Double Cleansing Ginza Hydrating Series

Double Cleansing Ginza Hydrating Series

21 comments

Hallo, Moms! Kali ini saya mau cerita pengalaman saya melakukan double cleansing dengan produk skincare Ginza Hydrating Series, yaitu rangkaian produk skincare dari Ginza Beauty yang mampu menghidrasi kulit sampai ke lapisan terdalam kulit hingga 48 jam. Wah, pasti penasaran, kan? Apa saja sih rangkaian skincare cakep ini?

Ginza Hydrating Series

Ginza Hydrating Series terdiri dari Hydrating Micellar Cleansing Water, Ginza Advanced Hyaluronic Mousse Cleanser, Ginza Advanced Hyaluronic Face Toner dan Hyaluronic Hydrating Face Serum.

Selain itu juga saya menggunakan Ginza Silky Pore Clear Cleaning Oil dan Magic Colour Lip Serum yang bikin saya terheran-heran sekaligus amazing dengan lip serum dari Ginza ini. Aslik bikin saya tercengang, gitu.

Semua rangkaian Ginza Hydrating Series ini sudah terdaftar BPOM, sudah ada label HALAL, sudah menjalani uji dematologically tested, non paraben, dan aman untuk segala jenis kulit.

Nah, mau tahu, kan ceritanya? Jadi yuk terus membaca artikel ini sampai selesai, ya.

Double Cleansing Menggunakan Ginza Hydrating Series

Jujur ini adalah pengalaman pertama saya melakukan double cleansing. Biasanya sih, tiap pagi mengawali pagi dengan mencuci wajah saja. Namun beberapa waktu lalu, saya tertarik dengan paket skincare Ginza Hydrating Series. Sepertinya akan cocok dengan kulit wajah “jelita” saya yang butuh sentuhan kelembapan yang paripurna.

Double Cleansing Ginza Hydrating Series

Memang sih saya kan gak pakai make-up tapi ingin saja punya pengalaman melakukan double cleansing. Lagipula sekarang saya rutin memakai pelembap/moisturizer dan sunscreen setiap kali keluar rumah. Jadi apa salahnya jika melakukan double cleansing agar kulit wajah lebih bersih setelah melakukan aktivitas di luar rumah.

Jadi sebenarnya apa sih manfaat dari double cleansing itu?

Manfaat Double Cleansing

Dikutip dari laman web GinzaBeauty manfaat double cleansing itu antara lain untuk menghapus make-up ringan, menghilangkan kotoran dan minyak berlebihan serta membersihkan kulit lebih mendalam.

Nah, saat double cleansing ini dilakukan dengan 2 kali pembersihkan menggunakan pembersih wajah berbasis minyak dan pembersih wajah berbasis air.

Saya menggunakan 2 skincare dari Ginza Beauty untuk pembersihan double cleansing ini. Skincare pembersih wajah berbasis minyak saya menggunakan Ginza Silky Pore Clear Cleaning Oil dan pembersih wajah berbasis airnya Ginza Hydrating Micellar Cleansing Water.

Cara Double Cleansing yang Benar

Pertama yang kita lakukan adalah membersihkan wajah kita dari sisa make up atau skincare yang kita pakai seperti pelembab, sunscreen dan bedak, lipstick di bibir kita dengan menggunakan pembersih berbahan dasar minyak Ginza Silky Pore Clear Cleaning Oil.

Caranya, pompa Ginza Silky Pore Clear Cleaning Oil ke atas telapak tangan. Lalu pijat dengan lembut ke seluruh wajah yang kita beri riasan/make up, pelembab, sunscreen, bedak dan lipstick di bibir kita. Cara ini tuh bisa membuat wajah menjadi rileks sekaligus membantu memecah sisa kotoran dan make-up di wajah kita, sebum dan skincare sunscreen.

Setelah itu bilas menggunakan air hangat. Caranya basahi washlap menggunakan air hangat, lalu usap lembut jangan digosok washlap ke wajah. Jika tidak ada wahslap bisa juga menggunakan tangan. Pastikan air hangat tidak terlalu panas yaa, agar tidak menjadikan kulit menjadi kering.

Setelah dibilas dengan air hangat, tidak perlu dikeringkan dengan handuk. Biarkan kering sendiri.

