Mustika Park Place Hunian Idaman Keluarga Masa Kini

4 comments

Mustika Park Place Hunian Idaman

Mustika Park Place Hunian Idaman  Keluarga Masa Kini. Assalamu’alaikum, Moms! Pasti lagi pada santai sekarang, ya, Moms. Setelah kemarin mendampingi anak-anak UTS. Ya, ampun, rasanya cepat sekali waktu berjalan. Tiba-tiba udah tengah semester saja. Apalagi sudah mulai PTM terbatas, yaa. Mulai terasa lagi denyut kehidupan di rumah. Ada yang pergi sekolah pagi-pagi. Sambil harap-harap cemas, moga anak sehat selalu bersekolah di masa pandemi. Kalau saya sendiri, masih belum mengizinkan anak-anak PTM, karena sekolahnya lumayan jauh. Naik 2 kali angkot. Jadi, rasanya enggak tega untuk membiarkan anak-anak PTM. Biasanya pak suami yang antar jemput. Tapi, masa pandemi begini, harus menjadi imunitas. Saya takut suami capek dan malah jadi tepar. Kepala keluarga enggak boleh sakit. Jadi lebih baik anak-anak di rumah saja, selagi pemerintah dan sekolah membolehkan PJJ.

Kasihan juga sih sebenarnya, ya. Anak-anak tentu ingin sekali jumpa kawan-kawannya dan bersekolah normal lagi. Tapi apa daya. Situasi dan kondisi masih belum memungkinkan untuk itu. Saya dan anak-anak juga kadang mengobrol membahas situasi saat ini. Alhamdulillah mereka mau memahami. Malah pada berseloroh; enak, ya, kalau sekolahnya dekat rumah. Bisa dijangkau dengan berjalan kaki atau bersepeda. Saya pun menimpali, iya, enak lagi kalau dekat ke tempat kerja dan ke pasar. Terus si Kakak juga ikut berkomentar, ada tempat bermain, ada tempat berolahraga, perpustakaan, jadi bisa jalan-jalan meski di dekat rumah!

Kalau sudah mengobrol, namanya punya anak 6 orang, jadinya rame! Tapi asyik juga, seru! Karena saya jadi tahu, hunian idaman yang bagaimana yang diinginkan anak-anak. Maklum, masih tinggal di rumah mertua. Kami juga pernah jadi keluarga nomaden. Pindah dari satu negara ke negara lain. Alhamdulillah sepertinya sekarang sudah menetap di tanah air. Jadi, suatu saat nanti, ingin sekali punya rumah yang bisa merealisasikan impian saya dan anak-anak.

Mustika Park Place Hunian Idaman Keluarga Masa Kini 

Beberapa waktu lalu, salah seorang kenalan saya bercerita soal perumahan yang diminatinya. Mustika Park Place namanya. Menurutnya Mustika Place hunian idaman keluarga masa kini. Wah, saya senang sekali mendengarnya. Saya pun meminta informasi detail mengenai perumahan tersebut. 

Informasi Perumahan Mustika Park Place

Hunian Mustika Park Place ini dikembangkan oleh Mustika Land di daerah Cibitung, Bekasi. Dibangun  di atas lahan seluas 28 HA dengan total 2200 unit rumah. Perumahan ini mengusung elemen konsep SAFE yang merupakan singkatan dari Smart, Active, Fun, Eco. Hunian modern yang akan memberikan keutuhan hidup (living life).

Mustika Land
Desain rumah yang kekinian (credit: Mustika Park Place)

Mustika Park ini hanya berjarak 600 meter dari pintu gerbang Tol Jorr 2, ditempuh sekitar 1 menit saja. Dekat sekali yaa. Jadi gak repot kalau mau kemana-mana, enggak bakalan kena macet, karena akan langsung masuk ke jalan Tol. Akses transportasinya mudah sekali, Tol Cimanggis-Cibitung 2 menit, Stasiun Tambun kurleb 25 menit, dan terminal bus Cikarang 25 menit. 

