Confidence Raih Anugerah MURI Internasional 2017

Confidence Raih Anugerah MURI Internasional 2017

Post a Comment

Tanggal 20 Desember 2017 lalu, saya menghadiri sebuah acara yang digagas oleh Confidence, sebuah brand Popok Dewasa yang mendedikasikan perusahaannya untuk membantu orangtua kita yang mulai bermasalah dengan pengeluaran urin atau istilahnya inkontinensia. Tidak bisa menahan pipis.

CONFIDENCE, merek popok dewasa, mengundang rekan-rekan blogger untuk hadir dalam acara "Penganugerahan Rekor MURI Confidence 10 Ribu Testimoni untuk Yang Terkasih".

credit foto: warta sulsel
Acara ini diisi dengan ceremony penganugerahan Rekor MURI dan juga talkshow kesehatan seputar masalah "Sulitnya Menahan Buang Air Kecil", dengan pembicara : dr. Firtantyo Adi Syahputra. Acara dilaksanakan di Mawar Room Balai Kartini, Jakarta.

cara menangani inkontensia

Yang menarik di dalam acara ini ada persembahan silat dan pantun betawi. Sungguh saya sangat terkesan sekali dengan penampilan silat dan pantun ini. Sebuah penampilan yang mengangkat salah satu seni budaya Betawi yang tak lain adalah salah satu dari sekian banyak dari ragam budaya Indonesia. Semoga dengan semakin banyaknya yang menghadirkan budaya dan kesenian daerah di setiap kesempatan akan mengokohkan kembali keberlangsungan kesenian dan budaya Indonesia.

performance silat
Selain itu juga hadir Bunda Dewi Yull. Seorang ibu dari putranya Surya yang berkebutuhan khusus, seorang artis kenamaam jaman saya kecil dulu dan seorang bunda yang hebat, lembut dan santun.

Saat penampilan bunda Dewi Yull, saya sempat terharu dan meneteskan air mata. Dia menyanyi dengan suaranya yang merdu, lagu hitsnya zaman dulu. Jangan ada dusta di antara kita. Lagu duetnya dengan Bruri pesolima. Suaranya masih sama kayak waktu dia.muda. malah makin bagus sebab dinyanyikan dengan penuh perasaan diselingi gerakan bahasa tangan untuk putranya.

dewi yull dan surya (credit foto: Ria Buchari)

Di sela sela menyanyi itu, Dewi Yull memeluk putranya Surya. Dan mengatakan beberapa patah kata. Duhhh ... Nyesss banget ke dalam hati. Terharuuu ... Nangis 😭 tapi sambil senyum gituuu ...

Ternyata gak cuma saya aja yang merasakan demikian. Tapi juga Bapak Jaya Suprana pun merasakannya dan mungkin seluruh hadirin yang hadir di sana pun merasakan hal yang sama.

Kemudian pak Jaya suprana saat menyampaikan piagam MURI beliau memberi kata sambutan.

Jaya Suprana menyampaikan bahwa ia sangat mengapresiasi confidence yang mengadakan acara yang sangat inspiratif itu. Beliau menyampaikan keprihatinannya pada keadaan bangsa yang saat ini penuh dengan konflik dan kebencian disebabkan beda pendapat, beda selera dll. Jaya suprana sangat bahagia dapat bertemu dengan tokoh kasih sayang yang dikaguminya sejak dulu, Dewi Yull.

Jaya Suptana (credit: Mas Dede)
Beliau mengatakan bahwa ia pemusik dan berkali kali hadir dalam acara acara seni musik dan jari juri dimana mana. Tapi acara hari itu berbeda. Baru kali ini Jaya Suprana merasakan terharu dengan penampilan Dewi Yull tadi yang penuh kasih sayang. Dewi yull mempersembahkan jiwa raganya untuk insan yang hadir di dalam acara itu. Beliau sangat berterima kasih kepad confidence, dewi yull dan semua yang hadir. Dan dengan penuh emosional beliau menyampaikan bahwa masih ada harapan untuk kebaikan bangsa dan negara. Bahwa negeri ini masih bisa diselamatkan dengan kasih sayang.

