Paddle Pop Seaventure Wisata Laut Virtual Ceriakan Liburan di Rumah Saja

Paddle Pop Seaventure Wisata Laut Virtual Ceriakan Liburan di Rumah Saja. Hai, Moms, assalamu'alaikum! Selamat hari Raya Idulfitri 1442 H, ya. Mohon maaf lahir batin. Semoga kita bisa bertemu kembali dengan bulan Ramadan tahun depan. 

Twibbon Paddle Pop

Oiya, bagaimana liburan lebarannya, Moms? Kalau kami sekeluarga, liburan lebaran di rumah saja. Rencana sebelum lebaran sih, kami akan berkumpul di rumah kakak, tapi melihat situasi dan kondisi pandemi yang belum juga melandai, akhirnya kami urung berkumpul. Alih-alih berkumpul di belakang rumah kakak, akhirnya kita berkumpul lagi secara virtual saja. Yah, manusia hanya bisa berencana ya, Allah jua yang memutuskan. Untuk kebahagiaan bersama, insyaAllah, tidak berkumpul bukan berarti tidak sayang. 

Liburan lebaran di rumah saja

Tapi salah satu kakak malah kekeuh. Pengen ngasih baju lebaran buat Saki, ngasih ikan Lele yang sudah dibumbui, eh, ternyata bawa ikan Nila dan Mujaer hidup juga, katanya buat menemani ikan Koi saya di kolam belakang rumah. Akhirnya kakak drive-thru dengan berkeliling ke rumah kakak dan adiknya, naik mobil dan berlebaran dari dalam mobil, kita di dalam pagar eh dibuka juga sih akhirnya hiihhi ingin melepas kangen katanya, karena kakak mau mudik ke Jawa bersama anak dan suaminya. Yah sudahlah, gapapa. Alasan kakak, karena kakak sudah tua, suaminya juga, kuatir tahun depan tidak berumur panjang, jadi sebelum menyesal mereka bertekad untuk ke Jawa (menelusuri Jateng dan Jatim) bersilaturahim ke keluarga besarnya. Saya mendengarnya meleleh sekaligus nyesek, huhuhuhu. Pandemi ini setiap ucap bisa jadi wasiat, setiap gerak-gerik bisa menjadi isyarat. Semoga kita bisa melewati pandemi ini dengan sabar dan bahagia, hingga akhir. 

Baiklah, mari kembali lagi ke cerita tentang liburan lebaran kami.

Meski anak-anak liburan lebaran masih di rumah saja, alhamdulillah anak-anak gak ada yang komplen. Sebabnya, sebelum hari raya, saya menyetok es krim Paddle Pop untuk merayakan lebaran di rumah. Ah, alhamdulillah, es krim paddle pop coklat, es krim paddle pop rainbow, cornetto-frozen dessert, paddle pop twister membuat hari lebaran kami ceria!

Es krim Paddle Pop

Nah, kebetulan untuk pembelian 4 buah es cream paddle pop varian apa saja, akan mendapatkan kode akses untuk menonton Seaventure Paddle Pop, asyik kan. Jadi, pas lebaran kemarin, sambil makan es krim, anak anak menonton video penjelajahan bawah laut persembahan Paddle Pop dan Jakarta Aquarium & Safari. Cakep banget, masyaAllah. Dengan melihat pemandangan bawah laut secara virtual, anak-anak mendapat liburan lebaran yang menyenangkan dan menambah wawasan tentang hewan dan ekosistem bawah laut.

Paddle Pop Seaventure

Paddle Pop Seaventure

Moms tentu bertanya-tanya, apakah Paddle Pop Seaventure itu? 

Paddle Pop Seaventure adalah wisata bawah laut secara virtual persembahan Paddle Pop dan Jakarta Aquarium, Moms. Seaventure adalah wahana bermain dan belajar anak-anak mengenai hewan dan ekosistem di bawah laut. Selain menonton Seaventure, anak anak juga bisa mengikuti kuis seru di website Paddle Pop. Seru banget! 

