aXo1ROaM90rrPonD2hJx7xmRHgpeNsWcuj6lcvtc

Bolu Siliwangi Durian Montong

Hai, Moms! Ada kabar gembira nih, sekarang ada varian baru bolu kukus Siliwangi, loh, yaitu Bolu Siliwangi Durian Montong.  Duh seneng banget! Ini artinya, gak cuma berarti bertambah satu varian bolu kukus kesayangan saya, namun juga saya bisa makan durian sepuasnya dong, ya, kan?

Bolu Siliwangi Durian Montong

Jujur, waktu pertama kali dikabari bolu kukus Siliwangi ada varian durian montong, seneng banget. Yah, secara durian montong kan harganya mahal banget, kan. Sekilo aja kisarannya 55 ribu sampai 60 ribu. Nah, dengan adanya varian baru bolu kukus Siliwangi durian montong, saya beneran bisa makan durian lezat ini sekenyangnya! Mana bolu Siliwangi ini lembut banget dan ngangenin. Kebayang-bayang enaknya waktu lihat penampakannya. Lihat deh di foto di atas itu. Lembut ... kayak bantal yang siap melayangkan impian ke negeri nirwana.

Bolu Siliwangi Durian Montong dan Kenangan Makan Durian di Malaysia

Membayangkan bolu kukus siliwangi durian montong, membuat saya jadi terkenang-kenang waktu makan durian di Malaysia. Di Malaysia itu, miriplah cuacanya, keadaan geografisnya, dan orang-orangnya dengan kita. Namanya juga serumpun yaa. Malah teman saya, seorang editor perbukuan di Johor Bahru dan profesornya suami, keturunan jawa. Meski pun mereka belum pernah menginjakkan kakinya ke kampung halamannya, tapi pandai sangat berbahasa jawa. Kenapa mereka bisa berbahasa jawa? karena nenek moyangnya tidak ingin keturunannya lupa pada asal muasal nenek moyangnya dahulu. Jadi, di rumah, mereka membiasakan diri berbahasa jawa. Unik ya? memang unik. Salut saya dengan keluarga mereka. Saya pernah tinggal di Semarang selama 5 tahun sehingga saya bisa berbahasa jawa, meski ngoko. Namun mereka menginjak tanah jawa saja belum pernah, tapi fasih berbahasa jawa. Salut, beneran salut tenan!
Makan durian di Malaysia
Sarah waktu usia 3 tahun, suka durian
Nah, kembali lagi ke acara makan durian. Di Malaysia itu banyak banget varian duriannya. Ada durian kampung (pasti tahulah, ya, karena Tok Dalang, Atuknya Upin Ipin itu punya ladang durian kampung), ada durian Musang King, durian Tekka, durian Udang Merah, durian Sultan, durian black thorn, durian golden phoenix, hmm durian apa lagi ya? banyak, ya, macamnya. Saya suka yang durian kampung itu. Murah meriah, manis pula. Pernah beli 20 ringgit dapat 3 buah yang kecil, tapi rasanya manis. Pernah juga beli per kerat, karena satuannya mahal. Terus ada juga yang ngasih oleh-oleh durian, besar-besar dan dagingnya kuning. Enak banget. MasyaAllah. Beneran surga! Saya dan anak-anak saya semua suka durian. Waktu di Malaysia, makan durian bisa sepuasnya karena harganya sangatlah terjangkau. 

Sampai di Indonesia, pingsan lihat harga durian hihihi mihil bener. Ternyata yang mahal itu durian montong namanya yaa. Pernah lihat di carefour, sebiji (memang besar sih) sekitar 200 ribu. Saya sama anak-anak hanya bisa berpandang-pandangan dan menelan ludah. hihihi.
Bolu siliwangi durian montong lembut
Sarah usia 10 tahun. Menikmati banget bolu siliwangi durian montong
Jujur aja, ya, Moms. Di Bogor saya cuma sekali makan durian, itu pun gak begitu enak. Bukan salah duriannya sih, tapi salahnya saya beli yang kecil-kecil hehe maklum, pengen makan durian tapi dompet meronta-ronta. Gak kebeli durian yang enak. Jadilah, daripada anak merengek terus, saya beli saja durian di pinggir jalan dekat rumah. yang penting, kan durian. Anak-anak saya pun senang.