Kedua, setelah wajah kering, pakai Ginza Hydrating Micellar Cleansing Water. Caranya, tuang cairan micellar water pada kapas, lalu usapkan ke bagian wajah, bibir dan leher. Setelah itu tidak perlu dibilas, ya, Moms. Biarkan saja kering sendiri.

Nah, apa sih manfaat dan kandungan dari kedua skincare double cleansing Ginza Hydrating Micellar Cleansing Water dan Ginza Silky Pore Clear Cleaning Oil.

Lanjut baca sampai tuntas, yuk, Moms!

Ginza Silky Pore Clear Cleaning Oil

Ginza Silky Pore Clear Cleansing Oil ini untuk membantu membersihkan kulit dari make up yang susah banget diangkat terutama make up yang waterproof, pakai ini tuh, sekali usap aja beres!

Ginza Silky Pore Clear Cleaning Oil

Selain itu juga aman untuk kulit kering karena tidak menyebabkan kulit kering dan tidak merusak skin barrier karena formulanya itu dari minyak bisa berubah menjadi susu, membersihkan pori-pori lebih mendalam dan merawat kulit yang berjerawat.

Kemasannya plastic dilengkapi dengan pompa yang memudahkan mengeluarkan cairan pembersih. Ukuran tabungnya 155 ml dan memiliki expired 3 tahun.

Kandungan dan Manfaat Ginza Silky Pore Clear Cleansing Oil

Kandungan utama dari Ginza Silky Pore Clear cleansing oil ini adalah salicyl acid, centella oil dan cactus oil. Wah unik banget yaa, ada kandungan minyak kaktus.

Apa sih manfaatnya untuk wajah kita?

Kandungan Salicylic Acid di dalam  Ginza Silky Pore Clear cleansing oil  mampu penetrasi ke dalam pori-pori untuk membersihkan pori dari debu dan kotoran secara memdalam dan maksimal. Sementara itu kandungan Centella Asiatica oil sebagai anti inflamasi yang berfungsi untuk meredakan kemerahan dan sebagai soothing agent pada kulit. Lalu kandungan Cactus oil  berperan sebagai anti-inflammatory dan anti aging sehingga mampu menjaga kelembaban kulit wajah.

Uniknya, Ginza Silky Pore Clear cleansing oil ini bisa bertransformasi dari minyak menjadi susu ketika terkena air. Inilah kehebatan teknologi, yaa. Gak terbayang, kan, sama kita, Moms, emang bisa minyak jadi susu. Hehe

Nah, selain itu Ginza Silky Pore Clear cleansing oil ini non paraben, sudah BPOM dan Halal, sudah mengalami uji dematologically tested sehingga aman untuk segala jenis kulit kecuali kulit berjerawat.

Harganya pun cukup terjangkau, lho. Hanya Rp78.000 sahaja. Cucok banget dengan dompet emak-emak, ye, kan?!

ASyikk!

Ginza Hydrating Micellar Cleansing Water

Fungsi utama Ginza Hydrating Micellar Cleansing Water  untuk membersihkan wajah dari make up ringan dan sunscreen pemakaian  sehari-hari tanpa membuat kulit wajah menjadi kering dan merusak skin barrier serta membantu mencerahkan kulit wajah.

Ginza Hydrating Micellar Cleansing Water

Kemasannya plastic dengan penutup flip yang mudah dibuka. Ukuran Ginza hydrating micellar water ini 100 ml dengan kemasan kecil yang memudahkan kita membawanya ke mana saja.

Kandungan dan Manfaat Ginza Hydrating Micellar Water

Skincare ini berfungsi untuk membersihkan wajah dari make up ringan yang berbasis air berukuran 100 ml memiliki kandungan Active Advanced Moist Complex nP yang membantu menghidrasi kulit wajah sekaligus melembapkan kulit wajah secara intens lebih dari 8 jam.

Selain itu juga mengandung bahan Active Calendula Extract yang perannya besar sekali untuk menjaga kulit dari kemerahan dari calendula extract ini merupakan anti-inflammatory yang dapat meredakan kemerahan pada kulit.

Bahan active calendula extract ini hanya ada di micellar water dari Ginza ini aja lho. Tidak ada di dalam micellar water lainnya.