Bagaimana Cara Mendapatkan Kode Akses Menonton Seaventure Paddle Pop?

Kalau Moms dan anak-anak mau ikutan juga, ini caranya, yaa.

  1. Moms cukup membeli 4 es krim Paddle Pop varian apa saja di Alfamart.nanti struk pembelian jangan dibuang Moms.
  2. Kirim capture struk pembelian es krim Paddle Pop ke nomor WA ke 0858-1223-1223. Usahakan foto struk bisa terbaca ya Moms, kalau saya waktu itu saya scan Moms, tapi kalau tidak ada mesin scan, bisa juga menggunakan HP, foto dengan mode profesional. 
  3. Setelah itu tunggu selama 3x24 jam, nanti sistem akan memberikan kode akses untuk menonton virtual wisata laut Seaventure Paddle Pop Jakarta Aquarium dan mengikuti keseruan kuis-kuis lainnya di permainan Paddle Pop Main, yuk!
  4. Kalau sudah dapat, langsung saja akses ke webnya di Paddle Pop Seaventure. Satu struk bisa dipakai 3 kali akses di mana satu kali aksesnya berlaku maksimal 12 jam.
Kode Akses Seaventure


Paddle Pop Main Yuk!

Paddle Pop sebagai salah satu cemilan terbaik keluarga menginisiasi Paddle Pop Main Yuk. Tujuan dari Paddle Pop Main Yuk ini adalah Paddle Pop ingin mengajak para orang tua menciptakan momen bermain bersama anak yang menyenangkan karena bermain mampu memberikan dampak jangka panjang yang positif bagi tumbuh kembang anak. 
Nah, momen bermain ini kan membutuhkan stimulus agar permainan menjadi lebih seru dan menyenangkan sekaligus bermuatan edukatif. Oleh karena itu, Paddle Pop menghadirkan es krim dengan berbagai bentuk, warna dan rasa. Seperti Paddle Pop Rainbow dengan warna pelangi yang berbeda setiap stiknya. Paddle Pop Trico dengan tiga warna yang menyerupai lampu lalu lintas, dan paddle Pop Twister dengan warna-warni yang melingkar seperti tiupan angin tornado. Intinya Paddle Pop yakin bahwa banyak hal baik dimulai dari bermain.

Ada Permainan Apa saja di Paddle Pop Main Yuk?

Ada beragam permaian di Paddle Pop Main, yuk, Moms. 

1. Wisata Virtual bersama Jakarta Aquarium.

Wisata laut virtual bawah laut Seaventure Paddle Pop yang bisa ditonton secara gratis di rumah saja Moms. Cara mengaksesnya sudah saya tulis di atas ya, Moms. InsyaAllah menceriakan liburan anak-anak selama di rumah saja.

Wisata Virtual Laut

2. Main Yuk!

Nah, main yuk ini ada beberapa aktivitas yang bisa dilakukan bersama anak-anak Moms. 

Twister Mermaid

Twister Mermaid

Rainbow Bubble

Rainbow Bubble

Sinking or Floating

Sinking or Floating

Oxygen Tank

Oxygen Tank

3. Kuis Berhadiah

Kuisnya unik banget Moms, karena jawabannya ada di bagian bawah, jadi Moms scroll dulu saja yaa hihihi terus inget-inget deh apa saja yang udah dibaca, terutama pada bagian produk, ya Moms. Saya kasih bocorannya biar Moms jadi pemenangnya hihihi selamat main kuis!

4. Kompetisi Foto

Nah, terakhir kita bisa upload keseruan kita saat menikmati Paddle Pop Main Yuk Seaventure menggunakan frame/twibbon Paddle Pop Seaventure. Lalu download hasil fotonya dan post di Instagram serta ceritakan keseruannya Moms. Dapatkan hadiah menarik dari Paddel Pop Main Yuk!

