Merawat Kulit Leher dengan MS GLOW Whitening and Firming Neck Cream with Peptide

Merawat Kulit Leher dengan MS GLOW Whitening and Firming Neck Cream with Peptide

68 comments

Merawat Kulit Leher dengan MS GLOW Whitening Firming Neck Cream with Peptide. Hai, Mommy sahabat sriwidiyastuti.com, apa kabar? Moga sehat dan bahagia, yaa. Selama masa pandemi ini, penting sekali kita menjaga kesehatan lahir batin. Apalagi sekarang mulai tinggi lagi kasus terikfeksi Covid-19 tentu kita harus tetap prokes ya Moms dan menjaga sistem kekebalan tubuh dengan makan yang teratur, minum suplemen dan selalu positif thinking.

Salah satu aktivitas yang saya lakukan untuk membuat diri bahagia adalah dengan melakukan pijat rumahan dibagian leher menggunakan neck cream MS GLOW Whitening and  Firming with Peptide.

Merawat kulit leher dengan MS Glow Whitening and Firming Neck Cream with Peptide

Yah, meskipun leher bagi wanita berhijab seperti saya tentu saja merupakan bagian tersembunyi, ya. Namun merawat leher sah-sah saja dilakukan selama di rumah karena ada banyak manfaat merawat leher dengan cara memijatnya dengan bantuan yBeaute Roller ini.

Apalagi dengan manfaat yang banyak dengan memijat bagian leher, seperti mengendurkan ketegangan otot di bagian leher yang seringkali membuat sakit disekujur badan serta membuat kepala menjadi rileks. Dulu, saya kerap merasa sakit kepala, sekarang sudah mulai berkurang dengan pijat ringan di bagian leher menggunakan Ybeaute Roller dan neck cream MS GLOW.

Bagaimana ceritanya? Hayuk lanjutkan membacanya sampai bawah,ya, Moms.

Bagaimanakah Cara Merawat Kulit Leher?

Banyak cara menuju ke Roma, tentu banyak juga cara untuk merawat kulit leher kita agar tetap sehat dan dapat menunjang kepala kita agar tetap tegak.
Beberapa cara yang bisa dilakukan yang saya kutip dari Kumparan.com, yaitu:
  1. Gunakan skincare untuk leher yang mengandung Retinol. Retinol adalah vitamin A yang dapat mencegah penuaan dini pada kulit kita.
  2. Perhatikan dalam mengoles cream leher dan memijat leher. 
  3. Menggunakan sunscreen
  4. Lakukan senam untuk leher.
  5. Gunakan facial roller untuk memijat leher.

Merawat Kulit Leher dengan Neck Cream MS GLOW

MS GLOW Whitening Firming Neck Cream with Peptide ini adalah krim yang diformulasikan khusus untuk merawat area leher dengan tekstur yang ringan lembut dan mudah meresap. Saya suka sekali dengan wangi krim berwarna putih lembut ini. Segar sekali dan membuat saya enjoy selama memijat bagian leher saya.

Jujurly, saya tidak pernah membayangkan bisa memijat leher saya sendiri dengan menggunakan yBeaute Roller. Biasanya saya memijat leher saya menggunakan jari-jari saya dan ini sungguh enggak nyaman, karena tidak bisa melakukannya dengan menyeluruh. 

Setelah menggunakan Neck Cream with Peptide ini dan memijatnya dengan yBeaute Roller saya jadi bisa memijat sendiri sambil mengerjakan pekerjaan lainnya seperti membaca buku atau sambil melakukan aktivitas di depan laptop. 

Ah, efeknya nyaman sekali. Secara usia sudah tidak muda lagi, rasanya hati senang, pikiran tenang, bisa memijat area leher, bagian bawah telinga dan bagian belakang leher tanpa susah payah lagi. Hasilnya hati senang, pikiran juga tenang.

Kandungan MS GLOW Whitening Firming Neck Cream with Peptide

Kandungan neck cream MS GLOW ini diperkaya dengan kandungan Alpha Arbutin, Niacinamide, Tranexamyl dipeptide-22 dan Sodium Hyaluronate yang membantu mencerahkan, melembabkan serta membantu menyamarkan kerutan halus pada kulit leher.

