Showing posts from 2019

Jangan Lupakan Produk Ini Jika Menggunakan Jasa Titip Korea

Post a Comment
Generasi milenial mana yang tidak mengenal K-pop? K-pop alias Korean Pop menjadi pembuka dari munculnya Korean Wave (demam Korea) di berbagai…

Cara Menghemat Uang Jajan Agar Tepat Guna

2 comments
Memiliki anak yang kuliah di kota lain, tentu saja membuat saya terkadang cemas. Saya jadi mikirin terus, gimana cara si kakak menghemat uang ja…

Manfaat Madu Untuk Anak

16 comments
Manfaat madu untuk anak sudah terbukti secara klinis dapat meningkatkan daya tahan tubuh anak agar dia tidak mudah sakit. Madu diturunkan Allah sebagai obat bagi manusia. Hal ini telah dikabarkan…

Tiga Varian Talubi Bluder Roll Best Seller

29 comments
Hai, Moms, apa kabar? Masih ingat dong dengan oleh-oleh dari Bogor yang aku ceritain sebelumnya. Bogor sekarang itu memang sedang menggalakkan wi…

Cooking Class and Winner Announcement Naturally Better Tilapia Recipe Competition

25 comments
Cooking Class and Winner Announcement Naturally Better Tilapia. Yey, seneng banget sebab ternyata saya terpilih menjadi salah satu dari 20 finalis…

Siliwangi Bolu Kukus, Bolu Lembut Oleh-oleh Khas Bumi Pasundan

59 comments
Hai, Moms, apa kabar, nih? Weekend lancar, dong! Jalan-jalan kemana nih, Moms?  Habis jalan-jalan, biasanya ada saja buah tangan yang dibawa …

Tiket.com Aviation Academy Wahana Baru KidZania Jakarta

29 comments
Kai! Oh Hai, Moms. Kai itu salam khas Kidzania. Biasanya kita hai gitu, ya, kalau di Kidzania Kaii hehe cuma ganti dikit aja, h menjadi k.  …

Follow by Email