Kompetisi Foto Paddle Pop Main Yuk

Nah, Moms,setelah membaca cerita liburan ceria saya bersama Paddle Pop Seaventure Wisata Laut Virtual apakah Moms siap untuk menonton wisata laut virtual seaventure di Paddle Pop Main yuk juga? Hayuk ikutan Moms, karena kompetisi fotonya akan ditutup pada 31 Mei 2021. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Salam Aidil Fitri,

Sri Widiyastuti

Sri Widiyastuti
Saya ibu rumah tangga dengan 6 orang anak. Pernah tinggal di Jepang dan Malaysia sebagai diaspora.Isi blog ini sebagian besar bercerita tentang lifestyle, parenting (pengasuhan anak) dan segala sesuatu yang berkaitan dengan keluarga dan perempuan. Untuk kerjasama silakan hubungi saya melalui email: sri.widiyastuti@gmail.com

Related Posts

49 comments

  1. Seruuuu banget!
    Bisa tingkatkan bonding ortu dan anak kan ya
    sama2 berkreasi, plus bisa menikmati asyiknya wisata virtual.
    akupun mupeeenggg!

    ReplyDelete
  2. senangnya kalau anak-anak punya kegiatan yg edukatif. Percaya bgt sama paddle pop dpt mewujudkannya. Tertarik dgn tema kali ini ya, wisata laut..anak sy pasti doyan juga nih es krimnya dan petualangannya haha

    ReplyDelete
  3. aku salfok sama stok es krimnya hahaa banyak banget mbaaa, anakku juga stok tapi ga sebanyak itu hahaa

    ReplyDelete
  4. Ini lengkap sekali sih Paddle Pop Main Yuk Seaventure...ada wisata virtual. kompetisi foto, juga ada permainan yang bisa dicoba di rumah. Seruuu!!
    Mana mudah sekali, beli 4 es krim Paddle Pop dah bisa ikut. Yeayyy

    ReplyDelete
  5. Walaupun di rumah saja, melakukan seaventure tuh menyenangkan. Ikut kuis juga sambil mengasah kemampuan anak ya mba

    ReplyDelete
  6. Anakku suka bgt ice cream paddle pop. Sekarang beli 4 bisa seaventure virtual ke Jakarta Aquarium ya. petualangan Seaventure Paddle Pop memberikan pengalaman baru buat anak-anak mengenal dunia bawah laut. ❤️

    ReplyDelete
  7. Serunya liburan lebaran meski pandemi. Ga bisa bebas piknik, justru bisa traveling ke bawah laut ya ...
    Putra saya juga senang banget lho ikutan petualangan ini. Senang karena bisa makan banyak es krim juga, hehehe

    ReplyDelete
  8. Wow...stok es krimnya banyak beeet mbaak :)
    Mau doong :)

    Btw, awalnya ketawa baca cerita lebaran drive thru ala kakak. Tapi kemudian merasa melo setelah mendengar kelanjutan cerita lebaran kakak. Ah bener banget mbak, umur manusia memang siapa tahu. Tapi pandemi ini membuat "siapa tahu"-nya itu lebih terasa.

    ReplyDelete
  9. Seru banget bisa menjelajahi bawah laut bersama paddle pop. Banyak pelajaran yg di dpt juga ya. Uda gt aktivitas yg dibuat anak bs blajar juga 😍

    ReplyDelete
  10. widiiii..es krimnya banyaaaak..bolehkah tante minta, Saki? hehe.. mupeng juganih ikutan seaventure yg tampak seru dg paddle pop ini..