Ginza Hydrating Micellar Water ini dibuat menggunakan bahan-bahan vegan dan gentle sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit. Sudah teruji secara dermatologically tested dan terdaftar BPOM dan bersertifikat HALAL sehingga aman digunakan setiap hari pagi dan malam.

Untuk jenis kulit kering tidak perlu khawatir karena Ginza Hydrating Micellar Water mengandng PEG-6-Caprylic yang merupakan gentle dan vegan surfactant ultra mild dan ultra soothing active yang dapat mengangkat sisa kotoran atau sisa make up di wajah tanpa membuat kulit kering dan tidak akan merusak skin barrier.

Enak banget, Moms pakai ini tuh dingin ke kulitku. Jadinya nyaman dan setelah pemakaian pun gak bikin kulit kering. Padahal kulitku ini kulit kering, tapi jadinya lembab enak aja.

Cara pemakaian Ginza Hydrating Micellar Water pun mudah Moms.

Saya menggunakan Ginza Hydrating Micellar Water setelah menggunakan Ginza Silky Pore Clear Cleansing Oil pada aktivitas double cleansing.

Caranya, tuangkan Ginza Hydrating Micellar Water pada kapas, lalu usap lembut pada bagian wajah, bibir dan leher perlahan. Tidak perlu dibilas, ya, Moms.

Harganya gimana?

Harganya juga cukup cukup terjangkau banget, Moms. Cuman keluarin kocek Rp23.000 sahaja bisa bikin wajah bersih, sehat dan terawatt!

Ginza Advanced Hyaluronic Mousse Cleanser

Setiap hari saya mengawali pagi dengan mencuci wajah dengan Ginza Advanced Hyaluronic Mousse cleanser ukuran 110 ml.

Ginza Advanced Hyaluronic Mousse cleanser

Cleanser ini tuh praktis banget karena dilengkapi dengan sikat wajah lembut yang membuat pembersihan wajah menjadi lebih efektif dan efisien. Dengan dilengkapi sikat dapat memudahkan mengangkat kotoran yang menempel di pori-pori dengan lebih mendalam. Kadinya, saya Suka!

Cara menggunakannya pun cukup mudah. Moms tinggal memencet penutup dan taraaa .. sabun akan keluar dari sikat kecil lembut. Setelah itu sikat lembut wajah secara menyeluruh. Lalu bilas dengan air bersih.

Keringkan dengan handuk yang lembut dengan cara ditap gitu ya, Moms. Jangan digosok-gosok.

Lalu bersihkan sikat setelah pemakaian dengan membilasnya dengan air mengalir. Cukup mudah, kan, perawatannya.

Tekstur foam/busanya itu lembut banget dan creamy, sehingga nyaman diaplikasikan. Bisa untuk segala jenis kulit, kecuali kulit yang memiliki jenis acne prone dan oily acne.

Nah, kalau saya sudah jalan-jalan kemana-mana untuk membersihkan wajah saya selalu mendahului dengan double cleansing, setelah itu baru deh cuci wajah dengan Ginza Advanced Hyaluronic Mousse cleanser.

Kandungan dan Manfaat Ginza Advanced Hyaluronic Mousse Cleanser

Nah, apa saja sih kandungan dari Ginza Advanced Hyaluronic Mousse cleanser?

Ada 8 kandungan unggulan dari Ginza Advanced Hyaluronic Mousse cleanser, Moms.

  • 1.       Arbutin
  • 2.       Glutathione
  • 3.       Sodium Ascorbyl Phosphate
  • 4.       Grape seed extract
  • 5.       Vitamin E dan Vitamin F
  • 6.       Sodium Cocoamphoacetate
  • 7.       Maltooligosyl Glucoside
  • 8.       Hydrogenated Starch Hydrolysate

Kedelapan kandungan Ginza Advanced Hyaluronic Mousse cleanser ini tuh banyak banget manfaatnya. Selain membersihkan kulit dan pori-pori dari debu, kotoran dan minyak berlebihan, juga mampu mencerahkan kulit dan menghindari flek hitam. Hal ini karena kandungan arbutin.

