Review Theraskin Untuk Kulit Normal Cenderung Kering

73 comments

Review Theraskin untuk kulit normal cenderung kering. Salah satu langkah dalam memilih skincare yang cocok agar hasilnya sesuai dengan yang diharapkan adalah dengan memilih skincare yang sesuai dengan jenis kulit.

Nah, saya itu kulitnya normal tapi punya kecenderungan kering di bagian-bagian tertentu, yaitu bagian pipi. Yah, mungkin juga karena saya tidak rutin menggunakan skincare, ya. Lalu juga karena penambahan usia, elastisitas kulit menjadi berkurang dan terjadi kekeringan pada kulit.

Review Theraskin untuk kulit normal cenderung kering

Tua bukan penyakit, tapi tentu saja kita perlu mencegah penuaan dini agar kita menjadi selalu percaya diri. Tengok saja Eyang Titik Puspa yang seusia mama saya. Wajahnya itu masih awet muda terus. Lalu beberapa nama artis yang seusia saya, rasanya wajahnya itu tetap saja segitu-gitunya.

Beberapa rahasia awet muda yang saya baca diinfo gosip entertainment adalah sebagai berikut:

1. Perhatikan asupan ke dalam perut

Makan-makanan yang bergizi, hindari makan makanan berpengawet, junk food, banyakin makan buah dan sayuran. Perut itu otak manusia kedua, katanya ahli gizi begitu. Jadi kalau ada keluhan di sekitar tubuh kita dari ujung kaki sampai ujung rambut, biasanya asalnya dari perut. Jadi pelihara perut dengan baik. 

Biasanya kulit bermasalah itu juga karena asupan yang masuk ke dalam perut. Kulit berjerawat, asalanya kalau tidak karena hormone ya karena makanan.

2. Perhatikan asupan cairan ke dalam tubuh

Minimal asupan air 8 gelas per hari or more. Tubuh yang kekurangan air akan menyebabkan kulit menjadi kering. Oleh karena itu perlu disiplin dalam menjaga asupan air. Meskipun 70 persen isi tubuh kita air, tapi asupan air tetap harus dijaga agar air di dalam tubuh terkuras habis sebab kita malas minum.

Kekurangan cairan tubuh tak hanya membuat kulit kering dan berkeriput, namun juga akan berpengaruh pada kesehatan organ dalam tubuh kita. Jadi, cukupi kebutuhan cairan setiap hari agar kita terhindar dari dehidrasi dan penyakit degeneratif.

3. Perhatikan berat badan

Berat badan yang berlebihan asalnya dari pola konsumsi makan kita. Jadi Kembali ke nomor 1, perhatikan asupan ke dalam perut. Tutup mulut pakai plester kalau bukan jam makan, ya Moms! Hihihi

4. Perhatikan pola hidup

Nah, pola hidup juga perlu diatur katanya. Orang suka begadang, hidup tidak teratur, dekat dengan perokok, minum minuman keras, bisa mempengaruhi kondisi kulit.

Menjaga kesehatan tubuh dan membangun pola hidup sehat adalah dua hal penting yang akan membuat kita cantik luar dalam. 

5. Rutin menggunakan skincare

Nah, terakhir adalah perawatan dari luar tubuh kita. Setelah disiplin menjalankan 1 sampai 4, yaitu perawatan luar tubuh. Perawatan dengan skincare harus disesuaikan dengan jenis kulit, apakah jenis kulit normal, kulit berminyak, kulit berjewarat, kulit kering atau kulit kombinasi seperti pada jenis kulitku, normal cenderung kulit.

Nah berbicara soal perawatan rutin sesuai jenis kulit ini, alhamdulillah saya menemukan skincare Theraskin untuk kulit normal cenderung kering. Wah senang sekali, karena akhirnya saya menemukan sincare yang cocok dengan jenis kulitku.

Theraskin Skincare By PT L’Essensial

Theraskin adalah produk skincare yang diproduksi oleh PT L’Essensial. Proses pembuatan produk skincare ini didukung teknologi dan tim riset yang inovatif sehingga produk skincare dan body care Theraskin efektif, berkualitas, aman dan 100 % halal. Harganya juga sangat terjangkau.