Eh begitu dimakan, pemirsa eh anak saya semua kecewa. Tentu saja, harga menentukan rasa. Anak-anak juga tahulah, mana durian enak, mana durian yang biasa aja. Jadilah pada manyun.

Durian, meski beberapa orang ada yang kurang suka, tapi ternyata menurut kajian kesehatan, buah durian  mengandung banyak khasiat lho. Seperti mengandung vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh. Bisa mencegah kanker, merawat insomnia, mencegah anemia dan menguatkan tulang. Tentu saja dengan pemakanan yang secukupnya, tubuh akan mendapatkan khasiatnya. Sama dengan bahan makanan lainnya, jika makan terlalu banyak juga tidak baik untuk kesehatan yaa.

Varian Baru Bolu Siliwangi Durian Montong 

Alhamdulillah, pucuk di cinta ulam tiba. Beneran seneng banget, varian terbarunya bolu kukus siliwangi itu bolu durian montong. Pas hari ini ulang tahun ke-15 tahun anak saya yang ketiga. Saya memberikan mereka suprais. Pagi-pagi saya sudah menyiapkan cake moist cokelat dan hidangan nasi kuning. Biasalah, mengikuti tradisi nenek saya untuk yang ulang tahun, saya membuatkan anak-anak nasi kuning biar nasinya beda, nasi istimewa hehehe. 

Nah, sorenya, alhamdulillah datang juga paket Bolu Kukus Siliwangi. Anak-anak kaget, isi paketnya Bolu Kukus Siliwangi Black Forest, Bolu Kukus Siliwangi Red Velvet daaannn Bolu Kukus Siliwangi Durian Montong. Wihh ... semuanya melonjak kegirangan. Apalagi anak saya yang kelima, Sarah, dia mah emang rajanya durian. Dari kecil dia suka banget sama durian. Meski masih kecil dia bisa menghabiskan satu buah durian sendiri. Alhamdulillah sehat sih.
Bolu kukus siliwangi durian montong
Makanya ketika bolu kukus siliwangi durian montong datang, dia happy banget. Katanya, "wah, bolunya enak banget, ini durian asli!" Emang ya, anak yang dari kecil suka durian, ketemu durian berbentuk bolu durian dia tetap bisa mengenali. Indra penciuman dan pengecapnya beneran sudah terlatih. Dan sampai sekarang, rasa duriannya itu awaet banget. Seperti beneran makan buah durian montong. Alhamdulillah. rejeki mah gak kemana ya. Gak bisa beli durian montong, bisa makan  bolu kukus siliwangi. Alhamdulillah ala kulli hal.  

Re-Opening Store SBK Cimahi dan Opening Store di Raya Bogor

Oiya, ada kabar gembira lagi nih, Moms, jadi kemarin itu, tanggal 10 Agustus 2021, Store Siliwangi Bolu Kukus (Store SBK) di Cimahi re-opening. Kenapa re-opening? Jadi, karena waktu pembukaan bulan Juli lalu, dilakukan PPKM mengakibatkan store harus tutup untuk sementara. Nah, alhamdulillah, pada tanggal 10 Agustus sudah boleh dibuka lagi. Jadilah dibuat event re-open ini, sekalian syukuran deh. Salah satu syukurannya itu dengan memberikan penawaran promo beli 2 dapat 3 dan launching varian baru. Bolu kukus Siliwangi durian montong! 

Sementara itu, pada tanggal yang sama, yaitu 10 Agustus 2021, juga dibuka store SBK baru, di Jalan Raya Bogor, tepatnya di jalan Raya Bogor, RW 50, Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kota Bogor, Jawa Barat 16710. Wih urang Bogor, beneran dimanjain ini, setelah launching di Stasiun Bogor tahun 2019 lalu, makin banyak store Siliwangi Bolu Kukus di Bogor. Jadi memudahkan pelanggan setia bolu siliwangi yang tinggal di Bogor karena storenya ada di beberapa titik strategis. Di store Jalan Raya Bogor pun tersedia bolu siliwangi varian terbaru, yaitu bolu siliwangi durian montong.

