INTERLAC Jaga Imunitas Anak Siap Back to School

Interlac jaga imunitas anak siap back to school. Tips kembali ke sekolah dengan sehat dan ceria. Tak terasa sebentar lagi liburan usai dan anak-anak kembali ke sekolah, ya Moms. Selama liburan kemana saja? Kalau saya dan anak-anak gak kemana-mana. Liburan dipergunakan untuk membereskan rumah dan mendisain ulang tempat belajar anak-anak agar tambah semangat belajar. 

Lalu karena liburan sekolah bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha, jadilah setelah shalat Id, kami bersenang-senang di rumah Uwaknya anak-anak di daerah Kemang Bogor.  

Seru meskipun hanya sehari karena rumah uwak di daerah pedesaan. Pemandangannya indah hijau royo-royo karena masih banyak sawah dan kebun. Di belakang rumah malah ada kolam ikan, baik ikan untuk konsumsi dan ikan hias. Jadi Saki pulangnya dapat oleh-oleh ikan hias Guppy. 

interlac jaga imunitas anak

Baydewey, tanggal 18 Juli besok sudah memasuki tahun ajaran baru, yaa. Alhamdulillah  anak-anakku naik kelas semua. Sarrah naik ke kelas 6, Piye naik kelas IX, dan Abang naik ke kelas XI. Teteh mulai MPKMB di IPB, masih daring tapi seru, karena sudah banyak tugasnya hehe nanti saya ceritakan terpisah saja yaa.

Kakak alhamdulillah sudah mulai sibuk KKN yang dilakukan hybrid. Alhamdulillah teman-teman KKN-nya semua dikumpulkan per wilayah tempat tinggal yaitu di Bogor jadi bisa ketemuan dan membuat program di desa terdekat di Bogor.

Nah, tahun ajaran baru 2022/2023 ini si bungsu Saki juga mulai masuk sekolah. Tak terasa sudah 5 tahun usianya dan masuk ke TK B. 

Sebenarnya agak telat juga daftarnya tanggal 13 Juli. Ini sebab ayahnya maju mundur kuatir anak kesayangannya kalau sekolah, takut sakit. Saya memaklumi kekhawatirannya karena neneknya anak-anak yang tinggal di Bandung juga baru saja terinfeksi varian virus Covid-19. Padahal di masa infeksi dianggap sudah menurun dan keadaan stabil. Makanya suami masih juga was-was. Kuatir Saki yang belum vaksinasi Covid-19 terinfeksi varian virus Covid-19. Khawatir sakit, takut ini itu, banyak waswasnya. 

Menghadapi ayah yang sedang cemas anak-anaknya akan kembali ke sekolah di masa pandemi, tentu saja memang tidak mudah, yaa. Apalagi sekarang mulai PTM 100%, jadi kalau ayah cemas, maka ibu gak boleh ikut cemas juga. Justru ibu harus menguatkan dan memberikan jaminan keselamatan kepada Kesehatan dan keselamatan anak-anak selama di sekolah.

Agar anak-anak tidak sakit kembali ke sekolah, yang perlu ditingkatkan adalah imunitas, daya tahan tubuh anak dan Kesehatan saluran cernanya. Karena saluran cerna itu kan otak kedua tubuh manusia, harus diperhatikan juga.

Jadi, selain memastikan anak sehat juga saya harus memastikan bahwa sekolah dengan PTM 100% harus aman dan nyaman, dan tetap disiplin melakukan protokol Kesehatan yang ketat.  

Alhamdulillah setelah melakukan observasi berbagai TK di kota Bogor lewat internet dan lewat Whatsapp, ada sekolah TK yang baik menurut saya untuk perkembangan anak usia dini. Selain sekolahnya berada di tengah kota, bersih, biayanya terjangkau karena TK Negeri dan halaman bermainnya luas. Bahkan ada kolam renangnya juga. Jadi anak-anak tidak perlu keluar ke kolam renang umum jika ada aktivitas bermain air.

Setelah bertemu dengan kepala sekolahnya pun saya yakin sekolah melakukan prokes ketat. Saya lihat di dalam sekolah tempat mencuci tangan juga standar TK, setinggi dada anak-anak, jadi anak-anak tidak akan kesulitan dalam mencuci tangan. Sekolah juga mewajibkan menggunakan masker dan menerapkan kartu pengantar untuk penjemputan anak-anak. Orangtua atau penjemput tidak diperkenankan masuk ke dalam sekolah jika tidak ada kepentingan. 