Ingridient neck cream MS GLOW: water, Butylene glycol, Niacinamide, Polymethylsilsesquionaxe, Mannan, Tranexanomyl Dipeptide-22, Alpha Arbutin, Hydrolyzed royal jelly protein, Morus Alba Root, Extract, Sodium Hyaluronate, Allantoin, D-panthenol, Pullulan, Cyclopentasiloxane, Carbomer, Squalane, Caprylic/capric triglyceride, Phenoxyethanol, Dicaprylyl carbonate, Hydroxypropyl Methylcellulos, Catearyl alcohol, Maclura Cochinchinensis Leaf Prenylflavonoids, Cetearyl glucoside, Porphyridium Cruentum Extract, Centella asiatica Extract, Sodium Polyacrylate, Xanthan gum, BHT, Titanium Dioxide, Dimenthicone, Citric acid.

Neck cream MS GLOW Peptide Tranexanomyl Dipeptide-22  ini mempunyai partikel lebih kecil daripada kolagen sehingga dapat menyerap hingga ke dalam lapisan kulit dan bekerja dengan efektif. Manfaatnya:

  1. Membantu pembentukan kolagen
  2. Menjaga kekencangan dan elastisitas kulit
  3. Mencerahkan kulit

Kemasan MS GLOW Whitening  Firming Neck Cream with Peptide

Kemasan neck cream MS GLOW ini berupa jar atau pot kecil yang mirip dengan kaca sehingga terlihat mewah. Di atas tutupnya tertulis MS GLOW Peptide. Sementara di badan jar, tertulis MS GLOW Whitening & Firming Neck Cream with Peptide. 

neck cream MS Glow
cream putih yang lembut dan Ybeaute roller praktis banget buat pijat leher

Berat bersih pot/jar Neck Cream with Peptide ini adalah 30 gram diformulasikan untuk mengencangkan kulit leher dan mencerahkan kulit. 

Terdapat ingredient dan cara menggunakan Neck Cream serta BPOM NA 18201902162 dan expired date.

Apakah MS GLOW Whitening  Firming Neck Cream with Peptide Halal?

Saya sudah mengecek kehalalan produk neck cream di website LPPOM MUI, sayangnya belum ada. Tapi produk MS GLOW lainnya ada, sepertinya masih dalam proses, yaa. Semoga segera keluar logo halalnya.

Mengapa saya tetap menggunakan Neck Cream  padahal belum ada logo halalnya? Beberapa waktu lalu, sebelum saya menggunakannya, saya telah menelusuri ingredient atau kandungan dari neck cream MS GLOW.

Di dalamnya terkandung Cetearyl Alcohol. Kandungan ini menurut referensi yang saya dapatkan dari harian republika.com dikatakan bahwa cetearyl alcohol ini dikatagorikan halal karena berasal dari tumbuhan. Karena berasal dari tumbuhan, sehingga aman bagi kulit, tidak akan menimbulkan iritasi malah sebaliknya mampu melembabkan kulit.

Cara Menggunakan MS GLOW Whitening Firming Neck Cream with Peptide

Nah, bagaimanakah cara menggunakanya? Mudah sekali. Bisa dilakukan sambil nonton drama korea, sambil membaca buku, sambil aktivitas di depan laptop atau sambil melakukan hal yang menyenangkan lainnya. 

  1. Bersihkan dahulu bagian leher
  2. Ambil MS GLOW Whitening  Firming Neck Cream with Peptide secukupnya.
  3. Oleskan neck cream MS GLOW ke bagian leher dan pijat ringan menggunakan Firming yBeaute Roller.

Pijat ringan di bagian leher ini benar-benar membuat leher yang tegang dan kaku menjadi lebih santai. Tarikan pijatan dari leher pun berefek rasa nyaman tak hanya di bagian leher saja tapi juga tarikannya sampai ke bagian pipi. Apalagi ketika memijat di bagian bawah telinga, duh, asli nyaman banget. Tarikannya membuat syaraf bagian kepala tertarik dan membuat nyaman sekali. Sepertinya peredaran darah menjadi lancar dan membuat otot dan syaraf di bagian leher serta bagian kepala menjadi kendur dan membuat rileks. 