Fyi, Moms, skincare Theraskin ini muncul tahun 2009 dan saat itu distribusikan secara eksklusif melalui klinik dokter dan apotek di Pulau Jawa. Nah, baru tahun 2021 nih, Theraskin mulai dijual lewat reseller dan juga lewat e-commerce seperti Shopee dan Tokopedia. Makanya saya akhirnya menemukan produk Theraskin ini di Shopee Theraskin Kosmetika, alhamdulillah.

Theraskin Untuk Jenis Kulit Normal Cenderung Kering

Moms, Theraskin untuk jenis kulit normal cenderung kering yang sedang aku rutin pakai ini ada 5 jenis, yaitu:
1.    Theraskin Facial Wash
2.    Theraskin Toner
3.    Theraskin Skin White Serum
4.    Theraskin Beauty Whitening Cream
5.    Theraskin TS Optima

Oke di bawah ini aku akan review satu per satu skincare Theraskin untuk kulit normal cenderung kering ini, sesuai urutan pemakaiannya, yaa. Agar Moms yang jenis kulitnya sama dengan saya bisa mengaplikasikannya di rumah dengan mudah.

Theraskin Facial Wash

Theraskin Facial wash adalah sabun wajah cair yang diperkaya Sodium Lactate dan Aloe Vera untuk membersihkan sambil menjaga kelembapan kulit. Cocok digunakan pada kulit normal dan cenderung kering seperti saya ini.

shopee theraskin kosmetika
facial wash theraskin busanya lembut

Cara menggunakan:

Basahi wajah lalu tuangkan facial wash Theraskin ke telapak tangan, busakan dan usap perlahan ke seluruh permukaan wajah. Bilas hingga bersih.

Texturenya  cairan kental dan berwarna Putih dan berbusa banyak. Makanya saya kalau pakai Cuma ambil sedikit saja, kemudian  diberi air sedikit juga, busakan di telapak tangan, baru diaplikasikan ke wajah. 

Suka banget, busanya lembut dan setelah pemakaian kulit saya jadi lembut dan tidak kering.

Kandungan Theraskin facial wash dan manfaatnya  adalah sebagai berikut:

  1. Chamomilla Extract. Melawan jerawat dan bakteri juga berkhasiat anti bakteri serta meringankan peradangan kulit
  2. Panthenol. Meningkatkan elastisitas kulit, kekecangan kulit dan kelembutan kulit
  3. Sodium Lactate. Perawatan untuk kulit ber pori-pori besar
  4. Allantoin, allantoin berkhasiat antioksidan,
  5. Aloe Vera. Mengencangkan dan meremajakan kulit

Theraskin Toner

Toner wajah yang diperkaya Allantoin, Panthenol dan Sodium lactate untuk menyegarkan dan mengembalikan kelembapan kulit. Cocok digunakan pada kulit normal. Teksturnya cairan bening.

Theraskin
toner yang membuat kulit wajah menjadi segar dan lembut

Cara menggunakannya:

Dipakai setelah membersihkan wajah. Tuang toner pada kapas dan usapkan dengan lembut ke permukaan kulit. Toner ini bermanfaat untuk membersihkan lebih dalam kulit wajah yang telah dibersihkan dan meningkatkan kekenyalan wajah.

Kandungan dan manfaat Theraskin Toner adalah sebagai berikut:

  1. Panthenol. Meningkatkan elastisitas kulit , kekecangan kulit dan kelembutan kulit
  2. Sodium lactate. Perawatan untuk kulit ber pori-pori besar
  3. Allantoin, allantoin berkhasiat antioksidan,
  4. Lactic acid. Membantu pengelupasan sel kulit mati sehingga merangsang pertumbuhan sel kulit baru.

Theraskin Skin White Serum

Serum pagi dan malam hari dengan bahan aktif Niacinamide, Arbutin, dan Emblica fruit extract yang berfungsi untuk mencerahkan dan menyamarkan noda/flek pada kulit dengan texture yang cairan kental dan berwarna cokelat.

kulit normal cenderung kering
pemakaian rutin membuat kulit lebih cerah
Cara menggunakannya sangat mudah. Tuang serum ke telapak tangan dan aplikasikan serum secara merata ke wajah setelah menggunaan toner.