Alhamdulillah Saki pun diterima meskipun sudah terlambat sebulan dari pendaftaran. Katanya masih ada slot di salah satu kelas. Alhamdulillah. Memang rezekinya Saki.

Saya pun menelpon ayahnya Saki melakukan laporan live dari calon sekolah Saki. Saya perlihatkan sekolah dan berbagai fasilitasnya. Sekaligus menyampaikan biaya yang diperlukan untuk masuk ke TK. Alhamdulillah ayah setuju.

Tips Back to School Sehat dan Ceria

Nah, saat kembali ke sekolah di masa pandemi ini memang membuat orang tua khawatir yaa. Namun demikian, tentu saja kita juga tidak bisa mengurung anak-anak selamanya di rumah, kan? Jadi bagaimana agar anak-anak kembali ke sekolah dengan sehat dan ceria? 

Kalau tips kembali ke sekolah dengan sehat dan ceria ala saya begini, Moms.

1. Anak Bahagia, Imunitas Terjaga

Tips pertama adalah menjaga mood anak selalu bahagia. Menurut penelitian, hati yang bahagia akan menaikan imunitas tubuh dengan signifikan. 

Jadi selama masa pra sekolah, saya sudah menceritakan keseruan-keseruan masa sekolah yang kembali offline. Terutama untuk Saki, saya ceritakan betapa serunya naik perosotan, naik ayunan, berjalan di titian, melempar bola dan bermain air bersama teman-teman sebayanya.

Wah, Saki suka sekali. Kakaknya yang lain juga saling berebut keseruan saat masa di taman kana-kanak dulu. Saki mendengarkan dengan penuh antusias, excited dan ingin segera datang ke sekolah. hehe. 

2. Berikan Sarapan Bernutrisi Seimbang

Sarapan setiap pagi banyak sekali manfaatnya. Salah satunya adalah memberikan energi tambahan yang akan dapat mendukung aktivitas sepanjang hari. 

Agar anak-anak bisa sarapan pagi, maka saya mulai membiasakan mereka untuk bangun lebih pagi agar memiliki kesempatan sarapan pagi hari. 

Setiap pagi kami memang terbiasa shalat Subuh berjama’ah lanjut tadarus Al Qur’an bergantian. Ayahnya yang membetulkan bacaan yang keliru. Lalu lanjut Al Matsurat.

Jadi agar kebiasaan baik itu bisa dilaksanakan saat sekolah offline, anak-anak harus bisa siap sebelum shalat Subuh, agar setelah al Matsurat mereka bisa sarapan dengan tenang.

3. Memakai Masker dan Menerapkan protokol Kesehatan

Alhamdulillah anak-anak saya disiplin menerapkan protokol Kesehatan selama pandemic ini. Mereka juga tidak pernah protes memakai masker selama di luar rumah, karena tahu bahayanya kalau tidak menggunakan masker.

4. Bawakan Bekal Sehat

Sekolah kembali PTM 100%. Agar anak-anak mendapatkan nutrisi yang baik dan seimbang, maka membawakan bekal sehat adalah keputusan yang bijak. Selain kita bisa menghemat pengeluaran, juga dapat mengontrol makanan yang anak-anak makan selama di luar rumah.

Dengan membawakan bekal sehat, anak-anak tidak jajan sembarangan.  Jajan di luar belum tentu sehat untuk pencernaan anak-anak. Apalagi sekarang ada kekhawatiran virus hepatitis menyebar dari jajanan. Sehingga perlu pengawasan pada jajanan anak-anak ini amat sangat diperlukan.

5. Beri Booster Suplemen Praktis

Memberi booster suplemen praktis ini menjadi sebuah kebiasaan baru yang saya lakukan selama pandemi ini. 

Dari mulai memberikan madu agar anak-anak mendapatkan enzim yang baik untuk Kesehatan tubuhnya dan pencernaanya juga memberikan suplemen yang mengandung probiotik dan vitamin D3.

Hal ini saya lakukan agar imunitas anak-anak akan tetap terjaga dengan baik setiap harinya sehingga mereka tidak mudah sakit.