Re-opening store SBK Cimahi

Direktur CV. Boga Karya Siliwangi, Bapak Muhammad Faizal mengatakan bahwa kelahiran varian baru durian montong ini, berasal dari masukan-masukan dari pelanggan setia bolu kukus Siliwangi sehingga hal tersebut mendorong bolu kukus Siliwangi terus berinovasi untuk menghasilkan makanan yang sesuai dengan keinginan pelanggan. Hal ini sesuai dengan tagline bolu kukus Siliwangi, yaitu #SiliwangiKayaRasa sehingga bolu kukus Siliwangi terus menghadirkan produk berkualitas yang baru saja dilaunching, bolu klasik durian montong.

Promo beli 2 dapat 3 Bolu Kukus Siliwangi

Nah Moms, pada saat opening store baru, karena sekalian syukuran, bolu kukus Siliwangi mengadakan promo  beli 2 dapat 3. Asyik banget, kan promonya. Emak-emak seperti saya sinyal hematnya langsung deh menyala hehe. Alhamdulillah benar-benar kesempatan banget memanjakan anak-anak dengan bolu siliwangi yang terkenal lembut dan lezat ini. Moms bisa mengenalnya lebih dalam di artikel saya tentang bolu khas pasundan dan bolu cinta Siliwangi. Pasti moms penasaran, kan. I know.

Prokes selama Mengantre Agar Tetap Sehat, Aman dan Nyaman

Ketika opening store ini Bapak Muhammad Faizal pun mengingatkan untuk senantiasa menerapkan prokes selama mengantre di store. Store juga menyediakan tempat mencuci tangan sebelum masuk ke store dan ada pengecekan suhu tubuh oleh petugas. Untuk mengantre pelanggan harus menggunakan double masker dan menjaga jarak. 

Protokol kesehatan di gerai bolu siliwangi cimahi

Dapat apa saja beli 2 dapat 3 teh?

Bebas! Moms bisa bebas memilih varian bolu klasik yang mana saja. Tenang saja, banyak kok variannya bolu kukus siliwangi. Dari yang cokelat, brownies, red velvet, alpukat mentega, kopi, susu lembang, talas, ubi, kopi, strowberry, dan yang terbaru durian montong. Moms bisa melacaknya di website bolu kukus atau di sosial medianya, baik di instagram, maupun facebook. Kalau saya sih suka stalking ke instagram bolu siliwangi. Lebih lengkap dan mincinya juga ramah banget. Kalau kita dm, cepet banget dibalas. 

Varian bolu kukus siliwangi

Siliwangi Bolu Kukus terus berinovasi dengan menciptakan produk yang saat ini memiliki tiga kategori, yaitu : Siliwangi Bolu Klasik, Siliwangi Bolu Asih dan Siliwangi Dessert Cake. Siliwangi Bolu Klasik (berbentuk kotak panjang) memiliki 22 (dua puluh dua) varian rasa yang diambil dari cita rasa yang khas dari khasanah Kuliner Tanah Pasundan. Selanjutnya produk yang memiliki keunikan ini adalah Siliwangi Bolu Asih (berbentuk hati) dikemas dengan kemasan kotak yang berisi Bolu Kukus berbentuk Hati dengan berbagai macam varian, isian, dan ukuran (S isi 4 /M isi 8 /L isi 12.), dan Siliwangi Dessert Cake (berbentuk kubus) hadir dengan 10 (sepuluh) varian rasa istimewa yang mempunyai perpaduan dari cita rasa unik nan modern. Tidak hanya itu Siliwangi Bolu Kukus menyediakan produk-produk hasil dari UMKM seperti cemilan dan minuman.