Kandungan dan Manfaat Theraskin White Serum adalah sebagai berikut:

Niacinamide - vitamin B3 (niacin)

  1. Mencerahkan kulit
  2. Menyamarkan noda hitam/bekas jerawat
  3. Mengatasi jerawat
  4. Melembabkan. 
Arbutin
  1. Mengatasi hiperpigmentasi kulit.
  2. Mencerahkan wajah tanpa iritasi.
Embilca Fruit Extract/Buah Balakka
  1. Sebagai antioksidan
  2. Sebagai antiaging, menyamarkan kerutan di kulit

Theraskin Beauty Whitening Cream

Cream doubel brightening yang diperkaya 2 macam bahan aktif, yaitu Niacinamide dan Alpha Arbutin, untuk membantu mencerahkan kulit yang kusam.

mencerahkan kulit kusam
cream lembut yang mampu melembapkan dan mencerahkan kulit kering dan kusam
Texture Theraskin beauty whitening cream ini berbentuk cream berwarna putih. Tidak beraroma menurut saya, aromanya soft banget, cenderung ke netral.

Kandungan dan manfaat dari Theraskin beauty whitening cream

Niacinamide - vitamin B3 (niacin)

  1. Mencerahkan kulit
  2. Menyamarkan noda hitam/bekas jerawat
  3. Melembapkan. 
Arbutin
  1. Mengatasi hiperpigmentasi kulit.
  2. Mencerahkan wajah tanpa iritasi.

Cara menggunakan:

Cara menggunakannya juga mudah sekali. Aplikasikan krim pelembab secara merata di wajah yang sudah dibersihkan, atau setelah pemakaian serum. Oleskan saja tipis-tipis kerasa banget wajah menjadi halus lembut dan lembap. Creamnya mudah sekali meresap ke dalam kulit dan tidak meninggalkan lengket ditelapak tangan.

Theraskin TS Optima

Tabir surya wajah dengan kandungan Titanium Dioxide yang lebih lembut di kulit (physical sunscreen), untuk semua jenis kulit, dan cocok juga untuk kulit sensitif dan kering.

tabir surya wajah untuk kulit normal
Tabir surya yang melindungi kulit dari sinar UV
 Theraskin TS Optima ini mengandung UV filter yang setara dengan SPF 30. Titanium dioxide ini bermanfaat untuk:

  1. Melindungi kulit dari sinar matahari langsung setelah diaplikasikan, dibanding kandungan sunscreen lainnya yang butuh waktu 10-20 menit.
  2. Cocok untuk kulit sensitif dan kering
  3. Tidak menimbulkan bekas putih pada kulit saat terpapar sinar matahari. Non komedogenik.

Seperti cream Beauty Whitening, teksture Theraskin TS Optima ini putih dan berbentuk cream. Penggunannya setelah menggunakan cream beauty whitening.  

Cara menggunakan:

Aplikasikan tabir surya (TS Optima) secara merata di wajah dan leher di pagi. Cream ini akan  bekerja melindungi kulit kita Ketika melakukan aktivitas  dibawah sinar matahari.

Oiya, Moms, kita juga bisa lho konsultasi gratis untuk mengetahui jenis kulit kita dan skincare apa yang cocok untuk kulit kita yaitu dengan membuka website Theraskin. Selain itu kita juga bisa menjadi reseller atau distributor Skincare Theraskin.

Asyik ya, bisa jadi user sekaligus juga membantu teman-teman Moms yang membutuhkan skincare yang berkualitas, aman dan 100 persen halal. Eh, bisa nambahin uang belanja skincare juga, kan? Bener, gak, Moms?

Testimoni Setelah Pemakaian 

Pengalaman saya setelah rutin memakai skincare Theraskin untuk kulit normal cenderung kering ini, alhamdulillah wajahku menjadi bersih dan  terawat. Kulit wajah juga menjadi lebih lembut dan lembap. Ketika menggunakan cream beauty whitening kulitku menjadi glowing/mengkilap.

Saya coba menelusuri kandungan lengkap dari beauty whitening cream theraskin yang dicantumkan di wadah cream. Ternyata ada kandungan ekstrak Nymphaea Alba Flower atau bunga lili air.   

Dari hasil penelusuran akhirnya saya menemukan fakta bahwa manfaat ekstrak bunga lili air ini banyak mengandung antioksidan sehingga dapat melindungi kulit wajah dari radikal bebas dan mengurangi hiperpigmentasi kulit.

Cream theraskin ketika diterapkan pada wajah membuat kulit menjadi lebih elastis. Wah senangnya, semoga saja kerutan halus di kulit bisa dicegah dengan perawatan rutin dengan skincare theraskin.

Jika, ini berhasil, sepertinya saya akan terus memakai skincare Theraskin untuk kulit normal cenderung kering ini, Moms. Karena manfaatnya sangat saya rasakan ketika menggunakannya.

