Skip to main content

Rekomendasi Produk Laneige & Lancome Khusus Untukmu dari iLOTTE

Ini Dia Rekomendasi Produk Laneige & Lancome Dari iLOTTE.com

Semua wanita ingin tampil cantik. Termasuk kamu, kan? Nah, tampil cantik sekarang bukan impian lagi karena kini kamu sudah bisa mendapatkan produk perawatan wajah dan make-up terbaik dari merek-merek terkenal untuk mendukung penampilanmu sehari-hari. Laneige dan Lancome adalah dua merek yang menyediakan ragam produk kosmetik yang tidak hanya berkualitas tinggi, namun juga sangat terjangkau dari segi harga. Hal ini tentu saja karena adanya beragam promo menarik yang tersedia di iLOTTE.com. 

Nah, pada artikel kali ini saya akan membahas tentang beberapa varian produk kosmetik dari Laneige dan Lancome yang bisa kamu temukan dengan mudah di iLOTTE.com.

Lancome Renergie Multi Lift Creme 50Ml





Produk pertama yang akan saya bahas pada artikel kali ini adalah Lancome Renergie Multi Lift Creme 50Ml. Kamu bisa mendapatkan produk kecantikan yang satu ini dengan harga sebesar Rp 1.600.000 di iLOTTE.com. Kamu tahu kan harga produk Lancome hmm .. jadi harga yang itu tuuuhh, cukup murah mengingat kualitas yang ditawarkan oleh Lancome untuk produk terbarunya ini. Lebih dari itu, kamu juga akan mendapatkan keuntungan lainnya saat membeli Lancome Renergie Multi Lift Creme 50Ml baik melalui web maupun aplikasi iLOTTE.com. 

Keuntungan tersebut adalah, untuk setiap unit Lancome Renergie Multi Lift Creme 50Ml yang kamu beli, kamu akan mendapatkan tambahan Total Poin sebesar 33.600 Poin dengan rincian iPoint sebanyak 32.000 dan ditambah dengan L.POINT sebanyak 1.600 poin yang akan langsung masuk ke dalam saldo poin kamu begitu proses pembayaran yang kamu lakukan untuk membeli produk ini selesai diverifikasi oleh sistem. Kamu bisa terus mengumpulkan iPoint dan L. POINT dari berbagai transaksi yang kamu lakukan. Setelah mencapai nominal tertentu, poin-poin tersebut bisa kamu gunakan untuk berbelanja di iLOTTE.com. 

Lancome Renergie Multi Lift Creme 50Ml sendiri adalah krim pengencang kulit yang hadir dengan teknologi MT dan mampu menyerap ke dalam pori-pori kulit secara lebih sempurna sehingga memberikan kulit yang kencang dan berkurangnya pori-pori serta penampilan yang awet muda secara keseluruhan.

Laneige Power Skin Refiner Light 200Ml + Water Sleeping Mask 15Ml



Produk berikutnya yang akan saya bahas pada artikel kali ini adalah dari Laneige, yakni Laneige Power Skin Refiner Light 200Ml + Water Sleeping Mask 15Ml. Paket perawatan wajah dari Laneige ini ditawarkan dengan harga yang cukup murah jika dibandingkan dengan produk-produk kecantikan lainnya berkat potongan harga cukup besar hingga mencapai 20% dari harga aslinya sebesar Rp 435.714. Potongan harga yang menarik ini membuat Laneige Power Skin Refiner Light 200Ml + Water Sleeping Mask 15Ml bisa kamu dapatkan dengan harga cukup murah yakni hanya sebesar Rp 350.000 saja. 

Selain harga yang bersaing, kamu juga bisa mendapat keuntungan lain saat membeli produk berkualitas tinggi dari Laneige ini. Keuntungan tersebut adalah, untuk setiap unit produk Laneige Power Skin Refiner Light 200Ml + Water Sleeping Mask 15Ml yang kamu beli baik melalui web maupun aplikasi iLOTTE.com, tambahan Total Poin sebesar 7.350 Poin yang terdiri dari rincian iPoint sebanyak 7.000 poin dan ditambah dengan L.POINT sebanyak 350 poin akan langsung kamu terima begitu proses pembayaran yang kamu lakukan untuk mendapatkan produk ini selesai diverifikasi oleh sistem. Jika sudah mengumpulkan cukup banyak poin, kamu akan bisa menggunakannya seperti uang tunai untuk berbelanja di iLOTTE.com. 