Wah, benar-benar pengalaman yang sangat berkesan sekali memakai MS GLOW Whitening Firming Neck Cream with Peptide dengan menggunakan yBeaute roller. 

Ekspektasi saya gak tinggi-tinggi sih, dengan kenyaman yang mewah ini saja saya sudah suka sekali, apalagi jika kemudian kulit leher saya kembali mengencang karena kandungan kolagen dalam neck cream MS GLOW dan kulit menjadi lebih cerah dan lebih lembab itu sih beneran berkah banget. 

Dengan manfaat yang banyak bagi kesehatan kulit dan juga kesehatan mental kita selama di rumah saja,  MS GLOW Whitening Firming Neck Cream with Peptide ini dapat kita beli dengan harga IDR 150.000 jika beruntung Moms akan mendapatkan yBeaute Roller dalam satu paket. Tapi kalau pun sudah kehabisan, Moms bisa mendapatkan yBeaute Roller dengan harga IDR 30.000.

Review MS Glow whitening firming neck
Satu paket neck cream dan Ybeaute roller

Untuk informasi lebih lengkap Moms bisa melayari website MS GLOW atau follow IG MS GLOW di @msglowbeauty. Moms bisa membacanya untuk mengetahui produk MS GLOW lainnya. 

Oiya, sebelumnya saya juga sudah mereview produk skincare MS GLOW untuk merawat kecantikan wajah yaitu MS Glow Whitening Daily BB Cream with White Cell DNA. 

Pengalaman saya selama menggunakan produk skincare dari MS GLOW ini mungkin berbeda dengan pengalaman pengguna lainnya. Karena tentu saja skincare itu cocok-cocokan yaa, karena bisa saja di kulit saya cocok, ternyata di kulit Moms tidak cocok. Tentu saja kita perlu bijak menyikapinya, yaa.

Oke, Moms, demikianlah sharing saya dalam merawat kulit leher dengan MS GLOW Whitening and Firming Neck Cream with Peptide. Semoga bermanfaat ya, Moms. 

Salam Cantik dan Bahagia!

Sri Widiyastuti   

Referensi: https://republika.co.id/berita/nenhso43/hukum-alkohol-dalam-kosmetik

Sri Widiyastuti
Saya ibu rumah tangga dengan 6 orang anak. Pernah tinggal di Jepang dan Malaysia. Isi blog ini sebagian besar bercerita tentang lifestyle, parenting (pengasuhan anak) dan segala sesuatu yang berkaitan dengan keluarga dan perempuan. Untuk kerjasama silakan hubungi saya melalui email: sri.widiyastuti@gmail.com

Related Posts

68 comments

  1. waaa butuh banget niiih neck cream kaya ginii, jadi pengen cobain juga deh, mau kepoin ke toko orens aaah penasaran banegt jadinya hihihi

    ReplyDelete
  2. aku pengen rollernyaaaaaa hahaaa btw harganya kejangkau banget ya, kukira diatas 100 loh rollernya doank

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama. Itu rollernya kelihatan lucu. Namun yang utama ya tetap krimnya. Manfaatnya banyak gitu. Kan bikin penasaran juga

      Delete
  3. Nah iya nih mbak, banyak orang skincare hanya bagian muka saja, padahal sebenernya kerutan lebih terlihat di bagian leher juga. Jadi harus ada perawatan untuk leher juga nih

    ReplyDelete
  4. Wah boleh juga ya firming neck-nya ms glow, menarik sekali

    ReplyDelete
  5. Aku malah baru tau nih. Belum pernah nyoba produk ms glow ini. Jadi penasaran deh. Aku butuh sepertinya hehe

    ReplyDelete
  6. Cetiaril alkoholnya dari tumbuhan apa mbak? MS GLOW Whitening & Firming Neck Cream with Peptide mantul ya pake roller pula supaya makin maksimal hasilnya. Jadi pingin juga soalnya leherku nyaris ga dirawat