Interlac Tablet Kunyah Rasa Jeruk Kombinasi Vitamin D3 dan Probiotik

Nah, apa sih suplemen praktis yang saya berikan kepada anak-anak untuk menjaga imunitas dan daya tahan tubuh anak saya saat kembali ke sekolah? 

Kalau anak-anak saya, INTERLAC tablet kunyah rasa jeruk. Interlac jaga imunitas, membuat anak siap back to school.

Interlac tablet kunyah rasa jeruk
Interlac + Vit D3 tablet kunyah rasa jeruk 

Interlac tablet kunyah rasa jeruk dengan kandungan probiotik dan vitamin D3 ini dapat menjaga imunitas daya tahan tubuh anak saat pembelajaran tatap muka.

Rasanya yang enak dan segar membuat anak-anak suka. Saki malah minta lagi minta lagi hihihi tapi saya beri pengertian dengan membacakan dosis yang disarankan dikemasan Interlac.

Interlac probiotik + Vit D3
Interlac tablet kunyah rasa jeruk disukai anak-anak
Sejak Saki bayi, saya memang sudah memberikan Interlac kepadanya. Pengalamanku memberikan suplemen Interlac bisa dibaca di artikel Interlac Menjaga Kesehatan Pencernaan .

Interlac dari BioGaia adalah vitamin yang diperuntukkan untuk membantu memelihara Kesehatan saluran cerna. Interlac yang sekarang rutin diberikan kepada Saki dan kakaknya adalah Interlac kunyah rasa jeruk kombinasi vitamin D3 dan probiotik. 

Interlac probiotik + Vit D3 ini manfaatnya besar sekali untuk menjaga daya tubuh agar anak-anak tidak mudah sakit dan selalu ceria sepanjang hari.

Manfaat Interlac dengan  kandungan Vitamin D3 dan Probiotik 

Vitamin D sering disebut sebagai miracle vitamin, karena manfaatnya yang besar kepada tubuh manusia.

Manfaat Vitamin D adalah sebagai berikut:

  1. Membantu memperbaiki fungsi otak 
  2. Membantu menurunkan tekanan darah
  3. Menjaga Kesehatan tulang dan gigi
  4. Menjaga sistem imun, syaraf dan otak
  5. Meregulasi kadar insulin dan membantu tatalaksana diabetes
  6. Menjaga fungsi paru dan Kesehatan kardiovaskuler
  7. Mempengaruhi ekspresi gen yang terlibat dalam perkembangan kanker

Pada Ibu hamil, Vitamin D juga berperan penting selama kehamilan, yaitu:

  1. Mencegah preeklamsia pada ibu hamil
  2. Mencegah diabetes melitus gestasional
  3. Mencegah kelahiran premature
  4. Mencegah berat badan rendah pada bayi baru lahir

Manfaat Probiotik 

Probiotik manfaatnya besar sekali untuk menjaga sistem imunitas tubuh manusia. 

Mengapa demikian?

Karena probiotik (bakteri baik) menunjukkan Kesehatan pencernaan kita. Semakin banyak probiotik di dalam saluran pencernaan maka semakin sehat tubuh kita. Hal ini akan menjaga sistem imun tubuh kita sehingga tubuh menjadi sehat.

Para pakar medis sepakat bahwa 80% sistem imun manusia terletak di dalam saluran pencernaan. Oleh karena itu Kesehatan pencernaan menjadi cerminan dari Kesehatan tubuh secara umum. Saluran pencernaan yang sehat akan menaikan sistem imun tubuh sehingga dapat mencegah infeksi virus dan alergi. 

Sementara itu, saluran pencernaan yang sakit karena kekurangan probiotik atau bakteri jahat akan berakibat diare, sembelit, sakit perut, kolik pada bayi, kembung dan gumoh pada bayi. Hal ini terjadi disebabkan oleh higintas lingkungan yang buruk, stress dan pemakaian obat yang berlebihan

Simpulan Manfaat Interlac Kombinasi Probiotik dan Vitamin D3

Banyak manfaat yang saya dapatkan dari memberikan interlac kombinasi probiotik dan vitamin D3 kepada Saki dan juga kakaknya. 

Manfaat Interlac kombinasi probiotik dan vitamin D3 adalah sebagai berikut:

  1. Meningkatkan penyerapan vitamin lebih baik dibandingkan hanya mengkonsumsi vitamin D tunggal.
  2. Meningkatkan daya tahan tubuh anak
  3. Mengurangi alergi seperti asma dan dermatitis atopic
  4. Mencegah infeksi bakteri dan usus
  5. Menjaga Kesehatan saluran cerna dari diare, sembelit, kembung dan begah
  6. Untuk ibu hamil dapat mengoptimalkan pertumbuhan bayi selama 1000 hari pertama kehidupannya.