Alhamdulillah kemarin akhirnya paket bolu Siliwangi beli 2 dapat 3 beneran sampai juga di rumah. Anak-anak suprais hehe apalagi isi kantong kresek bolu siliwangi yang keren itu berisi tiga varian baru Siliwangi bolu kukus yang terkenal itu di Bogor. hmm .. apa sih? Pada penasaran, kaan ... Oke akan saa tunjukan. Siap-siap ngiler, moms hiihhi

1. Siliwangi Bolu Kukus Red Velvet

Bolu siliwangi red velvet
Tampilan merah marun menyala, topingnya penuh keju bagaikan topi putih pada nona berbaju merah. Anak-anak suka bolu siliwangi red velvet karena pernah makan versi bolu cinta siliwangi. Dulu bentuknya lucu, lope-lope gitu, love. Jadi ketika mengetahui ada bolu klasiknya, seneng banget mereka. Apalagi Saki. Dia terus-terusan makan bolu siliwangi red velvet. cuma dia gak suka ada kejunya. Jadilah berbagi dengan Sarah atau Shofi yang suka keju.
Bolu siliwangi red velvet lembut dan enak

2. Siliwangi Bolu Kukus Black Forest

Bolu siliwangi black forest
Alhamdulillah, tiada cake ultah black forest, datanglah bolu siliwangi Black Forest. Si Abang yang lagi happy birthday, seneng banget.Secara dia udah bosen cake moist chocolate buatan saya yang sering banget disajikan pas ultahnya dia hihihi Alhamdulillah, birthday tahun ini beneran menyenangkan. Gak cuma buat si Abang tapi buat adik dan kakaknya.

3. Siliwangi Bolu Kukus Durian Montong

Potongan bolu siliwangi durian montong
Nah, ini bolu idolanya hihihi karena semua suka durian, terutama Sarah. Dia sudah bisa mengendus wangi durian di antara bolu kukus Siliwangi. Komentar pertamanya, "kayak ada bau durian, ya Mi?" saya ketawa aja. Ya, iyalah, emang ada durian berbentuk bolu. Terus akhirnya dibukalah satu per satu. "Ih bener, kan, ini bolu durian!" jeritnya senang. "Bolunya lembut, ini beneran bolu mi? macam durian asli!" katanya. hiihhi iya sih, udah berjam-jam saya makan durian montong bolu siliwangi, tetep aja rasa duriannya enggak hilang. Padahal udah minum. Emang sih, itu topingnya juga lumer banget. Rasa duriannya kental banget ketika saya coba panaskan di oven.Kebiasaan saya emang begitu. Setiap ada makanan yang masuk rumah, saya panaskan dulu. Antisipasi di masa pandemi, biar semangat juga makannya hehe

Harga promo bolu kukus durian montong berapa?

Harganya terjangkau pisan, Moms. Perbandingannya, kalau beli durian montong 1 biji, maka kita bisa mendapatkan bolu siliwangi durian montong 6 boks dan masih ada kembaliannya pula. Asyik, kan?! Puas dan kenyang makan bolu kukus siliwangi durian montong. Selain terasa duriannya, bolunya juga lembut banget. Apalagi topingnya, cokelat durian yang rasa durianya asli banget. Harga bolu siliwangi Red Velvet dan Black Forest juga sama, moms. Jadi dont'worry, be happy yaa.

Harga promo durian montong 33000

Sore itu, saya coba panaskan menggunakan oven, cokelatnya meleleh dan hasilnya apa coba? Rasanya creamy banget dan rasa duriannya semakin kental. Yummy! Coba deh ekperimen kayak saya hihihi puas banget makan bolu kukus siliwangi varian baru ini. Beneran memanjakan lidah para pecinta durian. 

Nah, Moms, kalau mau belanja langsung, ini saya sematkan alamatnya ya, biar enggak tersesat. Kalau saya sih, lebih suka beli di stasiun Bogor, karena lebih dekat dengan rumah saya. Moms juga bisa membelinya lewat delivery online, buka saja link ini ya https://linktr.ee/siliwangibolukukus, bisa GoFood, dan GrabFood. Lewat gerai Siliwangi Bolu Kukus juga bisa, ada layanan antar juga. Call Center : 1500-556 (Telp),  Chat Center : 0811-825-0044. Calling-calling aja, ya, Moms. 


