September 30, 2019


Hai, Moms apa kabar? Jumpa lagi dong dengan saya. 

Moms, kali ini saya ingin bercerita tentang pengalaman saya menggunakan skincare formula baru anti aging dari Safi Indonesia, yaitu rangkaian Safi Age Defy. Seminggu ini saya sudah menggunakan Safi Age Defy Gold Water Essence, Safi Age Defy Skin Booster dan All Make-up Remover. Safi Age Defy Skincare Halal, Natural dan Teruji ini produk skincare yang berasal dari Malaysia, Moms. 


Ini dia skincare kece rangkaian perawatan anti aging Safi Age Defy
Kalau di Malaysia, produk Safi ini bukanlah produk baru, justru ini produk yang legend banget. Sudah ada sejak tahun 1984. Wih udah tua banget yaa. Yah seumuran kita kita deh. Ternyata sampai sekarang Safi tetap eksis dan terus mengembangkan formulanya sehingga memiliki manfaat yang besar menjaga kecantikan wanita, terutama usia jelita macam kita, ini, usia 28+. Sekarang usia saya sudah masuk 30 tahun plus plus (banyak plusnya hihi), dan tanda penuaan dini sudah kerasa banget. Pipi menggelambir, bintik hitam dan kulit terasa kering.

Memang sih, pada gak percaya ketika saya sebutkan usia saya sudah kepala empat. Sebabnya saya masih punya balita usia 2 tahun disangkanya saya baru punya anak satu gitu (jadi tersipu sipu deh hihi). 

Dan, datanglah undangan dari Safi Indonesia lewat Kumpulan Emak Blogger untuk hadir di acara peluncuran produk baru Safi, new formula dengan Beetox Tecnology, yaitu Safi Age Defy Youth Elixir. 

Wih, saya seneng banget. Sudah lama saya mencari anti aging yang cocok dengan kulit wajah saya yang kering kerontang kurang kasih sayang ini. Tentu saja, sebagai muslimah, saya prefer skincare  yang kandungannya halal, alami dan aman untuk bumil dan busui. And, yes, Safi Age Defy pilihannya.

Sebelumnya saya ingin bercerita dulu tentang keseruan Launching Produk Perawatan Anti Aging dari Safi Indonesia, yaitu Safi Age Defy Youth Elixir with Beetox Technology for your youthful skin. Bertempat di Tokopedia Tower Lantai 52 Kuningan, Jakarta, pada tanggal 20 September, kami, dari Kumpulan Emak Blogger berkumpul untuk mendengarkan pemaparan tentang produk dengan formula baru yang diluncurkan oleh Safi Indonesia bekerjasama dengan Tokopedia.

Hai, welcome to Safi X Tokopedia
Hadir dalam kesempatan ini  Ibu Nindita Ayu - Junior Manager SAFI Indonesia, Ibu Karmila Indarti,SSi,Apr,M.Farm - Head R&D Wipro Unza Indonesia, Tasya Farasya - Beauty Influencer dan Mr. Amit Dawn - CEO Wipro Unza Indonesia.

Ibu Karmila, Tasya Farasya, Ibu Nindita
Skincare Safi Age Defy 

Produk perawatan anti aging Safi Age Defy adalah produk rangkaian skincare yang berasal dari Malaysia. Hadir di Indonesia untuk pertama kali pada tahun 2018 dan mendapatkan respon yang luar biasa dari wanita Indonesia yang mendambakan kulit wajah yang terawat dan awet muda. 

Yah, semakin bertambahnya usia, tentu saja bisa dipastikan kandungan elastisitas kulit semakin berkurang sehingga akan semakin terlihat kendur, dimulai dari munculnya kerutan halus.

Pola penuaan pada wajah (credit: IG Safi Indonesia)
Beberapa tanda penuaan dini yang bisa dilihat secara kasat mata seperti bercak hitam pada wajah, kulit wajah mengendur, kulit wajah terlalu kering, garis-garis halus pada wajah atau area mata dan pori-pori kulit wajah terlihat besar.