Dosis Pemberian Interlac + Vit D3 Tablet Kunyah Rasa Jeruk

Aturan penggunaannya Interlac + Vit D3 ini yaitu: berikan 1 tablet kunyah 1x sehari atau sesuai anjuran dokter. Rasa jeruknya yang enak, membuat anak-anak suka.

interlac dari biogaia
cover bagian depan

Interlac kombinasi probiotik dan vitamin D3 jaga imunitas ini cocok untuk anak usia 2-18 tahun, dewasa dan ibu hamil.

interlac menjaga saluran pencernaan
cover bagian belakang
Nah, bagaimana cara mendapatkan Interlac tablet kunyah rasa jeruk yang enak ini? Moms bisa langsung cus saja ke Shopee ya di https://shopee.co.id/interbathealth ada cashback 50ribu untuk pelanggan baru dan cashback 100ribu dengan special voucher.

Selain berbelanja di Shopee, Moms juga bisa mendapatkan Interlac di apotek dan Baby Shop kepercayaan Moms semua, yaa.  

Untuk mendapatkan informasi seputar Interlac + Vit D3 dan Interlac varian lainnya, Moms bisa membuka laman Instagram Interlac yaitu @interlacprobiotics. 

Baiklah, Moms, itulah seputar tips kembali ke sekolah dengan sehat dan ceria. Interlac jaga imunitas anak, siap back to school! 

Sri Widiyastuti
Saya ibu rumah tangga dengan 6 orang anak. Pernah tinggal di Jepang dan Malaysia. Isi blog ini sebagian besar bercerita tentang lifestyle, parenting (pengasuhan anak) dan segala sesuatu yang berkaitan dengan keluarga dan perempuan. Untuk kerjasama silakan hubungi saya melalui email: sri.widiyastuti@gmail.com

Related Posts

67 comments

  1. Anak-anak excited banget ya back to school tahun ini, gegara banyak yang udah 100% PTM juga kali ya.
    Meski beberapa daerah masih berkembang varian covid baru, tapi tetap semangat, yang penting bisa jaga kesehatan anak, dengan rajin minum suplemen kayak Interlac + vit D3 ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anak anak masukan gitu. Senang karena bisa bebas main dan sebagainya dengan teman-teman. Kita orang tua yang ketat ketir takut dengan kondisi mereka ya. Semoga saja daya tahan tubuh anak kuat...

      Delete
  2. Wah Saki lama tak jumpo dah masuk TK ajaaaa :D
    Setuju banget mending bawain bekal deh dari rumah, lebih murah, menunya bisa ganti2 dan yang paling penting memang terjaga kebersihannya jd nak2 gak gampang sakit ya mbak?
    Pemberian suplemen juga sangat dibutuhkan buat menjaga imunitas anak juga yaa.

    ReplyDelete
  3. Selain membawa bekal makanan sehat, kita juga harus melindungi daya tahan tubuh anak dengan memberikannya suplemen kesehatan yang cocok untuk usianya. Interlac ini sangat direkomendasikan ya

    ReplyDelete
  4. Interlac + Vit D3 , Ini sih Booster Suplemen yang praktis banget buat anak2 ya Teh, tablet kunyah pula yang disukai anak2, bisa menjaga imunitas anak dalam menghadapi PTM. Semoga sarehat semuanya.

    ReplyDelete
  5. Huaa rasanya enak jadi mau mau lagi ya dek hehe. Jadi tenang ya mba lepasin anak sekolah dg bantuan imun booster kaya interlac gini.

    ReplyDelete
  6. anak-anak sekolah lagi ya Ummi, setelah 'libur panjang' sekolah tatap muka, semoga anak2 sehat semua, walau masih deg-degan kadang muncul lagi berita seputar virus coronce

    ReplyDelete
  7. Antara senang anak mulai bisa masuk sekolah tatap muka tapi sekaligus cemas soalna pandemi belum berakhir ya mbak. Makanya pelru banget meningkatkan daya tahan tubu pada anak dengan konsumsi vitamin. Interlac enak dikonsumsinya soalnya bentuknya tablet kunyah dan rasanya pun manis

    ReplyDelete
  8. Anakku juga sedang KKN tapi full offline sampai agustus nanti. Semoga dengan fisik mereka sbg anak muda bakal punya daya tahan lebih bagus. Begitu juga dg anak2 yg masih kecil. Waktu pandemi, anak2 yg terkena tidak sebanyak orang dewasa. Sepertinya bundanya juga sudah siap banget nih, sedia vitamin selalu. Semangat, ya.