Related Posts
Sri Widiyastuti
Saya ibu rumah tangga dengan 6 orang anak. Pernah tinggal di Jepang dan Malaysia sebagai diaspora.Isi blog ini sebagian besar bercerita tentang lifestyle, parenting (pengasuhan anak) dan segala sesuatu yang berkaitan dengan keluarga dan perempuan. Untuk kerjasama silakan hubungi saya melalui email: sri.widiyastuti@gmail.com

Related Posts

59 comments

  1. Rasa durian montong menggoda banget

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah ya kagetnya anak-anak karena mendapatkan kejutan berupa bolu kukus yang maknyus pisan, yaitu Bolu Siliwangi. Varian rasanya pun bertambah setelah Red Velvet ditambah dengan Durian Montong. Asyik pisan ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bang alhamdulillah, ini berkah yang lagi ultah juga hihihi

      Delete
  3. Nah..nah..aku termasuk ndeso lidahnya, ga pernah dibiasakan makan durian, jadi Ampe sekarang bau dan ga suka Maaak.

    Entahlah, hahahhaa...
    Masih terfav sama rasa alpukat mentega dan ubi Cilembu, huhuu.
    Btw selamat yaaa hadir lagi store resmi di raya Bogor dan Cimahi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ubi cilembu juga enak lembut ya teh, aku mah semua varian sukaaa

      Delete
  4. ya ampuunnn, menul menul bangeett itu Bolu Kukusnyaa
    eikeh jadi mupeengg

    aku baru ngerasain BolKus Siliwangi yg rasa kurma mba
    uenaaakk pol!

    Pengin juga yg rasa duren ahh kapan2 mau coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang kurma malah saya belum nyobain mbak, iya semoga udah ada di daerah mbak enak banget yang rasa durian

      Delete
  5. Ya ampun durian montong langsung kebayang legitnya nih... langsung nambah terus makan bolunya.. Selamat buat Bolu Siliwangi outletnya nambah terus yaaa

    ReplyDelete
  6. Aduhhhhh bolu Siliwangi ini banyak variannya ya bun sampai ada varian terbaru durian montong. Aih jadi kepengen aku dan rasanya pengen coba semua variannya hahaha 😂. Soalnya aku belum pernah ngerasain. Aku jadi kepo ada cabangnya ga ya di deket rumah aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan salahin aku ya bunda erysa, sekali makan bakalan ketagihan hehe

      Delete
  7. Bengkulu lagi banjir durian nih, hehehe. Biasanya toko kue juga banyak promo kue durian. Klao Bolu siliwangi ini, kapan tau liat promo naksir ya Siliwangi Dessert Cake apalagi kalo dingin, duh enak gak kebayang deh, hehehe. Sayangnya yang di Bengkulu, gak promo

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah belum pernah ke Bengkulu, tapi kayaknya daerah bengkulu dan pekanbaru banyak ya ladang duriannya

      Delete
  8. And you know what?
    Ketika aku ke gerainya, itu bolu kukus durian habiiissss ludeesss tak bersisa!

    Akhirnya beli red velvet - alpukat mentega - pisang dan... kesukaan sejuta ummat : Kopi Bogor

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaahh .. beneran laris manis ya mak neng. btw bolu alpukat dan red velvetnya juga endes kopinya juga makyuss

      Delete
  9. bisa dicoab nih. aku kalau makan durian utuh gak suka tapi kalau sudah diolah menjadi makanan dan minuman , baru suka

    ReplyDelete
  10. rasa durian montong buat bolu ah pasti so yummy dan memanjakan lidah banget terutama buat para pecinta durian di mana pun

    ReplyDelete
  11. Kebayang enaknya bolu rasa durian apalagi durian montong Teh..di sini juga baru buka outlet bolu Siliwangi tapi nggak tahu ada rasa duriannya nggak, pengen coain deh..

    ReplyDelete
  12. Wah, varian barunya durian montng bener-bener menggoda euy. Kebayang nikmatnya, lembutnya bolu rasa duria. Lumayan banget ya mbak, beli 2 dapet 3

    ReplyDelete
  13. Aduh jadi pingin Bolu Kukus Siliwangi, biasanya kalau ke Bogor ngak pernah lupa beli tapi belum pernah nyobain ya varian Durian Montong, suamiku sebagai penggemar durian pasti suka nih, kalau aku malah pingin nyobain Siliwangi Dessert Cake...menggoda mata banget.