Harga per Unit Mustika Park Place

Harga Mulai Dari - IDR 400.000.000, DP 5 Juta, Booking Fee 3 Juta Punya Rumah

  • PPN 10% Ditanggung Pemerintah
  • Bebas Biaya Proses KPR
  • Bebas Biaya BPHTB
  • Bebas Biaya Pajak
  • Diskon Booking Fee 2 Juta
  • FREE Langganan INDIHOME 1 TAHUN
  • Bonus Mesin Kopi - Nespresso Essenza Mini

Fasilitas Perumahan Mustika Park Place

Nah, ini penting, nih. Selain konsep hunian yang nyaman, tentu saja kita juga perlu mengetahui fasilitas dari perumahan Mustika Park Place. Agar kita bisa menikmati hidup di dalam perumahan dengan nyaman dan aman. Fasilitasnya adalah sebagai berikut:

  • Jogging track
  • Lapangan olahraga
  • Ruang fitness
  • Kolam renang 
  • Taman hijau
  • Danau resapan
  • Internet fiber optic
  • Tempat belanja dan rekreasi
  • Keamanan 24 jam
  • Security parkir
  • Dekat ke Rumah Sakit: RS Hermina kurleb 30 menit, RS Kartika Husada kurleb 30 menit.
  • Dekat ke sekolah: Binus, Universitas Mercubuana, Universitas Gunadarma, Universitas Satyanegara, dan The London School of Public Relation.

Tempat Belanja dan Rekreasi

Dua hal ini menarik perhatian saya. Secara emak-emak itu kan hobinya belanja dan piknik tipis-tipis bersama keluarga. Bahagia banget kalau diajak melakukan dua aktivitas ini. Makanya penting banget memiliki hunian yang dekat dengan tempat belanja dan rekreasi. Apalagi kalau ada taman bermain anak. Wah tambah suka lagi deh. Anak-anak bisa puas bermain tanpa bikin emaknya worry karena tamannya ada di dalam perumahan. 

Taman bermain anak
Taman bermain di Mustika Park Place (credit: Mustika Park Place)

Nah Moms, kalau tempat belanja dan rekreasi yang dekat dengan perumahan Mustika Park Place ini antara lain:

  • Pasar Setu ± 5 min
  • Mal Metropolitan ± 20 min
  • Mc.Donald's ± 15 min
  • GO! Wet Water Park ± 15 min
  • Water Kingdom Mekarsari ± 20 min
  • Taman Mekarsari ± 20 min

Asyik banget ya perumahan Mustika Park ini dikelilingi sama tempat belanja tradisional dan modern. Juga ada tempat rekreasi yang menyenangkan. Selain itu dekat ke jalan tol, rumah sakit dan sekolah. Securitynya juga 24 jam. Tentu yang tinggal di sini bakalan betah tinggal di lingkungan perumahan ini. Makanya saya sepakat Mustika Park Place hunian idaman keluarga. Moms sepakat juga, kan?

Sri Widiyastuti
Saya ibu rumah tangga dengan 6 orang anak. Pernah tinggal di Jepang dan Malaysia sebagai diaspora.Isi blog ini sebagian besar bercerita tentang lifestyle, parenting (pengasuhan anak) dan segala sesuatu yang berkaitan dengan keluarga dan perempuan. Untuk kerjasama silakan hubungi saya melalui email: sri.widiyastuti@gmail.com

Related Posts

4 comments

  1. Waah masih ada yang di daerah Bekasi dii harga 400 jutaan, spesifikasinya spt apa ya mba di harga tsb? Luas tanah dan bangunannya berapa? di Tangsel dsk harga properti dah gila-gilaan huhuhu

    ReplyDelete
  2. Wih mantul beli rumah bonus langganan Indihome setahun
    Aku paling seneng kalau perumahan baru udah langsung ada jaringan inetnya mbak, keinget awal pindah rumah dulu aku yang babat alas buat kontak indihome masang di komplek kami, mana kumpul2in massa juga buat dibangun boxnya wkwkw
    Ini lokasi di Bekasi yaaa, dekat dengan komplek industri kyknya nih mantul

    ReplyDelete
  3. Kalau sekolah anak-anak dan tempat kerja suami jauh dari rumah, emang bikin was-was ya Mbak. Baik tentang keselamatan mereka maupun waktu yang digunakan dalam perjalanan. Idealnya tempat tinggal dekat dari sekolah atau kantor. Semoga Mustika Park Place memenuhi kebutuhan teman-teman ya

    ReplyDelete
  4. Area Cibitung memang sedang giat pembangunan perumahan baru salah satunya Mustika Park Place ini. tetangga saya di jakarta, yang sebelumnya masih ajdi satu dengan ortu banyak yang ambil rumah di sana. Perumahan baru dengan harga terjangkau, bangunan bagus dan banyak fasilitasnya.

    ReplyDelete

Post a Comment