Belanja Fashion dan Aksesoris di Online Shop Shopie Paris Saja

Belanja Fashion dan Aksesoris di Online Shop Shopie Paris Saja

www.sriwidiyastuti.com


Belanja fashion dan aksesories di Online Shopie Paris. Moms, waktu itu kan saya pernah ikutan launching katalog bulan April Shopie Paris, ya. Dari event itu saya membawa pulang beberapa item cantik khas perempuan lah, khas emak emak gitu, dompet, tas mungil, katalog bulan April dan skincare. 

Alhamdulillah seneng banget karena semua itu kepake banget saat saya pergi ke walimahan anaknya tetangga saya. Matching gitu dengan pakaian yang saya kenakan dan cocok banget dipakai untuk ke walimahan/wedding. Karena warnanya yang lembut, pastel, membuat saya kelihatan 20 tahun lebih muda (eciee hasyimmm! Gak boleh ada protes yaa).

Nah, kemarin saya ngintipin lagi katalog yang bulan Mei, ada jam yang menurut saya bisa lah dipake saya bertiga (saya, anak pertama dan anak ketiga) , maklum deh, anak saya dua udah gadis, seneng banget pakai apa aja milik emaknya. Jadi saya beli barang yang cocok buat saya dan cocok buat anak anak gadis itu. Kebetulan saya punya voucher yang belum ditukar.

Cari ... Cari ... Cari .. ada beberapa jam tangan wanita yang jadi inceran saya. Tapi kayaknya ga begitu cocok buat anak gadis saya. Dan akhirnya, nemu juga yang menurut saya bisa buat tandem bertiga tanpa saya mati gaya, anak anak juga bisa bergaya pakai jam tangan itu.

Jam tangan cantik Calandra

Jam Calandra ini cantik banget. Perpaduan antara warna tali blue navy berbahan dasar PU kulit sintetis dengan warna gold yang elegan. 



Harga member dan harga katalog pas sama, IDR229.000 Alhamdulillah saya ada voucher dari Shopie Paris potongan IDR100.000 jadi harga akhir cuma 100ribu sekian gitu plus ongkir seluruh Jabodetabek IDR15000.

Jadi totalnya saya harus membayar ke Shopie Paris cuma IDR115000. Saya akhirnya sekalian daftar jadi member, kena charge IDR9.900 untuk member kit.

Dan, akhirnya penantian itu pun berakhir, jam tangan Shopie datang juga. Cantik banget. Sesuai dengan gambar yang ada di katalog.

Jam tangan wanita, Calandra. Cantik, ya.
Warna talinya yang biru navy, bertemu dengan warna gold, sungguh perpaduan yang cantik menurut saya, feminim sekaligus macho gitu, sesuailah dengan wanita yang tangguh tapi lembut gitu.

Cantik ya, cocok jugajug pergelangan tangan saya yang sudah tidak muda lagi.
Makanya saya rekomendasikan belanja di Shopie Martin, karena barang gambar katalog dengan gambar nyata itu sama. Saya sudah membuktikannya dua kali ini. Pernah beli di olshop lain, yang ada kesel gemes dan gak mau beli lagi. Tapi di Shopie Paris memang ada harga ada rupa ya, jadi nyaman belanjanya.

Jadi member Shopie Paris selain mendapat info give away atau promosi terbaru best deal Shopie juga kita jadi punya passif income.

For your information, Shopie Paris ini online shop yang menjual berbagai produk fashion baik untuk perempuan maupun laki-laki, kosmetik, skincare, aksesories, dari mulai tas, sepatu, dompet, jam tangan dan lain lain.

Untuk informasi selengkapnya bisa melayari website Shopie Paris dan mengikuti perkembangannya di IG @shopie.paris.id 

Sekarang tuh lagi ada promo Best Deal berhadiah voucher, Umroh dan HD Kamera. Kalau Moms, belanja di olshop sebab apa? Sebab lebih murah dari pasar, atau karena banyak promo menariknya?
Sri Widiyastuti
Saya ibu rumah tangga dengan 6 orang anak. Pernah tinggal di Jepang dan Malaysia. Isi blog ini sebagian besar bercerita tentang lifestyle, parenting (pengasuhan anak) dan segala sesuatu yang berkaitan dengan keluarga dan perempuan. Untuk kerjasama silakan hubungi saya melalui email: sri.widiyastuti@gmail.com

Related Posts

42 comments

  1. shopie paris ini sejak aku smp sudah hits mbak, makin kesini makin hits ya kayaknya, produknya juga bagus2 :)