Kalau Moms sendiri, apakah sudah pernah menggunakan skincare Theraskin? Yuk, sharing!

Salam Cantik,

Sri Widiyastuti

Sri Widiyastuti
Saya ibu rumah tangga dengan 6 orang anak. Pernah tinggal di Jepang dan Malaysia. Isi blog ini sebagian besar bercerita tentang lifestyle, parenting (pengasuhan anak) dan segala sesuatu yang berkaitan dengan keluarga dan perempuan. Untuk kerjasama silakan hubungi saya melalui email: sri.widiyastuti@gmail.com

Related Posts

73 comments

  1. Kebetulan tabir surya aku abis, emang nyari juga yang minimal mengandung UV filter yang setara dengan SPF 30, nah Theraskin TS Optima ini udh spf 30 ya. Cocok gak ya buat jenis kulit wajah kombinasi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya pun kepikiran mau coba ganti nih. Semoga aja cocok ya. Baca ulasannya kan bisa menyesuaikan ya

      Delete
  2. Dulu banget, saya pernah pakai Theraskin dong, diresepin sama dokter kulit di klinik dekat sini.
    Dulu sih lumayan ngaruh di wajah, cuman nggak enaknya dulu harus konsultasi dulu sebelum nebus produknya, lama-lama jadi malas :D

    Ternyata bisa dibeli tanpa resep dokter ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nahh cocok ndak tuh Kak? Kalau cocok bisa balik pakai Theraskin lagi doong sekarang kan udah bisa beli tanpa resep dokter :)

      Delete
  3. Theraskin ini kayaknya cocok buat aku nih, soalnya kulitku jenisnya kering heheee mau intip medsosnya ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama, ci. Aku juga jd penasaran. Soalnya kulitku selama hamil dan menyusui jd kering, huhuhu

      Delete
  4. wah banyak skin care yang sedang dicoba ya mbaaa.. aku belum pernah coba yang satu ini. sepertinya banyak yang pakau juga ya

    ReplyDelete
  5. Aku belum pernah pakai skincare Theraskin ini, Mbak. Tetanggaku dan temanku banyak yang pakai skincare Theraskin ini, Mbak.

    ReplyDelete
  6. Saya nih kak salah satu yang mukanya tuh kering. Dengan bahan bahan yang dimiliki theraskin kayanya bisa dicoba yah untuk kembali melembabkan wajah. Thanks infonya yah kak

    ReplyDelete
  7. Wah kulit wajah kita sejenis nih Mba aku juga normal cenderung kering kata bu dokter mah hehe.... Jadi kepo nih pengen nyoba juga

    ReplyDelete
  8. Seneng deh semakin banyak produk lokal yg berkualitas dan aman seperti Theraskin ini.

    Kriterianya cocok untuk aku yg normal to dry juga nih, mbak 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya Gy, makin bangga aku juga sama produk skinker lokal yang tentunya disesuaikan dengan jenis kulit kita dalam hal penggunaannya, biar lebih maksimal hasilnyaa.
      Keknya aku juga normal ke ke kering, Theraskin bisa jadi solusi pilihan yang tepat nih.

      Delete
  9. Wah.. sekarang Theraskin sudah bisa dibeli bebas tanpa resep dokter ya Mba? Seingat saya dulu cuma pakai resep dokter. Btw, makin happy ya Mba kulit makin glowing setelah rajin menggunakan skincare dari Theraskin.

    ReplyDelete
  10. Setuju banget dengan tips diatas supaya kita tetap awet muda dan juga sehat tentunya. Sehat badannya juga sehat kulitnya 😊

    ReplyDelete
  11. Kulitku juga cenderung kering ni mbak. Makasi rekomendasi skincare dan juga tipsnya ya....

    ReplyDelete
  12. Produknya lengkap ya. Btw produk Theraskin ini berarti sebelumnya dipakai diklinik kecantikan begitu ya

    ReplyDelete
  13. benar banget, dalam memilih skincare sebaiknya memang yang aman yaa. Berungnya sekarang sudah banyak skincare aman yang bisa dipilih, salah satunya adalah theraskin ini

    ReplyDelete
  14. Alhamdulillah ya sudah 100% halal jadi kita pakainya juga nyaman juga. Untuk skincare yang penting aman, cocok dikulit dan kantong juga yes.