    ReplyDelete
  9. Interlac komplit juga ya sebagai suplemen. Apalagi dalam bentuk kunyah dan rasa jeruk pula. Jadi nggak ada kata no nih u.mengonsumsi suplemen

    ReplyDelete
  10. Anakku juga mengkonsumsi Interlac + Vit D ini mbak, sebagai ikhtiar jaga kesehatan khususnya kesehatan saluran cerna. Karena saluran cerna yang sehat, anak juga sehat :) Dan sama, anakku juga minta lagi karena rasanya enak. Emang terbaik sih Interlac ini :)

    ReplyDelete
  11. Wah iya..sekolah sudah mulai tatap muka lagi yaa..pastinya aktivitas punakin padat yaa.. Syukurlah sdh ada interlac yg bantu jaga imunitas anak ya..

    ReplyDelete
  12. Waah Saki sudah TK yaa. Masa sekarang memang bikin galau ya. Alhamdulillah Interlac tablet kunyah ini kandungannya memadai dalam menjaga daya tahan tubuh anak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waktu cepat berlalu yaaa. Anak udah mulai sekolah aja

      Btw, tablet kunyah kaya gini tuh disukai anak karena gampang minumnya. Gak pakai drama, banyak khasiatnya

      Delete
  13. Anak itu masih dalam masa pertumbuhan. Jadi butuh banget vitamin D. Selain dari matahari, ada juga di Interlac. Boleh dicoba deh buat Keponakan. Biar kesehatannya tetap terjaga

    ReplyDelete
  14. Beruntung ada Interlac + Vit D3 ya mbak jadi sudah tidak khawatir lagi akan suplemen yang dibutuhkan anak ketika mereka mulai beraktivitas kembali. Mengikuti pelajaran di sekolah sampai berjam2 lamanya tentu butuh suplemen supaya tubuh tetap sehat terhindar dari virus atau kuman penyakit ya.

    ReplyDelete
  15. Rasanya enak yaa.. plus cara makannya dengan cara dikunyah.
    Anak-anak dijamin suka dengan Booster Suplemen Praktis, Interlac yang kandungannya baik untuk jaga imun tubuh anak selama jalani aktivitas baru.

    ReplyDelete
  16. PTM 100% saat pandemi masih banyak bikin worry emang ya, Mbak. Untungnya ada Interlac yang memiliki kandungan probiotik dan vitamin D3 sehingga dapat menjaga imunitas daya tahan tubuh anak saat pembelajaran tatap muka.

    ReplyDelete
  17. Interlac membantu asupan vitamin dan mineral untuk anak dengan cara mudah ya..
    Tablet kunyah dengan rasa favorit anak-anak. Alhamdulillah

    ReplyDelete
  18. wah makasih ya infonya mbak. terus terang aku kuatir juga nih si kakak udah full di pondok pesantren dan tahun ajaran kemarin di pondoknya sempet juga ada beberapa murid yang +cvid termasuk si kakak. ntar aku belikan ini aja deh buat jaga imun si kakak apalagi cuaca di semarang juga lagi ga jelas belakangan ini

    ReplyDelete
  19. Dulu anakku minum probiotik Interlac aja. Alhamdulillah sekarang udah dg vitamin D. insyaAllah Bantu jaga daya tahan tubuh. Persiapan anak masuk SD pun Makin komplit.

    ReplyDelete
  20. Semoga anak-anak kita sehat selalu ya dengan rutin memberikan interlac sebagai probiotiknya, saya juga rutin kasi interlac sejak anak baru lahir supaya ga sembelit

    ReplyDelete
  21. Mbak Sri MPKMB tuh apaan ya?
    Aku baru tahu kalau TK tuh ada negerinya juga, wah asyik sekolah barunya punya kolam renang yaa.
    Iya nih agak was2 membiarkan anak tatap muka tapi insyaAllah kalau kita jagain terus supaya daya tahan tubuhnya baik akan jauh2 dari virus yaa

    ReplyDelete
  22. dengan mengkonsumsi ini anak - anak jadi lebih bagus ya staminanya mba. Semoga selalu sehaaat semuanya

    ReplyDelete
  23. Senangnya anak-anak sudah masuk sekolah kembali. Maka penting sekali memperhatikan asupan nutrisi dan menjaga daya tahan tubuh mereka agar semangat dalam beraktivitas dan belajar..