    ReplyDelete
  2. Cantik ya jam tangannya. Aku udah lama nih ga pake jam tangan lagi semenjak ada yg ilang, rusak talinya, 1 lagi jatuh dan pecah keramiknya huhuhuhu. Awal2 ga pake jam itu ga enak banget tangannya tapi lama2 ya udah biasa lagi. Cuma masih tetep butuh punya jam tangan juga sekarang kalau pergi2 lebih pas kalau pakai jam tangan. :)

    ReplyDelete
  3. Masih ada aja ya Sophie ini sejak aku kecil. Sekarang pilihan produknya makin beragam dan kualitasnya juga semakin baik :)

    ReplyDelete
  4. Aku senang banget dengan Shopie Paris ini mbak, dulunya aku member waktu masih jaman sekolah. Tapi sekarang udah lama enggak tapi tetep senang belanja di Shopie Paris apalagi belanja tas.

    ReplyDelete
  5. Noted mba, jadi pengen aktif lagi nih jadi member sopie paris, dulu aku suka belaja sopie paris karena deket dengan kantor, dan kalo member bisa dapat diskon khusus, dan memang produk sopie paris menurut aku awet banget lho.. ini masih ada beberapa tas dan jam tangan masih awet

    ReplyDelete
  6. Belanja online saya ini sudah jadi kebutuhan lho. Mengingat tinggal di pelosok, pasar saja adanya seminggu 2 kali. Persiapan untuk lebaran sejak sebulan lalu saya sudah beli ya dengan belanja online. Sangat membantu sekali pokoknya

    ReplyDelete
  7. Jam tangannya bagus desainnya, ternyata bisa beli di Sophie Paris yang aku kenal dulu dengan Sophie Martin. Hebat, makin keren ya, kalau dulu cuma punya produk tas atau dompet kini sampai jam tangan, fashion dan asesoris. Mantap kalau dijadikan bisnis.

    ReplyDelete
  8. Jam tangannya cantik ya,harganya juga terjangkau. Aku suka produk Sophie Martin, nggak terlalu mahal tapi kualitasnya ok dan awet bgt.

    ReplyDelete
  9. Waah...beruntung banget, kak...bisa dapet barang Sophie dengan harga terjangkau.
    Gak nyangka, kembaran jam bareng anak-anak gadis yaa...
    Aku jadi pengin kembaran jugaa...

    Produk apa yaa...yang cocok untuk kembaran bersama anak-anak usia 8 dan 6 tahun dari Sophie Paris?

    ReplyDelete
  10. Makin banyak ya pilihan yang ada dari Sophie Paris. Aku jadang nih belanja online di Jakarta hehehe

    ReplyDelete
  11. Belanja online mah andalan ibuibu rumahan kek aku mbakkk, kbtln lagi pengen jam, liat2 ah ntr di web nya sopie

    ReplyDelete
  12. Kalau jadi member Shopie Paris itu banyak untungnya. Suka kalau dapat potongan harga. Btw, jamku kemarin baru mati. Boleh juga nih beli lagi

    ReplyDelete
  13. Uhh aku suka sama produk nya shopie paris, kalau temen ku kasih katalog nya, liat liat pasti ada aja yang du beli. Pernah beli gelang untuk satu geng di shopie paris. Hihihi

    ReplyDelete
  14. Warna jam tangannya memang keren banget, navy dan emas. Suka mupeng juga sama produk Sophie Paris.

    ReplyDelete
  15. Saya kenal Sophie sejak SMA
    Sudah beberapa koleksi tas saya dari Shopie Paris
    Sekarang makin banyak model bagusnya ya.

    ReplyDelete
  16. Aku jg dulu langganan shopie Paris bagus jg produknya paling suka beli tas nya buat sendiri atau hadiah. Skrg udah jarang sih..jarang beli tas lg soalnya hehe

    ReplyDelete
  17. Wah Sophie Paris makin keren aja ya jam tangannya juga oke banget, btw kalau mau daftar member sophie bisa lewat online juga ya mba?

    ReplyDelete
  18. Wah promonya menarik tu Shopie, sampai berhadiah umrah segala.
    Udah lama gak ke store Shopie, skrng kyknya produk2nya makin menarik dan lengkap ya mbak...

    ReplyDelete
  19. suka sama produk-produknya sophie paris, bahannya bagus dan kuat banget, jadi awet dipakai. desainnya juga bagus-bagus :)

    ReplyDelete
  20. Sekarang bisa online ya dulu kalau belanja shopie paris lewat temenku yang jadi membernya hehe.