    ReplyDelete
  15. Aku belum pernah coba theraskin mba Tut, tapi kalau cocok ya hepi banget ya bisa berlanjut memakainya. Banyak juga yang jual, jadi mudah mendapatkannya

    ReplyDelete
  16. Pantes ya kulit teteh makin mature makin terlihat fresh deh. Jenis kulitku tuh sensitif cenderung kering juga kayaknya, harus butuh perawatan biar kayak teteh nih

    ReplyDelete
  17. Perhatikan asupan minuman itu emang penting banget biar kulit dari dalam bisa terhidrasi dengan baik. Ini produk terkenal dari lama dan masih banyak yang rekomendasi bagus

    ReplyDelete
  18. Seneng banget yaa..mencoba skincare terpercaya Theraskin sekaligus menambah penghasilan dengan ikut memasarkan dan menggunakan. Jadi double keuntungan.

    ReplyDelete
  19. Kalau jenis kulit wajah saya normal.cenderung berminyak kayaknya. Karena suka terasa berminyak di bagian daerah tertentu di wajah

    ReplyDelete
  20. Kulit wajah saya juga normal cenderung kering gitu even kadang berlemak juga cuma saya rasa lebih sering kering dan lagi cari produk yang cocok nih. Kayaknya bisa jadi referensi nih skincarenya

    ReplyDelete
  21. wah jadi ini awalnya produk racikan khusus dokter ya dan dipasarkan ekslusif tapi sekarang malah udah bisa untuk umum dan malah bisa jadi resellernya dan distributor ya. Apalagi produknya bisa untuk berbagai jenis kulit ya, tinggal disesuaikan aja sesuai kebutuhan.

    ReplyDelete
  22. Setuju Mbak, mencegah penuaan dini penting agar kita menjadi selalu percaya diri. Seperti berpola hidup sehat juga merawat kulit kita. Skincare Therakin ini di antaranya bisa jadi solusi karena berkualitas, aman dan 100 persen halal.

    ReplyDelete
  23. wah, Mbk Sri sekarang tambah segar deh apalagi perawatan pakai Theraskin facial wash ini terlihat makin fresh deh, jaid kepo deh produk cocok itu idaman banget, jadi mau nyoba nih wajahku soalnya mudah banget kering dan cenderung kusam.

    ReplyDelete
  24. Wah wah, series yang ini buat normal cenderung kering ya. Aku banget dong ini. Jadi penasaran deh. Kata orang jenis kulit aku mah gampang buat perawatan. Padahal susah juga nyari produk. BIar bisa lebih lembap. Soalnya kalo salah pilih, yang ada malah jadi berminyak atau kering banget

    ReplyDelete
  25. Cukup lengkap ya kak produknya dan untuk skincare sendiri yang penting aman dan cocok dikulit serta dompet yes hehe.

    ReplyDelete
  26. Wah lengkap ya mbak,produk perawatan dari Theraskin ini
    Jadi lebih bisa merawat kulit kita yang kombinasi normal dan kering

    ReplyDelete
  27. Suka banget sama perawatan lengkap yang ditawarkan oleh Skincare Theraskin.
    Jadi menggunakannya bisa semakin rutin dan fokus untuk merawat kulit yang kering.

    ReplyDelete
  28. kulit kering memang kudu hati2 ngerawatnya yaa mbaa.. kalau kering yang penting cari produk yang bisa melembabkan dengan baik. aku yang punya kulit oily juga tricky lihat2 bahan skincarenya

    ReplyDelete
  29. Wah saya malah baru tahu merek ini Mba.... Sepertinya bagus ya. Btw minum air putih 8 gelas sehari itu peer banget padahal kulit saya jg normal cenderung kering jadi harus benar2 dilakukan nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga baru tau merk ini. Kayaknya karena dulu harus pakai resep dokter ya. Kulitku juga kering sekali ini...

      Delete
  30. Wah kulit wajahnya kelihatan lebih sehat ya mbak. Saya baru tau nih sama produk ini sepertinya saya juga harus coba ini deh soalnya produknya bisa untuk berbagai jenis kulit jadi tinggal disesuaikan aja sesuai jenis dan permasalahn kulit kita

    ReplyDelete
  31. Wah iya, kulitku juga normal kombinasi kering, seperti mau coba rangkaian perawatan dari Theraskin ini ah
    Soalnya banyak juga yang merekomendasikan

    ReplyDelete
  32. Selain memperhatikan asupan yang dimakan dan semua hal yang bisa bikin kulit dan badan sehat, maka perlu ditambahkan perawatan dari luar menggunakan skincare Theraskin.