Dan, tahukah, Moms, tanda-tanda itu sudah terjadi di kulit wajahku. Makanya, ketika saya mendapatkan undangan untuk menghadiri launching produk dari Safi Indonesia ini, saya senang sekali. Dulu, tahun 2015, ketika itu saya sedang tinggal di Malaysia, saya menggunakan produk Safi Malaysia, dengan nama produk Safi Rania Gold. Kenapa saya memakai Safi Rania Gold, karena produk skincare ini khusus untuk wanita usia mature dan mengandung anti aging. Selain itu, saya suka dengan kemasannya yang kesannya mewah gitu lho. Ada emas-emasnya.

Dan ternyata Gold Extract di dalam kandungannya memang manfaatnya bagus banget untuk melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Jadi kulitku terawat banget.

Nah, setelah pulang ke sini, skincare Safi belum masuk ke Indonesia, jadi ga pernah dirawat lagi. pakai skincare palingan pencuci muka dan moisturizer agar kulitku gak kering banget. Makanya seneng banget menemukan Safi lagi di sini, karena wajahku yang sudah mulai menua ini cocok dengan perawatan skincare dari Safi. 

Produk Skincare Safi dikembangkan di Safi Research Institute, yaitu Institute Halal Pertama di dunia. Oleh karena itu Safi mengklaim produknya skincare Halal nomor 1 di dunia. Para ilmuwan di Safi Research Institute berinteraksi dengan wanita muslim Indonesia dan menciptakan produk skincare Halal, Natural dan Teruji sesuai dengan kebutuhan wanita muslim Indonesia. 

Hal ini disampaikan oleh Ibu Nindita Ayu Arindya - Junior Manager Safi Indonesia bahwa skincare Safi yang ada di Indonesia kandungannya telah disesuaikan dengan kondisi cuaca, suhu udara, polusi, iklim dan radikal bebas di Indonesia.

So, don't worry. Safi Age Defy juga cocok diaplikasikan ke semua jenis kulit karena produknya alami dan telah diuji secara klinis.

Safi Skincare Halal, Natural dan Teruji


credit: website Safi Indonesia

Safi Halal

Sebagai seorang muslimah, tentu saja yang pertama kali saya cek adalah kehalalan produk skincare yang akan saya pakai. Karena jika halal, tentu bahan-bahan yang dipergunakan pun akan terbukti baik  merawat dan menjaga kecantikan kulit. Skincare halal,  dalam proses pembuatan hingga pemilihan bahannya haruslah terverifikasi aman dan sesuai dengan syariat Islam. 

Ada beberapa langkah yang bisa dilakukan dalam mengecek kehalalan produk skincare:

1. No Alkohol

Kita bisa mencek dengan mebaca ingridient dikemasan. Apakah ada alkohol, berupa ethanol atau ethylalcohol. Penggunaan alkohol dengan presentasi tinggi akan merusak jaringan kulit, membuat iritasi dan efek samping lainnya, terutama kepada pemilik kulit sensitif.

2. Animal Cruelty Free

Cek kemasan apakah terdapat label Animal Cruelty Free (ACF), jika ya, artinya skincare bebas dari tindakan kekerasan terhadap hewan, baik dalam proses uji cobanya, komposisi bahannya hingga dalam proses pembuatannya. Selain logo ACF, biasanya produk yang aman dari eksploitasi hewan memiliki logo Leaping Bunny, Certified Vegan, Logo Halal MUI dan Not Tested on Animals.

3. Terdapat label Halal MUI dan kode BPOM

Pastikan ada logo halal dikemasan. Kalau masih ragu, bisa mencek di website BPOM MUI untuk mencek kehalalan sebuah produk. Jika sudah ada label halal, ini tandanya produk sudah melewati proses verifikasi menyeluruh, sehingga produk dinyatakan aman dan halal.

Safi Natural

Produk Safi mengandung bahan-bahan alami, yaitu seed of blessing (habbatus sauda), mangosteen extract, silk protein, gold extract, grapefruit extract dan oxywhite technology yang meningkatkan penyerapan oksigen sehingga membuat kulit terasa kencang dan cerah, beetox technology, trance minerals, propolis dan royal jelly.

Kandungan pada Safi Age Defy

Gold Extract

Gold Extract dikenal sejak zaman dahulu kala. Dipakai oleh para bangsawan sebagai bahan perawatan kulit untuk memelihara keremajaan dan kecantikan kulit. Gold sebagai anti-oksidan untuk melindungi kulit dari paparan radikal bebas. 