    ReplyDelete
  11. Senangnya liburan di rumah aja jadi ga bosen ya mba apalagi ada paddle pop main yuk seru nih ada wisata virtual hingga gamesnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. stock banyak es krim di rumah aja bakalan seru buat liburan ya mba..aku suka sama Kak Siginya seru bawiannya

      Delete
  12. Seneng deh liburan kalau aktivitasnya kayak gini. Selain ada tontonan menghibur juga eksperimen seru. Es krimnya juga enak

    ReplyDelete
  13. Seru banget ya aktivitas di Paddle Pop Seaventure ini..Aku tertarik yang bagian wisata virtualnya nih...walaupun belum sempat ke Jakarta Aquarium langsung, mencoba jalan-jalan virtual juga bisa menyenangkan ya untuk anak

    ReplyDelete
  14. Aku banget yang sempet bingung gimana isi liburan lebaran kemarin mbak, mau keluar kota kan ngga bisa juga huhu, jadi cari cari info wisata virtual juga dan memang jadi hal baru tapi seru.. nah apalagi paddle pop juga buat wisata virtual wisata bawah laut yaa.. beneran jadi ceria deh liburan anak anak walaupun dari rumah

    ReplyDelete
  15. anak2ku juga sukaa banget main paddle pop seaventure ini mbaa.. belum nyobain eksperimen2nyaa tapi kami baru nonton aja udah bikin mereka ceria :D nanti mau nyoba lagi lah

    ReplyDelete
  16. Wah, adventue n ada kuisnya juga. Pastinya seru nih. Cuss beli paddle pop juga supaya anak gak bete di rumah

    ReplyDelete
  17. wih stok es krim Paddle Pop melimpah di kulkas, bisa ikutan Paddle Pop Main Yuk Seaventure bolak-balik. Asik banget deh lihat Saki makan es sambil nonton wisata virtual.

    ReplyDelete
  18. Mba ini hanya untuk pembelian di alfamart atau indomaret saja ya? Dari kemarin mau beli es, tapi masih mager hehe

    ReplyDelete
  19. Wiihh, banyaknya itu stok es krim, bisa dapat lebih banyak kode unik. Alhamdulillah lebaran di rumah aja ada kegiatan buat anak-anak

    ReplyDelete
  20. Wah asyik nih ya Teh..seru pastinya. Aku suka banget dunia bawah laut jadi kepo juga pengen ikutan nonton nih hehe...

    ReplyDelete
  21. Seru banget deh main di Paddle Pop Main Yuk ini. Anakku excited lihat hewan-hewannya sama mermaid show-nya. Mana sambil nyemil eskrim Paddle Pop pula. Udah pake 3 kode unik nih. Gak bosen-bosennya mereka nonton :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi inget, saat nonton ini, terutama yang Mermaid Show, anakku takjub banget deh lihat pemainnya yang bisa nyelam tanpa peralatan menyelam. Mana sambil nari juga. Keren ya

      Delete
  22. seru banget ya petualang virtual bawah laut sama padle pop. jadi pengen beli es krimnya biar bisa ikutan main.

    ReplyDelete
  23. Anak happy, kita juga happy ya. Liburan di rumah tetep seru ikutan seaventure bareng Paddle Pop. Programnya bagus banget. Menyenangkan bisa quality time bareng keluarga dan nambah wawasan.

    ReplyDelete
  24. es krim yang satu ini memang enaaak ya mba. Anak - anak aku juga suka lho.. and they love the sea as well!

    ReplyDelete
  25. ini sih emang paling mantul sih! aktivitasnya juga menarik untuk dilakukan anak yaaa

    ReplyDelete
  26. asik banget ada kegiatan menarik yang bisa dilakukan bareng anak2 di rumah yaa.. setelah nonton paddlepop seaventurenya terus bisa kreasi

    ReplyDelete
  27. eskrimnyaaaa kesukaan ya mba, aku di rumah juga suka, udah ikutan kompetisi fotonya juga nih kitaaa, hihi. iyayaa pandemik masih di lebaran tahun ini, mudah2an cepat berlalu ya mbaa

    ReplyDelete
  28. seru banget yaa main seventure ini. Japi gak sabar pengen cobain di rumah bareng anak saya

    ReplyDelete
  29. Penasaran ih pengen seseruan dengan seaventure juga bareng anak-anak di rumah. Dijajanin es krim paddle pop aja mereka udah happy banget, apalagi kalau diajak main gini

