget!

review Scarlett Whitening Body Care
Tampilan Scarlett Whitening Body Care waktu baru saja sampai di rumah.

Saya itu suka membaca kisah inspiratif perempuan sukses. Jadi, ketika tahu Scarlett Whitening by Felicya Angelista, saya langsung membaca segala berita tentangnya. Ternyata dia itu artis serba bisa,  bisa menyanyi, pemain sinetron, menjadi mc, presenter, bintang tamu, dan pemilik brand Scarlett. Salut!

Awal mengenal produk Scarlett ini dari postingan teman-teman beauty blogger. Senang sekali membaca reviewnya yang kebanyakan positif semua. Lalu saya pun mencobanya akhir bulan Oktober lalu. Jadi, sudah hampir 3 minggu saya menggunakan produk body care dari Scarlett. Alhamdulillah akhirnya saya menemukan brand lokal yang pas banget dengan kebutuhan harian, membersihkan, melembabkan dan menutrisi kulit.

Produk Scarlett Whitening yang terdiri dari Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion ini mengandung GLUTATHIONE dan VITAMIN E untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Saya sendiri merawat diri bukan hanya ingin memiliki kulit putih. Tapi lebih itu, inginnya punya kulit yang bersih dan terawat saja, sih. Kalau punya kulit bersih terawat, kan malah menyenangkan dilihatnya, yaa. 

Sadar banget karena tinggal di daerah tropis, tentu kulit jadi lebih cepat kering dan berkeriput. Jika tidak dijaga dan dirawat dengan baik, boleh jadi kulit jadi cepat mengalami penuaan dini. Jadi, selama di rumah saja, saya mulai rutin merawat kulit tubuh dengan rangkaian Scarlett Body Care. Mumpung anak-anak sekolah di rumah. Jadi kesempatan mandi dan berlama-lama di kamar mandi lebih banyak lagi. Dan alhmadulillah hasilnya juga cukup memuaskan.

Jujur, saya senang sekali ketika respon suami berbeda saat mengetahui kulit saya lebih halus dari sebelumnya. Terutama di bagian telapak tangan. Katanya sekarang kok tangan umi lebih halus, yaa. Gak seperti biasanya. Itu saja sudah membuat saya senang sekali. (blushing)

Baiklah, gak pake cerita panjang lebar lagi, kita mulai saja mengupas satu per satu produk body care Scarlett yang saya pakai selama 3 minggu ini, yuk. Sebagian besar informasi yang saya tulis, saya dapatkan dari website Scarlett whiteng dan pengalaman pribadi.

Scarlett by Felicya Angelista

Scarlett adalah brand lokal Indonesia yang berdiri pada tahun 2017. Owner Scarlett adalah gadis muda multitalent, Felicya Angelista. Produk yang dirilis oleh Scarlett adalah produk yang dipergunakan sehari-hari pada kulit dan wajah. Produknya  no aminal tested dan sudah terdaftar di BPOM sehingga dpastikan produknya aman digunakan dan sudah bersertifikat halal pula.

Alhamdulillah kebiasaan baik saya, setiap berbelanja sebuah produk, baik makanan, minuman, kosmetik, skincare, saya selalu berpatokan pada BPOM dan halal MUI. Karena tanda itu memastikan produk yang akan kita gunakan aman dan selamat.

Produk Scarlett Whitening by Felicya Angelista

Produk  Scarlett Whitening terdiri dari 3 katagori, yaitu Face Care, Body Care dan Hair Care. 

1. Face Care terdiri dari Facial Wash dan Facial Serum.

Produk krim pemutih wajah dari Scarlett Whitening sudah terbukti alami, cepat dan tidak merusak kulit penggunanya karena menggunakan bahan-bahan terbaik.

2. Body Care terdiri dari Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion.

Produk pemutih kulit Scarlett Whitening yang terdiri dari Shower Scrub dan Handbody terbaik dan terpercaya memberikan hasil dalam waktu cepat secara alami.

3. Hair Care yaitu Sea Salt Shampoo

Produk hair care by Scarlett Whitening tersedia dari Sea Salt Shampoo dan Sea Salt Conditioner yang akan membuat rambut lebih halus dan tidak mudah rontok yang dibuat secara alami, terbaik, dan terpercaya.