    ReplyDelete
  24. bisa mengurangi alergi ya mba, anak2 sekarang sering batpil gitu. Tapi kalau anak aku ada sinus. Vitamin dr dokter ada yg tetes, bisa nyobain Interlac ini karena hisap ya. Rasa jeruk anak2 pun suka. Alhamdulillah back to school smoga sehat terus semuanya amiin

    ReplyDelete
  25. Senangnya anak2 mulai sekolah tatap muka kembali, menemukan dunia bermainnya dan belajar pada umumnya, setelah dua tahun yaaa belajar daring.
    Dan sudah kewajiban ortu nih menjaga kesehatannya anak2nya biar maksimal sehat tatkala berinteraksi di sekolah, untung ada Interlac tablet kunyah rasa jeruk dengan kandungan probiotik dan vitamin D3 ini dapat menjaga imunitas daya tahan tubuh anak saat pembelajaran tatap muka.
    Alhamdulillah ya mak.

    ReplyDelete
  26. Betul yaa..
    Ada kekhawatiran yang dirasakan orangtua saat mengantarkan anak bersekolah kembali. Namun dengan doa dan ikhtiar makan dengan nutrisi yang baik dan ditambah asupan dari interlac, tablet hisap rasa jeruk yang enak, semoga anak-anak sehat-sehat selalu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar banget ini Mbk, anakku juga suka loh soalnya ngunyah aja, enggak perlu ditelan, rasanya juga enak deh. Interlac jadi sahabat emak2 buat jaga kesehatan anak.

      Delete
  27. Aisha juga pakai interlac untuk ngeboost daya tahan tubuhnya mba. Selama ini kulihat yang paling aman dan kasih efek baik untuk aisha ya interlac ini.

    ReplyDelete
  28. Senang sekali anak-anak bisa kembali ke sekolah ya mbak
    Tapi tetap sebagai ibu kita ingin menjaga agar anak selalu aman
    Menjaga daya tahan tubuhnya, dengan memberikan suplemen seperti interlac ini

    ReplyDelete
  29. Banyak banget ya mbak manfaat interlac ini salah satunya menjaga saluran cerna. Penting banget memang menjaga saluran cerna karrna kalau saluran cerna diserang mudah banget muncul penyakit

    ReplyDelete
  30. Selamat kembali ke sekolah dan siap2 emak riwieh tiap pagii siapin bekel antar jemput ke.sekolah.

    Covid belum hilang ya mak bahkan angka yg kena covid naik tapi.memangtidak separah dulu ya.

    Menjaga imun tubuh anak.penting dengan vitamin atau suplemen misalkan interlac

    ReplyDelete
  31. Vitamin dan suplemen kesehatan bagi anak sekolah di tahun ajaran baru ini memang diperlukan sekali. Saya dan kakak saja sampai membekali anak keponakan yang mau mondok dengan stok yang cukup banyak. Kalau melebihi bisa dibagi juga ke teman di asrama. Yang penting mereka terhindar dari sakit dan harapan kita semua sehat kan ya...

    ReplyDelete
  32. Penting banget sih ini menyiapkan bekal untuk anak-anak sebelum akhirnya kembali sekolah dengan aturan PTM 100%. Bayangkan, mesti bertemu lagi dengan banyak orang, sementara kondisi sekarang pun belum benar-benar kembali normal. Nah, tablet kunya Interlac rasa jeruk ini bisa diberikan pada anak-anak, jadi bekal untuk menjaga imunitas mereka.

    ReplyDelete
  33. Semoga semua sehat ya! Di masa pancaroba ini (hujan dan panas hadir berselingan), anak-anak sangat rawan terserang penyakit, jadi kita orang tua perlu ekstra hati2 dengan kesehatan mereka. Salah satunya dengan menyediakan multivitamin.