Kandungan Glutathione yang merupakan anti oksidan juga memberikan manfaat mencerahkan kulit. Ditambah lagi dengan Sodium Ascorbyl Phosphate yang merupakan turunan vitamin C yang mampu membuat kulit lebih cerah dan berseri.

Kandungan Grape Seed Extract, Vitamin E dan Vitamin F yang merupakan asam lemak essensial omega-6 bermanfaat untuk melindungi kulit dari sinar UV serta menjaga kelembaban.

Ginza Advanced Hyaluronic Mousse cleanser ini paraben free, sudah teruji secara dermatologically tested dan sudah terdaftar BPOM dan sudah bersertifikat HALAL. Masa expirednya kurang lebih 3 tahun, ya, Moms. Tapi kayaknya belum setahun juga pasti dah habis lah, yaa dipakai bersihkan wajah hehe

Lalu harganya, gimana, nih? Tenang, sama dengan produk skincare beauty lainnya. Harganya terjangkau banget. Cukup sisihkan uang sisa belanja Rp33.000 sahaja. Kita sudah punya pembersih wajah yang praktis banget sekalian sama sikatnya juga.

Aman deh dompet!

Ginza Advanced Hyaluronic Face Toner

Nah, habis double cleansing atau membersihkan wajah, jangan lupa memakai toner untuk menyeimbangkan pH kulit kita, ya, Moms.

Ginza Advanced Hyaluronic Face Toner.

Kalau saya pakai Ginza Advanced Hyaluronic Face Toner. Face toner berfungsi untuk membersihkan kulit wajah dari sel kulit mati dan kotoran serta membantu menghidrasi dan melembabkan kulit wajah dan juga menjaga agar pH kulit wajah kita tetap seimbang.

Face toner dipakai setelah melakukan pembersihkan wajah, ya, Moms. Caranya mudah banget. Kalau saya sih Sukanya cairan face toner ini saya taruh di telapak tangan, lalu saya langsung tap tap saja di wajah. Terus saya biarkan kering sendiri. Tidak perlu dibilas ya, Moms.

Baru deh, setelah itu pakai serum wajah dan pelembab. Saya pakai face toner ini setiap hari pagi dan malam, atau setelah membersihkan wajah.

Kandungan dan Manfaat Ginza Advanced Hyaluronic Face Toner

Ginza Advanced Hyaluronic face toner ini merupakan Kombinasi kandungan yang membantu melembabkan dan menghidrasi kulit wajah dengan baik. Ada 10  Macam Hyaluronic Acid yang berfungsi untuk melembabkan kulit dengan mengikat air, meningkatkan metabolisme kulit, meningkatkan elastisitas kulit, menyamarkan garis-garis halus pada wajah, mengaktifkan kembali sel matrik, pembentukan kolagen.

Selain itu ada kandungan Advanced Moisture Complex NP yang membantu menghidrasi kulit wajah dan menjaga kelembapan kulit wajah secara intens.

Setelah mengaplikasikan face toner ini, wajahku menjadi lebih lembut dan terasa segar serta nyaman.

Sama dengan rangkaian series lainnya, Ginza Advanced Hyaluronic face toner ini sudah teruji secara dermatologically tested, non paraben, sudah terdaftar BPOM dan sudah bersertifikat HALAL.

Ginza Advanced Hyaluronic face toner cocok untuk segala jenis kulit kecuali kulit dengan masalah jerawat dan kulit berjenis kombinasi.

Harganya juga cukup terjangkau, Moms, yaitu Rp27.000 sahaja. Gak jajan siomay dulu sehari aja ikhlas ya, buat dapetin kulit sehat terawatt.

Ginza Hyaluronic Hydrating Face Serum

Serum wajah Ginza Hyaluronic Hydrating Face Serum ini sangat membantu sekali dalam menghidrasi dan melembabkan kulit wajah kita secara instan, Moms.

Ginza Hyaluronic Hydrating Face Serum
Botol kemasannya saya suka deh, kecil mungil berisi face serum sebanyak 20 ml. Botol ini dilengkapi dengan pompa yang memudahkan kita mengeluarkan cairan serum ini ke telapak tangan kita. Teksturnya cair dengan warna seperti susu.