Laneige Power Skin Refiner Light 200Ml + Water Sleeping Mask 15Ml sendiri terdiri dari 2 jenis produk kecantikan. 

Yang pertama adalah Laneige Power Skin Refiner Light yang berguna untuk membuat kulit kamu tetap lembab walaupun sering berkeringat. Produk yang satu ini merupakan rangkaian dasar dari Laneige yang ditujukan khusus untuk perawatan keseimbangan kelembaban kulit. 

Produk kedua adalah Water Sleeping Mask yang diformulasikan dengan Air Mineral Terionisasi Hidro yang terkonsentrasi untuk memberikan kelembaban dosis tinggi, khususnya pada kulit yang kering dan stress.

Lancome Effacernes Longue Tenue Concealer 15Ml 02 Beige Sable



Terakhir, Anda juga bisa menemukan Lancome Effacernes Longue Tenue Concealer 15Ml 02 Beige Sable saat mencari produk kecantikan yang terjangkau namun berkualitas di iLOTTE.com. Produk favorit dari Lancome ini bisa kamu dapatkan dengan harga sebesar Rp 550.000. Meskipun tidak mendapat potongan harga, namun kamu tetap bisa mendapatkan benefit tambahan Total Poin sebanyak 11.550 Poin untuk setiap unit produk Lancome Effacernes Longue Tenue Concealer 15Ml 02 Beige Sable yang kamu beli baik melalui web maupun aplikasi iLOTTE.com. 11.550 poin tersebut terdiri dari rincian iPoint sebesar 11.000 poin ditambah dengan L.POINT sebesar 550 poin. 

Lancome Effacernes Longue Tenue Concealer 15Ml 02 Beige Sable sendiri adalah concealer yang bisa membantu kamu menyembunyikan tanda-tanda stress dan kelelahan pada kulit dengan sempurna. Untuk hasil terbaik, cukup aplikasikan produk ini di area sekitar mata dengan jari atau kuas. Kombinasikan penggunaan dengan bedak untuk memberikan hasil yang lebih tahan lama.

Dapatkan Produk Produk Laneige & Lancome Dengan Kualitas Terbaik Untuk Kulit Wajah Anda Hanya di iLOTTE.com

Bagaimana? Apakah kamu tertarik mendapatkan salah satu atau bahkan semua produk terbaru keluaran Laneige & Lancome yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya?

Nah, semua produk Laneige & Lancome yang saya bahas di atas bisa dengan mudah kamu temukan di salah satu toko online terbaik yang ada di internet, yakni iLOTTE.com. Sebagai salah satu toko online yang masih baru di Indonesia, toko online yang berasal dari Negeri Ginseng Korea Selatan ini dengan cepat menjadi favorit para customer online berkat penawaran promo-promo menarik dan diskon-diskon besar setiap harinya untuk semua produk khususnya untuk produk-produk kecantikan termasuk untuk produk-produk dari Laneige & Lancome. 

Dua merek kosmetik ini memang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya dan merupakan pilihan tepat bagi kamu yang mendambakan penampilan yang cantik tanpa harus takut dengan efek samping dari pemakaian kosmetik dan iLOTTE akan memberikan kamu jaminan kualitas produk terbaik yang original. Tentu saja, kamu juga bisa mendapatkan banyak benefit lainnya saat belanja online di iLOTTE.com. iPoint dan L. POINT adalah contohnya. 

Kedua fasilitas ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan harga yang paling murah untuk produk-produk kecantikan dibanding tempat lainnya karena bisa kamu tukarkan dan gunakan untuk bertransaksi layaknya uang tunai. 

Cukup menarik bukan? Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera kunjungi web iLOTTE.com melalui link https://www.ilotte.com/atau download aplikasinya di smartphone kamu  untuk mendapatkan produk Laneige & Lancometerbak idaman kamu di iLOTTE.com, Delivering Trust. 