    ReplyDelete
  34. covid masih terus menghantui sampai skrg ya mbak.
    jadi parents memang harus terus siap siaga utk jaga kesehatan anak dg interlac

    ReplyDelete
  35. Senengnya akhirnya anak2 bisa ptm lagi y mba tinggal Kita orangtua nya nih memberikan gizi yg terbaik Dan tambahan suplemen yg pas Dan formula nya yg Aman kyk nterlac inj

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener.. mereka pun pada senang banget, akhirnya bisa ketemu secara lengkap lagi dengan seluruh temannya. Tapi ya itu, karena situasi belum benar-benar aman, jadi tetap harus aware.

      Delete
  36. Aku juga Mba, siap amunisi buat bocil yang sudah PTM, masya Allah, saking senengnya antusias juga mamaknya nyiapin mereka biar sehat dan semangat sekolah. Nah, aku baru tau interlac sekarang sudah plus Vit D3. Klop banget itu kombinasinya

    ReplyDelete
  37. 2 hari yang lalu itu Erysha badannya mau demam gitu. Soalny anget. Allhamdulillahnya di rumah ada persedian Interlac. Langsung aku buru buru kasih Erysha Interlac. Apalagi rasanya yang enak kayak permen bikin Erysha suka.

    ReplyDelete
  38. Alhamdulillah anak-anak naik kelas semua juga lancar studinya ya, Mbak
    Senangnya Saki sudah masuk TK. Memang khawatir sih, tapi jika sekolah menerapkan prokes juga anak-anak kita bekali dengan kesiapan Insya Allah aman.
    Seperti memberikan INTERLAC tablet kunyah rasa jeruk yang bantu jaga imunitas, membuat anak siap back to school ini.

    ReplyDelete
  39. Haiii mbak Sri! Wah, terasa ga terasa tau2 si kecil udah TK dan bersiap bermain sambil belajar dengan para guru dan teman2nya nih. Persiapan kesehatan tentu diperhatikan banget ya. Termasuk urusan bekal makanan kudu ready hihi. Suplemen kesehatan penting juga yang bentuk tablet bisa dikunyah kayak gini, praktis ya Interlac plus vitamin D3 :)

    ReplyDelete
  40. Wah enak banget tk ada kolam renangnya, di sini ada tk yg ada kolam renangnya tapi mahal heuheu pernah survey pas anak kedua mau tk

    ReplyDelete
  41. multivitamin tuh penting bgt dikonsumsi pas lg kayak gini. anak2 mulai sekolah sementara virus masih banyak. nah kmaren anakku baru aku restock in lg interlac prebiotik, krn emang yg bungsu tuh masih rutin pake. tp ga tau kalau ada yg vit d3. kalo gitu mau ke apotek ah buat cek2

    ReplyDelete
  42. Kandungan probiotik dan vit D3 bener2 bermanfaat bgt utk kesehatan dan daya tahan tubuh buah hati.

    Siap jalani hari dan sekolah dgn semangaattt

    ReplyDelete
  43. Kalau imunnya sudah terjaga mah, hati anak-anak akan senang ya karena bisa berangkat ke sekolah. Apalagi sekolah anak-anak sekarang mulai kembali pada jam normal sebelum ada pandemi ya. Semoga semua akan baik-baik saja.

    ReplyDelete
  44. Anak-anak udah masuk sekolah, persiapan-persiapannya memang penting banget dilakukan. Alalagi terkait dg kesehatan dan daya tahan tubuhnya.

    Nah, kalau perlu minum suplemen seperti INTERLAC ini.

    ReplyDelete
  45. Sehat2 selalu untuk sarah, piye dan abang. Semoga sekolahnya lancar. Jangan lupa selain minum interlac, juga wajib makan2an bergizi dan olahraga ya..

    ReplyDelete
  46. Liburan tidak harus bepergian ya bun...Yang paling penting kebersamaan antara orang tua dan anak, beberes rumah bakal seru kalau di lakukan bersama.

    Jadi inget jaman awal pandemi kami ngecat rumah bareng anak2.

    Untuk menjaga stamina anak2 apalagi sdh PTM full konsumsi.suplemen vitamin perlu, interlax kandungannya cocok bagus👌

    ReplyDelete
  47. Vitamin yang wajib disediakan para orangtua untuk buah hatinya dalam menjaga imunitas tubuh . Pasti anak-anak suka karena rasa jeruk ya

    ReplyDelete
  48. Sama dengan anak-anak, saya sediakan Interlac + Vit D3 juga, Mak.. Karena, meski pandemi sudah mulai mereda, tapi kita tetap harus waspada kan.. Pokoknya, lebih baik mencegah daripada mengobati deh.