Ginza Hyaluronic Hydrating Face Serum ketika diaplikasikan ke wajah tuh tidak lengket Moms, langsung meresap ke dalam kulit dan tidak menggunakan wewangian. Jadi gak kerasa kalau kita pakai serum, tapi kulit jadi halus dan lembut.

Cara menggunakannya juga sangat mudah. Tinggal pompa bagian penutup serum lalu keluarkan serum secukupnya. Oleskan keseluruh wajah dan tepuk wajah secara perlahan dan pijat dengan lembut.

Saya juga suka mengaplikasikan serum ini ke telapak tangan saya dan juga leher. Agar semua bagian tubuh terawat, betul, kann? Jangan sampai wajah aja kinclong, eh telapak tangan dan leher kusam hihihi

Kandungan dan Manfaat Ginza Hyaluronic Hydrating Face Serum

Ginza Hyaluronic Hydrating Face Serum diformulasikan dengan kombinasi kandungan 10+ jenis Hyaluron, Glacial Oceanic Mineral Water, Jeju Centella Asiatica Extract dan Gold Kiwi extract yang dapat membantu menghidrasi dan melembabkan kulit.

Membantu merawat dan menjaga kulit wajah dengan baik dengan formula yang Intense & Instant Hydrate Kandungan 10+ Macam Hyaluronic Acid yang berfungsi untuk melembabkan kulit, meningkatkan elastisitas kulit, menyamarkan garis-garis halus pada wajah

Kandungan Sodium Hyaluronate membantu menghidrasi kulit wajah dan menjaga kelembapan kulit wajah intens selama 8 jam. Sementara itu kandungan Ekstrak Centella Asiatica sebagai anti aging di dalam kulit yang mampu meningkatkan produksi kolagen serta berfungsi sebagai anti-inflamasi dapat meredakan kemerahan dan hyper-sensitivitas pada kulit wajah. Ekstrak Gold Kiwi yang merupakan antioxidant yang melindungi kulitdarisinar UV yang dapat membantu mencegah penuaan dini.

Serum ini menggunakan Air dari Glacial mineral water yang berfungsi sebagai antioxidant dan membantu mempertahankan hidrasi (kadar air) dan elastisitas kulit. Kombinasi kandungan bahan aktif Hydrating Agent yang kompleks yang dapat membuat kulit menjadi terhidrasi dan lebih lembab Teruji secara Dermatologically Tested & terdaftar BPOM sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit kecuali kulit wajah berminyak dan berjerawat.

Dengan manfaat yang begitu besar, berapa sih harganya, Moms?

Ini juga terjangkau banget, Moms. Cuma Rp59.000 sahaja, Moms!

Ginza Magic Colour Lip Serum

Nah, yang terakhir, nih, Moms, saya mau review Ginza Magic Colour Lip Serum. Ini lip serum beneran magic banget lho. Saya pun hampir saja terkecoh. Saya kira ini lip serum warnanya plain gitu, gak ada warna, Cuma keliatan lembab saja.

Eh begitu saya aplikasikan di bibir. Wadaw, kenapa bibirku jadi merah merona seperti bibir Madona? Hohoo

Ginza Magic Colour Lip Serum
Waktu itu, saya tuh lagi mau ke arisan RW. Kayaknya pas nih, udara lagi panas banget, kan, waktu itu. Jadi saya cobain ah pakai lip serum. Supaya bibirku yang lagi kering karena saat itu saya kan lagi puasa Senin Kamis. Begitu dipakai lip serumnya, anak anakku pada menjerit, Umi pakai lipstick, ya?

Haa? Ternyata itu lip serum dari warna bening begitu saya tempelkan dua bibir untuk meratakan lip serumnya, eh berubah warna, dong!

Beneran magic banget ini!

Jadi akhirnya saya hapus dikit, biar gak kemerahan. Soalnya saya pakainya mayan tebel, kan. Kirain warnanya bening aja hihihi Dasar si saya, yaa. Maklum dulu itu saya kalau pakai lip moisturizer Ketika musim dingin aja, waktu tinggal di Jepang, untuk menghindari bibir pecah karena udara dingin. Jadi saya kira sama fungsinya lah dengan lip moisturizer yang saya kenal.