Selamat berbelanja!



Comments

  1. Lancome itu mahal banget tapi sebanding sama kualitasnya ya mbak, kalau Laneige emang aku akai dan memang sebagus itu sih :)

    ReplyDelete
  2. Wah aku dr dlu pengen coba lancome.. cuma belum kesampean niih.. belakangan cm pake laneige ajà buat toner nya hehe

    ReplyDelete
  3. Aku pernah belanja di Ilotte dan diskonnya beneran bikin ngiler mba. Bagus bagus juga produknyaa

    ReplyDelete
  4. Harganya wow juga ya. Harus baca reviewnya dulu ini sebelum memutuskan untuk beli

    ReplyDelete
  5. Wah, mau banget nih produk Laneige. Cocok di kulit aku. Aku pernah nyoba yang kemasan kecilnya. Ngileeeer...

    ReplyDelete
  6. The reason why aku belom pernah cobain lancome.. 😅 leneige juga belom siihhh, keburu teracuni skincare lokal wkwkwk

    ReplyDelete
  7. aku pernah pakai yang Lancôme mba, tapi bukan persis yang ini. Laneige juga. Keduanya enak di kulitku, ngga terlalu berat

    ReplyDelete
  8. Uniek KaswargantiMay 6, 2019 at 6:19 PM

    Mba, aku tuh penasaran dari kapan soal water sleeping mask. Pengin nyobain tapi masih ragu2. Coba ah belanja via ilotte agar dapat promonya ya.

    ReplyDelete
  9. Laneige emang sebagus itu ya. Mau skincarenya juga bagus. Gak kaleng-kaleng gitu. Berbanding lurus sama harga lah ya

    ReplyDelete
  10. Laneige emang sebagus itu ya. Mau skincarenya juga bagus. Gak kaleng-kaleng gitu. Berbanding lurus sama harga lah ya

    ReplyDelete
  11. Di ilotte ini pilihan skincare Korea nya banyak banget harga setelah shipping pun gak lebih mahal dari counter di sini. Gak cuma itu, tas branded juga ada :)

    ReplyDelete
  12. Bagus bagus banget 2 merk produk ini, harga dan kualitasnya ngk bisa bohong sih, sayangnya belum pernah nyobain kedua produk ini

    ReplyDelete
  13. Aku belum pernah coba lancome dan laneige, huhuhu...penasaran banget sama laneige, tapi harganya sering membuat emak-emak maju mundur cantik, budget suka ketarik sama yang lain

    ReplyDelete
  14. Combo yg keren niih, dua2nya aku belum pernah coba.. kayaknya bagus yah buat kulit..

    ReplyDelete
  15. Aku belum pernah nyoba Laneige tapi kayaknya memang bagus banget dan benar-benar melembabkan :)

    ReplyDelete
  16. Ini skincare Korea ya. Aku pengen nyobain deh siapa tau kulitku juga kinclong kayak Ayana Moon.

    ReplyDelete
  17. Belum pernah nyobain mbak. Kalau buatku kira2 cocok gak ya? BTW, harganya lumayan ya mbak, tapi kl sebanding dgn hasilnya sih gak masalah yaaa

    ReplyDelete
  18. Suka banget sama Laneige.
    Tapi sayangnya belum pernah nyoba karena belinya harus online gini...
    Aku pingin dateng ke counternya sembari tanya-tanya gitu loo...
    Mungkin harus ke mall yang besar yaak...

    ReplyDelete
  19. Laneige dn Lancome ini memang pricy tapi sebanding sama hasil yang dihasilkan yah. Mupeng sama produk lift nya karena bisa mengencangkan dan ya itu mengecilkan pori-pori ya, sedih soalnya pori-poriku besar

    ReplyDelete
  20. laneige water sleeping masknya itu top banget sihhh, ku suka banget beb. Jadi salah satu favorit mask aku karena bener-bener bikin kulitku lembap banget :D

    ReplyDelete
  21. Lancome baru pernah nyobain yang serumnya itupun yang travel sizenya, tapi memang bagus sih worth banget to try, sesuai dengan harganya :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai, salam kenal. Terima kasih sudah membaca artikel di atas. Mohon maaf komentarnya dimoderasi ya. Meski demikian komentarnya yang bukan spam pasti muncul. sri.widiyastuti@gmail.com | IG: @tutiarien | twitter: @tutiarien

Popular posts from this blog

Haa...Hamil lagi?!!