    ReplyDelete
  33. ternyata udah lama juga brand theraskin ini, dari 2009. tapi distribusinya masih harus lewat dokter kecantikan. Syukur ya, sekarang dijual bebas, jadi yang nggak pernah ke klinik kecantikan pun bisa membeli dan menggunakan produknya

    ReplyDelete
  34. Batu denger nih mba skin care Theraskin apalagi udah Ada bpomnya jadi aman pas bangt nih kulitku Juga termasuk Jenis Kulit Normal Cenderung Kering...

    ReplyDelete
  35. Dengan Theraskin selain bisa mempercantik dan menyehatkan kita juga bisa sekaligus menjadikannya usaha sampingan ya. Mantap. Mau kalau ada kesempatannya nih

    ReplyDelete
  36. lengkap banget yaa perawatan skincare theraskin, apalagi ketika usia kita tak lagi muda kulit lebih perlu lagi untuk dirawat

    ReplyDelete
  37. Hahaha...plaster mulut di jam2 rawan ya, maak. Jam tengah malam.

    Boleh lah dicoba skincare ini. Pingin nyoba cuci mukanya dulu.

    ReplyDelete
  38. Usia macem kita emang butuh perawatan lebih ya mak. Akupun ini. Aku pernah pake porenya nyobaim biar ga beruntusanπŸ˜‚πŸ˜‚ lumayan loh ngecil pori2

    ReplyDelete
  39. Naaah ini nich kulit nornal cenderung kering seperti kulit saya maak, next tunggu kosmetik habis mau cobain aja aah

    Bismillah sehat selalu πŸ™πŸ™

    ReplyDelete
  40. Theraskin sempat bikin aku penasaran, tapi hepi banget kalau ada temen pake terus cocok. Sementara aku nggak skincarean dlu, lagi hamil takut gak cocok. Mohon doanya ya mba tuti.

    ReplyDelete
  41. Menjalani kehidupan yang sehat selain memberikan kebaikan untuk tubuh juga jiwa. Nah, skincare salah satu pilihan untuk memperbaiki kulit wajah lebih baik. Nah, Theraskin ini bagus untuk kulit normal.

    ReplyDelete
  42. Dulu aku pernah pakai Theraskin, Alhamdulilah hasilnya cukup baik di kulitku. Untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih, memang harus menjaga asupan luar dan dalam, biar seimbang ya mbk

    ReplyDelete
  43. Aku juga lagi pakai theraskin nih, tapi series yang untuk kulit normal to oily . Jadi produk2nya beda ama yang ini. Produk mereka banyak banget emang ya. tinggal cocokin ama jenis kulit doang.

    ReplyDelete
  44. Aku penasaran dengan serumnya Teh, beberapa ulasan teman katanya kece khasiatnya, flek hitam di wajah jadi memudar..mau..

    ReplyDelete
  45. Kebetulan jenis kulit kita sama nih mba, normal cenderung kering. Jadi penasaran loh dengan rangkaian skincare ini, apalagi kondisi kulit yang sudah mulai ada flek hitam gitu.

    ReplyDelete
  46. Iya kadang kita fokus sama skincare kan tapi dari badannya ga diperhatikan, asupan makannya dan lain2 huhuhu. Skincarenya semoga cocok ya mba terus dipake

    ReplyDelete
  47. Rangkaian skincare dari Theraskin ini cocok banget untuk disesuaikan pemakaiannya baik di pagi atau malam hari. Serumnya juga mengandung ingredient favorit aku, niacinamide, dan aku suka banget karena beneran terbukti mencerahkan. Ini bagus banget buat yang biasa berkegiatan di area outdoor karena bisa memulihkan pigmentasi kulit.

    ReplyDelete
  48. Rajin merawat wajah memang bisa membuat kulit wajah lebih sehat ya, termasuk juga diimbangi dengan pola makan dan pola hidup yang sehat,
    Wajahku ada flek2 hitam, jadi penasaran nih dengan serumnya.

    ReplyDelete
  49. Wah, skincare Theraskin ini mantul deh. Untuk kulit normal cenderung kering ada juga jenisnya ya, sehingga bisa dipergunakan sesuai anjuran pakainya. Nyaman di hati, ada BPOM nya dan bahan2nya juga alami. Memang deh perawatan kesehatan kulit mesti dilakukan secara rutin supaya hasilnya maksimal.