Nah, jadi kalau pakainya sedikit aja sih, aman, ya,Moms. Jadi keliatan lebih merona aja gitu bibir kita dan jadi lembab.

Fungsi dari Ginza magic colour lip serum ini membuat bibir lebih lembab dan anti aging dengan formulasi Changing Colour yang dapat berubah warna ketika diaplikasikan di bibir.  Ukurannya kecil 4.5 ml saja, bisa dibawa di tas untuk dibawa saat traveling, belanja atau ke arisan hehe

Cara menggunakannya cukup mudah, Moms. Buka tutup lip serum dengan hati-hati, lalu keluarkan kuasnya dari dalam. Aplikasikan ke bibir menggunakan kuas. Oleskan secukupnya saja karena nanti akan berpengaruh pada warna yang akan tercipta di bibir kita. Semakin banyak tentu akan semakin merah warnanya.

Lip serum ini dikemas dalam botol kaca yang transparan. Jadi jangan dijadikan mainan anak-anak, yaa. Hindarkan dari jangkauan anak-anak.

Kandungan dan Manfaat Ginza Magic Colour Lip Serum

Melembabkan bibir dan membuat bibir lebih plumping dan sehat serta dengan formulasi Colour Changing yang bisa memberikan perubahan warna bibir menjadi warna pink alami sesuai pH & kelembapan bibir, sehingga perubahan warna bibir akan berbeda pada tiap orang.

Mengandung Sodium Hyaluronate yang membantu menghidrasi bibir dan menjaga kelembapan bibir intens selama 8 jam juga membuat bibir terlihat lebih bervolume.

Kandungan Tripeptide-1 sebagai anti-aging yang dapat menangkal radikal bebas penyebab penuaan dini serta ditambahkannya Vitamin E yang mampu mengembalikan kekenyalan bibir dan mempercepat regenerasi kulit bibir sehingga membantu permasalahan bibir kering dan gelap.

Lip serum yang magic ini bisa Moms dapatkan dengan hanya mengeluarkan kocek Rp45.000 aja lho. Bisa buat susulapan dengan anak dan suami haha beneran seru, lho. Selain itu juga bikin bibir jadi lebih merona dan sehat karena mengandung moisturizer.

Nah, itu dia cerita pengalamanku melakukan kegiatan double cleansing menggunakan skincare Ginza Hydrating Series.

Alhamdulillah, rangkaian skincare dari Ginza Beauty ini semua sudah bersertifikat HALAL, terdaftar di BPOM, sudah menjalani dermatologically tested dan non paraben. So, pasti aman untuk kulit wajah, Moms yang sangat berharga.

Untuk pembelian, Moms bisa mendapatkannya di toko kecantikan kepercayaan, Moms, yaa. Ginza Beauty juga bisa didapatkan di e-commerce seperti Shopee dan Tokopedia. 

Moms tinggal klik aja Ginza Hydrating Series terus check-out, deh!

Sri Widiyastuti
Saya ibu rumah tangga dengan 6 orang anak. Pernah tinggal di Jepang dan Malaysia. Isi blog ini sebagian besar bercerita tentang lifestyle, parenting (pengasuhan anak) dan segala sesuatu yang berkaitan dengan keluarga dan perempuan. Untuk kerjasama silakan hubungi saya melalui email: sri.widiyastuti@gmail.com

Related Posts

21 comments

  1. Kemasannya cakeepp ya. Penasaran sama lip serum nya sih, soalnya bibir emang kering banget, kan jadi pengen nyobain, hihu

    ReplyDelete
  2. Aku sekarang mulai rajin Double Cleansing biar lebih bersih. Cuma belum coba produk Ginza nih. Kayanya aku tertarik sama Ginza Magic Colour Lip Serumnya

    ReplyDelete
  3. Cleansing menjadi bagian awal menuju kulit sehat, kalo perempuan malas melakukan clensing ya siap siap menerima kulit yang kurang sehat huhu.. ginza ini aku belum pernah coba, tapi dari review ini layak banget untuk dicoba.. dan nampak menghydrasi dengan sangat baik

    ReplyDelete
  4. Paling sukak kalo nemu skincare yang halal dan ramah di kantong. Kandungannya pun bagus2 ya mak catet ah kayanya harua dicoba nih terutama serumnya

    ReplyDelete
  5. Aku juga udah pake dong rangkaian Giza beauty ini. Suka banget pakai brushnya Mousse Cleanser, bikin kotoran jadi terangkat dan bikin kulit wajah ngga kering. Lip serumnya juga magic colour banget. Pake tiap hari pokoknya.. Biar lembap tiap saat.