    ReplyDelete
  7. Seringkali saya ingin terlihat cantik dan terawat memang untuk menyenangkan diri sendiri. Meskipun bagian leher bisa ditutupi dengan hijab, tetapi saat di rumah kan enggak. Makanya saya juga tetap merawat area leher. Biar kalau lagi ngaca senangnya maksimal hehehe

    ReplyDelete
  8. Wah ini uda satu set ya, mbak. Perawatan untuk neck kadang suka terlewatkan, ya. Jadi pengen cobain apa lagi harganya terjangkau 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, beneran setuju dengan egy. Kadang aku pun suka terlewatkan kalo bagian leher. PAdahal mah bukannya wajah aja yang gliwing, leher pun pengen glowing. Langsung liat kulit leher dan ga bisa dibohongin keriputnya mulaaai deeh, hiii..

      Delete
  9. Wah ada MS GLOW Whitening & Firming Neck Cream with Peptide, saya baru tahu hihihi...jadi pengen nyobain mbak. Selama ini saya hanya pakai daycream sama facial scrub aja..kalau ada cream untuk leher bagus banget, leher bisa terawat kalau rutin diolesi cream ini.

    ReplyDelete
  10. Saya juga pakai ini, suka banget sama roller beauty nya, bisa buat pijit leher dan itu bikin rileks

    ReplyDelete
  11. Area leher ini adalah area yang jarang mendapat perhatian.
    Rasanya baru kali ini aku menemukan ada skincare yang memperhatikan dan merawat area leher dengan seksama. Keren banget MS GLOW Whitening & Firming Neck Cream with Peptide.

    ReplyDelete
  12. Nah ini biar ngga belang yak kak antara leher dan wajah hehehe. Idenya adaa aja nih ms glow, dan pasti bermanfaat banget

    ReplyDelete
  13. jadi pijat leher ini rasanya langsung terawat lebih terasa dan jadi bikin happy juga ya mba. Baru tau ada produk MS Glow neck cream with peptide ini

    ReplyDelete
  14. wahh ini skincare khusus buat leher yaa, Mba. Sama seperti wajah dan bagian tubuh lain, leher juga harus dirawat yaa agar kulitnya tetap kencang dan sehat

    ReplyDelete
  15. Yang namanya leher ini sering dilupakan perawatannya ya mbak Sri padahal deket banget sama leher hehehe
    Enak banget tu dapat alat kyk buat massage-nya juga ya biar makin meresap ke kulit skincare-nya hehe

    ReplyDelete
  16. Bagian area leher ini memang kadang terabaikan. Bagaimanapun, tetap juga kita perhatikan jadi nggak melulu hanya leher saja :)

    ReplyDelete
  17. Nah ii bagian leher seringbanget terlewatkan sama aku mbak, padahal sama-sama penting ya. Asyik banget MS Glow punya produk khusus untuk merawat leher jadi bisa sama-sama cerah danlembab sepperti kulit wajah

    ReplyDelete
  18. Treatment leher suka di lupakan ya makk, keren nih MS glow include roller buat leher.

    Permasalahan klasik rajin merawat muka tapi tidak untuk.leher jadi suka beda antara leher dan wajah

    ReplyDelete
  19. Wah selama ini aku biasa oles krim yg buat wajah smp leher. Eh ternyata MS glow kluarin khusus yg buat leher. Pebisnis memang ada aja idenya ya mbak..jempol deh. Rollernya bisa buat pijat2 area lain ga ya? Ucul bentuknya :)

    ReplyDelete
  20. Keren nih MS Glow ada prosuk skincare untuk perawatan leher juga. Iya tuh sering terabaikan karena banyak orang lebih memerhatikan wajah saja :D Asyik juga ada rollernya ya, praktis diaplikasikan juga krimnya. Mendingan beli sepaket 150K kalau gitu udah dapat semua hehehe.