Beetox Technology

Adalah Bee Venom (racun lebah). Dengan penggunaan dan dosis yang tepat memiliki banyak manfaat untuk kulit. Saat diaplikasikan pada kulit wajah, beetox dapat memberikan manfaat kulit terasa lebih kencang dan kombinasinya dengan propolis dapat menutrisi kulit.

Trance Minerals 

Trance Minerals mampu melembapkan dan mampu mempercepat penyerapan produk perawatan kulit. 

Silk Protein 

Tidak semua produk yang mengandung silk protein atau protein sutra diformulasikan dengan sempurna. Dibutuhkan proses penelitian panjang sehingga mendapatkan kandungan amino acids yang utuh. Para ilmuwan di Safi Research Intitute telah mengembangkan teknologi yang mampu mengoptimalkan khasiat protein sutra sehingga menjadi salah satu bahan utama rangkaian Safi Age Defy yang manfaatnya bisa dirasakan langsung di kulit.

Safi Teruji Klinis

Produk yang sudah terkontaminasi akan membuat kulit menjadi gatal dan bahkan mengalami kerusakan kulit. (Ibu Karmila Indarti,SSi,Apr,M.Farm)

Semua produk dari Safi juga telah diuji secara klinis di Safi Research Institute yang telah diluncurkan di Malaysia sejak 1984. Terdapat lebih dari 100 scientist yang bekerja di Safi Research Institute dalam menciptakan formula yang alami untuk kecantikan kulit wanita. 

Jadi begitu ya, Moms. Safi skincare halal, natural dan teruji merupakan satu kesatuan proses yang dilakukan oleh Safi Research Institute dalam mempersembahkan rangkaian perawatan skincare untuk wanita muslim Indonesia dari ujung kaki sampai ujung rambut, terutama untuk merawat kecantikan dan keremajaan kulit.

Hal ini sejalan dengan komitmen Safi yang disampaikan oleh Mr. Amit Dawn - CEO Wipro Unza Indonesia, bahwa Safi memahami bahwa perawatan kulit adalah kategori yang perlu terus diperhatikan sehingga sampailah Safi pada filosofi yang dianut hingga sekarang yaitu Halal, Natural dan Teruji. 

Mr. Amit Dawn - Ceo Wipro UNZA Indonesia
Alhamdulillah ya, Moms, dengan penjelasan ibu Karmila tersebut, kita jadi tahu dong, produk skincare dari Safi ini membuat kita aman dan nyaman menggunakan produknya.

Oiya, for your information, semua produk skincare dari Safi aman ya untuk Ibu Hamil dan Ibu Menyusui karena kandungan Safi halal, natural dan teruji.

Safi Age Defy Youth Elixir with Beetox Technology For Your Youthful Skin

Safi Age Defy Youth Elixir
Youth Elixir adalah produk terbaru Safi Age Defy dengan formula baru Beetox Technology yang hari itu dilaunching.

Ibu Karmila Indarti,SSi, Apr, M.Farm - Head R&D Wipro Unza Indonesia menjelaskan bahwa Beetox adalah Bee Venom (racun lebah). Safy Age Defy dengan Beetox Technology mengadaptasi khasiat racun lebah madu untuk meregenerasi kulit serta memperbaiki hyperpigmentasi pada kulit akibat sinar matahari. Beetox membantu menutrisi wajah agar terjaga elastisitasnya dan tampak cerah dan berseri. 

Jadi, jangan takut keracunan, ya. Karena semua produk Safi sudah diuji kehalalannya, dari bahan natural dan teruji secara klinis. Dengan pemakaian sesuai dosis yang tepat beetox memiliki banyak manfaat untuk kulit. Apalagi kandungan Youth Elixir ini ditambah dengan Gold Extract dan Propolis.

Ingridient:

Beetox, propolis dan Gold Extract.

Manfaat menggunakan Safi Age Defy Youth Elixir 

  1. Menutrisi dan memelihara elastisitas kulit
  2. Membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan
  3. Membantu mencerahkan kulit wajah.


Cara Memakai:

Kocok sebelum digunakan. Usapkan pada wajah dan leher, tepuk lembut sehingga produk dapat meresap sepenuhnya.