    ReplyDelete
  14. Aduh Mbak, baca cerita tentang durian saat di Malaysia, kenapa bikin ngiler banget ya? aku juga kalau nonton Upin Ipin sama anak-anak, selalu heran dengan enaknya mereka makan durian langsung dari kebunnya

    ReplyDelete
  15. Ingat kata bolu pasti makannya enak dan empuk dibibir. Aku suka Varian rasa duren. Varian rasa ini memberikan aroma yg cukup khas bauhnya dan enak rasanya. Dib Makassar sdh ada cabang ya kak?

    ReplyDelete
  16. Aduh itu SBK Durian Montong meni pikabitaeun banget ya. Huhu dari tempatku jauh banget ke store terdekat. Ke Gojek juga jauh, ongkirnya 50rb. Nantii deh beres PPKM mau berburu ke kota. Kabita banget ih sama varian durian montong.

    ReplyDelete
  17. durian itu memang mahal, bapakku sama adekku suka banget. dulu dibelakang rumah ada pohon durian, tiap tahun panen, sekarang udah di tebang... sekarang kalau kangen makan durian, ya beli saja bolu siliwangi... hehehe... soalnya kalau pas enggak musimnya, durian bakalan mahal bgt

    ReplyDelete
  18. jarang-jarang ya lihat bolu durian soalnya
    buat penggemar duren pasti seneng
    tapi bolu siliwangi ini emang enak banget lembuttt banget empuk
    jadi pengen nyobain lagi bolu siliwangi

    ReplyDelete
  19. Aku sekeluarga memang suka bolu-boluan gitu mba, terutama suami sih, Kalau durian anak-anak suka, dari kemarin seliweran bolu siliwangi durian ini, jadi pengen beli deh

    ReplyDelete
  20. Wah ngebayanginnya aja udah ngiler aku mbak. Ada bolu kukus blackforest, Red velvet dan durian montong favoritku. Kalau di sumatra durian masih murah mbak. Di Jawa memang mahal. Anyway bolu kukus siliwangi ini kalau online via pe depok ga ya?

    ReplyDelete
  21. Ya Allah lihat anak-anak makannya lahap begitu, terbayang nikmat dan empuknya Bolu Siliwangi. Aku jadi inget kalau makan Bolu Siliwangi gak cukup hanya 1 kotak. Kudu sedia banyak dengan varian rasa yang beraneka ragam.

    ReplyDelete
  22. rasa bolu kukus sekarang tuh banyak banget memang ya mba, termasuk si durian yang banyak disuka juga

    ReplyDelete
  23. Duriaaaaan, ini buah kesukaan. Apalagu durian montong, walau harganya bikin nggak suka. Sekilo 55 ribu kalau buahnya aja sih suka, lha ini harga segitu tuh sama kulitnya hehehe....

    Asyik nih, ada SBK varian rasa durian montong, dan harganya nggak mahal. jadi kapanpun pengen makan durian, atau cium aroma durian langsung aja beli ini ya

    ReplyDelete
  24. Menggoda banget sih Bolu SIliwangi.... Aroma durennya kecium sampai di sini lho.... Semoga bisa buka cabang di kotaku...

    ReplyDelete
  25. Wah, bolu kukus siliwangi nih gak pernah awet kalau ada di rumah. Semua anak suka, meski sukanya beda-beda, hehehe. Saya belum pernah coba yang durian nih mbak, apakah rasanya kayak strowberry yang kerasa banget buah strawberrynya? Duh, jadi penasaran deh

    ReplyDelete
  26. Haduuuuuh mbaaaa, sukses bikin aku ngiler pengen nyobain kuenyaaaaa :D. Aku juga sukaaaa bgt Ama durian. Memang yaa, aku ga ngerti juga kenapa durian di Malaysia itu murah. Pas aku masih kuliah di Penang, tiap musim durian , aku dan temen kampus pasti hunting durian. Ya Allah puaaaas.