    ReplyDelete
  21. Meski leher enggak terlihat di luaran tapi mesti juga ada perawatan. Dan pakai MS GLOW Whitening & Firming Neck Cream with Peptide dan memijatnya dengan Beaute Roller ini pas banget

    ReplyDelete
  22. Kalau lihat foto-foto lama terus membandingkan dengan leher yang sekarang, bikin ill feel, Mbak. Kok bisanya jenjang di leher dan makin banyak tahi kerut-kerut. Saya tidak berhijab jadi jelas banget terlihat di kaca setiap hari atau difoto. Mestinya ikut mencoba perawatan dari MS Glow ini ya 😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahhaaa,iya banget Mba evii, aku pun mulai tumbuh tahi2 lalat kecil2 dan rasanya suka ga pede meski tertutup hijab. Ahaa, bisa nyoba juga produk MS Glow ini, biar makin glowing lehernya sama kek kuliit wajahnya.

      Delete
  23. Interesting post. Thanks for sharing.
    I invite you to visit my last post. Have a good week-end!

    ReplyDelete
  24. aku belum pernah coba MS GLOW Whitening & Firming Neck Cream with Peptide. Selama ini masalah perawatan di leher belum pernah tersentuh, hanya bagian wajah saja. Idealnya memang harus keseluruhan ya bun agar dapat hasil yang maksimal ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku biasanya pakai sisa skincare yang aku pakai di wajah
      Tapi emang kyknya sebaiknya leher dirawt dengan krim yang emang dikhususnya buat leher kyk yang direkomen mbak Sri ini ya mbak :D

      Delete
  25. Selama ini aku merawat leher dgn krim wajah
    Ternyata ada sendiri ya, krim buat leher
    Aku harus coba juga nih MS GLOW Whitening & Firming Neck Cream ini

    ReplyDelete
  26. Kayaknya enak ya buat memijat leher, nyaman sekali kayaknya, MS Glow nih beken banget ya brandnya di mana-mana ada..

    ReplyDelete
  27. Nah bener nih, kadang kita tuh ribet ngurusin skincare buat muka tapi lua kasih treatment buat leher, jadi kulit leher jadi lebih kering dan kerut. Nggak asyik banget. Harusnya memang dikasi treatment khusus degan dipijat dan diberi MS Glow whitening & firming neck cream gini

    ReplyDelete
  28. Aku baru tahu banget kalau pemilik dari usaha MS Glow ini adalah Crazy Rich Bali dan Crazy Rich Malang.
    Wanita hebat dibalik produk terpercaya dan keren Review MS GLOW Whitening Firming Neck Cream with Peptide..

    ReplyDelete
  29. MS Glow makin banyak saja keluarin produk berkualitas. Beneran aku tertarik sama firming neck cream with peptide dgn rollernya. Jadi mau ikutan mencoba. Sepertinya asik dan enak ya dipijat seperti itu.

    ReplyDelete
  30. leher memang kerap terlupakan yaa mba, padahal kita perlu selalu menjaganya dengan baik. Produk yang satu ini oke banget, apalagi digunakan dengan beauty roller ya mba. Pasti nyaman deeh

    ReplyDelete
    Replies
    1. btw mba, saat digunakan ada residu ngga mba atau terasa lengket misalnya? aku belum pernah pakai tapi aku juga punya alat untuk pijat wajahnya

      Delete
  31. Leher tu biasanya emang suka dilupakan utk dirawat. Kalau kasi skincare jg kasiya yang sisa2 dari abis oles2 di wajah haha
    Kalau ada MS Glow whitening Firming neck ini jd lebih enak ya, pakai itu aja :D

    ReplyDelete
  32. Duh saya bacanya sambil bayangin gimana enaknya dipijat pakai Firming yBeaute Roller ini, pastinya bakal rileks banget ya. Ini sih namanya nggak cuma perawatan kecantikan kulit leher aja, tapi juga otot2 di leher

    ReplyDelete
  33. Wah, MS Glow ada produk buat leher juga ya. Dibedakan dari produk buat wajah. Iya juga sih, keadaannya memang beda. Jadi kepengen nyoba deh. Leherku juga jarang dirawat nih :D

    ReplyDelete
  34. Belum kepikiran ngurusin leher. Lhaa bener juga yah Mana leher kendor itu kelihatan banget tuanya. *Sambil pegang leher baca review MS Glow ini. Hihi ... Makasih rekomendasinya ya Mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah bener. Selama ini kita fokusnya ke wajah. Padahal leher juga butuh perawatan. Kudu mulai nih perhatian ke leher juga.