Wooohh Safi Age Defy Youth Elixir, ini banyak sekali manfaatnya ya.

Cooking Safi Age Defy Gold Water Essence

Nah, ini sesi terakhir yang sungguh berkesan sekali. Saya mengikuti sesi ini benar-benar excited. Jadi kita semua nih, peserta diajarin cara meramu Gold Water Essence sendiri. Wih, asyik, kann..

Jadi tahu banget, sesuatu yang sesuai dosis, sesuai ukuran akan menghasilkan skincare yang bermanfaat untuk wajah dan mengembalikan elastisitas kulit sekaligus meremajakn kulit wajah.

Skincare buatan sendiri, saya berikan kepada kakak saya, biar dia juga merasakan memiliki kulit wajah yang terawat dan lebih muda 5 tahun, ihiyyy ..

Gold Water Essence buatan sendiri
 Nah, sekarang, hayuklah, kita mulai review pengalaman menggunakan rangkaian skincare Safi Age Defy  selama 8 hari ini.

Jadi, ada 3 produk Safi Age Defy yang saya coba, Safi Age Defy Gold Water Essence, Safi Age Defy Skin Booster dan All Make-up Remover.  

Nah, ini dia review singkat saya setelah memakai produk skincare selama 8 hari.

Safi Age Defy All Make-Up Remover

Safi Age Defy All Make-up Remover
Jujur, saya memang enggak pake make-up ya, tapi memakai pelembab/moisturizer. Nah, saya pakai Safi Age Defy All Make-Up Remover ini untuk membersihkan wajah. Jadi, gapapa kayaknya membersihkan wajah dengan Safi Age All Make-up Remover ini.

Kandungan:

Safi Age Defy All Make-Up Remover adalah pembersih wajah yang mengandung Gold Extract, Olive Oil dan Honey extract

Gold Extract
Mengandung trance mineral yang memelihara tekstur kulit tetap terasa elastis dan halus serta membantu menyamarkan penampakan garis-garis halus penuaan dini.

Olive Oil
Mengandung vitamin E yang dapat membantu menutrisi dan melemutkan kulit.

Honey Extract
Memberikan kelembapan pada kulit dan memelihara elastistas serta kehalusan kulit.

Manfaat:
  1. Membersihkan riasan wajah serta kotoran wajah dengan mudah dan saksama
  2. Membantu menjaga kelembapan pada kulit dan memelihara elastistas serta kehalusan kulit.
  3. Formulasi teknologi tinggi sehingga minyak dapat dibilas dengan air tnap perlu menggunakan sabun.


Cara Menggunakan:

Keluarkan cairan Safi Age Defy All Make-Up Remover pada telapak tangan, lalu usapkan pada wajah dalam keadaan kering. Pijat lembut pada seluruh wajah, tambahkan air sedikit lalu pijat lagi perlahan-lahan, sampai formula berubah menjadi putih.

Bilas wajah dengan air, lalu keringkan.

Review:

Kulit wajah jadi bersih dan berseri. Gak ada keliatan berminyak atau licin, tidak kesat juga. Wajah terasa lembut. 

Wow, saya suka cara mencuci wajah dengan cara seperti ini, bisa dilakukan sambil santai pulang dari mana-mana, sambil ngobrol dengan anak juga, santailah.

Tasya Farasya - Beauty Influencer, malah memberi 8 bintang untuk Safi Age Defy All Make-Up Remover. Menurutnya effortless banget membersihkan make-up memakai Safi Age Defy All Make-Up Remover, sampai yang super waterproof pun dijamin gak nyesel. Rekomended!

Saya dan Tasya Farasya (foto: Anazkia)


Safi Age Defy Gold Water Essence 

Safi Age Defy Gold Water Essence (credit: Safi Indonesia)
Dengan semakin bertambahnya usia, kandungan elastin kulit semakin berkurang sehingga akan semakin terlihat kendur, dimulai dari munculnya kerutan halus. 

Perlu diketahui terlebih dahulu, bahwa essence berbeda dengan serum. Essence adalah formula terkonsentrasi berbahan dasar ringan yang mampu menghindrasi dan menutrisi kulit.