Manfaat Scarlett Whitening 

Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion mengandung Glutathione dan Vitamin E yang berguna untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Glutathione disebut-sebut sebagai the mother off all antioxidants, yaitu salah satu kandungan kecantikan yang  ampuh untuk memutihkan kulit. Manfaat glutathione dapat mencerahkan kulit dan menjaga imunitas. Sementara vitamin E membantu meningkatkan glutathione dari dalam tubuh dan menghambat pembentukan melamin, yaitu zat warna kulit. 

Produk yang saya pergunakan adalah Scarlett Whitening Body Care, yang terdiri dari body scrub, shower scrub dan body lotion. Jadi saya hanya akan mereview yang saya pergunakan, ya. 

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Scarlett Body Scrub


Scarlett Whitening Body Scrub ini ada 2 produk, Moms, yaitu :

  1. Romansa dan,
  2. Pomegrante. 

Keduanya mengandung Glutathione dan vitamin E. Nah, yang saya gunakan adalah Scarlett whitening body scrub Romansa. 

Klaim

 Scarlett Whitening Body Scrub Romansa dibuat khusus dengan buliran scrub yang sangat halus dan tetap bisa membantu mengangkat kotoran atau sel-sel kulit mati di kulit tubuh secara lebih maksimal tanpa rasa takut kulit akan terjadinya iritasi.

Romansa
Body Scrub sudah tinggal setengah

Ingredient

Acrylic polimer, Triisopropanol amin, Glycerin, Mineral oil, Cetyl alcohol, Cetearyl alcohol, Propilen glycol, Glycol distearat Dmdmhydantoin, Fragrance, Scrub, Glutathione, Water.

Kemasan

Saya suka dengan kemasannya yang lucu dengan warna yang girly. Wadah bulat dengan penutup yang mudah dibuka dan ditutup. Ketika dibuka ada lapisan alumunium foil bertuliskan Scarlett yang tentu saja ini menjadi ciri keaslian produk. Ada hologram juga dengan tulisan Scarlett dan ini tidak akan bisa dipalsukan karena mengandung kode-kode tertentu. Ada barcode dan ada tanggal produksi dan tanggal expired. 

Tekstur

Scarlett whitening body scrub ini memiliki buliran scrub yang  halus dan tidak sakit saat dioleskan ke kulit. Kalau hanya dioles memang tidak sakit, entah kenapa kalau saya gunakan dalam keadaan kering dan digosok malah jadi perih. Akhirnya saya coba dengan membasahi kulit dulu, baru diolesi body scrub, alhamdulillah malah lebih enak dengan cara begini.

Warna scrubnya putih seperti susu. Wanginya juga segar dan lembut seperti wangi bedak bayi. Suka deh!

Body Scrub Romansa


Cara Pemakaian Body Scrub Romansa

Di kemasannya disebutkan cara memakai body scrub Romansa yaitu gunakan scrub ke seluruh tubuh, lalu diamkan 2-3 menit, gosok secara perlahan lalu bilas dengan air bersih.

Nah, kalau cara saya beda. Saya membasahi tubuh dahulu, lalu  saya oles scrub ke seluruh tubuh dan digosok secara perlahan-perlahan. Diamkan selama 2-3 menit. Kemudian bilas dengan air bersih.

Mengapa cara saya seperti ini? karena mungkin kulit saya kulit sensitif ya, jadi ketika saya oleskan dan digosok perlahan tanpa air, kulit saya terasa sakit, dan hasil pemakaiannya pun membuat kulit iritasi. Jadi saya akalin dengan cara membasuh tubuh dulu dengan air, baru dioleskan scrub ke selutuh tubuh. Cara ini lebih baik daripada dalam keadaan kering. Setelah melakukan body scrub, seelah itu saya tidak mandi lagi. Sudah cukup mandi dengan cara melakukan body scrub membuat kulit menjadi lebih bersih, cerah dan wangi.