      Delete
  35. Dulu mikir bagian leher ini ya udah pakai yang sama aja dengan produk wajah. Eh ada ternyata skincare khusus. Meski pakai hijab, merawat bagian ini gak kalah penting dengan lainnya

    ReplyDelete
  36. Terima kasih ulasannya mak, yah mari kita melakukan perwatan di rumah. Kota Bnegkulu udah mau WFH lagi nih, mari kita perawatan lagi dari rumah, hahaha

    ReplyDelete
  37. wah keren nih ms glow mengeluarkan produk buat leher. setahu saya nggak banyak nih brand skincare yang punya produk leher kayak gini padahal leher juga perlu dirawat ya, mbak biar tetap kencang

    ReplyDelete
  38. Wah saya baru tahu nih Mbak tentang MS Glow Whitening Firming Neck ini. Manfaatnya bukan saja bikin rileks dan enakan gitu ya otot-otot di leher, tapi bikin lebih kencang juga kulitnya. Wahhh jadi pengen cobaa.. hihi.
    Makasih Mbak sharingnya :)

    ReplyDelete
  39. Affordable bangettt ini mbaa

    Apalagi brand MS Glow paripurna bangettt

    Skuyy kita rawat leher dgn optimal

    ReplyDelete
  40. Jarang-jarang nih ada kosmetik yang aware untuk perawatan leher. Biasanya hanya faceskin saja. Keren nih MS Glow membantu para wanita untuk lebih merawat lagi lehernya.

    ReplyDelete
  41. Merawat kulit leher sama pentingnya dengan wajah, namun masih banyak yang mengabaikannya. Biar kulit leher sama kencang dengan wajah, lembap dan cerah, mesti dirawat dengan rutin. Informasi mengenai MS GLOW Whitening & Firming Neck Cream with Peptide bisa jadi pilihan untuk itu. Pengen punya Ybeaute roller juga, biar bisa memijat leher sendiri :D

    ReplyDelete
  42. walau bagian leher tertutup pakai hijab, tetap aja pengen juga terlihat bersih dan tidak belang ya. Aku pun kalau perawatan kulit dan wajah niat-nya buat happy dulu biar menular ke keluarga juga kan.

    ReplyDelete
  43. Aku sering nih nemu review tentang MS Glow dan memang bagus katanya ya hasilnya. Tambah yakin nih jadi pengen pake juga

    ReplyDelete
  44. Selama ini sebenernya aku selalu pakai krim untuk leher mba. Tapi ga pernah dipijit pake alatnya itu . Dan aku jadi kepengin beli msglow yg utk neck ini hanya Krn roller nya itu sih 😂. Soalnya di marketplace banyak yg jual dengan roller sekalian.

    Aku rutin ngelakuin pijat wajah, pake guasha, tapi bagian leher suka lupa dipijit. Biasa cuma KSH krim doang. Kayaknya supaya krim LBH meresap, memang harus dipijit yaa

    ReplyDelete
  45. Setujuuu, walaupun area leher merupakan area tersembunyi, tapi aku rasa penting untuk tetap dirawat. Jadi mau punya roller-nyaaa, harganya terjangkau pula ya. Apalagi ditambah cream MS Glow dengan banyak manfaat untuk area leher ini.