Essence bisa dipergunakan oleh segala jenis kulit. Karena formulanya ringan dengan manfaatnya yang besar, essence ini menjadi hal penting dalam rutinitas penggunaan skincare

Kandungan:

Gold Extract, Silk Protein dan Bio Hyaluronic

Gold Extract
Mengandung trance mineral yang memelihara tekstur kulit tetap terasa kenyal dan halus serta membantu mengurangi penampakan keriput dan garis-garis halus.

Silk Protein/Protein Sutera
Mengandung 18 jenis amino acid yang membantu melindungi kulit, baik untuk memelihara kelembapan dan kehalusan kulit wajah agar terasa lembut bagaikan sutera.


Bio Hyaluronic
Bio Hyaluronic dapat membantu mengembalikan kekenyalan dan kekencangan kulit. Kontur wajah juga lebih kencang sehingga tampak lebih muda.

Manfaat:

1. Memelihara struktur kulit, tidak hanya merawat bagian luar tetapi juga bagian dalam kulit. 
2. Merawat keremajaan kulit dengan optimal.
3. Diperkaya dengan Bio Hyaluronic yang mempertahankan dan memelihara kelembapan sepanjang hari agar kulit terasa halus dan lembut.
4. Mempersiapkan kulit menerima produk perawatan agar efektif menyerap produk skincare lainnya.

Cara menggunakan:

Teteskan cairan Gold Water Essence pada telapak tangan. Lalu usapkan pada wajah dan leher. Pijat lembut dengan gerakan memutar. Lalu tepuk tepuk wajah agar skincare menyerap. 

Review:

Saya menggunakan Safi Age Defy Gold Water Essence setelah membersihkan wajah dengan menggunakan Safi Age Defy All Make-up Remover. Setelah pemakaian, agak lengket gitu. Tapi it's oke, sebab setelah itu kulit wajahku menjadi lebih lembut dan halus. Suka deh, favorit!

Disebutkan dalam IG Safi Indonesia, produk Essence bisa dipergunakan pagi dan malam setelah wajah dibersihkan atau kapan saja semau kita. Hal ini disebabkan karena bahan dasarnya yang ringan dan dari bahan alami.

Rahasia tampak muda adalah struktur kulit yang terpelihara. Pemakaian Safi Age Defy Gold Water Essence secara teratur dapat membantu merawat tidak hanya bagian luar kulit namun juga bagian dalamnya. Keremajaan kulit tetap terjaga.


Essence cocok kepada hampir semua jenis kulit bahkan yang kasar, kusam kering dan berminyak. Kandungannya diformulasikan untuk memberikan asupan nutrisi dan kelembapan. Bahan aktifnya membantu meregenerasi secara terus menerus sehingga kulit lebih halus dan cerah.

Safi Age Defy Skin Booster and Refresher Mist

Safi Age Defy Booster
Safi Age Defy Skin Booster membantu menjaga kelembapan kulit dan melindungi kulit dari paparan radikal bebas. 

Kandungan:

Gold Extract dan Royal Jelly

Gold Extract
Mengandung trance mineral yang memelihara tekstur kulit tetap terasa elastis dan halus serta membantu menyamarka penampakan garis-garis halus.

Royal Jelly
Kaya akan 20 amino acid, vitamin dan mineral yang dapat membantu menutrisi dan menyamarkan tanda-tanda penuaan dini.

Manfaat:

  1. Memelihara kelembapan kulit
  2. Melindungi kulit dari paparan radikal bebas
  3. Membantu make-up bertahan lebih lama
  4. Menyegarkan kulit


Cara memakai;

Kocok sebelum dipergunakan. Semprotkan di wajah setelah menggunakan make-up atau saat diperlukan. 

Review:

Suka banget dengan produk skincare Booster and Refresher Mist ini, karena mudah menggunakan, tinggal disemprot aja ke wajah. Tapi awas hati hati kena mata, ya. Wanginya juga enak banget, lembut dan segar. Kadang saya gak cuma semprot di wajah tapi juga di lengan, jadi lembut dan wangi.

Nah, itu dia Moms, review singkat saya setelah 8 hari pemakaian skincare Safi Age Defy.