Hasilnya? Kulit menjadi lebih lembut dan lebih cerah sejak pemakaian pertama kali. Wanginya juga lembut. Saya suka! Saya rutin memakai body scrub 2x seminggu. Alhamdulillah, hasilnya memuaskan. Sampai-sampai suami saya juga merasa saya sekarang berbeda. Iya, kulit saya jadi lebih lembut. Jadi klaimnya memang terbukti, yaa. Butiran scrubnya yang halus dapat mengangkat kotoran dan sel-sel mati sehingga kulit menjadi lebih halus dan lembut. 

Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante

Scarlett Brightening Shower Scrub Freshy


Nah, Moms, Scarlett brightening shower scrub ini ada 3 jenis produk, yaitu:

  1. Brightening Shower Scrub Mango
  2. Brightening Shower Scrub Pomegrante
  3. Brightening Shower Scrub Cucumber

Dari ketiga produk itu, yang saya pakai adalah Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante. 

Klaim

Scarlett whitening shower scrub ini dibuat khusus untuk mencerahkan dan melembutkan kulit. Mengandung glutathione dan vitamin E di dalamnya.

Ingredients

Sodium Lauryl Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Fatty Alcohol Sulfate, Coconut Diethanolamine, Coco Amido Propyl Betaine, Lauryl Betaine, Ethyl Diamin Tetra Acetic Acid, Glycol Distearat, Steareth-20 Methacrylate Copolymer, Dmdm Hydantoin, Glycerin, Fragrance, Beads A2 milicapsule, Glutathione, Water.

Kemasan

Botol kemasannya kecil dan mudah dibawa kemana-mana. Botol kemasan yang tebal dari plastik dengan hurup timbul yang muncul di kemasan. Jika diraba, terasa sekali. Tulisannya SCARLETT. Terdapat hologram dan barcode di kemasan. Juga beberapa logo seperti logo halal MUI, dan tanda no animal tested. Ada satu logo lagi dengan tanda panah melengkung, saya kurang yakin apa itu, mungkin tanda recycle ya.

Tekstur

Warna sabunnya warna-warni, ada warna kuning untuk mango, hijau untuk cucumber dan ungu untuk pomegrante. Karena saya menggunakan scarlet britening shower scrub pomegrante, jadi warnanya ungu.  Ada buliran halus scrub di dalam cairan sabunnya dan itu pun warnanya warna-warni. Gemess deh. Scrub ini berfungsi untuk memaksimalkan pembersihkan sewaktu mandi.

Butiran lembut shower scrub

Mana wanginya itu seperti wangi buah gitu, seger deh. Setiap kali setelah mandi menggunakan sabun ini, anak-anak bilang, kamar mandi jadi wangi, pasti umi abis mandi pakai sabun Scarlett Britening shower scrub Pomegrante.

Cara Menggunakan Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante

Basahi seluruh tubuh dengan air, lalu keluarkan shower scrub ke telapak tangan, usap lembut ke seluruh tubuh, lalu bilas dengan air bersih.

Setelah mandi dengan brightening shower scrub, kulit menjadi lebih lembab dan lembut. Wangi buah dari aroma pomegrante ini membuat saya tenang dan rileks. 

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion terdiri dari  4 produk, yaitu:

  1. Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy
  2. Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Charming
  3. Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Fantasia
  4. Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Romansa

Dan produk yang saya pergunakan adalah produk Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy.

Klaim

Krim hand  and body dengan wewangian yang menenangkan mengandung glutathione, yaitu antioksidan paling kuat yang memiliki kemampuan mengencangkan kulit. Selain itu mengandung vitamin E untuk menyegarkan dan merevitalisasi kulit. Produk ini dibuat khusus untuk mencerahkan dan melembabkan kulit.

Ingredients

Acrylic polimer, Cetearyl Alcohol, Triisopropanol Amin, Propana-1-2-diol, Propane-1,2,3-triol, Dmdm Hydantoin, Fragrance, Beads A2-millicapsule, Glutathione, Water.

Kemasan

Botol kemasannya terbuat dari plastik. Sama dengan botol kemasan shower scrub, botol hand and lotion cream ini terbuat dari plastik yang tebal dan ada hurup timbulnya pada botol bertuliskan Scarlett.
Terdapat logo halal MUI dan logo no animal tested. Terdapat juga hologram dan barcode serta tanggal produksi dan taggal expired produk.