    Giliran balik Jakarta, shock Ama harganya. Kemarin aja aku beli durian monthong cuma 500 gr harganya 80 RB hahahahaha. Tapi memang enaaaak dan tuebeeeel dagingnya.

    Kalo dijadiin selai kue gini, aku pasti suka juga asalkan rasa duriannya asli. Kan biasa ada yg cuma pake essence. Males kalo yg itu.

    Jadi pengen beli bolu Siliwangi inii

    ReplyDelete
  27. Duh..dari fotonya aja kebayang gimana lembutnya tuh tekstur bolu siliwangi.dari paparannya saja terbayang aroma duriannya di tiap gigitan

    ReplyDelete
  28. Kebayang enak dan wangi. Hem kalau dekat Mpo samperin deh biarpun harus antri. Bolu kukus siliwangi

    ReplyDelete
  29. Wiiihh aku tergoda juga nih buat icip-icip bolu Siliwangi...variannya unik-unik ya... Sekarang ada yang rasa durian montong..hmmm auto kebayang nih gurih manis legit sama lembutnya si bolu

    ReplyDelete
  30. Yang namanya bolu kukus aku tuh selalu doyan. Apalagi ini Siliwangi bolu kukus, udah maantap, terkenal, rasanya juga nikmat sampai ke hati. Yang rasa durian montong ini aku belum pernah coba sih. Makan satu boks sendirian ga akan cukup #kemarukaku hahahaha :D Harganya cukup terjangkau. Ah, jadi kepengen beli online sekarang.

    ReplyDelete
  31. Wooow asyiiik bolu siliwangi ada varian baru durian montong. Jadi mupeng deh. Saya tuh suka sama bolu siliwangi nih. lembuut dan rasanya ga eneg. Selalu jadi andalan saya buat beli oleh-oleh kalau dr jalan-jalan ke bogor. saya belinya di stasiun bogor, Mba. Skrg pesen online daerah depok ada kan ya..

    ReplyDelete
  32. Beberapa teman udah nyobain bolu siliwangi ini dan kayaknya memang rekomen banget ya. Keren lho si kakal kecil2 udah doyan durian. Bisa jadi partner hunting durian kalau udah gede

    ReplyDelete
  33. Di dekat rumahku ada store bolu siliwangi ini, baru aja buka sih. Tapi kok varian durian montongnya abis mulu. Aku nggak kebagian. hiks hiks. Laris banget kayaknya ya, banyak yang suka

    ReplyDelete
  34. Aku kemana aja sampe belum pernah nyobain Bolu Kukus Siliwangi? wkwkw

    3 varian yang disebutkan menggoda semua! Paling suka yang blackforest, tapi durian juga suka dong. Seberapa banyak rasa durian dalam bolunya mbak? Jadi penasaran sekental apa rasa duriannya dalam bolu.

    Ohya penawaran promo beli 2 dapat 3 itu kalimatnya agak ambigu. Seolah beli 2 nanti totalnya dapat 5 hihi. Atau memang jadi dapat 5? Atau sebenarnya beli 2 nanti totalnya dapat 3 (beli 2 gratis 1)? Aku yang bingung :D

    ReplyDelete
  35. Di sini ada cabang bolu siliwangi tapi aku belum pernah mampir nih penasaran ada nggak ya bolu duriannya beneran obat kangen makan durian akkkk

    ReplyDelete
  36. Saya termasuk yang ngga suka durian, Mak, hihi.. Ampuuun... Padahal kalau pas musim durian, seluruh keluarga saya heboh. Kebetulan, di daerah Kaligesing, Purworejo, duriannya terkenal enak. Sampe teman-teman saya di Solo pun berburu ke sana.

    Saya kalau pas keluarga pada makan durian, mending menyingkir, ngga tahan baunya. Anak-anak saya pun ngga suka, sama kayak saya. Makanya lihat Kak Sarah lap lep makan durian, heran saya. Hihi...

    Kalau dikasih Bolu Siliwangi, saya pilih yang red velvet atau black forest aja deh. Hehe...