    ReplyDelete
  46. Butuh juga untuk mencerahkan kulit leher yang kadang terabaikan mba. Bagus juga ini ya konsepnya jadi bikin kulit leher yang tertutup jadi bisa maksimal dirawat

    ReplyDelete
  47. Saya jadi kepikiran itu pakai roller nya kayanya enak banget ya serasa dipijat gitu. Bener deh biasanya leher itu suka dianak tirikan. Beda sama pipi dan dahi hahaha

    ReplyDelete
  48. Nyaman banget menggunakan bahan aktif peptide yang mampu merangsang terbentuknya kolagen. Sehingga efek yang dirasakan pasca menggunakan MS GLOW Whitening and Firming Neck Cream adalah kulit leher yang kencang dan sehat.

    ReplyDelete
  49. MS gloww lagi booming banget ya maak, packagingnya cakepp komplit plus alatnya. Jadi mupeng pengen cobain buat treatmen leher

    ReplyDelete
  50. Bagian leher ini bagian yang paling jarang saya perhatikan, Mbak hehehe
    Dari pengalaman Mbak jadi ingin juga mijit-mijit leher. Arah pijitannya gimana, ya? Apakah bebas aja?

    ReplyDelete
  51. Kepingin deh mba Cobain pakai MS GLOW Whitening & Firming Neck Cream with Peptide dan memijatnya dengan Beaute Roller ini pas banget..

    cocok bnget nih buat usia mnjelang 40 than ya... Perlu bngt ngerawat wajah

    ReplyDelete
  52. Salah satu kekhawatiran saya terhadap kulit wajah kalau udah ada kerutan halus. Ya mungkin gak akan bisa selamanya dihindari. Tetapi, setidaknya bisa awet muda lebih lama. Bagian leher pun meskipun tertutup hijab, juga maunya saya tetap terawat.

    ReplyDelete
  53. Halal dan harganya terjangkau idaman banget MS Glow Whitening Firming Neck ini, jadi pengen punya biar bisa mijat leher sendiri

    ReplyDelete
  54. wah udah nyobain ya mak, aku belum nyobain ms glow
    waktu itu mau nyoba belum jadi2 jdainya ya belum nyoba
    mak sri perhatian banget sama penampilan, bagian leher ga keliatan juga diperhatikann

    ReplyDelete
  55. wah, ini sangat berfaedah sekali yah, apalagi bisa juga membantu menghilangkan sakit kepala, mehurangi ketegangan urat leher, testi yang bagus nih

    ReplyDelete
  56. Rajin banget mak... Saya enggak pernah merawat apalagi memijat leher... Cobain produk ini ah...

    ReplyDelete
  57. Meskipun tidak terlihat, tapi leher memang perlu dirawat sih Mak. Oh ya Mak, tiap beli MS GLOW Whitening & Firming Neck Cream ini bakalan dapat ybeaute roller enggak sih? Naksir sama ybeaute nya juga, buat mijit leher kayak nyaman gitu

    ReplyDelete
  58. Baru tahu MS Glow juga memproduksi MS Glow Whitening Firming Neck.

    Aku termasuk yang suka memberi perhatian ekstra ke leherku, misalnya pas mandi, aku selalu memijat dan membersihkan dengan intens, karena ini salah satu bagian favoritku. Hihihi.

    Seringnya tertutup hijab, bagian ini jadi mulus dan terang warnanya!
    Bikin aku suka :)

    Boleh nih jadi masuk daftar skincare!

    ReplyDelete
  59. Aiih jadi terlihat bak mamah muda tahu, Teh. Itu aku tertarik sama alat massagenya deh, namanya beauty roller ya. Butuh kayaknya aku buat kalau lagi ngetik tangan gerak hehehe

    ReplyDelete
  60. Waaa baru tau ada produk macam ini. Pijat sendiri aja enak yaa, apalagi sambil dipijat orang lain hmm next mungkin bakal coba produk ini hehehe

    ReplyDelete
  61. wow ada produk baru lagi nih dari msglow, baru tau ada produk peptide yg ada free roller nya. jadi penasaran pengen cobain

    ReplyDelete
  62. wow MS Glow, aku lagi penasaran dengan produk ini nih mbak tuti. mau coba yang untuk kulit berjerawat. dari review mbak tuti jadi makiin tambah penasaran dan pingin segera add to chart produk MS glow yang menjadi wishlistku

    ReplyDelete

Post a Comment

iframe komentar