Body lotion pomegrante

Oiya, bagusnya botol kemasan produk ini dilengkapi safety lock-unlock. Karena di rumah ada Saki yang pengen tahu aja bidy care uminya, jadi dia selalu ingin tahu apa saja sih. Kadang dia juga ikutan memakainya. Dengan sistem lock and unlock ini, akan menjaga produk tidak mudah dimainkan anak-anak usia balita semacam Saki, karena kan berbahaya juga, ya, jika kena mata.

Tekstur

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion ini teksturnya mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Meskipun awalnya saya sangsi juga sih, karena ketika sekali mengeluarkan lotion ini di telapak tangan teksturnya tebal gitu, jadi meski sudah diusap di bagian tangan, masih saja kelihatan putih lotion begitu. Eh, ternyata lama-lama dia menyerap juga dan tidak lengket seperti yang saya khawatirkan sebelumnya. Dan setelah pemakaian keliatan banget kulit yang pakai lotion dan enggak pakai itu keliatan jelas bedanya. Yang memakai lotion warna kulitnya lebih cerah dan lebih halus. Lihat deh bedanya!

Hasil memakai Scarlett body lotion freshy


Wangi Freshy ini kabarnya seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne yang harganya dibandrol 1,5 juta sampai dengan 2,5 juta lho. Saya juga belum pernah memakai parfum mahal gini, sih, jadi tidak tahu. Tapi dari wanginya sih, emang beda parfum mahal sama parfum receh, yaa hihihi anakku yang sulung aja kaget begitu tahu saya memakai hand and body lotion freshy ini, katanya umi emang kekinian, hahaha sebab dia emang lagi kepengen banget pakai body lotion ini, eh taunya emaknya udah  duluan pakai.

Warna masing-masing varian Scarlett Fragrance  Brigthening Body lotion ada 4 sesuai dengan nama variannya. romansa berwarna putih, fantasia berwarna hijau, charming berwarna pink dan freshy berwarna cream/kuning.

Cara Menggunakan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy

Keluarkan lotion secukupnya di telapak tangan, lalu usapkan ke seluruh tubuh sehabis mandi pagi dan sore atau setelah berwudhu. Tunggu hingga menyerap secara menyeluruh. Untuk hasil maksimal, lakukan rutin setiap hari.

Hand and body lotion freshy

Wangi kesegaran hand body lotion ini awet banget dan membuat badan menjadi fresh setiap hari. Kondisi kulit juga menjadi lebih cerah, lembut dan halus daripada sebelumnya.

Nah, Moms, demikian review singkat Scarlett Whitening Body Care dan manfaatnya, semoga bermanfaat. Keunikan dari produk Scarlett by Felicya Angelista ini adalah seluruh produk harganya sama semua, yaitu Rp75.000,- pengemasannya juga rapi dengan diselimuti buble wrap sehingga tidak merusak barang ketika pengiriman.

Tersedia juga paket isi 5 Moms, harganya Rp300.000,- Jadi dengan paket ini kita hemat Rp75.000,- Moms. Keuntungan lainnya adalah kita mendapat box exculisive yang reusable yang bisa dipakai untuk segala macam kebutuhan, misalnya menjadi tempat pernak pernih make up atau tempat menyimpan benda-benda kecil lainnya. Dan mendapat free gift.

Moms bisa memesan lewat:

  • Whatsapp (087700163000), 
  • Line (@scarlett_whitening), 
  • Dm Instgram @scarlett_whitening,
  • Shopee (Scarlett_whitening)

Moms, demikian review singkat menggunakan Scarlet Whitening Body Care dan manfaatnya.  Pengalaman saya menggunakannya selama 3 minggu ini mungkin berbeda dengan pengalaman Moms atau pembaca lainnya yaa. Hayuk kita diskusi, yuk di kolom komentar.