    ReplyDelete
  21. Aku juga nih lebih suka belanja online. Wah katalog Shopie Paris ini produknya bagus-bagus. Mamaku dulu aktif banget.

    ReplyDelete
  22. Wowww udah lama nggak belanja di Shopie Paris. Dulu jaman masih toko offline aku suka banget belanja segala produknya. Terutama porduk jam nya yang modelnya cewek banget

    ReplyDelete
  23. Aku baru tau kalo Shopie Paris bisa pesan online lho. Makasi mba udah sharing yaaa

    ReplyDelete
  24. Lho, Shopie udah Ada online storenya? Dulu kalau beli Shopie ya ke tetangga yang jadi member. Kalau ini apa perlu jadi member terlebih dahulu?

    ReplyDelete
  25. waaah aku juga sampet jadi member sophie paris nih beberapa tahun lalu, dulu sebenernya buat dipake sendiri sih soalnya aku suka sama beberapa tas dan jam nya juga hehehe

    ReplyDelete
  26. Jam nya cantiikkk mba sri,,, ada lagi ga kode diskon 100k nya, ku boleh pakai ga biar beli jam nya makin murce hehehe nanti ku kepoin website nya sophie martin

    ReplyDelete
  27. Bagus eui jam tangannya. Shopie makin lengkap jaa ya yang dijual. Busa beli onlen jg. Gak cuma produk kecantikan dna fashion buat perempuan, tapi jg ada yang buat kaum Adam 😁

    ReplyDelete
  28. shopie paris ini dari dulu smpe skarang masih eksis yah, krna emg brg nya bgus bagus dan murah jg , btw suka jam tangn nya , bagus 😍

    ReplyDelete
  29. Detail jam nya kece banget ya kak.. BTW aku baru tau klo Sophie Paris ada jam tangan, kirain tas sama dompet ajaa XD

    ReplyDelete
  30. Untuk jadi member, berlakunya berapa lama, kak?
    Apa harus jadi pembeli aktif?

    Kalau lihat produknya Sophie tu...jadi ingat zaman kuliah sama kerja dulu.
    Gak mampu beli cash, temen nawarin cicilan.
    Wkwkwk...

    ReplyDelete
  31. Aku pernah punya juga jam tangan Sophie Paris, rata-rata modelnya emang bagus dan elegan. Harganya juga masih terjangkau yaa. Daripada beli jam tangan abal-abal yang nggak jelas mending beli di Sophie aja.

    ReplyDelete
  32. Sekarang belanja produk aksesoris dan tas Sophie Paris jadi lebih mudah ya karena sudah bisa belanja online juga

    ReplyDelete
  33. Cakep cakep ya Sophie Paris ini. Belanja online kaya gini juga lebih enak. Bisa window shopping dulu dan mauskkin ke cart 😆

    ReplyDelete
  34. Iiyy jamnya unyuukk...pengin donk punya juga. Shopie mah dari jaman dulu udah terjamin ya kualitasnya. Aku punya lhoo beberapa produknya dan awet ampe sekarang

    ReplyDelete
  35. Setelah baca ini, jadi pengen belanja di Sophie Martin lagi deh. Kalo jadi member kan dapat diskon 30% ya.

    ReplyDelete
  36. Sophie dari dulu gak pernah mati ya, makin kesini makin bagus. Malah si sophie sekarang juga keluarin produk makeup kan? Aku udah coba beberapa, lipennya aku suka :D

    ReplyDelete
  37. Ku juga sering belanja di Sophie Paris mba. Mei kemarin baru aja belanja tas di sana, tas harganya cuma Rp 120.000 an, murah banget hehehe

    ReplyDelete
  38. Sophie Paris nih emang bagus-bagus koleksi arlojinya ya mbak.
    Selain itu, sekarang udah merambah pula di makeup. Jadi komplit deh itemnya selain fashion.

    ReplyDelete
  39. Wah belanja online membantu disaat lagi hujan dan panas serta mager keluar hehehe. Ak suka banget belanja onlins

    ReplyDelete
  40. Saya dulu pernah belanja produk Sophie kala masih kerja di Bandung. Unik dan lucu barangnya. Tempat pensil, tas, dan tempat kosmetik. Sophie sudah lama populer. Barangnya berkualitas. Makanya banyak yang suka.
    Kemarin lihat katalog punya teman yang jualan produk Sophie, keren banget sekarang. Merambah pada perlengkapan dapur juga.

    ReplyDelete
  41. Wah beruntung bgt dong kaa 😍 bisa dapet potongan sebanyak itu yah. Jadi pengen jajan dishopie Paris deh

    ReplyDelete

Post a Comment

iframe komentar