    Insya Allah dengan ikhtiar ini, anak-anak kita tetap sehat ya, Mak.. Aamiin...

    ReplyDelete
  49. Akhirnya bisa sekolah tatap muka lagi ya mbak
    Anak anak pasti senang ya
    Biar bisa tetap sekolah pastinya daya tahan tubuhnya harus dijaga

    ReplyDelete
  50. Pencernaan memang harus dipelihara kesehatannya. Pencernaan sehat,, daya tahan juga kuat. Untung ada interlac suplemen anak yang enak sehingga mudah diberikan. Jadi nggak terlalu was-was lagi anak mulai sekolah luring.

    ReplyDelete
  51. Back to school dengan Interlac. Jaga kesehatan anak itu penting ya Mba apalagi udah mulai PTM. Harus sedia nih di rumah

    ReplyDelete
  52. Ternyata kalau pencernaan baik juga ngaruh ke kyk penyembuhan asma dan alergi ya mbak. Eh tapi emang yang namanya saluran cerna tuh kyk otak kedua anak sih ya makanya pengaruh banget utk imunita anakkrn benda2 asing kan gampang banget juga masuk melalui apa yang kita makan/ minum.
    Makanya suplemen seperti Interlac yang mengandung bakteri baik utk pencernaan ini juga sebaiknya dikonsumsi anak saat anak udah mau balik sekolah. InsyaAllah sehat2 selalu yaaa aamiin

    ReplyDelete
  53. Iya ya Mbak perasaan anak yang hepi juga akan berpengaruh pada daya tahan tubuhnya.
    Btw meski udah mulai 100% PTM anak-anakku juga tetep masih pake masker :)

    ReplyDelete
  54. Saki udah pintar aja sekarang, udah masuk sekolah ya. Emang ya manfaat interlac ini bikin ibu2 tenang anaknya terjaga imunitasnya.

    ReplyDelete
  55. Anak-anak sudah mula sekolah, penting banget jaga imunnya ya, Teh. Inteelac bisa jadi salah satu pilihannya buat suplemen si kecil

    ReplyDelete
  56. Tos sama mbak. Apalagi katanya ada varian baru ya? Meskipun belum masuk Indo, tapi kita yang harus siap sedia menjaga imun keluarga dan anak-anak.

    ReplyDelete
  57. Iya lhooo, Interlac ini rasanya ramah anak banget yaaa, aku aja suka rasanya. Alfath juga suka Interlac rasa jeruk ini, apalagi ada kandungan Vit D3-nya, yang memang diperlukan di masa2 sekarang. Supaya si kecil makin semangat belajar di sekolah kan yaa, hati Ibu juga jadi lebih tenang.

    ReplyDelete
  58. Alhamdulillah ada Interlac yang bisa bantu kita menjaga kesehatan anak ya mba. Bener banget, kesehatan berawal dari saluran pencernaan. Semua makanan lewat situ kan soalnya.

    ReplyDelete
  59. selain ngasih sayur dan buah, ngasih suplemen ke anak itu menurut aku penting banget. apalagi sekarang sudah PTM, antara seneng dan khawatir juga karena masih pandemi. btw, sekolahnya Saki keren, ada kolam renangnya. kalau mau renang jadi lebih aman.

    ReplyDelete
  60. Wah, samaan dong, Teh, aku juga kasih ke anak-anak Interlac nih. Kata mereka enak, rasa jeruk, tinggal kunyah aja. Bagus ya buat pencernaan anak

    ReplyDelete
  61. Anak anakku juga konsumsi interlac looh. Meskipun udah pakai protokol kesehatan saat PTM tapi tetep aja ibu ibu mah sukanya worry ya. Untungnya ada interlac, jadi lebih tenang melapas ananda dengan booster daya tahan tubuh.

    ReplyDelete
  62. Indah sekali saya membacanya, Mba. Shubuh yg juga diisi dengan tadarus dan baca almasurat, dengan ayahnya yg sebagai pembimbingnya. Sekolah PTM baru dimulai, memang penting banget ya untuk jaga imun anak2.

    ReplyDelete

Post a Comment

iframe komentar