Salam cantik,
Sri Widiyastuti
Saya ibu rumah tangga dengan 6 orang anak. Pernah tinggal di Jepang dan Malaysia sebagai diaspora.Isi blog ini sebagian besar bercerita tentang lifestyle, parenting (pengasuhan anak) dan segala sesuatu yang berkaitan dengan keluarga dan perempuan. Untuk kerjasama silakan hubungi saya melalui email: sri.widiyastuti@gmail.com
Newest Older

Related Posts

62 comments

  1. saya penasaran sama freshy nya mbak, karena belum pernah coba, kalau sabun dan scrubnya sih sudah hehee malah sudah habis dan ganti varian hahaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain deh Mbak, wangi banget sih menurutku, strong gitu. Makanya wanginya GA cepet hilang

      Delete
  2. aku pengeeen deh cobain juga mba... liat banyak teman yang review and I guess it's a great series of products indeed

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, rangkaian produk body carenya cocok untuk kita yang tinggal di daerah tropis

      Delete
  3. kalo ada penjepitnya gitu enak yaa mbak, bisa dibawa bepergian tanpa khawatir moncrot semua dan ga perlu dipindah ke wadah lain jugaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, apalagi kalau punya anak kecil, aman jadi dia gak bisa pencat pencet hehe

      Delete
  4. Wah, ternyata harganya terjangkau ya. Kirain yang mihiiil.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak dan bisa dipakai sama anggota keluarga lainnya lho, terutama anak perempuan. aku biasa juga gosok scrub di daerah ketiak, agar para bebauan minggat

      Delete
  5. Ah, makin pingin nyobain. Bisa ga ya body scrubnya dipakai utk menghilangkan kulit kasar di tumit?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa banget mbakkk. tumit, lutut, siku, semua jadi lembuttt. cuma kalau pecah pecah, jangan terlalu keras ya. coba diterapi dulu dengan menggosokan ke batu yang agak kasar gitu, dulu aku pernah, karena pengaruh lantai keramik. alhamdulillah dengan cara itu tumit gak pecah lagi. kulit matinya rontok.lalu beri lotion.

      Delete
  6. Para bukibuk muda memang sangat perlu merawat diri dengan product yg cocok. Tak ada pujian seindah pujian yg terlontar dari mulut suami tercinta. Iya, khaan?

    ReplyDelete
  7. Saya juga sedang pakai produk Scarlett. Suka banget dengan produknya. Wanginya tahan lama

    ReplyDelete
  8. Aku udah pake juga mbak, tapi lebih suka yang varian romansa.. favorit banget wanginya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah benarkah? berarti harus nyobain semua varian ya biar tahu perbedaannya

      Delete
  9. Aku juga pakai body care scarlett, suka banget sama hasilnya. Btw Body Lotion Freshy ini yang terbaru ya? aku belum cobain.

    ReplyDelete
  10. Aku uda punya yg charming sebelumnya. Skrg penasaran sama yang barunya deh. Belom pernah nyium Jo Malone juga, jadi makin penasaran.

    ReplyDelete
  11. Produk Scarlet whitening memang bagus mba, aku pakai body lotionnya nih. Sekarang banyak produk Lokal yang seperti produk luar ya

    ReplyDelete
  12. Bodycare aku juga Scarlett Whitening, karena emang wanginya enak banget terus lotionnya itu loh bikin aku jatuh cinta banget. Kalau aku paling favorit sama body lotion yang Charming.

    ReplyDelete
  13. Horee scarlett ini bodycare idolaku mba Tuti.
    Baunya itu lho seger, enak, wangi dan banyak variannya.
    Tiap hari bisa gonta ganti pake.

    ReplyDelete
  14. wah jadi penasaran pengen nyoba. akutu suka mandi pake scrub. pengen nyoba scrubnya scarlett sama shamponya yg pake sea salt. pasti nyegerin ya!

    ReplyDelete
  15. aku udah lama nih gapake bodyscrubnya, tapi aku emang suka karena wanginya yang super enak hihi

    ReplyDelete
  16. Produk ini mencerminkan ownernya banget, ya. Hasilnya jadi ikutan cantik dan glowing, deh. Aku juga suka.

    ReplyDelete
  17. Scarlett ini produknya emang bagus ya, ya. Aku udah nyobain serumnya. Hasilnya memang bikin takjup. Ntar aku mau nyobain bidy scrubnya juga ah.