    ReplyDelete
  30. es krim paddle pop ini memang kesukaan anak anak ya mbak
    mereka pasti hepi klo bisa makan es krim sambil ikutan Seaventure ini

    ReplyDelete
  31. Es krim Paddle Pop enak dan murah hehe, ternyata bisa jadi tiket Seaventure ya di Akuarium Jakarta lumayan banget bisa piknik virtual

    ReplyDelete
  32. Liburan di rumah aja juga seru ya bisa menjelajahi dunia laut dari rumah bareng Paddle Pop & Jakarta Aquarium.
    Seru juga ya tinggal beli paddle popo bisa main bareng seaventure

    ReplyDelete
  33. Awalnya aku tuh kurang ngeh, apa itu Seaventure. Terus aku cobain juga, ternyata seseru itu ya petualangan dunia bawah laut.

    Sambil nikmati es krim Paddle Pop yang enak juga, jadi meski liburan di rumah aja, tetep happy.

    ReplyDelete
  34. Wisata bawah laut seperti ini apa lagi bersama paddle Pop sangat menyenangkan banget ya tentunya dan anak pasti sangat happy

    ReplyDelete
  35. pengalaman menarik untuk anak generasi pandemi ya ini mak, bisa menikmati pengalaman wisata dunia bawah laut bersama paddle pop seaventure

    ReplyDelete
  36. Es krimnya banyak banget, kak..
    Anak-anak pasti suka banget banget meski dirumahaja, soalnya aktivitas bermain dan ngemil bisa beriringan.
    Bersama Paddle Pop Seaventure jadi liburan tetap menyenangkan.

    ReplyDelete
  37. Asik banget ya mbak, meski di rumah aja jadi makin seru bisa menjelajah bawah laut bareng si kecil walau secara virtual..

    Besok coba mau ikutan ah, pasti anakku seneng banget nih

    ReplyDelete
  38. wah, hanya sampai 31 Mei yah, wah buruan deh kalo mau ikutan yah, terima kasih informasinya nih Mba

    ReplyDelete
  39. Wuah, udah petualangannya seru. Ada kuisnya juga. Anak jadi senang n pinter di rumah. Jd alternatif buat yg bosen di rumah aja nih

    ReplyDelete
  40. Asik banget bisa seseruan di Paddle Pop Seaventure. Apalagi sambil makan es krim gitu. Bikin lilburan makin menyenangkanan ya.

    ReplyDelete
  41. Wah kami belum nyobain nih permainan yang ini. Kayaknya seru. Padahal sering jajan es krim Paddle pop. Harus dicoba nih

    ReplyDelete
  42. Sedih karena tidak bisa ikutan lomba blognya karena mendadak anak kedua yang masih balita sakit
    Ada ada saja halangannya
    Ingin sekali menangis tetapi makan Paddle Pop jadi lebih tenang

    ReplyDelete
  43. Oh, kompetisinya cuma sampai tanggal 31 mei ya? Kalau wisata virtualnya sampai kapan mak? Belum sempat beli es krimnya nih...

    ReplyDelete
  44. wah senangnya, banyak banget petualangan yang bisa dilakukan bareng paddle pop.
    anak-anak bisa belajar sambil bermain nih

    ReplyDelete
  45. Mohon maaf lahir batin juga mbak Sri.
    Wah anak2 seneng nih stok es krim kesayangan aman ya di rumah hehe.
    Seru banget bisa main dengan platform Seaventure sehingga seolah2 menjelajahi dunia bawah laut serta bisa juga seru2an bikin percobaan dan DIY bersama yaaa

    ReplyDelete
  46. wuuuih gimana ga betah liburan dirumahnya kalau nyetok es krim sebanyak itu? Pasti seru banget deh. Apalagi bisa buat ikutan wisata virtual ya, Mba Sri.

    ReplyDelete
  47. Waaahh masa pandemi gini bukan alasan buat berpetualang bareng satwa laut ya. Senang sekali pas udah cobain juga..

    ReplyDelete

Post a Comment

Follow by Email