Jujur, karena baru seminggu, belum kelihatan hasilnya, seperti bintik hitam masih kelihatan, pori-pori masih besar, dan kerutan penuaan juga masih keliatan. Maklum deh, emak-emak ini sudah berusia 46 tahun.

Cuma, kabar gembiranya nih, kulit wajah jadi Lebih Lembut dan Halus juga lebih elastis dari sebelum pemakaian. I am happy!

Moga dengan pemakaian teratur setelah ini, kulit wajahku semakin cantik berseri dan bintik hitam pudar dan pori pori mengecil. 

Saya suka produk skincare Safi Age Defy tapi ada produk yang paling favorit yaitu Safi Age Defy Gold Water Essence.

Iya, karena klaimnya setelah memakai Safi Age Defy Gold Water Essence secara teratur pagi dan malam akan memberikan kulit wajah 5 tahun lebih muda dari sebelumnya. Ihiy ... siapa yang tak ingin punya wajah awet muda, kan .. kan .. kan hehe

Jadi, cuss yuk Moms, kita berburu produk Skincare Safi Age Defy Halal, Natural dan Teruji. Skincare Safi Age Defy ini dipersembahkan untuk kita-kita nih, Moms, yang sudah jelita ini, dari mulai usia 28+ dan yang menginginkan perawatan anti aging. Cocok banget, deh!

seseruan dengan kumpulan emak blogger (foto: mbak Anazkia)

Nah, buat Moms yang mau membeli produk skincare Safi Age Defy, pas banget lagi ada promo nih di Tokopedia. Jadi Moms bisa pakai voucher belanja saya, tinggal masukkan aja kode TOKPEDSRI saat melakukan pembayaran. Akan ada potongan belanja Rp15,000 setiap pembelajaan sebesar Rp150,000 berlaku dari tanggal 20 September - 31 Oktober, khusus pembelian produk SAFI.

Untuk informasi produk dan pertanyaan bisa langsung ke Safi Indonesia,ya, Moms

Bagi saya, inner beauty lebih berharga dari segala-galanya. Cantik itu dari dalam. Oleh karena itulah, saya memerhatikan sekali kandungan skincare yang saya pergunakan, apakah produknya halal, dari bahan alami dan telah teruji secara klinis. Karena seperti halnya makanan, skincare akan masuk ke dalam tubuh kita, mengalir bersama darah dan bersinergi bersama organ tubuh lainnya dan munculah kecantikan dalam diri yang dihiasi oleh karakter yang cantik pula.  Dan ikhtiar merawat kesehatan dan kecantikan wajah  kita niatkan  sebagai tanda syukur kepada Allah.

Bagaimana, Moms, sepakat, kan?

Salam cantik, Moms ^_^

31 comments

Sepakat!
wah lumayan tuh diskonnya, masih sampai akhir bulan ini ya, ntar saya cek-cek ke tokped ah. Saya pakai produk safi untuk sabun muka aja, yang lainnya belum coba

REPLY

Halal certified ini bikkn tenang ya Mak.udah gitu buanyaaakk keunggulannya. Super LOVE jadinya

REPLY

Udah terjamin banget nih ya Safi. Gak perlu meragukan kualitasnya karena udah teruji klinis dan yang penting halal..

REPLY

Aku gagal fokus sama dedek gemesnya. Ikut kembaran ya kerudungnya. Produk Safi ini bikin mupeenggg...

REPLY

Iya mbak, sampai akhir bulan. Enak membersihkan wajah pakai Safi Age Defy all makeup rrmover mbak, jadi wajah gak kena busa bisa sabun yang membuat kulit kita jadi kering

REPLY

Iya alhamdulillah, halal harus jadi lifestyle karena nyamannya dunia dan akhirat

REPLY

Iya mbak 3 hal ini penting jadi panduan saat membeli skincare

REPLY

Iya mbak tuntutan DC hehe

REPLY

Mbaaak, artinya Safi yang ini cocok juga buatku di usia cantik ini, ya.
Jadi penasaran deh. Safi sudah ada juga di kotaku.

REPLY

Perempuan penting banget merawat kesehatan kulit ya mak. Terlebih yang sdh memasuki usia jelita hehe... Btw belum pernah sih pake produk safi, mash setia dgn skincare asli indonesia

REPLY

Wah cocok untuk usia sy nih..harganya produk safi kisaran berapa ?