    ReplyDelete
  18. Ya ampun, saya baru tau Scarlett itu produk lokal ya. Kudetnya aku. Dan hasilnya bagus dan nyata ya. Bisa kinclong bikin pasangan terkiwir2 heuu

    ReplyDelete
  19. scarlet ini lagi happening dimna-mana ya sis, soalnya produknya kece sih..dari awal packagingnya okeh aplg botol pumpnya sangat praktis

    ReplyDelete
  20. Pengen juga sih bunda memiliki produk perawatan tubuh lengkap
    made in lokal tp kualitetnya baik kemasan atau produk itu sendiri dari review2 yg bunda baca boleh bangga ya memilikinya menjadikan kita tambah percaya diri kan ya.

    ReplyDelete
  21. Waah patut dicoba nih mbak produk scarlet whitening body care ini...emang tadinya aku ngira ini produk luar ternyata brand lokal ya....apalagi kalau beli 5 sekaligus lebih hemat 75 ribu...mupeng deh pengen nyobain sepaket supaya ikut merasakan lebih disayang suami xixixixi...

    ReplyDelete
  22. Aku udah nyoba mba dan langsung suka ama wanginya yang tahan lama. Dan beneran deh meresap di kulit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selain itu juga ada promo beli 6 hanya Rp 300 ribu dan itu ukurannya juga puas karena banyak. Bakalan sering sering pakai nih

      Delete
  23. Sabun pome ku sudah habis nih Teh pengen beli lagi deh wanginya enak tapi kalau dipakai sekeluarga cepat habis ya sebotol hihi...

    ReplyDelete
  24. Aku juga pakai produk Scarlett ini Mbak 😊 awalnya karena teracuni beauty blogger juga sih tapi ternyata emang bagus. Kalau untuk shower scrubnya aku suka yang varian promegante dan untuk bodylotion sukanya yang romansa.

    ReplyDelete
  25. Aku juga pakai Scarllet Whitening ini juga Bun. Dari body scrubnya, shower scrubnya dan body lotionnya. Suka. Apalagi yang sabun mandinya itu lho ada bling-blingnya gitu. Manissss banget. Terus wangi lagi. Rasanya pengen aku makan hahaha saking ngegemesinnya teksturnya 🤣. Terus abis pake ini mendadak kepercayaan diri aku naik lho. Jadi makin PD deket-deket suami hahaha 😂

    ReplyDelete
  26. Produk Scarlett ini selain membuat kulit jadi lebih lembab juga harumnya yang saya suka. Harumnya lembut dan tahan lama

    ReplyDelete
  27. Iya loo...
    Amazing sama produk Scarlett. Saat coba yang scrub, kulit langsung lembut seketika.
    Rasanya pengen megang-megang tangan teruuss...enak banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku baru tau kalau Scarlett ada hair treatmentnya juga..
      Lengkap banget yaa..cuus pn cobain jugaa...setelah body treatment dan face care.

      Delete
    2. Efek whitening dari Scarlett benar-benar langsung tampak yaa, kak..
      Aku langsung amazing lihat perbedaan before and afternya.

      Delete
  28. Belum pernah nyoba karena stok scrub dirumah masih banyaaak maklum semenjak punya anak luluran tuh bisa sebulan sekali itu pun kalo inget ahhaha.. Tapi, emang pengen banget nyoba sih soalnya sering baca review yang bagus2 ttg produk ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku dulu juga malah gak pernah mbak, setelah ini aja saat pandemi kan banyak waktu di rumah, jadi aku beneran pergunakan waktu dengan baik

      Delete
  29. Scarlett Whitening ini emang oke kok mbak..
    aku sudah pakai selama hampir dua bulan ini, dan memang kulitku jadi lebih cerah

    ReplyDelete
  30. Aku juga pakai ini kak dan setelah 3 minggu rutin perawatan warna kulitku jadi lebih cerah dan sehat hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, yang paling penting bersih ya mbak, setelah scrubing beneran daki daki rontok hihih

      Delete
  31. ini salah satu body care favorit aku nih. Scarlett whitening memang bikin ketagihan sama wangi dan hasil pemakaiannya. AKu suka semua produk scarlett whitening, mulai dari body scrub, body wash, dan body lotionnya.