Dan beliau menutup kata sambutannya dengan menyampaikan bahwa anugerah MuRI yang diberikan kepad Confidence bukan sekadar anugerah nasional tapi Internasional. Selamat ya.

Acara juga dimeriahkan dengan photo booth di pintu masuk hall. Dan pameran produk juga cek kesehatan untuk para senior yang ingin mengecek kesehatannya secara gratis.

Seru-seruan dengan Bunda Gazaro di foto booth




Confidence, popok dewasa, selain digunakan oleh orang sakit juga dapat dipergunakan oleh orang aktif baik usia produktif kisaran 25 ke atas (banyak dikenakan oleh orang-orang Jepang) dan orang yang berusia di atas 40 tahun. Mengapa orang aktif atau orang tidak sakit mengenakan popok dewasa ini? alasannya bisa berbagai macam, salah satunya seiringin dengan perkembangan jaman, jalan yang dilalui mulai padat oleh kendaraan, saat mudik misalnya, orang-orang yang tidak bisa menahan pengeluaran air kencing akan terselamatkan dengan memakai popok dewasa ini. Apalagi kalau pas di tengah jalan, jauh dari mana-mana, tidak ada toilet, maka memakai popok adalah solusi pada saat itu.

Confidence juga bisa dibawa untuk umroh. Saat beribadah Umroh tentu saja ingin melaksanakan ibadah dengan khusu. Bagi orang yang inkontensia, confidence akan sangat membantu bagi orang orang tua dan orang yang tak bisa menahan pipis menjalankan umroh tanpa najis yang berceceran sebab tak bisa menahan pengeluaran urin. dengan mengenakan popok dewasa confidence jamaah umroh akan bisa menyelesaikan hajatnya tanpa berceceran di lantai masjid dan membasahi baju umroh. Betapa sulitnya jika air najis berceceran. Sementara saat itu banyak orang sedang beribadah ke tanah suci. Dengan mengenakan popok dewasa confidence, air najis bs ditahan di dalam popok hingga tiba di toilet untuk beristinja.

Tips memilih popok dewasa:
1. Terbukti klinis
2. Sesuai ukuran pengguna 
3.   Diproduksi oleh perusahaan tetnama
4.  Mendapat lisensi dari Depkes

Mengapa memilih popok dewasa confidence untuk orang terkasih?
1. Terbukti klinis
2. Bersertifikat halal
3. Body fit pas di tubuh.

Confidence tipe celana juga mendapat testimoni dari pengguna sebagai berikut:
1. Permukaan selembut kain
2. Mengandung Ekstrak aloe vera
3. Slim dan fit sehingga tidak menggembung di badan.

Confidence popok dewasa memiliki beberapa model. Pants dan open atau bukaan depan. Ukuran yang tersedaia adalah M, L dan XL. Kapasitas penampungannya sama saja tidak terpengaruh BB pengguna. Tetapi ukuran pinggang.

Tips sehat memakai popok dewasa:

Untuk pants gantilah 2-4 kali sehari. Dengan asumsi setiap orang mengeluarkan urin 250-300ml per hari. Untuk orang sakit lebih banyak pengeluaran urinnya, maka lebih sering diganti. Jangan lupa oleskan krim pelembab kulit agar tidak terjadi iritasi pada daerah yang tertutup popok.

Jadikan kesempatan merawat orang tua menjadi moment yang menyenangkan dengan orang-orang terkasih. Untuk orang tua, berikan yang terbaik, dong!

Untuk informasi lebih lengkap bisa melayari www.confidence-adultcare.com atau laman Facebook: Confidence Adult Care.



Sri Widiyastuti
Saya ibu rumah tangga dengan 6 orang anak. Pernah tinggal di Jepang dan Malaysia. Isi blog ini sebagian besar bercerita tentang lifestyle, parenting (pengasuhan anak) dan segala sesuatu yang berkaitan dengan keluarga dan perempuan. Untuk kerjasama silakan hubungi saya melalui email: sri.widiyastuti@gmail.com

Related Posts

Post a Comment