Hamil dan melahirkan, merupakan anugerah terbesar dan terindah dari Allah bagi seorang wanita menikah. Semasa masih gadis dan menjelang menikah, aku merasa takut tidak bisa hamil dan memiliki anak. Rasanya aku tidak akan pernah merasakan kebahagiaan berumah tangga. Apalagi usiaku disaat menikah usia yang sudah hampir lewat masa subur, 27 tahun. Ketakutan yang sangat beralasan sekali menurutku.

Alhamdulillah ketakutan itu tidak menjadi kenyataan. Lepas pernikahan kami di bulan Januari 2001, bulan Februari aku dinyatakan positif hamil. “Alhamdulillah”. Itu kata pertama yang keluar dari mulutku saat itu ketika mengetahui test packmenunjukan 2 strip biru. Senang? Tentu saja!! Kalau tidak malu, mungkin saat itu aku akan meloncat-loncat seperti anak kecil mendapatkan balon. Begitu juga dengan suami, dia langsung mengabari kedua orangtuanya. Diusia pernikahan kami yang baru berumur sebulan, aku hamil. Dari mulai saat itu suamiku menjagaku bak seorang putri, bagaikan gelas yang mudah pecah. Rap…

Benarkah Ibu Rumah Tangga Rentan Stress?

Hai Moms, apa kabar? Apa benar Mom, ibu rumah tangga lebih rentan stress? Kalau menurut Moms bagaimana?

Pertanyaan ini menggelayut terus di dalam benak saya. Pasalnya, beberapa minggu yang lalu, ada seorang kawan curhat. Begini curhatnya.
"Temenku itu sudah sering banget aku bantuin, Umm. Dari mulai ngasih nasehat, ngasih pinjem uang, ngasih motivasi biar dia ada kegiatan, biar dia punya penghasilan tapi ya gitu, deh. Mana utang dia dimana-mana. Jadi pernah pinjam uang dari aku, untuk membayar utang di tempat lain. Bener-bener gali lobang tutup loban Gimana enggak nyesek, coba!" katanya dengan wajah hampir menangis.
Saya mencoba memahami perasaaannya, meskipun saya jadi gundah juga mendengar curhatannya.
"Temenku itu stress. Pernah juga dia mencoba bunuh diri. Alhamdulillah bisa digagalkan. Makanya, aku takut, kalau enggak bantuin dia, dia berbuat nekat lagi kayak waktu itu."
Oh, My God! sampai mau bunuh diri?!
"Terus gimana? kamu akhirnya bantu apa?"  &…

Cara Manis Menghidupkan Kembali Tradisi Makan Bersama Keluarga

Hai, Moms, apa kabar? Semoga semua dalam keadaan sehat wal afiat yaa ...
Moms, beberapa waktu lalu, saya membaca sebuah artikel yang mengatakan bahwa, sekarang, makan bersama keluarga di meja makan itu sudah semakin ditinggalkan. Paling banter, kalau makan bersama pas buka puasa bersama, itu pun awal-awal aja. Habis itu, makan se-enjoynya aja gitu. Dimana-mana. Di depan tivi, di ruang tamu. atau di tempat yang anak-anak suka.

Lah, kok bener juga ya itu artikel. Sebab saya juga meraasakannya akhir-akhir ini, anak -anak abis makan, udahlah gak disimpen lagi di tempat cuci piring, eh dimana-mana ada piring, pula! grrr ...

Menurut artikel itu, dewasa ini, makan di meja makan menjadi pemandangan langka di dalam rumah. Padahal, banyak manfaat yang bisa didapatkan ketika kita bisa makan bersama di meja makan, salah satunya adalah mengeratkan hubungan antar anggota keluarga. Bagi anak, dia belajar memahami isyarat-isyarat sosial. Anak belajar melalui pengalaman makan bersama keluarga dan hal…