    ReplyDelete
  32. "Katanya sekarang kok tangan umi lebih halus, yaa. "....aaaaa...uwuuuuu. Wah..saya kok jadi ada tanda-tanda "keracunan" tulisan mbak sri yaa....tuluuung :)

    ReplyDelete
  33. jadi memang langsung terlihat nyata ya mba perbedaannya saat pakai dan tidak pakai? Instant effect begitu? woooow..

    ReplyDelete
  34. Ada hologram di kemasannya dengan kode unik juga, jadi nggak khawatir dengan barang tiruan/palsu ya. Soalnya kan kalau barang vagus gini, ada aja orang yang kreatif membuat tiruannya.

    Wah bahkan sudah keluar kamar mandi pun, bau harumnya masih membekas di kamar mandi. Jadi pengen cobain juga nih

    ReplyDelete
  35. Kebayang deh kalau saya pakai scarlett ini sebelum bobo syantik, bisa membuat suami lengket terus hahaha.
    Tapi bolehlah dicoba, namanya menyenangkan diri sendiri tentu akan berefek ke pasangan kan? Saya senang suami nyaman, tidak lagi menciumi bau bawang menjelang tidur.

    ReplyDelete
  36. Saya juga tertarik dengan Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante, bisa membantu membersihkan kulit lebih tuntas.
    Daan sayapun harus membasahi dulu kulitku sebelum menggunakan scrub, suka nyeri mbak.

    ReplyDelete
  37. Itu yang shower scrub kok gemes banget ya mba teksturnya, bening warna ungu dan ada butiran halusnya. Pengin deh ikutan mandi dengan sensasi aroma yang manis gini.

    ReplyDelete
  38. saya penasaran sama lotion dan shampoo sea saltnya, Mba. itu lotionnya bisa keliatan bedanya di tangan mba sri ya. Lebih halus gitu. Dan shampoonya.. duh lagi-lagi tertarik untuk shampoo yang mempromosikan keunggulannya untuk mengatasi rambut rontok.

    ReplyDelete
  39. Aku perlu bangettt nih coba Scarlett Whitening
    Selama pandemi, kulitku bermasalah bangettt euy
    kering dan sering bruntusan.
    semogaaa makin berjaya ya, produk asli Indonesia!

    ReplyDelete
  40. Aku paling suka sama body scrubnya sih karena beneran kerasa bedanya di kulit. Kalo yang lain bagus juga cuma efeknya aja gak begitu nampak

    ReplyDelete
  41. Ye, kita samaan pakai produk body care by Scarlett Whitening. Wanginya itu loh ya. Yang enak banget dan menyegarkan.

    Perbedaan sebelum dan setelah pakai lotionnya itu bener-bener kelihatan banget deh.

    Dan saya juga suka banget pakai lotionnya karena enggak lengket.

    ReplyDelete
  42. Body Lotion Scarlett yang Freshy aku belum nyobain nih mbak, dua kali beli malah yg romansa terus nih. Kalau pengalaman aku pakai dari Maret sih lumayan banget nih bikin otne tanganku ygh belang jadi sama lagi makslum dulu suka naik motoran gak pakai sarung tangan

    ReplyDelete
  43. Scarlett ini katanya emang lg heits banget sampek banyak yang niruin makanya kudu beli di supplier aslinya dna pilih yang aman berhologram ya mbak?
    Aku juga cocok nih mbak Sri pakai Scarlett. Khususnya body lotionnya tu bikin kulitku jd makin halus bonus wangi kalau abis pakai :D

    ReplyDelete
  44. Akhir akhir ini Scarlett Whitening lagi hits, dan memang banyak yang cocok ya mbk. Hasilnya benar benar terlihat nyata. Pingin banget nyobain perawatan body Scarlett Whitening

    ReplyDelete
  45. Sabunku habis teh yang pome, pengen repurchase ah tapi nanti kalau datang disembunyikan biar kupakai sendiri nggak dipakai bareng suami dan bocah hihihihi

    ReplyDelete
  46. Aku suka nih dengan body shower nya Scarlett yang seri Promagrane. Enak banget wanginya. Di kulit juga ga susah dibilas

    ReplyDelete
  47. Wah, terlihat more youngest ya Mba. Itu bulirnya terlihat halus juga. Moga cocok buat saya juga, hahaha

    ReplyDelete

Post a Comment

Follow by Email