7 Pilihan Hotel Murah di Jatinangor untuk Kamu

23 comments
7 Pilihan Hotel Murah di Jatinangor

Salah satu kota di Sumedang yaitu Jatinangor punya banyak pilihan tempat wisata dan juga menjadi pusatnya pendidikan karena ada beberapa kampus di kota ini. Jadi tidak heran, ketika kamu mengunjungi kota ini sudah tidak perlu pusing memikirkan soal akomodasi penginapan sebab ada banyak pilihan hotel di Jatinangor.

Kamu yang ingin mengeksplor kota Sumedang ataupun membutuhkan tempat menginap di Jatinangor karena urusan bisnis sampai pendidikan, maka bisa punya banyak referensi akomodasi yang tepat.

Pilihan Hotel Di Jatinangor

Universitas Padjadjaran merupakan salah satu kampus di Jatinangor. Kampus ini juga dekat dengan beberapa hotel yang bisa kamu pilih untuk menginap. Berikut referensinya.

   1.  Tiba At Jatinangor

Pilihan hotel pertama ada Tiba At Jatinangor yang lokasinya sendiri ada di Jalan Cikuda, Hegarmanah Kecamatan Jatinangor. Lokasi hotel juga cukup dekat dengan universitas Padjadjaran yaitu jaraknya sekitar 580m saja. Untuk fasilitas hotel terbilang cukup lengkap karena ada kolam renang, wifi 24 jam dan parkir gratis.

Tiba at Jatinangor
Selain itu,  hotel juga dekat dengan fasilitas publik lainnya yaitu Plaza Asia Sumedang dan rumah sakit umum daerah. Untuk harga hotel juga cukup terjangkau, per malamnya dibanderol dengan harga mulai dari 300 ribuan.

    2. Jatinangor Hotel & Restaurant

Jatinangor Hotel & Restaurant adalah hotel pilihan berikutnya di Jatinangor dengan harga yang cukup terjangkau. Harga per malamnya di hotel ini mulai dari 400 ribuan saja. Dengan harga hotel yang cukup murah, namun desain hotel di nilai artistik.

Sementara itu kamu juga bisa mendapatkan berbagai fasilitas hotel yang cukup memadai seperti kasur king bed, wi-fi, TV, AC dan kamar mandi di dalam. Lokasinya sendiri ada di Jalan Raya Jatinangor Sumedang.

    3. City Edge

Untuk kamu yang ingin menginap dengan nuansa hotel ala hunian perkotaan maka bisa memilih City Edge. Hotel ini juga didukung dengan biaya per malamnya yang sangat terjangkau diangkat 300 ribuan saja. Setiap kamar hotel sudah pasti bersih dan tertata rapi dengan desain yang didominasi, warna-warna natural sehingga tampak minimalis.

Lokasi hotel sangat strategis dan dekat dengan berbagai fasilitas umum serta beberapa destinasi wisata. Nginep di hotel ini kamu bisa mendapatkan berbagai fasilitas seperti kasur yang nyaman, AC dan TV, wi-fi 24 jam dan masih banyak lagi.

    4. Sahid Skyland City

Hotel satu ini merupakan akomodasi menginap bergaya modern dan punya banyak fasilitas mewah meski harga menginapnya masih terbilang cukup terjangkau. Kamu bisa mendapatkan berbagai fasilitas seperti kolam renang untuk dewasa dan juga anak-anak, TV, kulkas, dapur kecil, teras, wi-fi 24 jam restoran, bahkan resepsionis selama 24 jam.

Untuk biaya menginapnya, mulai dari 400 ribuan saja, tetapi kamu sudah bisa mendapatkan banyak fasilitas apalagi hotelnya berada di tengah kota jadi dekat dengan berbagai fasilitas publik.

    5. Yokotel Hotel Jatinangor

Yokotel Hotel Jatinangor merupakan hotel murah yang biaya menginap per malamnya mulai dari 400 ribuan. Di hotel ini, kamu bisa menikmati pemandangan kota Sumedang yang indah dan terdapat fasilitas umum seperti kolam renang hingga restoran di hotel yang sama.

Untuk kamarnya juga sangat nyaman dan bersih dengan fasilitas berbagai macam mulai dari wi-fi, AC, mesin pembuat kopi dan teh, televisi hingga brankas. Kamu juga bisa menemukan pelayanan resepsionis selama 24 jam.

    6. Bandung Giri Gahana

Hotel satu ini memiliki fasilitas teras dan juga balkon hotel yang tentunya sangat sejuk. Apalagi terdapat pilihan kamar dengan view gunung di Jawa Barat. Fasilitas hotel juga sangat lengkap ada kolam renang hingga lapangan golf, kasur yang nyaman, wi-fi mini bar, kulkas, AC dan masih banyak lagi.

Harga hotel per malamnya mulai dari 500 ribuan. Dengan harga yang cukup terjangkau kamu bisa menikmati berbagai fasilitas yang dihadirkan oleh hotel ini.

    7. Puri Khatulistiwa

Berikutnya ada hotel Puri Khatulistiwa dengan desain yang elegan dan mewah untuk kenyamanan bagi kamu yang minat baik sendiri maupun bersama keluarga. Hotel ini bisa dipilih untuk kamu yang ingin memilih tempat menginap di Jatinangor dengan lokasi yang strategis.

Fasilitas hotel tersedia kasur king bed, wi-fi, AC, TV, kulkas, lemari, kamar mandi hingga mini bar. Ada juga pilihan menu sarapan yang bervariasi di pagi hari. Untuk biaya menginapnya per malam mulai dari 1,2 jutaan.

Itu tadi beberapa pilihan hotel yang ada di Jatinangor dan sekitarnya. Bagi kamu yang ingin mencari referensi hotel lainnya di Jatinangor dan juga Sumedang bisa menggunakan aplikasi Traveloka.

Sri Widiyastuti
Saya ibu rumah tangga dengan 6 orang anak. Pernah tinggal di Jepang dan Malaysia. Isi blog ini sebagian besar bercerita tentang lifestyle, parenting (pengasuhan anak) dan segala sesuatu yang berkaitan dengan keluarga dan perempuan. Untuk kerjasama silakan hubungi saya melalui email: sri.widiyastuti@gmail.com

Related Posts

23 comments

  1. Bisa disimpan nih. Siapa tahu suatu saat aku ke jatinangor. Terima kasih referensinya

    ReplyDelete
  2. makasih mbaa, berguna nih list hotel murah di nangor. Btw namanya lucu yg Tiba hihi, harganya juga beneran untuk mahasiswa/i ya mba. Eksplor ke Sumedang jg dekat yaa berarti, ku belum pernah ke Jatinangor

    ReplyDelete
  3. Memudahkan kalau ada informasi seperti ini. Jadi memudahkan kita ya kalau ada rencana ke kawasan Jatinangor. Makasih Umi Saki

    ReplyDelete
  4. Karena banyak kampus ya jadi hotel pun dibangun juga di sana. Biasanya full kapasitasnya saat jelang tes masuk mahasiswa baru atau sebelum masuk semester awal. Aku pernah ke Jatinangor tapi nggak sampai nginap sih mbak, waktu it udari Bogor mampir ke Sumedang dan mampir makan di daerah Jatinangor

    ReplyDelete
  5. Kalau keinget Jatinangor emang selalu teringat sama kampus-kampusnya ya.. Bisa nih jadi panduan kalau pas mengantar anak ujian di kampus dekat Jatinangor

    ReplyDelete
  6. Jatinangor bisa menjadi pilihan untuk wisata dan rekreasi dengan keluarga ya, dan terdapat banyak pilihan hotel yang terjangkau dan ramah kantor

    ReplyDelete
  7. Siap mbak. Langsung aku tandain. Siapa tahu suatu saat butuh penginapan pas di sana, aku bakal pakai referensinya. Oh iya, aku jadi ingat, kayaknya ada temen yang punya apartemen disewakan di sana. Lupa apartemen yang mana.