    ReplyDelete
  37. Bolu rasa durian Ini emang enak mak, apalagi kalo bolu siliwangi yang hits itu. Makin penasaran pengen makannya. Mantap lah yang bisa dapat promonya

    ReplyDelete
  38. Ikutan klamut-klamut liat adek makan bolu.
    Makan durian juga..

    Ternyata perpaduan bolu rasa durian dari Bolu Siliwangi.
    Yuummii nya tiada terkira.

    ReplyDelete
  39. Sebagai penggemar durian, penasaran nih bolkus dengan varian durian ini. Wah udah ada d grabfood juga ya jd bisa belionline

    ReplyDelete
  40. bolunya bikin laper malam2 gini, apalagi yang bolu siliwangi durian montong, jadi mau icip2 nih,,,

    ReplyDelete
  41. Aduhhh jadi kangen Bolu Siliwangi Kukus kaaan jadinya, mba Tuti sih pamerin ke aku, hihii... Terakhir makan BSK itu akhir Desember 2019 waktu jalan-jalan ke Bogor. Tiap hari sarapannya BSK, melar deh tubuh ini. Yah karena kami tinggal selama 5 hari di Bogor, puas deh kulineran dan ngemil bolu kukus Siliwangi. Dan sekarang ada varian baru ya Durian montong, mau atuuuh nyicip sekotak aja.

    ReplyDelete
  42. wah ini yang paling disukai dari bolu siliwangi
    rasa rasanya variatif dan unik
    salah satunya ya rasa durian montong ini ya mbak
    ini rasa favorit lhoo, selalu laris

    ReplyDelete
  43. Jadi penasaran sama varian baru yang durian montong. Aku tu pengen banget dessert sncknya Siliwangi dari dulu penasaran eui. Dimakan abis keluar dari kulkas kyknya nyummy banget nih.
    Masih ada gk ya kira2promonya....

    ReplyDelete
  44. masih ngebayangin bolu ama durian bersatu menjadi bolu enyaaaaak.
    aku sendiri bukan pecinta durian soale wkkw. cuma bolu siliwangi udah nyoba yang varian lain dan rasanya ueeeeeeeeeeeenaaaaaaaaaak
    huaaa berasa banget lembutnya, kebayang ama durian yang wangi pasti varian baru ini rasanya lezaaaat

    ReplyDelete
  45. Hmmm kebayang lembutnya bolu Siliwangi. Pecinta durian wajib banget nyobain varian barunya bolu Siliwangi yang durian montong. Lumayan juga ya promonya, bisa buat oleh-oleh lho

    ReplyDelete
  46. Huhuhu sampe sekarang aku masih belom nyicip nih SBK Durian Montong. Atuhlah aku kepengen banget. Belom sempet ke mana2. Deket rumah gak ada. Semoga nanti deh abis PPKM beres bisa nyari ke kota. :D

    ReplyDelete
  47. si sulungku pasti suka banget bolu siliwangi durian montong ini. soalnya dia pecinta durian sejati

    ReplyDelete
  48. Bolu siliwangi ini favorit keluarga saya di rumah Mom. Anak-anak suka sekali dengan teksturnya yang lembut, rasanya pun enak. Rasa strawberrynya apalagi, anak-anak suka sekali karena ada krenyes-krenyesnya, hehehe. Kalau yang durian ini sudah pasti suami saya yang suka. Sering ada promo juga nih di Kota Malang

    ReplyDelete
  49. Mba liat anak-anak makan begitu lahap aku ngiler hiks hahaha
    aku suka banget ama durian, tapi bolu bentuk durian begini belum pernah

    ReplyDelete
  50. Di outlet Siliwangi bolu kukus Malang aku belum nemu yang varian durian montong, padahal pengen banget nyobain. Akhirnya kembali ke selera asal deh, aplukat mentega

    ReplyDelete
  51. Enak banget memang rasa durian ini, lembutttt sekali

    ReplyDelete
Hai, salam kenal. Terima kasih sudah membaca artikel di atas. Mohon maaf komentarnya dimoderasi ya. Meski demikian komentarnya yang bukan spam pasti muncul. sri.widiyastuti@gmail.com | IG: @tutiarien | twitter: @tutiarien