July 08, 2017

# Brownies PyeBro # Kuliner

PyeBro Brownies Nyokelat yang Ngangenin


Tak terasa sudah 2 pekan di bulan Syawal. Masih terbayang hangatnya sahur dan berbuka puasa di bulan Ramadhan yang baru berlalu. Salah satu yang dikangenin dari bulan puasa yang lalu itu buka puasa bersama dengan kakak dan adik bersama keluarganya masing masing. Kumpul anak dan keponakan. Saya adik beradik 7 bersaudara. Kakak saya nomor 2 sudah wafat. Jadi kita kumpul ber5 sebab adik yang nomor 6 ada di Subang. Meski demikian seneng banget karena ini adalah Ramadhan tahun kedua saya di Tanah Air.
Saya duduk di antara adik bungsu dan suami
Seru banget. Selain buka puasa bersama, juga kita shalat tarawih berjamaah. Saling bertukar cerita dan merencanakan itikaf dan lebaran kumpul di mana.
Shalat tarawih berjamaah
Saat buka puasa bersama saya membawa brownies #PyeBro. Brownies oleh oleh khas kota Depok. Sebenarnya anak anak saya protes. Sebab mereka suka banget brownies yang nyokelat itu. Dengan tampilan yang cantik dan berupa Pie dengan topping berbeda-beda mereka bisa memilih mana yang paling mereka suka. Waktu itu ada dua dus PyeBro yang masing masing berisi 10 buah pie brownies. Ada yang topping kacang, toping keju, toping almond, toping cocho chip dan white choco. Semuanya enak. Sampai anak anak ketagihan.
"Nanti kita makan bersama di rumah Uwa, ya. Kan lebih berkah!" bujuk saya pada anak ke4 yang protes.
"Kalau habis?" tanyanya merajuk.
"Kan bisa pesan lagi." Setelah saya bilang begitu matanya langsung berbinar. Tanda setuju. Ah anak anak mah gitu ya. Saya juga kalau ga malu pengen rebutan sama mereka hihihi

Jadilah saya bawa brownies pie itu ke rumah kakak. Alhamdulillah, bahagianya berbagi.

Yang lebih mengejutkan, anak saya yang sulung sampai makan sedikit sedikit PyeBronya saking enaknya. Saat sahur sementara yang lain sudah habis, dia mengeluarkan sepotong PyeBro yang disimpannya.
"Abis enak sih. Kakak nak lagi!" katanya sambil nyengir.

Kemarin anak anak mau pesan lagi Pyebro pakai uang lebaran katanya. Saya pun memberikan daftar harga kepada mereka. Sambil memberikan alternatif varian brownies dari brand PyeBro milik mbak Rissa ini.

Berikut daftar harganya:

Mix 45rb/box
Full chochocrisp 45rb
Full whitechip 45rb
Full Keju 45rb
Full Mede 50rb
Full ALmond 50rb
Pie Greentea #PyeJo

Almond,  mede,  Keju,  dan Mix : 58rb/box

Isi 10pcs/box minimum order 2box/kg. Pengiriman dari Depok

In sya Allah tahan 2 minggu suhu ruang dan 1 bulan di dalam kulkas. Halah sehari juga di rumah saya mah habis. Banyak anggota keluarganya hihihi

#BroKring 150gr/pouch minimal order 2pouch harga 22.500/pouch

Woo .. Lengkap banget Ummi browsingnya hehhee

Buat yang ngiler juga ingin mencicipi oleh oleb Depok ini bisa whatsapp langsung aja di nomor 081291974126

Kalau mau stalking intip intip ada
Fp : pyebro
IG : @pyebro
Pyebro kemasannya cantik

Brownies PyeBro dikemas dengan apik dan cantik, cocok untuk hadiah atau buah tangan untuk sahabat, keluarga dan relasi lho. Elegan banget kotaknya. Mana sudah ada label halalnya lagi dari Halal MUI. Bagi saya sekeluarga kehalalan makanan adalah yang utama selain enak, baik dan menyehatkan. InsyaAllah berkah.

6 comments:

  1. Brownies enak ya kalau buat ngopi pagi dan sore

    ReplyDelete
  2. jadi pengen nyobain pyebro deh mi. menggiurkan browniesnyaa. trimakasih infonya mbak :D

    ReplyDelete
  3. Enyak teman ngopi atau ngeteh di pagi hari ya, sembari merapikan ide-ide yang berkeliaran hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Bener mbak Naqi. Jadi semangat nulis jadinya hehhe

      Delete

Hai, salam kenal. Terima kasih sudah membaca artikel di atas. Mohon maaf komentarnya dimoderasi ya. Meski demikian komentarnya yang bukan spam pasti muncul. sri.widiyastuti@gmail.com | IG: @tutiarien | twitter: @ceritaummi

Follow Us @tutiarien