REPLY

Aku ngerasa mulai muncul kerutan halus di bibir karena keseringan senyum mungkin ya mba. Hhehehe. Mau nyoba Safi ini ah biar awet muda kayak Ummi Saki :)

REPLY

Saya pakai Safi dan cocok di kulit. Yang rutin dipakai itu essence, serum sama sabun wajah. Ini yang essence udah mau habis mau repurchase. Senang banget ada skincare yang aman kek Safi

REPLY

Setuju mbak, dg merawat kesehatan pada wajah kita bukti syukur kepada-Nya
Jadi pengen beli produk Safi nih, mbak.. Legend banget ya ternyata, jadi ga ragu akan kualitasnya berarti nih

REPLY

Wah...30-an masih muda banget Mbak. Wkwkwk. Duh..saya jadi merasa tua. Secara udah 40 plus...plus... Saya penasaran pakai Safi, banyak teman-teman yg mereview positif soalnya. Skrg masih ngabisin skinker lama dulu.

REPLY

Sejak 1984? Nah lho saya baru tahu ya beberapa tahun ini.Produk perawatan kulit favorit buat saya apalagi kalau bukan yg terjamin kehalalannya.

REPLY

Usiaku juga sekarang sudah 41. Kulit mulai kering, pori pori besar. Selalu males buat perawatan. Iri sama Mbak Sri Wid yang awet muda.

REPLY

Sepakat dong...merawat diri adalah salah satu bentuk rasa syukur kan. Dan saya sudah 2 minggu pakai SAFI, memnag nyata hasilnya:)

REPLY

Waktu tau kalau Safi ini asal Malaysia, saya cukup yakin kalau bakal cocok. Kulit masyarakat Indonesia dan Malaysia sepertinya kurang lebih sama.

REPLY

Harganya kisaran 150K mbak

REPLY

aku baru 30 tahun tapi udah berasa banget penuaan dininya hiks, terutama kulit kering n flek hitam, kayaknya kudu coba nih safi yang varian ini

REPLY

Kaaan jadi penasaran pengen ikut nyobain juga saya Teh. Iya nih di usia 40 tahun ini tanda-tanda penuaan sudah mulai menghampiri. Perlu perawatan.

REPLY

Masalah kulit aku kering aja sih mbak, sama ya adalah sedikit kerutan maklum udah usia matang ya hahaha. Cobain Safi deh nanti biar lebih kinclong

REPLY

oalah ternyata sudah sejak 84 kalau di Malaysianya ya mba baru tahu sih krn baru dtg ke Indonesia hahaha

REPLY

ternyata sudah ada di Mlayasia lama ya mba dari tahun 1984 sementara masuk di Indonesia baru jadi penasaran deh pengen cobain Safi :)

REPLY

Aku juga pakai Safi doonk...karena review dari para beauty blogger yang mengulasnya dengan sangat baik.
Tapi untuk rangkaian Safi Age Defy Gold ini belum. Hiiks~
Padahalnya essence nya memang enakeun bangettt..

REPLY

Cocok buat ibu menyusui ini
Perlu banget mukaku dipermak ini huhuhu

REPLY

Lengkap banget ya produk skincare dari Safe. Bahan2nya aman untuk kulit dan dijamin halal, jadi tenang kan kita yang memakainya. Aku baru pakai Safi yang krim day and night mba, yg lain2nya itu belum.

REPLY

AKu sudah cobain beberapa produk dari safi dan kebetulan cocok, tapi utk produk yang ini belum pernah cobain nih. Jadi pengen coba juga

REPLY

Tasya Farasya glowing banget ya, Safi ternyata produk lama dari Malaysia, akhirnya dijual di Indonesia juga ya..

REPLY

Aku jufa pakai Safi cuma untuk foam wajahnya mba Blum pernah coba nih varian yg ini mau juga biar ttp awet muda yakk

REPLY

Hai, salam kenal. Terima kasih sudah membaca artikel di atas. Mohon maaf komentarnya dimoderasi ya. Meski demikian komentarnya yang bukan spam pasti muncul. sri.widiyastuti@gmail.com | IG: @tutiarien | twitter: @tutiarien

Sri Widiyastuti . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates