Yuk, Ibu, Kita Bergabung dengan IbuSibuk Influencer by Orami

24 comments

Yuk, Ibu, kita bergabung dengan IbuSibuk Influencer by Orami. Ibu Sibuk adalah aplikasi yang diluncurkan oleh Orami sebagai tempat pemberdayaan ekonomi bagi komunitas ibu dengan membuka kesempatan ibu menambah penghasilan sebagai KOL/influencer berbagai brand atau brand ambasador. Seluruh Ibu di Indonesia bisa mengikuti IbuSibuk influencer, lho. Mau tahu informasi selengkapnya? Baca ulasan saya sampai habis, ya, Moms.

Yuk Ibu, Kita Bergabung dengan IbuSibuk by Orami

Moms, assalamu'alaikum! Sudah tahu belum, ada aplikasi IbuSibuk Orami ibu berkarya dari rumah? iya, IbuSibuk. Komunitas ibu influencer yang digagas oleh Orami. Komunitas ini baru-baru ini mulai hangat dibicarakan di dunia ibu digital. Members IbuSibuk di Telegram ketika saya menulis artikel ini sudah mencapai 4490 ibu, Moms. Mungkin yang 1 itu adalah saya hiihi maklum baru bergabung. Yuk, Moms, ikut bergabung juga. Namun, sebelum itu, baca dulu artikel ini sampai akhir, ya, Moms. Agar Moms tambah mantap jiwa raga ketika bergabung dengan IbuSibuk Orami.

Apa sih IbuSibuk Orami itu?

Dikutip dari laman IbuSibuk Orami, Ibu Sibuk adalah aplikasi yang diluncurkan oleh Orami sebagai tempat pemberdayaan ekonomi bagi komunitas ibu dengan membuka kesempatan ibu menambah penghasilan sebagai KOL/influencer berbagai brand atau brand ambasador. Setiap ibu yang menjadi anggota IbuSibuk dapat memilih campaign atau pekerjaan, aktivitas yang menurut ibu sesuai dengan passion ibu atau kebutuhan ibu tentunya, yaa. Ibu Sibuk tak hanya menawarkan champaign atau pekerjaan kepada ibu, namun juga mendukung ibu dengan berbagai pelatihan online, event, workshop untuk mendukung peningkatan keterampilan ibu sebagai ibu sibuk influencers atau Marketing inflencers untuk menambah penghasilan ibu dari rumah.

Jadi, Moms, dengan bergabung dengan ibu sibuk influencers ini, ibu bisa berkarya dari rumah dengan menambah penghasilan ibu dari rumah saja. Berkarya dari rumah tentu saja tak sekadar mendapatkan pekerjaan dan digaji, ya, Moms. Namun lebih dari itu, Moms akan merasa bahagia karena dapat mengerjakan sesuatu yang bermanfaat dan disukai dari rumah saja.

Tentu kita punya alasan masing-masing ya dalam menambah penghasilan dari rumah. Meski pekerjaannya nampak mudah, namun tetap harus berkomitmen ya menyelesaikan pekerjannya, ya, Moms. Karena ini berkaitan dengan berbagai pihak selain Orami sebagai pemilik platform IbuSibuk. Kalau kita pandai membagi waktu, antara si kecil, suami, keluarga, rumah, insyaAllah bahagia lahir batin.

Syarat bergabung dengan IbuSibuk Orami bagaimana?

Syaratnya mudah banget, Moms. Saya yakin, Moms yang membaca artikel ini tentu sudah sangat fasih sekali menjelajahi duni digital. Tentu juga sudah sangat familiar dengan berbagai jenis sosial media. Dari mulai blog, twitter, instagram, facebook, whatsApp, tiktok dan lain-lain. Nah, Moms hanya perlu mengoptimasi berbagai jenis sosial media itu sehinga bisa dijadikan tempat untuk menerima pekerjaan.

syarat bergabung dengan IbuSibuk by Orami
Gambar dari instagram IbuSibuk
Seperti instagram, tentu instagram yang sudah diubah menjadi Instagram for Bussines. Agar instagram moms bisa dibaca insight-nya. Sederhananya, dengan memiliki insight yang bisa dibaca, Moms bisa membagikan informasi mengenai konten yang moms posting di instagram. Nanti diketahui berapa orang yan like, komen, yang mampir ke konten moms. Tanpa insight instagram menjadi hampa, Moms. Ihiyy ...

Intinya sih, IbuSibuk bisa diikuti oleh seluruh Ibu di Indonesia. Moms enggak perlu khawatir dengan jumlah followers Moms di Instagram atau platform sosmed lainnya. Moms bisa menjadi ibu influencer dengan bergabung IbuSibuk Orami.

Dapat Apa Saja dari IbuSibuk Orami?

Dapat banyak, Moms! Jadi, IbuSibuk ini salah satu fitur yang terdapat di aplikasi Orami. Dengan slogan Orami-one stop solution fot parents, Orami bertekad menjadikan platformnya enggak sekadar sebagai platform e-commerce biasa. Namun juga bagaiman Orami bisa mengentaskan berbagai permasalahan orang tua/parents.   Dalam berkeluarga tentu diperlukan ilmu parenting, ya. Nah Orami ini getol banget menyajikan berbagai artikel parenting yang bisa membantu ayah dan ibu muda mengasuh dan mendidik si kecil. Selain fitur parenting, Orami juga menyediakan fitur komunitas, fitur belanja kebutuhan si kecil dan keluarga, Growth Tacker (memantau tumbuh kembang anak), dan terakhir adalah fitur IbuSibuk. 

Jadi asyik banget platform Orami ini, karena dalam satu aplikasi kita bisa memilih berbagai kebutuhan kita dari mulai kebutuhan ilmu parenting, kebutuhan belanja di kecil, memantau tumbuh kembang si kecil, ilmu tentang keharmonisan dengan pasangan dan bisa berkarya/berpenghasilan dari rumah dengan bergabung dengan IbuSibuk. Bisa mendapatkan tambahan penghasilan jutaan rupiah hanya dengan modal HP doang, dapat produk gratis serta mendapatkan pelatihan-pelatihan gratis.

Jadi, bagaimana Moms? Sudah memutuskan untuk bergabung dengan IbuSibuk Orami? InsyaAllah bergabung dengan IbuSibuk Orami ibu bisa berkarya dari rumah, menambah penghasilan dari rumah,  tentu saja tetap bisa mendampingi tumbuh kembang si kecil dan berbahagia karena bisa melakukan berbagai hal yang disukai setelah melakukan berbagai tugas sebagai ibu rumah tangga. 

Jika Moms tertarik bergabung, moms bisa mendaftarkan diri di IbuSibuk Orami. 

Step by step Mendaftar sebagai Anggota IbuSibuk Orami

1. Pertama Moms install dulu aplikasi Orami. Lalu klik menu IbuSibuk. Atau sebagai jalan pendek, Moms bisa langsung mengklik link  IbuSibuk Influencer . Setelah itu klik gabung. 

2. Setelah moms klik gabung,  proses selanjutnya adalah moms diminta untuk menuliskan nama lengkap dan data lainnya Moms. Tenang saja, Moms, datanya insyaAllah aman kok. Hanya untuk keperluan registrasi saja dan tidak akan dibuka untuk umum.

3. Jika step 1 dan 2 sudah selesai dilakukan. Moms sudah berhasil menjadi anggota IbuSibuk.

4. Jika sudah bergabung di aplikasi IbuSibuk moms jangan lupa untuk mengikuti grup IbuSibuk di telegram juga, ya. Karena di sana Moms akan bertemu dengan teman-teman baru. Sesama ibu sibuk dengan passion yang sama. Bisa saling support sosial media juga. Bisa mengikuti sharing dari expert. Moms juga bisa mengetahui berbagai champaign terbaru yang diluncurkan oleh IbuSibuk Orami tanpa membuka aplikasinya.

Bagaimana cara Mengikuti Champaign di IbuSibuk?

Caranya mudah banget, Moms. Untuk bisa mengikuti champaign/pekerjaan mereview produk, Moms masuk ke aplikasi Orami lalu klik disudut kiri, ada IbuSibuk. Moms bisa langsung memilih champaign mana yang paling Moms sukai atau ingin diikuti. Pilih champaign yang diminati, baca syarat dan ketentuannya lalu klik ajukan. Setelah itu, kita menunggu dulu apakah di approve ajuan kita atau tidak. Jika diterima, maka jangan lupa untuk menyelesaikan tugasnya, ya, Moms. 

Agar tetap terhubung dan mendapatkan berbagai informasi seputar champaign terbaru #IbuSibukInfluencer Moms bisa join di telegram ibu sibuk dan instagram ibu sibuk.

Oke Moms, sampai sini pasti Moms tertarik banget kan bergabung dengan IbuSibuk Orami ibu berkarya dari rumah. Kalau begitu, Yuk, Ibu, kita bergabung dengan IbuSibuk Influencer by Orami. Sampai berjumpa di grup telegram, ya.

Salam Sibuk tapi Bahagia,

Sri Widiyastuti

Sri Widiyastuti
Saya ibu rumah tangga dengan 6 orang anak. Pernah tinggal di Jepang dan Malaysia. Isi blog ini sebagian besar bercerita tentang lifestyle, parenting (pengasuhan anak) dan segala sesuatu yang berkaitan dengan keluarga dan perempuan. Untuk kerjasama silakan hubungi saya melalui email: sri.widiyastuti@gmail.com

Related Posts

24 comments

  1. Ibarat supermarket campaign, ibu-ibu influencer bisa memilih pekerjaan berdasarkan minat dan kesukaan mereka ya Mbak. Satu aplikasi dengan banyak peluang. Setelah beres urusan rumah tangga lalu beralih cari cuan di IbuSibuk Influencer. Keren deh

    ReplyDelete
  2. Caranya mudah ya..dan ibuk-ibuk jaman now sudah gak asing lagi dengan media sosial..jadi emang seharusnya media sosial dijadikan ladang rejeki...

    ReplyDelete
  3. Duh penasaran banget jadi pengen ikutan IbuSibuk Orami nih karena cara dan persyaratannya ternyata mudah banget. Lumayan banget buat ibu-ibu kayak kita yah, bisa dapet penghasilan walo cuma di rumah aja deh

    ReplyDelete
  4. Sepertinya tidak ada batasan usia untuk bergabung di IbuSibuk ya, Mbak. Jadi siapapun bisa ikut berkarya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah....ini kalau gak ada batasan usia bisa ikut daftar jadi influencer nih . Biasanya ada batasan usia soalnya

      Delete
  5. Aku udah download aplikasi orami lama tapi bau kuperbaharuoi eh udah ada platform ibu sibuk influencer ya mbak? Bagus buat ibu2 yang mau memanfaatkan medsosnya utk mendapatkan tambahan penghasilan atau produk gratis.
    Cara gabungnya juga gampang yaa

    ReplyDelete
  6. Saya mau banget jadi ibu sibuk yang berarti sibuk dalam hal positif. Ada kesempatan bagus nih dengan bergabung di komunitas IbuSibuk dan install aplikasinya. Pengen produktif juga meski di rumah saja

    ReplyDelete
  7. Orami bagus banget nih membuka wadah untuk mempertemukan brand dan influencer untuk bekerja sama di internet bisa tambah penghasilan dari media sosial nihh para ibu

    ReplyDelete
  8. Gampiill banget ya cara join IbuSibuk by Orami ini.
    Senengg kalo ada app yg bisa membuat ibu2 makin produktif dan berdaya.
    Keren banget!

    ReplyDelete
  9. Asik banget kayaknya pake ibusibuk untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Mba Tuti dah dapet berapa mbak?

    ReplyDelete
  10. Sekarang semakin banyak wadah untuk para ibu menghasilkan cuan ya, Mbak. Tinggal memanfaatkan aja peluang seperti yang diberikan oleh Orami ini.

    ReplyDelete
  11. asik banget ya sekarang ada aplikasinya jadi salah satu cara nambah cuan juga nih untuk para emak ya. Kan pengennya bisa nambah uang jajan gitu ya mak. Coba ah aku mau download dan daftar juga.

    ReplyDelete
  12. Yuk..yuk, gabung di Ibusibuk influencer.
    Dengan hanya modal HP loo...bisa melalui aplikasi atau website. Waktu fleksibel dan sangat terbuka lebar bagi siapa saja yang komitmen menambah penghasilan walau dirumahaja.

    ReplyDelete
  13. Terbantu banget dengan gabung di IbuSibuk banyak teman baru dan nambah penghasilan juga

    ReplyDelete
  14. wah klo sibuknya seperti ini, ya nggak masalah ya mbak
    sibuk yg produktif
    jadi pengen gabung IbuSibuk Orami aku

    ReplyDelete
  15. Mau dong mbaaa ikutan gabung, aku kan juga seneng gitu ngreview2 produk. Alhamdulillah masih tetap bisa berdaya ya meskipun sehari-hari di rumah aja.

    ReplyDelete
  16. Wah senang banget nih apa wadah bagi para ibu untuk menambah penghasilan lewat membuat konten. Ibu-ibu perlu banget nih gabung di komunitas ibu sibuk ini

    ReplyDelete
  17. Terima kasih mak atas reviewnya, menarik yah, biar ibuk sibuk tambah bermanfaat sibuknya ikutan join ke sini aja yah

    ReplyDelete
  18. Wah ini cara gabungnya gampang banget ya mak. Udah gitu cuma modal hape dan kuota aja buat kerjanya. Yang penting kreatif bikin konten

    ReplyDelete
  19. Baru tahu dengan IbuSibuk ini. Menarik deh, bikin kepengen gabung juga. Siapa tahu bisa cocok dan nambah penghasilan. Cus install ah.

    ReplyDelete
  20. Wahaaa keren ini ibu diajak melek digital, jd gak gabut cuma urus rumah

    ReplyDelete
  21. Aku sudah gabung sama IbuSibuk, semoga deh dapat campaign nya...

    ReplyDelete
  22. Aku sudah gabung sama IbuSibuk, sudah instal Orami dan gabung di grup telegram, semoga dapat campaignnya. Lumayan nambah penghasilan

    ReplyDelete
  23. Sepertinya asyik nih gabung di IbuSibuk. Selain dapat penghasilan tambahan, dapat produk geratis, ada juga pelatihan-pelatihannya. Wah, komplit!

    ReplyDelete

Post a Comment

iframe komentar