Jangan Lupakan Produk Ini Jika Menggunakan Jasa Titip Korea

Post a Comment
jasa titip korea


Generasi milenial mana yang tidak mengenal K-pop? K-pop alias Korean Pop menjadi pembuka dari munculnya Korean Wave (demam Korea) di berbagai negara. Termasuk Indonesia. Artis K-pop yang muncul dengan wajah putih cerah dan menawan mengundang decak kagum. Penonton kemudian berlomba-lomba mencari tahu resep kecantikan para artis. Tak heran, jika kosmetik Korea mulai banyak diburu demi bisa tampil cantik seperti para artis. Baik dengan datang langsung ke Korea atau melalui jasa titip Korea

Jasa titip Korea adalah salah satu cara alternatif untuk mendapatkan produk kecantikan asli Korea dengan harga murah. Mengapa murah? Sebab untuk datang langsung membeli kosmetik ke Korea, kita harus menyediakan biaya transportasi dan akomodasi. Biaya ini tentunya tidak murah. Melalui jasa titip, kita dapat menghemat biaya transposrtasi dan akomodasi. Alhasil, produk yang kita beli akan terasa lebih murah dibandingkan jika kita datang langsung membeli ke Korea. 

Bagi yang baru ingin mencoba menggunakan jasa titip Korea, berikut ulasan tiga brand kosmetik yang terkenal dan menjadi favorit para pelanggan jasa titip untuk membeli produk kecantikan.

Tony Moly

Brand kosmetik Tony Moly didirikan di Korea pada tahun 2006. Tony Moly mengusung motto sebagai brand kosmetik global yang menawarkan produk untuk membuat kulit tampak sempurna. Untuk itu, Tony Moly menyediakan produk dari bahan-bahan organik berkualitas tinggi. Selain itu, kemasan produk dibuat unik dan trendy untuk mendukung kecantikan yang paripurna. 

Produk yang disediakan Tony Moly meliputi aneka produk skincare, make up, masker, hingga perawatan tubuh. Salah satu produknya yang best seller adalah Tony Moly Kiss Kiss Lovely Lip Patch. Tony Moly Kiss Kiss Lovely Lip Patch merupakan masker bibir berbentuk hydro gel. Masker yang dibuat dari bahan bearberry, black berry, blueberry dan strawberry ini diyakini mampu menjadikan bibir lebih lembab, lembut dan terasa manis.

Etude House

Etude House adalah salah satu brand kosmetik yang dimiliki oleh Amore Pacific. Etude House pertama kali didirikan pada tahun 1966 dan diperkenalkan sebagai brand make up pertama Korea pada tahun 1985. Etude House memiliki tujuan agar perempuan dapat menemukan kecantikan yang unik dari dalam dirinya. Kecantikan yang dapat membuat para perempuan merasa pantas untuk dicintai.  

Etude menyediakan berbagai macam produk skincare dan kecantikan. Produk best sellernya adalah Etude House Dear Darling Water Tint. Etude House Dear Darling Water Tint merupakan pewarna bibir yang ringan dan melembabkan. Berbeda dengan lisptik yang membuat bibir berat, water tint akan mewarnai bibir dalam waktu yang lama tanpa memberikan efek berat. Etude House Dear Darling Water Tint menyediakan tiga varian warna dengan rasa buah yang menyegarkan yaitu strawberry, cherry, dan orange. 

Holika holika

Holika holika merupakan brand kosmetik dan skincare Korea yang didirikan pada tahun 2010. Holika holika didirikan dengan tujuan menyediakan kosmetik yang praktis dan menyenangkan sehingga dapat meningkatkan kecantikan alami setiap orang. Terdapat berbagai macam produk kecantikan dan perawatan tubuh, rambut hingga kuku yang ditawarkan bagi perempuan dan laki-laki. 

Salah satu produk best seller dari Holika holika adalah Pure Essence Mask Sheet. Masker yang sangat tipis ini menyediakan 10 jenis varian yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Holika holika Pure Essence Mask Sheet dapat digunakan sehari-hari untuk membantu kulit wajah menjadi sehat dan cantik. 

Selain kosmetik, bisnis jasa titip juga dapat menyediakan aneka souvenir khas Korea seperti pernak-pernik bertema K-pop, stempel nama, pembatas buku, alat makan, kaos kaki hingga hanbok atau pakaian khas Korea. Bagi penggemar K-Pop alias K-Popers, adanya bisnis jasa titip tentu sangat menguntungkan karena dapat membantu ketersediaan barang bertema K-Pop yang jarang ditemukan di Indonesia. 

Jika bukan seorang Kpopers, bisnis jasa titip dapat digunakan sebagai ajang untuk mulai belajar berbisnis. Sebab bisnis jasa titip dapat dimulai dengan modal kecil. Tetapi jika dikembangkan dengan serius, bisnis jasa titip dapat menjadi bisnis yang menghasilkan omzet luar biasa. Seperti cerita para pemilik bisnis jasa titip di laman berikut https://www.cekaja.com/info/usaha-jasa-titip-ulasan-omzet-dan-suka-dukanya/ . 

Sri Widiyastuti
Saya ibu rumah tangga dengan 6 orang anak. Pernah tinggal di Jepang dan Malaysia sebagai diaspora.Isi blog ini sebagian besar bercerita tentang lifestyle, parenting (pengasuhan anak) dan segala sesuatu yang berkaitan dengan keluarga dan perempuan. Untuk kerjasama silakan hubungi saya melalui email: sri.widiyastuti@gmail.com

Related Posts

Post a Comment

Follow by Email