Skip to main content

Posts

Showing posts from October, 2018

Advan S50 4G Unlimited Smartphone Idaman Keluarga

Hai, Moms, apa kabar? 
Semoga setiap hari dipenuhi dengan kebahagiaan ya.
Sebab, bahagia itu penting Moms, agar kita senantiasa sehat dan awet muda.
Eh, tau ga si Moms, beberapa waktu ini sosmed rame banget dengan pertanyaan, “Seberapa gregetnya kamu?
Ada yang lucu ada yang enggak sih, ya hehe tapi nikmatin aja kali. Biar hidup tetap berwarna.
Btw, ingat itu, saya jadi pengen ikut-ikutan deh hehe
"Moms, seberapa sih gregetnya hidup kamu?”
Hmm ... kalau saya, pas lagi nyari hape yang sesuai dengan isi dompet, eh dikasih tau temen,  Smartphone Advan mengeluarkan model baru. Asyik, kan!
Iya, ini gara-garanya anak saya kan sering banget ikutan make hape saya, padahal udah dikasih hape lungsuran untuk main games. Eh tetap aja punya emaknya lebih menarik. Gitu juga dengan laptop. Akhirnya dua laptop jadi korban. Yang HP gak bisa ditutup, dan yang satu lagi, laptop kerja saya juga  chargernya patah .. huuhuhhu
Kesel? Pasti! 
Tapi apakah dengan marah-marah kerusakan itu bisa diperbaiki?…