    ReplyDelete
  6. Ya Allah.. Aku jarang banget double cleansing. Habis ini niatan mau double cleansing ah biar glowing kayak teteh

    ReplyDelete
  7. Kunci utama dalam merawat wajah adalah melakukan double cleansing ya mbak
    Buar skincare yang kita gunakan bisa terserap sempurna

    ReplyDelete
  8. Unik banget dari minyak bisa menjadi susu. Harganya juga saya suka karena gak bikin dompet menjerit hehehe.

    ReplyDelete
  9. wah menarik banget ini produk ginza ini dan harganya juga terjangkau ya, mbak. makin keren aja nih produk skincare lokal kita

    ReplyDelete
  10. Memang penting banget double cleasing itu ya, biar wajah kita benar2 bersih dari kotoran.
    Aku tertarik mbak, sama rangkaian pembersih wajahnya. Apalagi ada kandungan arbutin buat mencerahkan wajah.
    Artinya, wajah bersih iya, wajah cerah iya

    ReplyDelete
  11. Alhamdulillah ya.. meskipun double cleansing judulnya, tapi dengan menggunakan Double Cleansing Ginza Hydrating Series, gak bikin kulit kering dan ketarik gitu..
    Ini bagus banget digunakan sehari-hari.

    ReplyDelete
  12. Aku butuh skincare ini. Bikin wajah jadi bersih tapi harganya juga terjangkau. Kemasannya juga cakep. Jadi penasaran mau mencobanya

    ReplyDelete
  13. Perlu banget ya pakai double cleansing. Kadang aku malas membersihkan muka, badan capek dan akhirnya tertidur dengan lelap

    ReplyDelete
  14. Aku biasanya juga pakai double cleansing, tapi belum pernah pakai produk Ginza Hydrating kayanya bikin lembab ya, tertarik jadinya. Berish ya kulit kalau sudah double clensing. Giza lengkap juga produk cleansingnya

    ReplyDelete
  15. Aku ngebayangin anak-anak yang menjerit demi lihat uminya yang pake lip serum magic, hihihi. Jadi penasaran deh sama lip serum dari Ginza ini.
    Alhamdulillah semua rangkaian produk dari Ginza Beauty halal ya, Mbak. Jadi tenang makainya :)

    ReplyDelete
  16. Aku ngebayangin anak-anak yang menjerit demi lihat uminya yang pake lip serum magic, hihihi. Jadi penasaran deh sama lip serum dari Ginza ini.
    Alhamdulillah semua rangkaian produk dari Ginza Beauty halal ya, Mbak. Jadi tenang makainya :)

    ReplyDelete
  17. Wah baru tau ada Ginza ini mbak Sri thanks infonya :D
    Kemasan yang mousse cleanser apoik banget ada sikatnya gityu, jd pengen nyoba deh. Kyknya lebih efektif buat membersihkan kulit wajah yaa.

    ReplyDelete
  18. Kemasannya cantik, warna dan teksturnya cakep. Ini menarik sih, hasilnya juga oke. Meskipun saya baru denger produk Ginza ini, tapi langsung tertarik.

    ReplyDelete
  19. Mousse Cleansernya nih yang buatku tertarik soalnya bentuknya seperti foam gitu dan ada sikat lembutnya.
    Eh aman dipakai setiap hari? Bukan seperti exfoliator gitu kan?

    ReplyDelete
  20. Wah mantap banget rangkaian cleanser ya. Sampai sikatnya pun keceh. Jd pengen coba juga nih aku. Krn membersihkan wajah itu kalo gak tuntas maka skincare yg lain jg gak maksimal penyerapannya

    ReplyDelete
  21. Wajib banget sih pake double cleansing kalau ga mau jerawatan. Aku sering ngalamin. Kalau lagi malas double, jerawat langsung nongol dah 😂

    ReplyDelete

Post a Comment

iframe komentar