    ReplyDelete
  50. Punya kulit wajah normal cenderung kering gemes-gemes sedap ya.Kering memang jarang jerawatan tetapi terlihatnya tidak shinny. Baca review kakak ini rangkaian skincare dari Theraskin sepertinya harus aku coba ya, karena masalahku di kulit yang cenderung kering ya

    ReplyDelete
  51. Dulu menggunakan produk Theraskin ini harus konsultasi dulu sebelum nebus produknya. Tapi sekarang udah bisa dibeli tanpa menggunakan resep dokter lagi ya.
    Komposisi bahan yang digunakan juga alami serta sudah ber BPOM ya jadi aman nih

    ReplyDelete
  52. Kandungannya bagus-bagus dan harganya terjangkau banget ya. Aku nggak heran sih kalau banyak yang pakai Theraskin ini.

    ReplyDelete
  53. Banyak banget yang dicoba mbak, jadi ini sepaket ya. Seneng ya, kalau pakainya bisa komplit satu paket gini, kan jadi lebih optimal kerjanya merawat kecantikan kulit

    ReplyDelete
  54. wah rekomendasi buat kulit yg kondisi normal cenderung kering kyk kulitnya mamah aku nih mba, skincare Theraskin recomended ya

    ReplyDelete
  55. sebagai mantan pemilik kulit wajah yang normal namun cenderung kering, memang penting untuk memenuhi kebutuhan asupan cairan hairan setiap hari dan perawatan dari luar dengan menggunakan skincare yang tepat juga gak kalah penting

    ReplyDelete
  56. Saya belum coba mak, malah baru denger sekarang... Kandungan dan manfaatnya bagus ya...

    ReplyDelete
  57. Emang paling enak deh kalau beli skincare langsung paketan gini jadi gak perlu repot dengan rangkaian lainnya. Ini ada yang untuk kulit berminyak dan sensitif juga gak sih mak? Kok aku jadi pengen nyobain juga ya?

    ReplyDelete
  58. Wah iya, sangat penting ya mencari skincare yang cocok dengan jenis kulit
    Beruntung bisa cocok dengan rangkaian produk skincare dari Theraskin ini

    ReplyDelete
  59. Belum pernah pakai mak, kulitku juga normal keringgg banget.

    Memang aku akui kurang minum air putih jd kulit kering, tar aah mau cobain

    ReplyDelete
  60. Kulit aku juga termasuk kulit kering loh Mak, bisa nyoba Theraskin nih, kebetulan juga kau ganti skincare.
    Btw, Theraskin ini kupikir produk baru, ternyata sudah dari 2009. Cukup lama juga yak...

    ReplyDelete
  61. Cocok banget yaa.. menggunakan skincare Theraskin White Serum setiap hari secara rutin. Agar kulit kembali lembab dan sehat.

    ReplyDelete
  62. Dulu saya pernah nih lihat produk theraskin ini di warung di pasar tapi nggak berani beli karena dipikir produk abal-abal. Hehe. Alhamdulillah ternyata produknya aman ya, mbak.

    ReplyDelete
  63. Kalau skincare yang bisa mengurangi noda gelap pasti jadi waiting list aku nih. Apalagi ada arbutin dan kandungan alami lainnya. Bagus nih kayaknya.

    ReplyDelete
  64. Kukira produk skincare lokal yang baru diluncurkan Teh ternyata sejak 2009 ya tapi dijual hanya melalui klinik khusus ya..

    ReplyDelete
  65. Pas banget lagi nyari skincare yang cocok untuk jenis kulit kering. Apalagi setelah baca review skincare Theraskin hasilnya bagus

    ReplyDelete
  66. Wah normal cenderung kering itu kulitku bangettt ini mbak,bisa banget jadi salah satu referensi produk skincare yaaa...

    ReplyDelete
  67. Belum pernah coba Theraskin. Baca ingredients untuk rangkaian skincare theraskin lengkap. Untuk melembabkan, mencerahkan plus sudah mengandung anti-aging. Enkan banget nih segala kerutan bisa diminimalisir.

    ReplyDelete
  68. Udah sering lihat merek Theraskin tapi belum pernah coba produknya, waahh bagus juga ya bisa melembapkan dan ada efek anti agingnya.

    ReplyDelete

Post a Comment

iframe komentar