    ReplyDelete
  8. Adek iparku ada yg jadi dosen d FK unpad jatinangor, sementara dia tinggal di GerLong bandung. Berangkat kudu subuuuhhhh bgt.

    Ya ampun, aku kadang pingin lihat jatinangor, tapi maunya nginep aja. Hamdalah kok ada artikel ini.👍😉

    ReplyDelete
  9. Puri Khatulistiwa, bagus bangett namanya. Jadi penasaran dengan elegannya hotel ini. Bisa jadi referensi kalau ke Jatinangor, nih.

    ReplyDelete
  10. Makasih buat rekomendasinya! Jadi gak bingung lagi kan kalau suatu saat pergi Jatinangor, sudah bisa milih mau nginep di mana. Bervariasi juga harganya

    ReplyDelete
  11. Makasih buat rekomendasinya! Jadi gak bingung lagi kan kalau suatu saat pergi Jatinangor, sudah bisa milih mau nginep di mana. Bervariasi juga harganya

    ReplyDelete
  12. Oh iya, sekarang dari Bandung ke Jatinangor ada jalan tolnya.
    Baru jadi banget dan tentunya diharapkan semakin mempermudah mobilisasi dan bisa menjadi alternatif menginap ketika berlibur ke Bandung.

    ReplyDelete
  13. Makasihh infonyaa,ini list wajib banget kudu di save. Kelak kalau trip staycation ke daerah sana jadi langsung aman hehehe

    ReplyDelete
  14. Jatinangor kawasan kampus di Bandung, nah recomended nih buat yang mau kuliah di daerah sana atau menjenguk putra putri yg kuliah disana. Hotel murah kualitas bagus yg di cari.

    ReplyDelete
  15. Belum pernah ke Jatinangor, ooo ternyata di Sumedang yaa. Aku taunya dekat kampus apa tu yang sempat heboh siswanya menglami kekerasan haha moga gak lagi yaa.
    Noted banget kalau pas ada keperluan ke daerah sana bisa buka blogpost mbak Sri dan mempertimbangkan bbrp hotel yang dilist di atas TFS :D

    ReplyDelete
  16. Ternyata di Jatinangor banyak juga hotel hotel yang recommended buat staycation ya mbak

    ReplyDelete
  17. Waaah ma kasih, Ummi info hotel di Jatinangor. Pas banget nih buat nanti kalau survey tempat kuliah Abang di Unpad. Simpen dulu ah.

    ReplyDelete
  18. Disebut Jatinagor langsung ingat kampus UNPAD. Nah bagi yang mau nengok anak/ponakan/sodara yang lagi pendidikan di sana, bisa nih menginap di salah satu hotel yang direkomendasikan di artikel ini.

    ReplyDelete
  19. wah enak nih banyak pilihan penginapan di Jatinangor. Biasanya buat mahasiswa baru Unpad sama keluarga masih cari-cari kosan, bisa menginap di hotel dulu. Biayanya juga masih OK lah.

    ReplyDelete
  20. Saya cuman lewat aja ke daerah Jarinangor. Ternyata lumayan juga ya, banyak hotel yang rekomended buat dikunjungi. Trims infonya Mba

    ReplyDelete
  21. Semuanya menarik untuk dikulik satu per satu karena namanya staycation paling menyenangkan buat aku dan anak-anak. Nanti ah ke Jatinangor bisa pilih hotel-hotel ini.

    ReplyDelete
  22. Jatinangor itu masuknya Sumedang ya ternyata. Boleh nih kalau pas ada acara ke sana auto cek hotel2 yang direkomendasiiin Mbak Sri. Siapa tahu kesampaian wisataa ke Jatinangor

    ReplyDelete
  23. Kalau jatinangor jadi inget jaman kuliah dulu beberapa kali main kesana buat cari referensi, ikut seminar dll. Hotel2/penginapan Ini cocok ya buat keluarga yang ingin mengunjungi anak rantau nya..

    ReplyDelete

Post a Comment

iframe komentar